Dilarang Mudik Jilid Dua: Mudik Dilarang, Wisata kok Dibolehin? (Part 2) | Mata Najwa

17 026 Ditonton 1,9 jt

Ketika mudik dilarang, pemerintah justru membolehkan tempat-tempat wisata dibuka. Harapannya masyarakat yang tidak mudik dapat menikmati wahana wisata tanpa perlu pulang kampung.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berjanji destinasi wisata akan mematuhi protokol kesehatan.
"Kita butuh kesadaran masyarakat kita akan memberikan stimulus pada sektor wisata dan ekonomi kreatif," ujar Sandiaga.
#MataNajwa #kapalapi #Mudik #PakaiHati
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilarang Mudik Jilid Dua] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3sn5sOC
Part 2 - bit.ly/3e1NZ9t
Part 3 - bit.ly/3wXfbyv
Part 4 - bit.ly/2OOwIrz
Part 5 - bit.ly/3uVthPn
Part 6 - bit.ly/3a9Agfm
Part 7 - bit.ly/2RABzhb
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDclone Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDcloneNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  1. Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    21 hari yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilarang Mudik Jilid Dua] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2QjEDxv Part 2 - bit.ly/2QnmyPh Part 3 - bit.ly/3abBzKK Part 4 - bit.ly/2Qpf5Pw Part 5 - bit.ly/3uVtoKN Part 6 - bit.ly/3gnU5Uv Part 7 - bit.ly/3uPM4vd

    1. Rohman Gober
      Rohman Gober
      5 jam yang lalu

      @16- Maulana Yusuf Wkwkwkwkw.....Penuh ALIBI memang .

    2. Rohman Gober
      Rohman Gober
      5 jam yang lalu

      @Arif Wani Aman kalii 😂😂😂 bukannya udah di faksin tuh orang2 .wkwkwkwkwk

    3. Rohman Gober
      Rohman Gober
      5 jam yang lalu

      @Kholilurrohman Kholil Untung aja saya gak milih yang jadi Presiden sekarang . Kalo saya coblos . Saya malu sama diri saya sendiri. Bukan bangga .

    4. Rohman Gober
      Rohman Gober
      5 jam yang lalu

      @Roni roni Hanya orang yg mengerti Islam yg tau jawabannya .Mau nanya atau koar2 apapun ke pemerintah ,yang ada malah di Ciduk .padahal para pemimpin kalo bukan karena rakyat yg pilih ,gak akan jadi apa2 tuh . Giliran udah di atas punya jabatan ,eehhh gak amanah . LUPA SAMA KODRAT !!!

    5. Rohman Gober
      Rohman Gober
      6 jam yang lalu

      @Edo Utama Kita pulang kampung Kaaan ??? 😂😂😂😂 Bukan mudik .wkwkwkwk

  2. Biyan Atha Lenzha
    Biyan Atha Lenzha
    5 menit yang lalu

    au lah gak jelas kebijakan yang unik cuma ada di negri tercinta INDONESIA

  3. risafitri official
    risafitri official
    7 menit yang lalu

    Ngeri loh jadi pemerintah byangkan berapa sumpah serapah yg ditujukan pada mereka atau doa2 mreka yg merasa dizolimi mau bertemu ortu ...jika allah kabulkn 1 saja 😲😲😲

  4. Sofuwan 04
    Sofuwan 04
    8 menit yang lalu

    Yg buat peraturan larangan mudik pada mudik gak ya???

  5. Sofuwan 04
    Sofuwan 04
    10 menit yang lalu

    Boleh berkerumun asal tidak mudik..??? Lho.. ??? Emang covid hanya menyerang orang mudik ??

