SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021

28 000 Ditonton 2,2 jt

SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
watching video: idclone.info/tools/x2mFf7fOkoa7ssQ/video.html
subscribe IDclone idclone.info/market/MnH...
Terima kasih untuk mendengarkan!
1/Kami mempunyai tujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan potensi diri para anak yatim/piatu dhuafa tersebut.
Dan menurut pandangan kami bahwa untuk berhasilnya tujuan tersebut adalah melalui PENDIDIKAN.
Kami yakin bahwa dengan memberikan mereka pendidikan yang cukup baik dan berkelanjutan
maka potensi diri mereka akan semakin besar untuk dapat bekerja bersama dengan teman mereka yang lebih beruntung dan yang masih mempunyai orangtua.
-------------------------------
2/Kami sadar bahwa kami tidak dapat bergerak sendiri tanpa bantuan Anda dengan cara suscribe,
share & like Channel IDclone ini. Kami sadar bahwa ini adalah gerakan bersama yang hanya dapat
dijalankan dengan bantuan teman-teman dengan cara Suscribe, Share & Like.
Kami sangat membutuhkan Suscribe Anda untuk membantu Channel ini agar dapat berkembang dan menghasilkan.

Komentar

  1. Aifa Lavigne
    Aifa Lavigne
    22 menit yang lalu

    Semoga AQ di beri kesuksesan dalam usaha yg skrg AQ Jalani ..sudah 2thn pasca Corona ga ada perubahan ...tetapi AQ ttp sabar dlm menjalani hidup ...bersyukur nikmati jalani itu yg terpenting ...semoga Usaha q Lancar ..PGN bgt jd Org pengusaha ...semoga Pwnjualan q laris jualan Donat2 ny amin ya Ronal Alamin

  2. KᗩᑎG ᖴIᖇᗰᗩᑎ TEGᗩᒪ
    KᗩᑎG ᖴIᖇᗰᗩᑎ TEGᗩᒪ
    6 jam yang lalu

    Adem dan Tenang kalo dengerin shalawat. Alhamdulillah sy dan keluarga cinta dan hobi shalawatan. Mohon doa dan dukungan dari temen2 semua... Mudah-mudahan kita semua kelak mendapatkan syafaat dr Nabi Muhammad Saw. Amin.... Terimakasih...

  3. cas Caseh
    cas Caseh
    7 jam yang lalu

    MasyaAllah trending dunia akhirat 🕋❤

  4. Dita Septiany
    Dita Septiany
    11 jam yang lalu

    Bismillah semoga saya bisa lolos seleksi mandiri UIN Jakarta hari ini ☺️

  5. Syahdan Kr.malang
    Syahdan Kr.malang
    15 jam yang lalu

    SUBAHAANA Allah

  6. Tegee OnTheRoads
    Tegee OnTheRoads
    15 jam yang lalu

    Adem neng manah,pikiran jadi tenang.

  7. Nofian Siti105
    Nofian Siti105
    18 jam yang lalu

    Mudah2an dengan bersolawat kita semua dimudahkan segala urusan, dan tercapai semua hajat Amin...amin...amin...!

  8. Ahmad Wawan
    Ahmad Wawan
    19 jam yang lalu

    Bayak pikiran alhamdulillah jadi adem

  9. Sutikno Toko
    Sutikno Toko
    22 jam yang lalu

    Ya allaah berikanlah kesehatan jasmani dan rohani pada diri hamba ini dan keluargaku semua , aamin yarobbaalamin

  10. Deary Putra
    Deary Putra
    23 jam yang lalu

    Insyaallah dengan bersholawat,kita senantiasa akan selalu dilindungi dan diridhoi Allah SWT..

