BANDEL !!! Kapal Ikan Vietnam kembali berulah di Laut Natuna

141 000 Ditonton 27 jt

Minggu 01 Maret 2020 Ditjen Pengawasan SDKP Kementerian kelautan dan perikanan menerjunkan Kapal pengawas perikanan untuk melakkukan operasi pengawasan sumberdaya kelautan dan perikanan di laut Natuna, Unsur yang dikerahkan adalah Kapal pengawas Orca 01,, KP. Orca 02, KP. Orca 03, KP. Hiu Macan Tutul 02 dan KP. paus 01.

Operasi bersama tersebut berhasil menangkap kapal ikan asing yang teridentifikasi KIA berkebangsaan Vietnam sebanyak 5 kapal dengan awak kapal sebanyak 68 orang, kelima kapal tersebut dibawa ke pangkalan PSKP Batam

Komentar

  1. mansur mansur
    mansur mansur
    16 jam yang lalu

    Hidup TNI👍

  2. Jesica Ksmwt
    Jesica Ksmwt
    19 jam yang lalu

    Itu ada orangnya ga si ya

  3. Daniela Brullo
    Daniela Brullo
    Hari Yang lalu

    Minute 2,35 BERETTA M 12

  4. warung srikaton
    warung srikaton
    Hari Yang lalu

    Jalesveva jaya mahe...salam hormat utk tim PSKDP

  5. Wahyu ramdansaputra
    Wahyu ramdansaputra
    2 hari yang lalu

    Klobosa bunuh yang mau ambil kian kita dari Natuna Indonesa jangan mau di remehkan dari negara lain

  6. Hiếu Huỳnh
    Hiếu Huỳnh
    2 hari yang lalu

    🔫 china=> ⚰⚰⚰

  7. Vanaja Mukundan
    Vanaja Mukundan
    2 hari yang lalu

    Pewer🔥🔥🔥🔥

  8. Rock Kapak
    Rock Kapak
    3 hari yang lalu

    OMG

  9. Dede Bonsai 85
    Dede Bonsai 85
    3 hari yang lalu

    Ya. Kapl asing ilegal harus d basmi👍

  10. Cukong Meroket
    Cukong Meroket
    3 hari yang lalu

    Tenggelamkan wkwk

  11. Awin Inderaya
    Awin Inderaya
    3 hari yang lalu

    Sikat jngn kasih ampun maling ikan indonesia mereka

  12. Steven Chung
    Steven Chung
    4 hari yang lalu

    Salut bget sama bapak2 TNI ini, Bravo TNI 💪💪💪

  13. Fhjjnnbxd Fgjjkmkk
    Fhjjnnbxd Fgjjkmkk
    4 hari yang lalu

    PSDKP sering saya pak kerja di kantor nya,di barelang jembatan 2 BATAM KAN

  14. Timika chanel
    Timika chanel
    4 hari yang lalu

    Tangkap bantai

  15. TANGAY TV
    TANGAY TV
    4 hari yang lalu

    Those illegal fishermen? catching tuna? new friend here from Philippines..

  16. Dani Anwar
    Dani Anwar
    5 hari yang lalu

    Kurang tegas...mash lemah alusistanya...lgsung tggelamkan supya gk brulah lagi

  17. Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah
    5 hari yang lalu

    Kalau saya jadi mentri kelautan model kaya gini langsung tembak aja kapal sama orang orangnya🥴

  18. ahmad ahsan
    ahmad ahsan
    5 hari yang lalu

    fuyooo...berani betul abang yang lompat seorang diri ke dalam bot penceroboh..salute...anggota lain juga nak melompat masuk..tapi tak sempat...situasi merbahaya...salam tahniah dari Polis DiRaja Malaysia..

  19. GANDA HAKIM
    GANDA HAKIM
    5 hari yang lalu

    Check chanelku lurr Tips seputar kuda besi kesayanganmu 😁🤘

  20. Kaniya Nisa
    Kaniya Nisa
    5 hari yang lalu

    Lama amat, dor aah

  21. Kevin Adrian
    Kevin Adrian
    5 hari yang lalu

    Jadikan Bu Susi jadi menteri kelautan biar kapal asing Takut dengan kapal perang Indonesia

  22. Parijo Harso
    Parijo Harso
    5 hari yang lalu

    Tenggelamkan

  23. Nazril Ikram
    Nazril Ikram
    6 hari yang lalu

    Semua hasil alam hanya milik ALLAH

  24. Cah Reog87
    Cah Reog87
    6 hari yang lalu

    Yg tegas dong biar jera

  25. Shandy slow
    Shandy slow
    6 hari yang lalu

    Macem" TenggeLamkan 😠

  26. tulus embem
    tulus embem
    6 hari yang lalu

    Kangen dgn ibu susu astutik tenggelamkan

  27. teteh teteh
    teteh teteh
    6 hari yang lalu

    Subhanallah TENTARA INDONESIA emang hebat,,.... pintar,cerdik ,,,luarbiasa,,,.. dari jaman penjajahan sampai sekaran g,,. Tdk akan pernah kalah....di kalahkan pleh Negara manapun... sekalipun peralatan Negara laen canggih canggih ...Tdk akan bisa mengalah kan orang infonesia ...sehat selalu semoga di lindungi AllAH SWT seluruh TNI indonesia Aamiin.