  6. RidawanGinanjar Chanel
    RidawanGinanjar Chanel
    11 menit yang lalu

    Kami jarang bertemu keluarga, hanya dimoment idul fitri lah kami bisa ktemu mreka. Skrang mudik di larang dan kami tidak bisa ketemu keluarga. SALAM RANTAU

  7. Cupikc WoluPitu official
    Cupikc WoluPitu official
    22 menit yang lalu

    Cuma argumem semata , anda tau tidak pakk kami ini pulang hanya waktu hari raya pak tolong difikirkan kembali , apakah anda menjamin jika wisata dibuka akan sesuai dengan rencana anda untuk sesuai protokol kesehatan , coba difikirkan kembali , anda tidak membolehkan mudik ya karena rumah anda juga tempat kerja anda hla kamii perantau pakk mohon kebijakannya ,,, Save 1 suara para pencari nafkah di luar kota Pray for indonesia 😊

  8. siti rohani
    siti rohani
    25 menit yang lalu

    masuk ke tempat wisata di bolehin karena adanya protokol lalu mengapa pulang kampung tidak di bolehin kan kami juga bisa melintasi perbatasan dengan mengikuti protokol . kami anak rantau ingin pulang

  9. tri setyaningsih
    tri setyaningsih
    30 menit yang lalu

    Mudik tidak d perbolehkann pdhal buat buat silaturahmi dg kluarga dn lain" .. Tp knpa tmpat prbelanjaan yg maupun tempat wisata dibuka yg mnimbulkan krumunan dibukaaaa???????????????????

  10. Kiki Sari
    Kiki Sari
    31 menit yang lalu

    coba dong mbk najwa.. mending sekalian buat perantau sekalian psbb total sekalian gk ush kerja sekalian biar yg keliaran diluar itu pemerintah sama anggota nkri ae

  11. AGZ store
    AGZ store
    32 menit yang lalu

    Intinya peraturan sekarang hanya mengutamakan keuntungan dan uang. Tidak memikirkan kepentingan dan kedamaian rakyat nya. Ok fine rakyat kecil jadi tumbal

  12. Masak Tumlek Bleg
    Masak Tumlek Bleg
    32 menit yang lalu

    Saya kok jadi curiga yaa, knp setiap Ummat Islam ingin beraya kok ada saja kebijakannya, apa ada udang dibalik batu ya? 🤔

  13. Kiki Sari
    Kiki Sari
    34 menit yang lalu

    kapan yaaa mati nya pengen ngelayat pasti boleh

  14. Kiki Sari
    Kiki Sari
    36 menit yang lalu

    🤣🤣🤣

  15. Khalisa moment
    Khalisa moment
    39 menit yang lalu

    Mudik dilarang. Imigran masuk lancar

  16. Redi Soesanto
    Redi Soesanto
    47 menit yang lalu

    Di tanya apa jawab apa...

  17. Hamzah Kurniawan
    Hamzah Kurniawan
    49 menit yang lalu

    Nu puguh mah pamarentah sieun teu kabagean duit tina hasil wisata jadi wisata di buka & CORONA nyebar di tempat wisata contoh na di india we kitu gara gara wisata di sungai gangga ngarojai.. Leuheung wisata ku orang lokal hungkul ieu mah loba nu ti luar daerah ge nu asup, cik atuh pamarentah teh ulah mikiran duit hungkul pikirkeun ka rakyat menengah bawah, ka anak rantau nu hayang balik pikeun nempo indung bapa di limbur sarehat atawa heunteu na, ari ku VC hungkul mah nu jadi kolot moal tak nempokeun ajeuna teu cageur pasti nyebut na cageur, can tangtu ayeuna kolot urang cageur boaboa isukan mah di boehan...

  18. Anton Suheri
    Anton Suheri
    51 menit yang lalu

    Halah.. kesadaran yg bagaimana mau mudik aja ngga boleh wisata kok di bolehkan intinya kan sama² harus pakai protokol kesehatan udah beres kok ngapain pakai larangan mudik sy sebagai orang kampung sangat keberatan...

  19. fauzan zeefa
    fauzan zeefa
    Jam Yang lalu

    hahahaha.... manusia bukan di bidangnya di kasih kerjaan.....

  20. Yeni Meisaroh
    Yeni Meisaroh
    Jam Yang lalu

    Mudik ga boleh...scra pasar tanah abang di biarkan pengunjung kaya semut,jalan pun tidak bisa.

