Terekam CCTV, Pria Aneh Tampar Imam Salat di Pekanbaru, Pelaku Langsung Dihajar Jamaah

56 000 Ditonton 1,1 jt

Komentar

  1. Sham Stanis
    Sham Stanis
    5 hari yang lalu

    Narkoba punya gara".

  2. Zero Gaming
    Zero Gaming
    21 hari yang lalu

    Setan itu Dikeroyok warga🤣

  3. WaRs 01
    WaRs 01
    29 hari yang lalu

    Yah ko ga mati sih pelakunya kirain mati klo gw ada disitu pasti tu org mati ama gw

  4. Rama Dyerraik
    Rama Dyerraik
    Bulan Yang lalu

    Sampai mati aja ngijek nya

  5. _fαjαr mαulαnα
    _fαjαr mαulαnα
    Bulan Yang lalu

    Ending pukulan jemaah

  6. IbnuSetiawan HR
    IbnuSetiawan HR
    Bulan Yang lalu

    Kapok, syukur

  7. Jenova
    Jenova
    Bulan Yang lalu

    kok banyak orang gila jadi bermunculan ya

  8. Vladimir Putin
    Vladimir Putin
    Bulan Yang lalu

    Kalo kejadiannya di surabaya bakal beda cerita itu org. wajib dibunuh ditempat! Hukum islam wajib ditegakkan! Biar gk ada yg brani macem2 sma umat islam. Jgn bikin umat islam marah, ntarr kalo ada apa2 umat islam yg klian tuduh😐

  9. KOMARUDIN Channel lndk
    KOMARUDIN Channel lndk
    Bulan Yang lalu

    tu orang sudah sseharusnya di bunuh

  10. dhimas adhi
    dhimas adhi
    Bulan Yang lalu

    pengen rasanya disana saat pelaku melakukannya,,,,1 kekurangan jamaahnya,,kenapa gx bilang "salam olahraga" dulu sebelum menghajar 😅😅😅

  11. V O C
    V O C
    Bulan Yang lalu

    Bawa keluar masjid lah masa disitu mukulin nya

  12. Dae Alam
    Dae Alam
    Bulan Yang lalu

    Kasus ini seperti kasus syekh Ali Jaber. Sangat biadab, pengecut, pecundang, bangsat. Hanya berani dari belakang 😁.

  13. Febrian Syarif
    Febrian Syarif
    Bulan Yang lalu

    Di injek injek😂

  14. IlhamGode.
    IlhamGode.
    Bulan Yang lalu

    Mampos di injak injak kan akhirnya lu

  15. iwan Murie
    iwan Murie
    Bulan Yang lalu

    Realita tdk sesuai expetasi... Ujung ny... Ntr jg adem...# Orang gila kebal hukum🤣😂😅

  16. LioneL sandy
    LioneL sandy
    Bulan Yang lalu

    Iket aja di tiang listrik

  17. T99 wnz
    T99 wnz
    Bulan Yang lalu

    Habisin aja sekalian iblis bermuka manusia tuh

  18. Muhammad Ibrahim Channel
    Muhammad Ibrahim Channel
    Bulan Yang lalu

    Biadab!!!!!!!!

  19. Muhaimin
    Muhaimin
    Bulan Yang lalu

    Hahaha final tuu .. hati yg panas jadi sejokk 🤣🙄😏

  20. Revita Hen
    Revita Hen
    Bulan Yang lalu

    Mampus Lo kafirr

  21. Romy Hendrawan
    Romy Hendrawan
    Bulan Yang lalu

    gapapa, dia dapet jasa pijet gratis kok dari jamaah,...

  22. aidi ketapang
    aidi ketapang
    Bulan Yang lalu

    tu orang klw ada di kalimantan.udah di jadiin umpannya buaya..masak orang lagi sholat di tampar.. dasar kafir..