  28. Teguh Santoso
    Teguh Santoso
    7 hari yang lalu

    Knapa gak pakai laras panjang aja pak

  29. Azmi Saputra
    Azmi Saputra
    7 hari yang lalu

    Tangkap ABK nya,kapalnya lgsg di rudal tenggelamkan d dpn ABK nya

  30. SATWA liar
    SATWA liar
    7 hari yang lalu

    Semangat terus bang

  31. Qohar Maulana
    Qohar Maulana
    8 hari yang lalu

    Keren bgt

  32. Pemburu Sidat Vlog
    Pemburu Sidat Vlog
    8 hari yang lalu

    Setelah berkali-kali muncul diberanda akhirnya aku klik juga

  33. thang nguyen
    thang nguyen
    8 hari yang lalu

    Đi tuần hay đi ăn cướp mà cằm súng bắn tùm lum

  34. Guest Player
    Guest Player
    8 hari yang lalu

    Kapal nelayan VIETNAM memancing sepenuhnya di dalam area penangkapan ikan yang diizinkan, tanpa melanggar wilayah Anda, murah

  35. Mak E
    Mak E
    8 hari yang lalu

    kenapa tidak ada kapal pengawas untuk selatan laut Indonesia.. kapal Australia jg perlu di awasi dg ketat..

  36. Ulung Lung
    Ulung Lung
    8 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum,pak TNI semoga bapak yang loncat tuh selalu d beri keselamatan dan d beri kelancaran aamiin semangat pak rakyat selalu dukung bapak,,,

  37. han doyo
    han doyo
    8 hari yang lalu

    belum tau marinir indonesia,sama sama anak negeri aja galak,apa lagi ama lu

  38. CoCo Pekik
    CoCo Pekik
    9 hari yang lalu

    Kalau sdh jelas" Melanggar hancurkan, masa takut.? " Kalau perlu perang dan musnahkan.!! "

  39. Le Anh
    Le Anh
    9 hari yang lalu

    Làm sai bị bắt là chuyện đương nhiên thôi

    1. Edgware
      Edgware
      9 hari yang lalu

      Thank you for the free fish you caught in our territory

  40. Ryne Man
    Ryne Man
    9 hari yang lalu

    Yanman king on sandak mamakin

  41. Free Life Vlog
    Free Life Vlog
    9 hari yang lalu

    🙏👏, Don't shoot a people guy if they don't have gun and just warning them, because they are a labor but are not a owner... they do like this because they are poor.🙏🙏🙏

    1. Sedap Bukan Untuk Musik
      Sedap Bukan Untuk Musik
      9 hari yang lalu

      Its warning shot. They are shooting at waterline not the ship, also for possible drugs smuggling done by kartels from indochina region.

  42. Sala Orlando
    Sala Orlando
    9 hari yang lalu

    Bu susi melihat ini smbil senyum"

  43. Jabna Alfattir
    Jabna Alfattir
    9 hari yang lalu

    kenapa sih tegasnya sama kapal nelayan doang.coba tegas sama tentara malaysia ,,,

  44. Ambar Wachyono
    Ambar Wachyono
    10 hari yang lalu

    GITU MASIH MAU DIAMPUNI?? TEMBAK AJJ SUDAH

  45. Abidzul SNI
    Abidzul SNI
    10 hari yang lalu

    Semoga Alloh slalu melindungi TNI Ku...

  46. POSPOINt 79 (POSITIVe POINt79)
    POSPOINt 79 (POSITIVe POINt79)
    10 hari yang lalu

    idclone.info/tools/3IavnavSnWawtK4/video.html

  47. Syifa Nindi
    Syifa Nindi
    10 hari yang lalu

    Ehhhmmm... Kapal thailand kok taresentuh? Acting sama kapal mini.

  48. kurniawan haloho
    kurniawan haloho
    10 hari yang lalu

    Hancurkan pak..

  49. Pak Budi
    Pak Budi
    10 hari yang lalu

    Coba kapal cina yg ditangkap br jos

  50. MILO THE CAT
    MILO THE CAT
    10 hari yang lalu

    Sudah di peringatkan harusnya di bom biar buat jera yg lain nya

  51. gamer minecraft
    gamer minecraft
    10 hari yang lalu

    btw ada tembak menembak????