  21. Tb taufan
    Tb taufan
    Jam Yang lalu

    Aturan gak jelas pas mudik lebaran doang gak boleh setelah lebaran normal. Logika gak pake akal

  22. Mank Uned
    Mank Uned
    Jam Yang lalu

    yang berkuasa mana ngerti... kan thn lalu dilarang mudik tp dia malah plang kampung... skarang gtu lagi... rada lucu kan dagelan ini

  23. Markuzzio _
    Markuzzio _
    Jam Yang lalu

    Jawaban Pak Sandi Tidak Memecahkan Masala & Berteleh2

  24. Andri Yanto
    Andri Yanto
    Jam Yang lalu

    Pembodohan !!!

  25. inspirasi menggambar
    inspirasi menggambar
    Jam Yang lalu

    mau prokesnya ketat,,yang penting mudik nggak boleh,,tapi malah kondangan yang ngelarang mudik durhaka ama orang tuanya

  26. MvS. Marbau vape store
    MvS. Marbau vape store
    Jam Yang lalu

    Nonton aja la......semoga kedepan masyarakat bisa lebih bijak memilih pemimpin....

  27. Rio Zulkifli Kharisma
    Rio Zulkifli Kharisma
    Jam Yang lalu

    Mudik kan bisa juga mengikuti protokol kesehatan..sama kaya di tmpat wisata... Jernihkan lah pikiran

  28. kryo
    kryo
    Jam Yang lalu

    Sabar guys karna mudik itu bisa membawa penyakit keluarga kita yabg jauh jadi tenang guys di rumah dulu selama 14 hari ok nanti kan kalau corona selesai kan enak sekolah di buka lagi

  29. R.J Official
    R.J Official
    Jam Yang lalu

    Mungkin berkumpul dengan para orang wisata lebih penting di bandingkan dengan keluarga. Ini lah kebijakan yg luar biasa. Semua pendidikan di tutup wisata tetap dibuka, akan jadi apa generasi kita kelak. Lebih penting wisatakah di bandingkan pendidikan. Tolong para penguasa anda orang berpendidikan tinggi, saya percya anda org cerdas, jdi tolong buatlah kebijakan yg tidak membingungkan rakyat ini.

  30. michelle a putri
    michelle a putri
    Jam Yang lalu

    Negoro indonesia??????

  31. OTO NGAMEN
    OTO NGAMEN
    Jam Yang lalu

    Paham komunis skala mikro..

  32. Indra Permana
    Indra Permana
    Jam Yang lalu

    Padahal ke rumah max paling 5 , 4 orang tempat wisata ratusan orang yang harus sadar bukan rakyat pak tapi pemerintah

  33. Indra Permana
    Indra Permana
    Jam Yang lalu

    Njiirr negara g mau rugi

  34. Indra Permana
    Indra Permana
    Jam Yang lalu

    Pak pak mudik ke rumah mlah lebih bagus protokolnya pak jauh dari tempat wisata

  35. Indra Permana
    Indra Permana
    Jam Yang lalu

    G tau jugaaa pemerintah punya masalah ap dengan emak gue smpe2 g boleh pdahal sama aja dluar bnyak bnget kumpulan2 orang

  36. Nur ozi Muhammad sholeh
    Nur ozi Muhammad sholeh
    Jam Yang lalu

    Izin bertanya bapak, jika kegiatan berwisata atau tempat wisata diperketat protokol kesehatan sehingga diperbolehkan dibuka, jadi apa bedanya dengan mudik pak? Kenapa perlakuannya tidak sama untuk kegiatan mudik?

  37. Brex pranaja
    Brex pranaja
    Jam Yang lalu

    Ujung ujungnya Duit

  38. Ario Noomallay
    Ario Noomallay
    Jam Yang lalu

    President aja gk mudik lho,. Hnya mau k kondangan

  39. pahmi cilik
    pahmi cilik
    2 jam yang lalu

    Semoga azab segera datang..

