Danpaspampres 2002-2004: Rombongan Moge Ditendang Paspamres Masih Ringan - iNews Sore 28/02

1 350 Ditonton 146 rb

Tanggal Tayang: 28/02/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDclone Channel:
idclone.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  1. Diah Palupi
    Diah Palupi
    7 hari yang lalu

    Mestinya lo bangga bisa viral gara2 masuk ring1cuman ditendang coba klo dimampusin aamiin🤣🤣🤣🤣...bravo paspampres

  2. Javier Zaza
    Javier Zaza
    Bulan Yang lalu

    Dgn keberanian club motor tsb dapat menembus ring 1..smua ini ada hikmahnya...bisa menunjukkan penjagaan paspamres ada kelemahan...smoga lain waktu harus lebih ketat lagi...agar tidak ditembus lagi...bayangkan klo yg menembus pagar tsb adalah teroris gmn jadinya...smoga dilain waktu tdk akan terulang lagi n lebih ketat lagi dlm penjagaannya....tetap smangat...NKRI harga mati...

  3. reza salman farisy
    reza salman farisy
    Bulan Yang lalu

    Ahhh untung lu masih ditendang, di dorrr koit lu bro...

  4. Suyatno Suyatno
    Suyatno Suyatno
    Bulan Yang lalu

    Ternyata pengendara moge yg di video itu lebih tolol...dan lebih dungu nya lagi bilang nendang2 sama bilang viral... Udah jelas ring 1 harus aman...itu sekolah nya dmna... Buat Paspampres kenapa ditendang pak... Ditembak aja aturannya...

  5. at indra
    at indra
    Bulan Yang lalu

    Paspampres seenak nya aja nendang. Coba bapak yg ditendang.heuh .. Harusnya jangan ditendang dong. TAPI DI DOORRR...BIAR MAMPOS TU ORANG2 AROGAN. NKRI HARGA MATI . Jaya terus PASPAMPRES... JANGAN KASI KENDOR.

  6. sumantri ngrayudan
    sumantri ngrayudan
    Bulan Yang lalu

    Gerakan calon pemberontakkah ?!?

  7. Mulyo Djati
    Mulyo Djati
    Bulan Yang lalu

    Cuma motor doang yang gede...tapi otak nye kecil....bagus kau Paspampres laksanakan tugas mu dengan baik.....

  8. sumantri ngrayudan
    sumantri ngrayudan
    Bulan Yang lalu

    Kalo terjadi hal yg fatal brgkali ham akan ikut bicara lagi. Dan akan jadi barang gorengan bagi org" disebrang sana.

  9. sumantri ngrayudan
    sumantri ngrayudan
    Bulan Yang lalu

    Untungnya paspampres tak berlakukan aturan semestinya. Shg otaknyA pemoge g ditembus timah panas. Maunya viral ternyata kyk brandal.

  10. Moera11 Oke
    Moera11 Oke
    2 bulan yang lalu

    headshoot aja ditempat

  11. nickel _ssb99
    nickel _ssb99
    2 bulan yang lalu

    Jgn takut Paspampres rakyat mdukungmu, sehat selalu Paspampres 👍👍👍 lain kali tembak mati

  12. nickel _ssb99
    nickel _ssb99
    2 bulan yang lalu

    Pantas di tendang agar ngerti aturan

  13. andri lai
    andri lai
    2 bulan yang lalu

    dorrrrr aja komendan lalaguan begitu...udah tau ring 1

  14. Malina sim
    Malina sim
    2 bulan yang lalu

    Tunggangannya moge tapi otaknya gk ada....cocoknya ditembak tu bukan ditendang......

  15. Dickyn 86
    Dickyn 86
    2 bulan yang lalu

    Kebanyakan moge meresahkan n sok jago. Gua dukung pak pampres moga sehat selalu

  16. Andiny 06
    Andiny 06
    2 bulan yang lalu

    Ring satu lolos langsung dor saja. Tida ada memang sopan santun nya sama paspampres. Kalo maw balapan ayo ada serkuitko. Saya juga hobi motor punya 3 motor balap tapi nada perna semena mena.

