DENISE DIGREBEK UYA KUYA PAS LIVE DI TV, KOK MALAH NANGIS ⁉️

186 000 Ditonton 6 jt

GEBREK DENISE PAS LAGI LIVE TV!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. RASYA RIFKY
    RASYA RIFKY
    5 menit yang lalu

    Kokonoi

  2. Arahan Channel
    Arahan Channel
    14 menit yang lalu

    Laporin aja mas udah

  3. arif nak tobat
    arif nak tobat
    14 menit yang lalu

    Im waiting for dislike this stupid channel, who make indonesia being a stupid person.

  4. Bang ajil CHNL
    Bang ajil CHNL
    21 menit yang lalu

    hahaah drama mulu

  5. basri alamsyah
    basri alamsyah
    29 menit yang lalu

    Dari awal kemunculannya Denis selalu pansos,merasa paling hebat,merasa paling jago. akhirnya ketemu yg seimbang hahahah

  6. rind_ martha777
    rind_ martha777
    30 menit yang lalu

    Kapan sih lu bikin konten atau acara yg mendidik generasi bangsa ini?. "Kita ini keluarga berkelas n berpendidikan?..moral lu ga ada bos, sakit jiwa lu smua👎👎👎

  7. suriati suriati
    suriati suriati
    38 menit yang lalu

    yg waras harus ngalah

  8. bonds JR
    bonds JR
    42 menit yang lalu

    Tai ledig ah

  9. Yana Suryana
    Yana Suryana
    47 menit yang lalu

    Tontonan sangat lucu dan seru

  10. FUSIONZS
    FUSIONZS
    57 menit yang lalu

    Drama dan tidk penting bagi seluruh orang yg ada di indonesia

  11. ツKageyama tobio
    ツKageyama tobio
    Jam Yang lalu

    Drama Mulu g cape Napa

  12. Jesse Mozes
    Jesse Mozes
    Jam Yang lalu

    sudahlah mas uya berdamai saja, saya hanya ingat di kitab suci saya, orang yg bisa mengdenalikan diri ibaraat soerang pahlawan yang menguasai kota, biarkan saja orang menghujat, masy;arkat juga bisa menilai, cukuplah, semua perbuatan akan ada akibatnya, Good luck for you and Bless you.

  13. muhammad maulanabadar
    muhammad maulanabadar
    Jam Yang lalu

    gapenting bgt

  14. Gregorius Berlian
    Gregorius Berlian
    Jam Yang lalu

    ini buli banget sih

  15. Elegant Channel
    Elegant Channel
    Jam Yang lalu

    Seru klo ada Kuya, hal biasa bisa jd tontonan

  16. Bayu Winantio
    Bayu Winantio
    Jam Yang lalu

    WHYYYY ?

  17. Zull Sky
    Zull Sky
    Jam Yang lalu

    Dimana letak berpendidikan nya?

  18. Ardila Nadia
    Ardila Nadia
    Jam Yang lalu

    hadeh yang trending gini amat, nggak mutu.

  19. Sisip Makna
    Sisip Makna
    2 jam yang lalu

    mamang hypebeast ke teteh cadel : eh ditoktok lu pura2 nyenggol gua ya kynya bakal ada projek baru nih.

  20. Dafychi Guanni Freedy
    Dafychi Guanni Freedy
    2 jam yang lalu

    sekeluarga drama bgt elah anjrit

  21. CHOUPUNK ID
    CHOUPUNK ID
    2 jam yang lalu

    GUE GILA

  22. Iga Agripa
    Iga Agripa
    2 jam yang lalu

    KENAPA GA DI SELESAIKAN DI RANAH HUKUM ??KENAPA DI SEMUA MEDSOS,ACARA TV ADA DRAMA INI??!!WHY!??

  23. Achmad Saini
    Achmad Saini
    2 jam yang lalu

    Disini lah terlihat perjuangan seorang ayah dan ibu untuk membela anak nya 🙂🙂

  24. Fcbarcelona Skip
    Fcbarcelona Skip
    2 jam yang lalu

    Reza arap nangis melihat ini:(

  25. JT Story
    JT Story
    2 jam yang lalu

    Cie laki begitu...

  26. acon santos
    acon santos
    2 jam yang lalu

    Siapa yang pansos siapaa sihh disini??

  27. Senostory
    Senostory
    2 jam yang lalu

    blokir denise di tiktok dan IDclone, itu yg gw lakuin supaya hidup gw bahagia, ga percaya? cobain deh..