  40. Senja Pasya
    Senja Pasya
    2 jam yang lalu

    Klo jmn dlu mudik sekalian wisata,,klo sekarang y mending wisata sekalian mudik,,brarti kn ga ada larangan 😅😅

  41. pahmi cilik
    pahmi cilik
    2 jam yang lalu

    Orang indonesia jangan mudik jangan kerja dirumah aja, WNA silakan masuk indonesia. Anda sehat???

  42. Recky Rahardjo
    Recky Rahardjo
    2 jam yang lalu

    Intinya ga boleh sungkem sama orang tua.disuruh sungkem sama monyet di ragunan..😀😀

  43. Nank Mulia
    Nank Mulia
    2 jam yang lalu

    Kacau sandiaga uno ngajawab teh kaman weh teu nyambung

  44. Huda Prakerja01
    Huda Prakerja01
    2 jam yang lalu

    MUDIK BARENG YOK

  45. AILA VARISHA
    AILA VARISHA
    2 jam yang lalu

    di tempat wisata ga ada korona mungkin . lucu ya

  46. dhellpicio jumma
    dhellpicio jumma
    2 jam yang lalu

    kesan nya kaya pasar

  47. pashter 1922
    pashter 1922
    2 jam yang lalu

    Pak sandi keliatan berhati" dlam menjelas kan dia klah mental ama mbak nana dan gk mau salah menjawab..sampai" dia bilang jangan di bentur"kan..padahal mbak nana cuma nanya apakah wisata antari luar kota juga di buka ....

  48. ambo jayadi
    ambo jayadi
    2 jam yang lalu

    lebih sayang korona daripada keluarga lucu lo

  49. Muf Tiah
    Muf Tiah
    2 jam yang lalu

    Gada gejala nanti bawa virus ke desa nya kalo mudik orang mahgadayg tau udh main aman aja deh. Pendam rasa kangen kalian buat keluarga emang sih kangen itu berat , blajar sabar

  50. miswanto miswanto
    miswanto miswanto
    2 jam yang lalu

    Boseeeeeennn.....beritamu ituluhh yang koarrrr koarr doanggg.....yang membuat corona selalu ada..coba beritanya haii orangg2 pencari berita corona segera di berhentikan..biar hilang itu corona..berita kalian lahh yang membuat corona selalu ada

  51. Dicky Pratama
    Dicky Pratama
    2 jam yang lalu

    Aturan gak jelas banget .

  52. Andrean Pratama
    Andrean Pratama
    2 jam yang lalu

    Hahaha..mana ada di tmpat wisata bisa jaga jarak pak...lihat di pantai pak..

  53. Andy
    Andy
    2 jam yang lalu

    Gk onok kabar pemerintah kenek corona ta?

  54. Ajat Amarulloh
    Ajat Amarulloh
    2 jam yang lalu

    Yang mau mudik bilang aja mau liburan

  55. Bayuaji Santoso
    Bayuaji Santoso
    2 jam yang lalu

    Aparat :Orang pintar tanpa akal sehat

  56. Muhamadyusufbahtiar Yusuf
    Muhamadyusufbahtiar Yusuf
    2 jam yang lalu

    Yang paling mujarab Do'A orang tua pak!!!! Ituh yang kami hindarkan pak. karna ga bisa nengok keluarga di kampung

  57. Ian Prihadi
    Ian Prihadi
    2 jam yang lalu

    Mudik di larang...wisata boleh,...punya masalah apa sih yang melarang mudik sama orang kampung,...apakah yang melarang mudik,...sudah mudik duluan

  58. Aiman Sofian
    Aiman Sofian
    2 jam yang lalu

    Pemimpin Dzolim, Baik buruknya masyarakat ditentukan oleh para pemimpinnya. Jika pemimpinnya baik, maka masyarakat pun akan menjadi baik. Namun, bila pemimpinnya rusak, maka masyarakat pun akan rusak. Rasulullah ﷺ sudah memberi peringatan, bahwa di antara tanda-tanda Kiamat adalah diserahkannya tampuk kepemimpinan kepada orang-orang bodoh, yang tidak mau mengambil petunjuk dari al-Qur’an dan Sunnah, serta tidak mau menerima nasihat.