  23. moha caalin
    moha caalin
    Bulan Yang lalu

    Allah akbar

  24. SANTRISALAFI official
    SANTRISALAFI official
    Bulan Yang lalu

    Halal di podaran ge

  25. Darwin Capslock
    Darwin Capslock
    Bulan Yang lalu

    100% setan itu

  26. Dion Susanto.R
    Dion Susanto.R
    Bulan Yang lalu

    Pas diinjek-injek enak kali perasaan gua bro Muslim:)

    1. Vladimir Putin
      Vladimir Putin
      Bulan Yang lalu

      Kalo di penggal kepalanya baru terasa lega aku bah😀

  27. Sekadau Project
    Sekadau Project
    Bulan Yang lalu

    Kalau saya ada situ mungkin, udh di kubur hidup hidup

  28. Dani Rogek
    Dani Rogek
    Bulan Yang lalu

    ini yg baru dikatakan Teroris

  29. Three Suaka
    Three Suaka
    Bulan Yang lalu

    Kalo Gila Gakabalan dia cuma Nampar Imam Yang ada di depan. Sembuh lah NKRI ku

  30. IRAGUM෴SLOWMO
    IRAGUM෴SLOWMO
    Bulan Yang lalu

    Bunuh aja halal kok

  31. no one
    no one
    Bulan Yang lalu

    Ni manusia motif nya apa sih?

  32. Mbondet Mendunia
    Mbondet Mendunia
    Bulan Yang lalu

    Pateni wae sng setuju like🤣

  33. naufal basyari
    naufal basyari
    Bulan Yang lalu

    darahnya halal dibunuh ga sih? sekali kali kalo ada lagi yang kaya gini mending bunuh aja dulu biar tau siapa dalangnya

  34. Raka Adillaga
    Raka Adillaga
    Bulan Yang lalu

    Bukan nya itu waktu subuh???

  35. Marina Saputri
    Marina Saputri
    Bulan Yang lalu

    pasti disebut orang gila

  36. nadya alissa azzahra
    nadya alissa azzahra
    Bulan Yang lalu

    kapok siapa suruh lewat depan orang sholat,negur iman lagi sholat terus di tampar

  37. ITZ. DEA CHANNEL ITZ. ALFIAN CHANNEL
    ITZ. DEA CHANNEL ITZ. ALFIAN CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Naizubillh klo aja trjdi di tmpt sya masih sholat brni kyk gtu sumpab klo gk patah leher ny

  38. Fenixz Mizi
    Fenixz Mizi
    Bulan Yang lalu

    Bab pijak best tu, tampar sikit aja, sekali berjemaah dipijak pijaknya dia

  39. Shah Aziz
    Shah Aziz
    Bulan Yang lalu

    Pernah berlaku di Malaysia juga

  40. Ali Khafi
    Ali Khafi
    Bulan Yang lalu

    Wah gua kira mati

  41. WD Wong Ndeso
    WD Wong Ndeso
    Bulan Yang lalu

    Pasti endingnya gak waras

  42. mohammed yusuf
    mohammed yusuf
    Bulan Yang lalu

    Sekarang orang mau jadi viral dengan cara yang bukan2.

  43. KOPI PAIT
    KOPI PAIT
    Bulan Yang lalu

    yang nyerang ustad,syeikh,ulama pasti orang gila ngab!!! wajar.. karena dia sudah gila dunia!!!!

  44. Hadi Nurkhosim
    Hadi Nurkhosim
    Bulan Yang lalu

    Gmes lhtnyaaa

  45. Bang Dila
    Bang Dila
    Bulan Yang lalu

    Adoii xpsal2 muka nya lembam bengkak sana snie.. Xda kja cri psal.

  46. Rosse kanak Lombok
    Rosse kanak Lombok
    Bulan Yang lalu

    lah msih hidup ..ku kira udh innalillahhiwainnalillahirojiunn tu iblis

  47. Ridwan Walyy
    Ridwan Walyy
    Bulan Yang lalu

    Aneh. Coba klo di tikam. Ni negara negara acak adul

  48. MMA TV
    MMA TV
    Bulan Yang lalu

    Orang yang lewat depan orang shalat itu iblis...boleh di bunuh

  49. multi terapi
    multi terapi
    Bulan Yang lalu

    Makanya rapatkan barisan jgn renggang... Syetan leluasa masuk

  50. Onen1 Channel
    Onen1 Channel
    Bulan Yang lalu

    bagus di bakar hidup hidup manusia seperti itu.. Kl gak hukum mati

  51. Nina Oguri
    Nina Oguri
    Bulan Yang lalu

    Pasti pura2 gila biar ga masuk penjara,lagu lama kaset kusut

  52. Iwan Kamil One
    Iwan Kamil One
    Bulan Yang lalu

    Dikabarkan gangguan akal 😂

  53. Muhamad Jipul
    Muhamad Jipul
    Bulan Yang lalu

    Setan nya marah

  54. widyastuti נדווי
    widyastuti נדווי
    Bulan Yang lalu

    Nggak sopan woy... Jalan santai gitu ditengah orang yg lagi ibadah...