  28. Raditya DIRLY
    Raditya DIRLY
    2 jam yang lalu

    Orang tua nya mna si msa anak nya gitu ko ngga di tegur si

  29. Ome Me
    Ome Me
    2 jam yang lalu

    Recehan nggak berbobot bukan tontonan yang bisa jadi tuntunan 👎👎👎

  30. Hatiria Waruwu
    Hatiria Waruwu
    2 jam yang lalu

    Haduh

  31. Arya pamungkas
    Arya pamungkas
    2 jam yang lalu

    RAMAIKAN TAGAR #BlackListDenise

  32. tempegamblis
    tempegamblis
    2 jam yang lalu

    Gajelas

  33. ARIF RAHMAN MAULANA
    ARIF RAHMAN MAULANA
    3 jam yang lalu

    MUNGKIN MUNGKIN😂😂 NASIB ARTIS SEKARANG SEPERTI ORG BERSEJARAH YG BERNASIB TAULAH GIMANA KAYA SI BENNITO MUSOOLINI DILUDAHI 1 KOTA GARA GARA CAPER SAMA SOMBONG

  34. seandy christian
    seandy christian
    3 jam yang lalu

    Bukan main skrg talentanya bertambah.. Bukan cuma jago hipnotis, jago gimmick, jago setting2, skrg jd jago intai kediaman orang.. hahah

  35. Herny Zifara
    Herny Zifara
    3 jam yang lalu

    GGORENG TERUS DAGANGANNYA BIAR LARISS

  36. afrizal panjaitan
    afrizal panjaitan
    3 jam yang lalu

    Udah pak uya kuya. Diemin aja. Ngalah. Kalau orng kayak begitu mah kagak ada abisnya kalau di ladeni. Biarin aja dia bekoak2 sendirian ntar juga capek sendiri . Semngat pak uya & keluarga😊

  37. Nabh Gah
    Nabh Gah
    3 jam yang lalu

    Anak kuya nangis lihat orang tuanya ribut trus

  38. Gema Ramadhan
    Gema Ramadhan
    3 jam yang lalu

    gajelas

  39. Seluar Cabik
    Seluar Cabik
    3 jam yang lalu

    WOYYY KOK YANG KEK GINIAN MUNCUL DI LAYAR YT GW ANJING, YANG BERBOBOT DIKIT NAPA

  40. DAS STREAM
    DAS STREAM
    3 jam yang lalu

    drama trusss

  41. Desi Indrayana
    Desi Indrayana
    3 jam yang lalu

    Astagfirullah hal ajim

  42. Frida
    Frida
    3 jam yang lalu

    Tinggal blacklist boikot semua soal denise udah hbs tuh...q bs ngerasain perasaan uya sekeluarga rasa pengen nyakar tp g bisa gmna sih?

  43. Break The geme
    Break The geme
    3 jam yang lalu

    Ga drama ga makan!

  44. Anas Nashirudin
    Anas Nashirudin
    4 jam yang lalu

    Mendingan vlognya rans sama baim. Kalo ini sampah yutub

  45. Jane M
    Jane M
    4 jam yang lalu

    Laporin aja. Biar kapok. Heran itu si cadel. Apa keluarganya gak malu ya.. punya anak mulutnya kayak gitu. Dah polisikan saja tuh. Ataw masukin RSJ.

  46. Sugeng Supriadi
    Sugeng Supriadi
    4 jam yang lalu

    Tidak bermanfaat.

  47. Hardanis Danis
    Hardanis Danis
    4 jam yang lalu

    Orang g jls tuh .denis gomng g nyambung..

  48. sisca fransisca
    sisca fransisca
    4 jam yang lalu

    Nyari duit jangan gini gini amat. hal yg tidak mendidik pun dibuat konten sampai sampai masuk ke acara tv. Parah

  49. Sugeng Supriadi
    Sugeng Supriadi
    4 jam yang lalu

    Kasian lah itu cewe ..