  59. Hilda 04
    Hilda 04
    3 jam yang lalu

    Udh mau 2 thun gk kumpul keluarga😭

  60. Brilink Akun
    Brilink Akun
    3 jam yang lalu

    Yg jelas dlu yg kta perjuangkan Karena alasan bisa memperjuangkan masyarakat, tetapi ya sudahlah no comen... Knp gk aktip pencegahan pdhl udh setahun. Aktip.a ketika mau lebaran aja. Ahhh dasar lengah

  61. Kalian Tau?
    Kalian Tau?
    3 jam yang lalu

    Ini paradok. Bertolak belakang, jika wisata terbuka lalu mudik tidak diperbolehkan lantas kita tetap saja mengumpulkan orang yang banyak ketimbang orang lain mudik yang bisa dibilang hanya sebagian besar saja. Indonesia semakin gila, pemerintah mengikutin tugas agar aman untuk situasi kedudukan nya. Rakyat menderita,mereka yang tertawa. Saya rasa kebijakan ini tidak termasuk efisien . Jika indonesia adil mengambil kebijakan secara merata harusnya di lockdown semua penjuru tidak ada nama nya mudik dan tidak ada nama nya wisata dibuka. Jika wisata dibuka namun harus mematuhi protokol kesehatan apa beda nya masyarakat yang mudik dan mematuhi protokol ? Ini hanya sudut pandang saya personal. Yang tidak mungkin mereka respon, tapi para audiens yang mendengarkan ini saya tau, mereka sama seperti saya . Terima kasih

  62. Imam Perampok
    Imam Perampok
    3 jam yang lalu

    Ngelarang mudik pak?emang situ pas lebarang ga rame-rame berkerumun satu keluarga hah?terus apa bedanya marzuki ett! Udah pada gila ketemu keluarga aja dibatasi apalagi kalo sampe ketemu tuhan dibatasi haha

  63. Kipas Sate
    Kipas Sate
    3 jam yang lalu

    Banyak penyegatan di kota² besar tapi juga banyak orang² yang lolos dari penyegatan🙄🙄

  64. Dian Arieff Rachmawan
    Dian Arieff Rachmawan
    3 jam yang lalu

    Kenapa gak dibolehkan mudik dengan pengetatan protokol kesehatan? Bukan kah itu sama saja? justru lebih buat masyarakat gak beropini negatif. Sama sama PROTOKOL KESEHATAN?

  65. Anna Margaretha
    Anna Margaretha
    3 jam yang lalu

    pasti tetap ada mudik apapun yg terjadi..😉

  66. P R
    P R
    3 jam yang lalu

    Peraturan koplak begoin org ters, orang makin gk percaya dgn corona!! Pikir kerugian usaha rakyat pak!!! 1 kepala keluarga mempengaruhi nasib keluarga nya,, bayangin berapa banyak kepala keluarga yg usaha nya berpengaruh dgn kebijakan aturan covid ini!!! 1 tahun lebih daerah yg zona merah tu kebanjiran mayat covid nggak???? Gk ada sy temui situasi darurat covid ini di sekitar walaupun daerah sy zona merah!!!

  67. Dodo Harry
    Dodo Harry
    3 jam yang lalu

    Cerdas, pintar dan jujur, murni,. Mbk nana joss,. 👍👍👍👍

  68. Irman Hidayat
    Irman Hidayat
    3 jam yang lalu

    Masuk sekolah jadi pertimbangan naiknya angka kovid... Tapi mall di buka ga ada suara penaikan angka kovid.. Pulang kampung di pertimbangin... Wisata dan datangnya orang asing ke indonesia malah di anggap biasa... Di mana akal sehat para petinggi dan orang pinter indonesia ini... KEBELINGER KAH...???

  69. ari the farmer
    ari the farmer
    3 jam yang lalu

    Yeng bikin aturan adalah orang² durhaka

  70. JP PAUS
    JP PAUS
    3 jam yang lalu

    yg saya tangkap dr pembicaraan Sandiaga uno adalah , knpa mudik d larang , sedang kan wisata d buka 1.kalo mudik pasti ga bakal terkontrol , contohnya masker jaga jarak dan yg lainnya 2.sedangkan wisata dapat di kontrol dengan ada nya petugas klo ga pake masker pasti d tegur , sedangkan klo mudik otomatis bakal kumpul kumpul tanpa ada nya protokol kesehatan , meskipun itu keluarga sendiri .