  55. Teby Fr
    Teby Fr
    Bulan Yang lalu

    Dak beres

  56. Lucken 08
    Lucken 08
    Bulan Yang lalu

    Satu hajaran dibalas seribu hajaran wkwkwkw

  57. Dian Fachrul Sutopo
    Dian Fachrul Sutopo
    Bulan Yang lalu

    Hebat sekali kamwan kamwan

  58. Mohamed Syafik bin otHman
    Mohamed Syafik bin otHman
    Bulan Yang lalu

    Ketika kita solat dan berdoa kepada Allah..meminta keampunannya lalu berkata Allah aku berdosa dan banyak buat jahat..kau ampunkanlah dosa ku ini YaAllah..lalu ada 1orang makluk Allah datang dan menampar muka imam..yang tadi jemaah masjibnya baru meminta maaf kepada Allah mintak ampun..sekarang sudah jadi emosi setan lalu memukul manusia yang menampar muka imam tadi..siapa tahu manusia 1orang yang datang menampar muka imam tu adelah ujian dari Allah untuk jemaah yg lain...mungkin Allah mahu lihat kesabaran umatnya..yang di tampar malah mehindar..yang melihat malah memukul..semua kejadian sudah di atur oleh Allah Swt..renungkanlah dan selamat beramal

  59. Hayat Kiting
    Hayat Kiting
    Bulan Yang lalu

    Pki

  60. Nur Ismandi
    Nur Ismandi
    Bulan Yang lalu

    Mengapain sih?

  61. fareza ajidi Faisal
    fareza ajidi Faisal
    Bulan Yang lalu

    Klo di aceh bisa jdi bubur orang.kek.gtu gak sempat di klem.gila kburu jdi mayat

  62. Situbondo Night Race
    Situbondo Night Race
    Bulan Yang lalu

    Gw geram pengen ngehantam juga

  63. Bin A Hadi
    Bin A Hadi
    Bulan Yang lalu

    Hadis dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan, أَقِيمُوا الصُّفُوفَ وَحَاذُوا بَيْنَ الْمَنَاكِبِ وَسُدُّوا الْخَلَلَ وَلِينُوا بِأَيْدِي إِخْوَانِكُمْ وَلَا تَذَرُوا فُرُجَاتٍ لِلشَّيْطَانِ ”Luruskan shaf, rapatkan pundak, dan tutup celah, perlunak pundak kalian untuk saudaranya, dan jangan tinggalkan celah untuk setan.” (HR. Abu Daud 666 dan dishahihkan al-Albani).

  64. Alfin Qomari
    Alfin Qomari
    Bulan Yang lalu

    YANG NGIRA PELAKU PASTI GILA,KITA SATU LUBANG

  65. Ontel Betawi
    Ontel Betawi
    Bulan Yang lalu

    Pasti ujung"nya pelaku gila

  66. Pokemon Mon
    Pokemon Mon
    Bulan Yang lalu

    Maklum orang gila.... masya'Allah 🥺

  67. Ahmad padlan
    Ahmad padlan
    Bulan Yang lalu

    Syaitan asli

  68. Ahmadina Maulandry
    Ahmadina Maulandry
    Bulan Yang lalu

    "cuMA Dit4mpAr, knApa PeLakU diPuKuli?". Kata seorang idiot. Itu baru ditampar tong, gimana kalo pelaku bawa pisau dan membunuh?. "Umar dAn saHAbat diBuNuh PaS s0lat Kok". Kata idiot lagi. Iya dibunuh, lu gasakit hati? Lu terima sahabat Nabi dibunuh dgn kejam?. Kalo ibu lu bapak lu ditampar sampe ditusuk pas solat apa lu bakal diem aja tolol?. Lu sendiri gimana? Bakal diem aja ketika lu lagi solat tiba tiba ditampar atau mau dibunuh? Tolol

  69. akbar apa
    akbar apa
    Bulan Yang lalu

    Orang gilaaa

  70. akbar apa
    akbar apa
    Bulan Yang lalu

    Gila

  71. Syahira Rufaidah
    Syahira Rufaidah
    Bulan Yang lalu

    Ending nya nnti yg nampar orang gilaa

  72. Troll LoLeL
    Troll LoLeL
    Bulan Yang lalu

    Keturunan Komunis ngaku Gila. L🤣L

  73. JW Traveling
    JW Traveling
    Bulan Yang lalu

    Ternyata dia lagi ngeprank Konten 😂😂😂

  74. Aura Music
    Aura Music
    Bulan Yang lalu

    Hanya dijaman Presiden Plongo Ada imam ditampar, orang adzan dibacok, Ustad dibunuh, Ulama dibenci, Kyai dibunuh, Imam dianiaya.