  50. Anas Nashirudin
    Anas Nashirudin
    4 jam yang lalu

    Kesini cuma pengen komen sama dislike

  51. Dhika pedhot.005
    Dhika pedhot.005
    4 jam yang lalu

    Sumph jijik banget liat muka denise hoby banget cari masalah

  52. Anas Nashirudin
    Anas Nashirudin
    4 jam yang lalu

    Konten sampah, budak konten

  53. kokohari 84
    kokohari 84
    4 jam yang lalu

    Uya cari sensasi dan cari duit dgn cara begini ini terus di upload uya

  54. muthoharoh
    muthoharoh
    4 jam yang lalu

    serius ini apasih

  55. Nadhira Azzalea
    Nadhira Azzalea
    4 jam yang lalu

    Drama Karma

  56. Exis kursus salon private
    Exis kursus salon private
    4 jam yang lalu

    Konten

  57. BIRU ELMIR ALTEZZA
    BIRU ELMIR ALTEZZA
    4 jam yang lalu

    Ini tuh konten apa sih muncul diberanda 😂😂😂 Tontonan skrg tuh begini? Yatuhan .

  58. GDL pride
    GDL pride
    4 jam yang lalu

    Seketika saya ingin jadi perempuan. Dan langsung berusaha robek mulut nya biar tambah susah ngomong "R" nya🤣🤣

  59. Diamond Beku
    Diamond Beku
    4 jam yang lalu

    Gua gak nonton ya cuma numpang buang diselike🥴

  60. Chici Permata
    Chici Permata
    4 jam yang lalu

    Uya kuya pinter "kita ajak ngobrol lucu"an aja🤣🤣 . wkwkwk . haruse yah gitu🤣 uya kuya bisa kontrol emosinya gitu , kan bukan kaleng"🤣🤣

  61. Salva Rizki Riyadi
    Salva Rizki Riyadi
    4 jam yang lalu

    Kaya kena kegangguan bner dah 😌 menyikapi dgn baik ajh malah mengacuhkan . Bner heran

  62. Gustam Lim
    Gustam Lim
    4 jam yang lalu

    Laki Kok keroyokan? Ngeroyok Cewek Lagi? Wkwk

  63. tubagus m g
    tubagus m g
    4 jam yang lalu

    peduli?

  64. Dunia Kicau mania
    Dunia Kicau mania
    4 jam yang lalu

    La ini buat konten juga wkwk

  65. Iyank 01
    Iyank 01
    4 jam yang lalu

    Hanya bisa melihat.. Dn nonton aja lah..

  66. Jimprojesen30 Halo54321
    Jimprojesen30 Halo54321
    4 jam yang lalu

    Wih drmaa apalagi ini

  67. rahmad daski
    rahmad daski
    4 jam yang lalu

    Kalo ga on lah ini vidio Dr siapa wkwkwkwk

  68. Abhy Manyus
    Abhy Manyus
    4 jam yang lalu

    Baru liat mukanya Denis aj udah rasanya sakaratul maut...

  69. rahmad daski
    rahmad daski
    4 jam yang lalu

    Yang oN kamera uya kuya masa ga oN ngomongnya, tapi kalo denise jujur ngomong bahwa ada tim dia

  70. Amin ni
    Amin ni
    4 jam yang lalu

    Yaelah di ladenin yang lain aja cuek

  71. ANAK KAMPUNG👌👌
    ANAK KAMPUNG👌👌
    4 jam yang lalu

    Denis itu artis atau penjual pecel yh,beri tau aku soalnya aku blm tau.

  72. Syeva Hwang
    Syeva Hwang
    4 jam yang lalu

    Selamatkan dunia entertainment di Indonesia, hapus kan drama bodoh kaya gini dan tenarkan orang orang yang berkarya.

  73. Mas Gondrong
    Mas Gondrong
    4 jam yang lalu

    Sampah kok viral ya😂😂😂😂

  74. Dedi irawan
    Dedi irawan
    4 jam yang lalu

    ya ya ya ya ya ya.

  75. Frendi Setiawan
    Frendi Setiawan
    4 jam yang lalu

    Bang izinkan aku santet ni anak Ku kira klo masih ada ni anak Indonesia akan terus di banjiri konflik antara artis dan si cadel ini

  76. Elok Sal Fina
    Elok Sal Fina
    4 jam yang lalu

    Settingan semua...

  77. RAN CHANEL
    RAN CHANEL
    4 jam yang lalu

    Itu CINTA ya.?? Udh gede amaaatt kemaren liat sgede apa kali yaa😂 gk kerasa waktu makin cepet

  78. ganazaendra
    ganazaendra
    4 jam yang lalu

    Makin kalian komen, makin bertahan ini konten sampah trending. cukup Doain aja biar sadar. ga usah komen lagi. gw komen karna prihatin aja begitu banyak yg bully tapi bikin makin trending.