  71. Ciput Lestari
    Ciput Lestari
    3 jam yang lalu

    mudik gak mudik korona tetap ada, tpi tahun dpn belum tentu orang tua masih ada... fuck lah

  72. Widia Salim
    Widia Salim
    3 jam yang lalu

    waktu imlek natal nikahannya ahsiap coronanya kemana ya? ko adanya waktu hrs pulang ke indo sama hari raya idul fitri korona baru di gede gedein

  73. Chanel let's play
    Chanel let's play
    3 jam yang lalu

    Bodo amat bro gua nekat mudik udah sifatnya orang Indonesia ✌️

  74. Rozi Hamdani
    Rozi Hamdani
    3 jam yang lalu

    Assalamualaikum pak. Mohon maaf pak. Knapa mudik TDK dsamsain aja dengan priwisita pak. Khn bsa juga mmtuhi protokol pak. Sekian TKS pak.🙏🙏

  75. Kedai Queen
    Kedai Queen
    3 jam yang lalu

    Wisata tutup mall tutup itu baru KEADILAN.!

  76. Kedai Queen
    Kedai Queen
    3 jam yang lalu

    Kebijakan tanpa solusi!

  77. Lia Widia
    Lia Widia
    3 jam yang lalu

    Gregetan denger pnjelasan sandi uno nih..ga nyambung sama pertanyaan

  78. Oppo A5s
    Oppo A5s
    3 jam yang lalu

    Kenapa harus pas hari raya gak boleh pulang ..hari natal hari Imlek semua gak di larang mudik .kenapa giliran idul Fitri harus di larang .padahal cmn sehari lebaran trs sisanya yg sebelas bulan gak di larang sekalian biar gak pulang selamanya....anehh

  79. Dimas Ning Nong
    Dimas Ning Nong
    3 jam yang lalu

    Hidup dinegeri ini gak akan kekurangan Jenaka . Rakyatnya Lucu Lucu , Pemerintahnya apalagi ~.

  80. Santana 1234
    Santana 1234
    3 jam yang lalu

    Saya ch turutin aja maunya to masih bs mudik.....karena smua hal bs dipertanggung jawabkn. Biarkn smesta yg jd hakim untk para petinggi negara......

  81. Yaser Faedholi
    Yaser Faedholi
    3 jam yang lalu

    Mudik dilarang, Lalu imbas nya kepada para supir angkutan umum dan supir travel , apakah mereka dapat kompensasi darindi tiadakan nya mudik atau dilarang mudik

  82. Ubay Abi
    Ubay Abi
    4 jam yang lalu

    Kesadaran masyarakat? Anda yang harus nya sadar pak!

  83. Rumah makan sunda Tegalega
    Rumah makan sunda Tegalega
    4 jam yang lalu

    Pak sandi tumben jawab nya gak nyambung

  84. Rumah makan sunda Tegalega
    Rumah makan sunda Tegalega
    4 jam yang lalu

    Negri wayang

  85. Jaseena Kanza
    Jaseena Kanza
    4 jam yang lalu

    Bang sandi dulu terlihat smart, sekarang smartnya terkungkung oleh kebijakan yg mau tak mau harus dibenarkan, walaupun kontradiktif antara kebijankan satu dan yg lain... Tatanan ini yg harus dibenahi, dan saya usulkan lord Rangga SE (Sunda Empire) untuk membenahi "Tatanan" ini..

  86. Rianta Sani
    Rianta Sani
    4 jam yang lalu

    berarti kita....ijin wisata aja. ga..bos. ...biar lolos...