  17. dj jaya
    dj jaya
    2 bulan yang lalu

    Motor doang gede tapi Tolol 😂 Mau me viralkan Eh malah di buru untung Gak di tembak di tempat

  18. atoklabu 2021
    atoklabu 2021
    2 bulan yang lalu

    MOGE sok karena kaya ....lho kita bpak lho pnya negeri ini

  19. Andri Harlan
    Andri Harlan
    2 bulan yang lalu

    Saya dukung pak tendang aja banyak pemotor moge yg so jago so banyak duit..

  20. Achmad Fatoni
    Achmad Fatoni
    2 bulan yang lalu

    7:23 baik, baik , baik

  21. Yudi Lahindah
    Yudi Lahindah
    2 bulan yang lalu

    Bakar motornya..!!!

  22. Ahmad Kusairi
    Ahmad Kusairi
    2 bulan yang lalu

    Moge ini banyak yg dr pensiunan angkatan!!!

  23. Ahmad Kusairi
    Ahmad Kusairi
    2 bulan yang lalu

    Klapun jadi orang kaya di lndonesia, bisa beli motor gede,tapi ya jangan sombong sok jagoan di jalanan? Karena pengendara orang lain juga punya kepentingan! Satu saat bisa kena batunya nanti? Sdh pensiun jangan teladan ugal2 an dan urak2 an di jalan umum???

  24. Atmo Joyo
    Atmo Joyo
    2 bulan yang lalu

    untung cuma di tendang klo di luar negri dah di tembak itu

  25. Aris Nyameng
    Aris Nyameng
    2 bulan yang lalu

    Yachhh kasihan, pgen viral tapi gak ada yang mendukung😂😂😂, dia pikir mau viralin vdio ini mau di bela dan nyalahin Paspampres😂 ternyata TIDAK, semua dukung Paspampres, untung cuma di tendang harusnya di injak2 kepalanya itu, bravo PASPAMPRES

  26. Alit Sepang
    Alit Sepang
    2 bulan yang lalu

    Viral viral viralllllll.......😀😀😂😂😂

  27. Bambang Timur
    Bambang Timur
    2 bulan yang lalu

    MANTAB TENAN PASPAMPRES...

  28. Samin
    Samin
    2 bulan yang lalu

    Makax Boss orang2 Moge jgn di Backingi nglunjak skli mreka jadinya,,Hajar saja setuju saya sama Paspampres

  29. Sridadi Wahyuni
    Sridadi Wahyuni
    2 bulan yang lalu

    Hebat bener yg penerobos moge itu berani uji nyali di ring 1. Proses dan usut sp tuntas pak .. Bersyukur sob... masih di tendang coba klu di dor...buat kenangan utk youtubernya,niat di viralkan malah...banjir bully kan hasilnya.

  30. Nur Khasan
    Nur Khasan
    2 bulan yang lalu

    Tembak suwennnn

  31. Bima Aditya Wijaya
    Bima Aditya Wijaya
    2 bulan yang lalu

    tembak harusnya

  32. Dewi Wulan
    Dewi Wulan
    2 bulan yang lalu

    Kredit mouor blm lunas. Gaya2 an. Otak nya gk di pake..!! Perusuuh

  33. aisyah dua Putri bersaudara
    aisyah dua Putri bersaudara
    2 bulan yang lalu

    Aku setuju paspampres

  34. frans dono
    frans dono
    2 bulan yang lalu

    Saya pikir yang gak punya aturan komunitas moge. Itu daerah khusus bukan berarti tidak boleh dilewati. Biasanya dgn waktu tertentu dgn pengawasan Paspampres bisa dilalui. Tindakan Paspampres itu masih manusiawi. Kalau perlu ditembak saja motornya. Inilah kesombongan komunitas moge yang sok berani sok kaya. Bravo Paspampres, Tuhan memberkati.

  35. Cepon tv
    Cepon tv
    2 bulan yang lalu

    Masih mending, di indonesia Masuk ring 1 gak di apa"in. Kalau di luar negri, di tembak mati loe bos.