  52. HIV - Aladeen
    HIV - Aladeen
    10 hari yang lalu

    Seandainya dana alusista bener bener di belikan alusista yang canggi canggih dan modern... Mungkin negara asing mikir mikir buat masuk wilayah NKRI Tapi sayang seribu sayang dananya.. hmmm

  53. Việt Cộng
    Việt Cộng
    10 hari yang lalu

    Ha ฮ่าๆๆ แกขู่ผิดคนแล้ว

  54. Tautan Hati
    Tautan Hati
    10 hari yang lalu

    DIBERI PERINGATAN TETAP BANDEL MAKA HANTAM DENGAN KAPAL TANK ANTASENA BUAT TENGGELAM 'BUKTI DENGAN VIDEO' JANGAN BIARKAN NKRI DI CABIK2 OLEH WARGA NEGARA ASING YG MENCURI DI NKRI

  55. Bayan135 Motovlog
    Bayan135 Motovlog
    10 hari yang lalu

    Mantab, tengelamkan saja bosqu.....

  56. kang udin
    kang udin
    11 hari yang lalu

    tangkap tenggelamkan, bravo pahlawan"ku nkri harga mati

  57. Lonjong Panjang
    Lonjong Panjang
    11 hari yang lalu

    Wajar lah tidak ketegasan yg di beri coba ledak kqn tengelam kan layak nya bu susi paling tidak ada epek jera nya .

  58. Aru Efendi
    Aru Efendi
    11 hari yang lalu

    Mereka berani berulah karena tau menterinya sudah bukan ibu Susi lagi ,, jangan kasih kabur capt . Tembak bannya biar gbsa jalan lagi 👍

  59. Dont DK
    Dont DK
    11 hari yang lalu

    tengelamkan selesai, menghabisinkan bensin aja .

  60. Yasmine Verhoe
    Yasmine Verhoe
    11 hari yang lalu

    Ngeledek banget.. Udah aja DOR

  61. ani azizah
    ani azizah
    11 hari yang lalu

    05:57 bagian belakang kapal berwarna ABU ABU.. kenapa tiba tiba bisa berubah jadi warna kuning ya. . 06:02 apa mungkin udah beda kapal yah.. ?

    1. ani azizah
      ani azizah
      8 hari yang lalu

      @Robby oh iya . . makasih kak infonyah 🙏

    2. Robby
      Robby
      8 hari yang lalu

      @ani azizah 6:48 Ada 5 Kapal Asing, Jadi Wajar karena ini videonya di Cut dan di tempel jadi 1, dari total 5 Video Penangkapan.

    3. ani azizah
      ani azizah
      11 hari yang lalu

      ada yang bisa jelaskan.. ? sampe detik ini dari setahun lalu aku belom dapat jawaban nya . .

  62. Markus Deppasau
    Markus Deppasau
    11 hari yang lalu

    Jangan biarkan laut kita kecolonga lagi.

  63. Bel Gaming
    Bel Gaming
    11 hari yang lalu

    Yg nonton di bulan juni tahun 2021 sehat selalu yah 💓

  64. HHPets
    HHPets
    11 hari yang lalu

    SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG BILANG *TENGELAMKAN*🙈🙈🙈🙈

  65. Phuongxa Nguoiyeu
    Phuongxa Nguoiyeu
    11 hari yang lalu

    Mereka hanya ingin mencari nafkah untuk keluarganya, makanya mereka datang ke IDONESIA untuk mencari nafkah.

    1. Phuongxa Nguoiyeu
      Phuongxa Nguoiyeu
      11 hari yang lalu

      @muhammad fadhlan Kami meminta maaf

    2. muhammad fadhlan
      muhammad fadhlan
      11 hari yang lalu

      makan nafkah yang dicari secara ILLEGAL dengan cara ,MENCURI di perairan negara lain.

  66. ずくし くりんふ.
    ずくし くりんふ.
    11 hari yang lalu

    AKALA KO UNG INTRO UNG KANTA DTO SA PINAS

  67. No Name
    No Name
    11 hari yang lalu

    Jangan biarkan kapal.Vietnam lolos tembak. Langsung tembak

  68. No Name
    No Name
    11 hari yang lalu

    Bom kapal.itu vietnam tungguapa lagi

  69. No Name
    No Name
    11 hari yang lalu

    Vietnam masuk.mencoba ambil..ikan diperairan indo memanasi orang Indonesia menguji coba sofgan peluru indonesia

  70. bang putra
    bang putra
    11 hari yang lalu

    Mantab... keren

  71. Raden Hilal
    Raden Hilal
    11 hari yang lalu

    Semoga sehat2 slalu bpk2 TNI ... bravooo TNI jngn pernh lelah

  72. Marina Ina
    Marina Ina
    12 hari yang lalu

    Bu Susi tolong amankan ini wkwk

  73. Kotim Bercahaya
    Kotim Bercahaya
    12 hari yang lalu

    TNI harus berani jangan kalah sama Ibu Susi ,tenggelamkan kapalnya. NKRI HARGA MATI.