  79. morbitz cool
    morbitz cool
    5 jam yang lalu

    Ini kan gimmick pertelivisian indo.. Klo ga begini sapa yg mau ntn channel nya baik lewat youtube atau telivisi

  80. Sugen Plenton
    Sugen Plenton
    5 jam yang lalu

    Rrrrrrrr bego sombong emangg

  81. Pita Bnt
    Pita Bnt
    5 jam yang lalu

    Mengcape

  82. Muhammad Hairul Umam
    Muhammad Hairul Umam
    5 jam yang lalu

    Dia cewe gblk bisa ga si jgn keroyok orang dpn media dgn datengin keluarga lu mending lu berdua yg ngomongin antara uya dan denise si uya jgn bawa" Istri juga

  83. Hartanto Hartanto
    Hartanto Hartanto
    5 jam yang lalu

    Menghina ya seret aja ke pengadilan.... Beres tahu mana yg benar mana yg salah

  84. ODINGART
    ODINGART
    5 jam yang lalu

    Kenapa sih harus adu bacot suruh duel aja tuh astrid sama DENIES, kalo sama Cinta gak nyaranin nanti kena 76 RrrrrRrrrrrr #RespectAstrid

  85. budi kurnia putra
    budi kurnia putra
    5 jam yang lalu

    G drama g mak.........

  86. D Y
    D Y
    5 jam yang lalu

    Sama2 hidup dari konten... Sama2 gabisa lepas dari kamera... Sama2 take advantage dari hal ini... Ga penting settingan ato ngga... Sama aja...

  87. Windy Skuyy
    Windy Skuyy
    5 jam yang lalu

    Uda kalo memang dewasa Mengala Lebih Baik Berdamai.

  88. Dani Ardana
    Dani Ardana
    5 jam yang lalu

    Apasih anj

  89. KITA FAMILI
    KITA FAMILI
    5 jam yang lalu

    Maksud mas uya tuh baik Hanya untuk meluruskan permasalahannya, eh malah si denise jawabnya g xambung, Yg sbar sja mas uya ❤️❤️❤️

  90. Less But Not Least
    Less But Not Least
    5 jam yang lalu

    Denise : KELUARGA KONTEN Uya : "Dia bikin konten Tiktok untung ga bagi gue. Ya gue juga gamau rugi dong" Oke 🙄

  91. Less But Not Least
    Less But Not Least
    5 jam yang lalu

    Jujur yaa gue Benci amaa mulut nya Denise ,asli cuk ngeselin🤣 Tapi tappii... Denise gapernah kroyokan. Miris ga sih dia dipanggil cuma buat di kroyok. Maksud gw,kalo bukan settingan terus apa dong? Please jelasin. Denise nya sih mungkin asli resek. Tp yang lain itu lo host2 nya Asli cuk.. Kalian bikin tayangan cuma buat kroyok2 an doang gini? Anjirr... Udah pada mati hati Nurani sih kayaknya. Gue tau DENISE NYEBELIN BANGET. Tapi cukk dia gapernah kroyokan. Asli gue kasian. Jujur aja. Nurani gw masih ada.🙏🙏

  92. kaf channel
    kaf channel
    5 jam yang lalu

    idclone.info/tools/pZyJiMy3oYear9A/video.html

  93. Wahyu Din
    Wahyu Din
    5 jam yang lalu

    Satu keluarga malu liatnya, harusnya keluarga artis jadi contoh, tp hmmmm malu gua , denis seorang diri di keroyook

  94. kusuma wati
    kusuma wati
    5 jam yang lalu

    Cuan terus.

  95. Boby_Berliandika
    Boby_Berliandika
    5 jam yang lalu

    Bang uya

  96. Desmawati Hulu
    Desmawati Hulu
    5 jam yang lalu

    Apaan sih

  97. Audi Agung Permadi
    Audi Agung Permadi
    5 jam yang lalu

    Semoga dpt hidayah ini manusia sombong ke ubun-ubun!!!

  98. Ab
    Ab
    5 jam yang lalu

    Muakkkk gua, jadi gak respec sama Uya, seharusnya laki laki lebih enjoy, apalagi situ artis hadehhh

  99. Ab
    Ab
    5 jam yang lalu

    Sumpah gua malu nontonya, seharusnya Uya Kuya mengalah kan loe laki laki,, malu bener

  100. Eka Yuni0606
    Eka Yuni0606
    5 jam yang lalu

    Gua irii sama cinta, punya keluarga yang utuh, dapet kasih sayang yang utuhhh, guaaa gapernah dapet itu :)