  36. Arie Google lombok
    Arie Google lombok
    2 bulan yang lalu

    Masih untung di tendang dri pada mata nya di tembak Mapus lah baru bawa motor moge sok"an

  37. Slamet Daroini
    Slamet Daroini
    2 bulan yang lalu

    Pemoge itu kurang ajar...atau memang sengaja. Harus ditindak lebih tegas...jgn ditolerir. Keselamatan yg dijaga lebih penting... Siapapun pemoge itu tergolong kurang ajar dan sok2an...hrs diberi tindakan.

  38. Roni Setia
    Roni Setia
    2 bulan yang lalu

    Saya Salut sama Paspampres.moga sehat selalu.♥️♥️♥️

  39. Mardani Mardani
    Mardani Mardani
    2 bulan yang lalu

    sy tdk setuju moge menggangu dan bikin bising tolong moge d tilang dan ditindak tegas dan d hilangkan

  40. Rudi AF
    Rudi AF
    2 bulan yang lalu

    Rombongan moge bikin muak djln

  41. Jeffry W
    Jeffry W
    2 bulan yang lalu

    Suara motor pada bising kirananya POLDA METRO segera tindak.

  42. Yanti Suyanti
    Yanti Suyanti
    2 bulan yang lalu

    Masih selamet itu cuman di tendang coba klu ketangkap di hajar sm paspampres

  43. Yanti Suyanti
    Yanti Suyanti
    2 bulan yang lalu

    Ini orang kayak di sengaja dan penrobos itu org sinting paspampres pasti lebih marah lgi klu eg di tendang biyar kapok org penrobos rang 1 tpi wan jgn di besar"rin klu di tendang wajar itu eg tau aturan penrobos itu

  44. Bang Ali
    Bang Ali
    2 bulan yang lalu

    Hkom2 apa apa

  45. Bang Ali
    Bang Ali
    2 bulan yang lalu

    Iya bodah iya pengurus

  46. Bang Ali
    Bang Ali
    2 bulan yang lalu

    Klo ringan kenapa ta tembak semua seklian

  47. Bang Ali
    Bang Ali
    2 bulan yang lalu

    Gini slah gitu slah hncor2 la

  48. Bang Ali
    Bang Ali
    2 bulan yang lalu

    Mmm

  49. eddy prawono
    eddy prawono
    2 bulan yang lalu

    Ini kalau dalam strategi keamanan negara ada niatan pelemahan terhadap paspampres dgn teriakan viralll... ada unsur keniatan provokasi ke publik pengiringan opini publik di medsos. Itu geng motor ada niatan terobos ring 1 dengan geber motor sekencang2 dalam vidio yg beredar mestinya paspampres boleh melakukan tembak di tempat karena ada SOP nya pengamanan Ring 1

  50. buris jabar
    buris jabar
    2 bulan yang lalu

    G ada nego tendang terus bila perlu di dor!!!jangan mentang2 bw mtr gede loe

  51. kanggo donlod
    kanggo donlod
    2 bulan yang lalu

    Biarkan pistol bicara 😁

  52. Ammar Sunarso
    Ammar Sunarso
    2 bulan yang lalu

    bagus pak ...kalo saya paspampresny udah saya habisi itu orang....karena mngancam ring 1

  53. More Than The Journey
    More Than The Journey
    2 bulan yang lalu

    Moge sangat arogan kebut kebutan dijalan merasaaa paling hebat sendiri

  54. marangkepuntenmarangsekeper marangkeputen
    marangkepuntenmarangsekeper marangkeputen
    2 bulan yang lalu

    sya selalu me dukung rakyat. Tpi dlam hal ini. Saya mnyetaka dukungan kepada pengawal lingkungan istana. seharusnya warga menghormati Wilayah istana. Hormati . Tempeleng aja pk gk usah takut sema warga yg biadab tidak sopan ugal ugalan..

