Polda Jateng Bongkar Penjualan Alat Rapid Antigen Ilegal Beromzet Miliaran Rupiah

37 Ditonton 3 rb

Polda Jawa Tengah mengungkap kasus penjualan alat tes cepat antigen tanpa izin edar. Polisi menyita barang bukti berupa ratusan boks alat tes cepat antigen. Dalam lima bulan terakhir, pelaku mendapatkan keuntungan hingga Rp2,8 miliar.

Komentar

  1. Virni Lidya
    Virni Lidya
    Bulan Yang lalu

    Kalo yg ijin Kemenkes mahaaaaaaaaaaaaaal. Padahal isinya sama aja persis. Kebutuhan tinggi tapi mahaaal.

  2. Mais Loloda
    Mais Loloda
    Bulan Yang lalu

    Mending alat antigen tanpa izin edar daripada alat test daur ulang seperti yg di tangkap kemaren kemaren

  3. Suliyati Khotijah
    Suliyati Khotijah
    Bulan Yang lalu

    Kenapa orang indonesia begitu kotor pemikirannya cuma untung terus yng fipikiranya tanpa ada rasa iba .

    1. Mais Loloda
      Mais Loloda
      Bulan Yang lalu

      Gak ada yg salah dengan barang mereka kog... Barang baru dengan harga murah

  4. adryan s
    adryan s
    Bulan Yang lalu

    Baru pada sadar apa? Dari tahun lalu, rapid test yg banyak dijual memang merk itu 🀨. Knapa baru rame sekarang .

  5. Wati Putri
    Wati Putri
    Bulan Yang lalu

    Memalukan,brita ny sampai msuk ke hong kong,biadab org"..itu,citra bangsa Indonesia tercoreng,

  6. Alwi Latip
    Alwi Latip
    Bulan Yang lalu

    Saat covid memamng sngat menjanjikan. Alat revid tes dll. Sbgai bisnis menguntungkan .segala cara diperguna orang.mantap polri busa ungkap hal tersbtut.sukses polri.

  7. heldi nugraha suherman
    heldi nugraha suherman
    Bulan Yang lalu

    Gimana DPR dan kejaksaan nih undang2 kedaruratan pandemic , tolonglah hukum ditegakkan.

  8. JOS GANDOS
    JOS GANDOS
    Bulan Yang lalu

    BIG business NGERI2 SEDAP

  9. Irtibaturrohmi no last name
    Irtibaturrohmi no last name
    Bulan Yang lalu

    Bumn ini bgmn ada hl seperti ini,,,apakah tdk ada bumn yg bagian Alta ayat kesehatan

  10. Hengki Djapar
    Hengki Djapar
    Bulan Yang lalu

    Usut tuntas, pasti msh banyak lagi yg belum diungkap. Jgn kasih kesempatan,orang2 ini pada memanfaatkan situasi. Dan memupuk kekayaan dgn cara yg tidak wajar.

    1. confucius white heart
      confucius white heart
      Bulan Yang lalu

      Mungkin setorannya kurang bos sama oknum πŸ˜‚,Jd ketangkep deh. Sama seperti kayak di jaman Togel.

  11. Mboke Dimas Kalibangkang
    Mboke Dimas Kalibangkang
    Bulan Yang lalu

    Kapok di tangkap

  12. Tomi Umaroh
    Tomi Umaroh
    Bulan Yang lalu

    Yo ngene terus

  13. confucius white heart
    confucius white heart
    Bulan Yang lalu

    Lagi-lagi bisnis keuntungan di balik pandemi Covid-19... innalilahi.

  14. Mac Gan
    Mac Gan
    Bulan Yang lalu

    Heran, dapet dari mana itu barang?! 😱

  15. Standy Tambunan
    Standy Tambunan
    Bulan Yang lalu

    Tau lah......... keuntungan nya milyaran.