  87. miss NASA Miss NASA
    miss NASA Miss NASA
    4 jam yang lalu

    Wisata tutup aja biar sama2 rugi jualn dh rugi mudik gk boleh wisata tutup aja biar sama2 rugi

  88. Crypto Channell
    Crypto Channell
    4 jam yang lalu

    Percuma la dilarang mudik hanya saat idul fitri, kenapa gak setiap hari gak boleh mudik, itu baru adil, alasan gak boleh mudik karna penyebaran covid terus apa bedanya saat orang berwisata apa itu tidak menyebabkan penyebaran juga, dan orang yang mudik setiap hari juga harus dilarang lah

  89. Ruedy eroorcrazy
    Ruedy eroorcrazy
    4 jam yang lalu

    Pak sayaa mau wisata ke pantai dkt desa saya

  90. Fajr Nada
    Fajr Nada
    4 jam yang lalu

    Tidak nyambung jawaban sandiaga ...

  91. Abuy 43
    Abuy 43
    4 jam yang lalu

    Obrolan nya gak nymbung..ap yang ditnyakn n ap yg dpertanyakan😪

  92. Ramadhan
    Ramadhan
    4 jam yang lalu

    Kenapa ya banyak dari kita adalah pelupa yg naif, padahal Munculnya Covid 19, masih jadi perdebatan, ini virus Beneran ada atau tidak, Terus yg mati2 itu emg beneran karna Covid atau karna penyakit lainya, Ini angka Melonjak nya Covid beneran Begitu, atau cuma propaganda aja supaaya kita takut, padahal angka kematian karna penyakit lain juga banyak, tapi gak pernah di propagandakan, Dari akar masalahnya saja belum ketemu hasilnya, Kenapa udah sampe titik di mana ada vaksin, di mana Larangan Mudik karna takut kasus semakin melonjak, lalu mulai Lagi ada Covid varian Baru? Kampanye jalan, mall buka, Wisata buka, kenapa harus Naif sih?? Apa cuma lupa? Kebijakan tidak boleh mudik di tahun lalu aja masih di perdebatkan, Kok sekarang di lakukan lagi laranganya? Ini kebijakan belum ketemu solusi , udah di lakukan lagi, Kok bisa begitu? Dasar elit2 Lokal, Belangmu udah ketahuan pun, Kamu tetep bisa tidur nyenyak, Jangan pikir rakyat gak tau, kita cuma gak punya Kekuatan Kalau kita maju perorangan, tapi jumlah kita banyak, Kalau kita bersatu, kalian pasti tumbang!!

  93. Ahmad.R Billiho
    Ahmad.R Billiho
    4 jam yang lalu

    Ni baru namanya bukan sulap bukan sihir,persamaan nya aneh tapi nyata,mudik gak boleh tp wisata di bolehkan Mudik gak Mudik CORONA masih ttp ada Tetapi orangtua mu lebaran TAHUN depan BELUM TENTU ADA

  94. Ganang Enggartyasto
    Ganang Enggartyasto
    4 jam yang lalu

    Jangan dibenturkan??? Mbak nana itu tanya pak menteri, mbulet ae pak

  95. Riya Darmawita
    Riya Darmawita
    4 jam yang lalu

    Pertanyan Yg gK prlu dgadang2 ,nilah org yg cari2 kslahan org lain .masyarakat butuh hiburan biar gK stres. Ekonomi perlu diputar.

  96. pamungkas 123
    pamungkas 123
    4 jam yang lalu

    Eh kemarin kok ada yg pesta pernikahan gede² an yah , eh salah liat kali aku astagfirullah maaf hilaf

  97. sandy muhammad langsar
    sandy muhammad langsar
    4 jam yang lalu

    wkwkwk protokol kesehatan 🤭

  98. zain albushiri
    zain albushiri
    4 jam yang lalu

    Mamah saya dikampung lebaran di rumah sendiri😔 anak diperantauan. Bapak di perantauan.

  99. Irman Ibrahim
    Irman Ibrahim
    4 jam yang lalu

    Heran sekali dunia sekarang sejak isu corona semua penyakit hilang tinggal corona.

  100. Andrie A
    Andrie A
    5 jam yang lalu

    data mah bisa di bikin dan di edit pak ...tapi berbicara fakta skrang ..mah ..