  55. Subur Subur
    Subur Subur
    2 bulan yang lalu

    Hajar aja pak tindakan tegas

  56. Sinyorita Bella
    Sinyorita Bella
    2 bulan yang lalu

    TANGKAP !!!! PENJARAKAN!!!

  57. kholifah07 ML
    kholifah07 ML
    2 bulan yang lalu

    Sebenar nya si bukan nya nerobos, itu ketidak tahuan masyarakat aja,,, Saya juga pernah sekali lewat situ,,, Jalan nya emang di tutup, tp ada yg kebuka ga ditutup full

  58. Martina Martiana
    Martina Martiana
    2 bulan yang lalu

    PASPAMPRES JUGA KERJA BERESIKO,DEMI KESELAMATAN.

  59. Martina Martiana
    Martina Martiana
    2 bulan yang lalu

    Kalau sudah salah:PASTI ADA RESIKO DAN WAJAR.

  60. Asep Sutrisna
    Asep Sutrisna
    2 bulan yang lalu

    Coba jgn naek moge klo naek odong odong pasti aman

  61. pluto misti
    pluto misti
    2 bulan yang lalu

    Jng Cuman di tendang pak PM Di tendangin sekalian

  62. GANDA ASLOM
    GANDA ASLOM
    2 bulan yang lalu

    1 kata buat pengendara moge mampus kau

  63. Mulya Dalila
    Mulya Dalila
    2 bulan yang lalu

    Merasa orang kaya, semua bisa dibeli

  64. Haijek reborn
    Haijek reborn
    2 bulan yang lalu

    Itu klo yg pake motor teroris bawa bom high explosive gmn? Udah hancur lebur itu istana. Mestinya tu ditembak aja, biar buat pelajaran yg lain, nanti diulangi lagi cuma minta maaf doang.

  65. Taufik Rusdi
    Taufik Rusdi
    2 bulan yang lalu

    Untung ga bolong tu pala...

  66. Andrias Dwi Kurniawan
    Andrias Dwi Kurniawan
    2 bulan yang lalu

    Saya dukung pampres klau bisa pukuli aja tuh anak2 kebanyakan gaya ...bisa di tindak tuh mungkin mudah melacak comunitas moge itu..

  67. Ordinary People For Life
    Ordinary People For Life
    2 bulan yang lalu

    Ujung nya "Cuma Ditilang Doang" Wkwk

  68. Sutrisno Untung
    Sutrisno Untung
    2 bulan yang lalu

    dasar mau pamer moge.

  69. Rekyan 54m
    Rekyan 54m
    2 bulan yang lalu

    Motornya keren tp perilakunya sgt buruk,spt tdk tau etika dan aturan

  70. Amar Arof
    Amar Arof
    2 bulan yang lalu

    Sapa sih mereka sombong amat mereka.

  71. Leo Patra
    Leo Patra
    2 bulan yang lalu

    Kalau dkt MALAYSIA sudah di tembak betul tu

  72. Helly Bunsu
    Helly Bunsu
    2 bulan yang lalu

    klau bhsa di Balikpapan itu nmax pujungan, baru z pake moge sdh sok🤑di kota q qm mau brgaya kya gtu plink di blank kampunk'an sma ornk"🤣BALIKPAPANku damai kuy😇

  73. Aku punye
    Aku punye
    2 bulan yang lalu

    Waktu NGEMIS suara die mendekat ke Rakyat, giliran sdh Jadi pejabat, cuma Rakyat mendekat aja ditendang!! Kan Sampah!!

  74. User Account
    User Account
    2 bulan yang lalu

    Hajarrrrrrrr org2 sok kaya yg sombong dan arogan... Kuapook kon...

  75. Gus Kadir chanel
    Gus Kadir chanel
    2 bulan yang lalu

    Tolong kawal yg pakai seragram Indomart

  76. Eko Adamsyah
    Eko Adamsyah
    2 bulan yang lalu

    Yng jelas geng motornya yng kurang ajar.