  75. Hani irawan Hani
    Hani irawan Hani
    Bulan Yang lalu

    Dasar GK punya akhlak

  76. Sulaiman Bandan
    Sulaiman Bandan
    Bulan Yang lalu

    Kalau gini cara nya,lembu pun bisa mati.🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  77. Hani irawan Hani
    Hani irawan Hani
    Bulan Yang lalu

    Paling 2 Akhirnya gila😂 Untung GK d matiin tu orang

  78. simba mufasa
    simba mufasa
    Bulan Yang lalu

    Setan2 wujud manusia mulai sibuk munculin diri.. ayo perkuat iman dan taqwa ke pada Allah SWT

  79. Syamsul Lubis
    Syamsul Lubis
    Bulan Yang lalu

    Astagapirulloh Penjarakan"biar g kebiasahan seumur idup

  80. Ilmo Alam
    Ilmo Alam
    Bulan Yang lalu

    Knpa di bawa ke polisi knapa gk di bakar lngsung Atau Pkul sampai kluar darah kuningnya Kalau perlu Potong lehernya itu sudah Pantas dgmn perlkuanya Klau di Kmpungsaya Sudah pasti jdi abu itu orng sdah tdk punya rasa hormat dn Tdk punya adap. agama mnapun Pasti mngjrkn kebaikn dan slng mngormati lh ini Orang agama apa kok bisa2 nya Berlaku kyak gitu

  81. Bang Ancah YT channel
    Bang Ancah YT channel
    Bulan Yang lalu

    Paling nanti di bilang orang gila 😂

  82. LA
    LA
    Bulan Yang lalu

    Kalau rasul tgk. Bikin malu.

  83. Ayyu
    Ayyu
    Bulan Yang lalu

    Setan nyata .. astagfirullah

  84. Momo Purnomo
    Momo Purnomo
    Bulan Yang lalu

    Dajal

  85. ADI FORMOZA
    ADI FORMOZA
    Bulan Yang lalu

    stres pling....

  86. Poutra January
    Poutra January
    Bulan Yang lalu

    Bunuh ajha sekalian!!!

  87. Sulaimin Muhammad
    Sulaimin Muhammad
    Bulan Yang lalu

    Bantai za orng kyk GT,

  88. Mohammad Faiznurfadil
    Mohammad Faiznurfadil
    Bulan Yang lalu

    Orang gila kayaknya

  89. Apa Loh
    Apa Loh
    Bulan Yang lalu

    Nganter nyowo

  90. Fauzan Alfatih
    Fauzan Alfatih
    Bulan Yang lalu

    Pasti org gila ..kalo yg jahat ke pemerintah pasti radikal radikul😂

  91. TOK TOK PETOK
    TOK TOK PETOK
    Bulan Yang lalu

    Matiin aja

  92. Adhit7
    Adhit7
    Bulan Yang lalu

    UUG, Ujung-ujungnya gila

  93. Vivi Kristiani
    Vivi Kristiani
    Bulan Yang lalu

    pria itu gk ada ahklak

  94. mocca a
    mocca a
    Bulan Yang lalu

    Jamaah nya kelamaan ngambil sikap, itu kalau dia bawa pisau, bhya imam nya brow

  95. Nisa Aulia
    Nisa Aulia
    Bulan Yang lalu

    Awas aja klo nnti polisi bilang dia gila

  96. Mutammimi Mimi
    Mutammimi Mimi
    Bulan Yang lalu

    Kenapa gak dubunuh seklian penjhat tu

  97. Erna Yulianti
    Erna Yulianti
    Bulan Yang lalu

    dia gabut ato gmn sih

  98. Asep Zaenal
    Asep Zaenal
    Bulan Yang lalu

    Gakan lama di ponis orang gila 🤭

  99. MY MZ
    MY MZ
    Bulan Yang lalu

    Palingan suruhan org kafir hehehe palingan aja sihhhhh

  100. Mega Gempita
    Mega Gempita
    Bulan Yang lalu

    Jangan bengak nian ngetes ilmu tu sanak hahaha