  74. Ivana 09
    Ivana 09
    12 hari yang lalu

    Klo orang vitnam melawan g mau brenti kapal nya tembsk bitar bocor tengelam

  75. Ivana 09
    Ivana 09
    12 hari yang lalu

    Kamal vitnam hancurkan ato tengelam kan ajavitbam kurang ajar nyolong ikan terus g ada kapoknya tembak terus tengelamkan

  76. alat foto copi FINA JELLY
    alat foto copi FINA JELLY
    12 hari yang lalu

    INDONESIA SELALU DI JARAH KARNA PALING KAYA SE DUNIYA

  77. Tiara Mutiara
    Tiara Mutiara
    12 hari yang lalu

    Kekayaan bangsa indonesia banyak di curi termasuk oleh pejabat kita sendiri

  78. Henri Henchan
    Henri Henchan
    12 hari yang lalu

    Jng di tenggelam kan kasih sama masyarakat tradisional supaya masyarakat sana makmur abg kapal pulang kan aja besok suruh dtg lg biar ditankap kapal-kapal y

  79. Abi alfarizi(KKN 75 UIN Raden Fatah Palembang)
    Abi alfarizi(KKN 75 UIN Raden Fatah Palembang)
    12 hari yang lalu

    Indonesia ni bos😀🔥🔥🔥🔥

  80. Herlin Liling
    Herlin Liling
    12 hari yang lalu

    Sehat selalu para penjaga perbatasan perairan RI💪

  81. Eko S
    Eko S
    12 hari yang lalu

    Terlalu nantang dia udah kaya gitu ga mau berhenti, harus lebih keras mantap

  82. Lestari Sitorus
    Lestari Sitorus
    12 hari yang lalu

    👍

  83. Виктор Бугаев
    Виктор Бугаев
    13 hari yang lalu

    позор, корыто не могут задержать!

  84. Fitra Pebrianto
    Fitra Pebrianto
    13 hari yang lalu

    Sampai sini paham kan,knp yg paling ngeri itu angkatan laut 😅🙏

  85. Lakin Kayanko
    Lakin Kayanko
    13 hari yang lalu

    Tenggelamkennnn kata ibu Susi.❤️😂

  86. Imron 12
    Imron 12
    13 hari yang lalu

    Rudal aj.sblum santet kita mluncur

  87. kenny capcip
    kenny capcip
    14 hari yang lalu

    knapa gak di ditenggelamkan

  88. Khasan Official
    Khasan Official
    14 hari yang lalu

    Saya bangga jadi oi

  89. Luân Hoàng
    Luân Hoàng
    14 hari yang lalu

    Cái gì vậy

  90. do ha
    do ha
    14 hari yang lalu

    việt nam vô địch

  91. Đam mê gà rừng
    Đam mê gà rừng
    14 hari yang lalu

    Bắn việt nam à

  92. Rokim XP
    Rokim XP
    14 hari yang lalu

    Ndk usah di kejar & di tembak percuma habis"in solar & peluru kalo ndak di tenggelamkan #Kembalikan Ibu susi kami

  93. agung kancil
    agung kancil
    14 hari yang lalu

    Mantap TNI AL

  94. Rizal Stindra
    Rizal Stindra
    14 hari yang lalu

    Saya Cinta indonesia dan palestina, tegak hormat

  95. MUHAMMAD ARIFAN DANU Danu
    MUHAMMAD ARIFAN DANU Danu
    15 hari yang lalu

    Keras

  96. Cik Rangga Maulana
    Cik Rangga Maulana
    15 hari yang lalu

    Yg lompat GG, langsung pada tunduk sama satu org

  97. anh lê
    anh lê
    15 hari yang lalu

    🇻🇳👍👍 🇲🇨🐶🐶👎👎

  98. Anh Nong
    Anh Nong
    15 hari yang lalu

    Tấn công VN

  99. Cuộc sống Dân giả
    Cuộc sống Dân giả
    15 hari yang lalu

    Xâm phạm chủ quyền Việt nam bắt tàu cá Việt nam là một hành động bỉ ỏi

  100. Kota Beras Channel
    Kota Beras Channel
    15 hari yang lalu

    Ibu susi bilang, TENGGELAMKAN!!