  77. Lin ari
    Lin ari
    2 bulan yang lalu

    mereka itu kelompok ketololan yang hakiki

  78. Ari setyo Wicaksono
    Ari setyo Wicaksono
    2 bulan yang lalu

    Koalisi masyarakat sipil menentang sun mory ugal ugalan menganggu kenyamanan dan selamat masyarakat umum

  79. Firdaus Malano
    Firdaus Malano
    2 bulan yang lalu

    Jgn slh kan jika paspampres ambil tindakan seperti itu, sdh jd tgs nya tinggal si pengendara nya sj yg hrs tau diri.. Pengendara moge itu tau ga aturan di jln? Jgn bs nya hny menyalahkan..

  80. Awak Pening
    Awak Pening
    2 bulan yang lalu

    Mantap ada yg pake seragam iNdoMar...t

  81. Ruben Kurniawan
    Ruben Kurniawan
    2 bulan yang lalu

    Mantab... Bravo.. Buat pak Paspampres.

  82. Abu Ngarit
    Abu Ngarit
    2 bulan yang lalu

    Halal di gebug bahkan di tembak kepalanya

  83. Ibad Kain
    Ibad Kain
    2 bulan yang lalu

    Kalau di arab saudi udah dipenggal live nih moge tolol

  84. ivan V Tupanwael
    ivan V Tupanwael
    2 bulan yang lalu

    Bravo Paspampres.

  85. Mohamad Rizky
    Mohamad Rizky
    2 bulan yang lalu

    salfok sama yg pake baju kaya pegawai indomaret🤣

  86. Jangan Lagi
    Jangan Lagi
    2 bulan yang lalu

    Menurut saya lebih baik tembak mati saja. Soalnya sangat membahayakan kepala negara.

  87. kula hulap
    kula hulap
    2 bulan yang lalu

    Motor aja gede,,etika berkendaraan Nol..selalu begitu Arogan

  88. ciwi buk
    ciwi buk
    2 bulan yang lalu

    kuafokk viralll beneran lu... proses hukum . pengen liat muka nya tu anak ugal2an minta maaf ke paspamres yg nendang itu . untung cuma di tandang dengan arogannya ingin memfiralkn paspampres yg nendang... gak taunnya lu akan berhadapan dengan hukum kuafokk

  89. Mochmad Ainul yakin
    Mochmad Ainul yakin
    2 bulan yang lalu

    Kurang ajar amat itu motor2 ya g ada akhlaqny

  90. Bang Toyib
    Bang Toyib
    2 bulan yang lalu

    Pertanyaan saya, Kenapa tidak di tembak di kepala selaku pengajaran😀

  91. Wayan Gunawan
    Wayan Gunawan
    2 bulan yang lalu

    Yg dislike anggota geng motor🤣

  92. Wayan Gunawan
    Wayan Gunawan
    2 bulan yang lalu

    Tendang kepalanya aja pak

  93. Nanda dian
    Nanda dian
    2 bulan yang lalu

    UNTUNG GAK DITEMBAK TU KEPALA..

  94. megan rachel
    megan rachel
    2 bulan yang lalu

    Norak punya moge gayanya selangit,suami saya punya moge punya harley davidson, dan satu lagi ga tau namanya ,koh nganggur di garasi,biasa aja.

  95. Nabila Zahro
    Nabila Zahro
    2 bulan yang lalu

    D dor gak salah

  96. Nanda dian
    Nanda dian
    2 bulan yang lalu

    Sikat Abisssss pak..itu.manusia.mampu beli motor tapi gak mampu beli OTAK

  97. Dinda Aulia
    Dinda Aulia
    2 bulan yang lalu

    tembak saja ban rodanya semua biar kapokkk.. sok belaguuu..paling motor blm lunas

  98. I-KA
    I-KA
    2 bulan yang lalu

    Indomaret tu

  99. Novianto B Prasetya
    Novianto B Prasetya
    2 bulan yang lalu

    Harusnya pada didor di kepala krn yg melintas Ring 1 Istana krn tdk ada otaknya lagi.

  100. Maslah HS
    Maslah HS
    2 bulan yang lalu

    Untung aja gk d foorr