  11. Baridin Wanda
    Baridin Wanda
    Hari Yang lalu

    Megu gede cirebon .,,hadir lgnya kerenn.....bngeeettt.....💪💪💪

  12. Salma Salmawati
    Salma Salmawati
    Hari Yang lalu

    Sejuk

  13. In Finix
    In Finix
    Hari Yang lalu

    Ya Allah semoga sholawat ini bisa membawa corona pulang aminnnn

  14. Adam Syah
    Adam Syah
    Hari Yang lalu

    Ya,Allah...jdikanlah k2 ank hamba ank yg sehat,Soleh & Solehah.Matikanlah Kami dlm k'adaan beragama Islam.🤲😭

  15. Aldi Aja
    Aldi Aja
    Hari Yang lalu

    Adem nya hatiku tenang pikiran

  16. Nursyaaah
    Nursyaaah
    Hari Yang lalu

    Huwan Nuuru Yahdil Haairiina Dhiyaauhu Wa fil Hasri Zhillul Mursaliina Liwaauhu Talaqqoo Minal Ghoibil Mujarrodi Hikmata Bihaa Amthorot Fiil Hoofiqoini Samaauhu Wa Mashuudu Ahlil Haqqi Minhu Lathooifun Tuhobbiru Annal Majda Wassaawasaauhu Falillahi Maa Lil'aini min Mashadij Tilaa Ya'izzu ‘Alaa Ahlil Hijaabij Tilaauhu Ayaa Naazihan ‘Annii Wamaskanuhul hasaa Ajib Man Malaa Kullan Nawaahii Nidaauhu Ajib Man Tawallaahul Hawaa Fiika Wamdhi Fii Fuadiiya Maa Yahwaal Hawaa Wa Yassauhu Fayarobbi Sarrifnii Biru'yati Sayyidii Wa Ajli Shodaal Qolbil Kasyiiru Shodaauhu ‘Alaihi Sholaatullohi Maa Habbatis Shobaa Wa Maa Athrobal Haadi Fatooba Hidaauhu

  17. NUR INAYAH
    NUR INAYAH
    Hari Yang lalu

    bisa di donlot gk y

  18. Kevin Richard
    Kevin Richard
    Hari Yang lalu

    Masyaallah 😭😭😭😭😭

  19. Kevin Richard
    Kevin Richard
    Hari Yang lalu

    😭

  20. Ndoy Ondoy
    Ndoy Ondoy
    Hari Yang lalu

    iklannya banyak bgt

  21. Baihaki indonesia
    Baihaki indonesia
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah

  22. Nurul Fatimah
    Nurul Fatimah
    Hari Yang lalu

    Adem

  23. afrizal afti
    afrizal afti
    Hari Yang lalu

    lagu nya enak banget

  24. ALmikha@2830
    ALmikha@2830
    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭

  25. Salsa Sabita
    Salsa Sabita
    2 hari yang lalu

    Ya Allah hati aku adem sekali rasanya aku ingin menetes kan air mata . Lidung ngi aku ya Allah

  26. Restian Pragustian
    Restian Pragustian
    2 hari yang lalu

    Ya allah hati jadi tenang 😊

  27. Anik Handayani
    Anik Handayani
    2 hari yang lalu

    Z

  28. septian adeliawaty
    septian adeliawaty
    2 hari yang lalu

    😭😭

  29. Dwi Yuni
    Dwi Yuni
    2 hari yang lalu

    Terimakasih untuk solawatnya, hati yg begitu kacau sekarang mereda setelah mendngarkan sholawat" mu ya robb

  30. qz.sanhzu
    qz.sanhzu
    2 hari yang lalu

    Dengerin pasti adem di hati Subhanallah Masya Allah Allahuakbar.

  31. Zahwa hairunasa
    Zahwa hairunasa
    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum😇 Izin download/simpan🙏

  32. Sebah Sebah
    Sebah Sebah
    2 hari yang lalu

    Jadi kangen rassull

  33. Taopik Taopik
    Taopik Taopik
    2 hari yang lalu

    Masya Alloh bikin hati jadi sejuk❤️❤️❤️semoga kita semua mendapatkan syafaat dari rosululloh Saw diakhirat kelak amiin...

  34. Nurlela Nurlela
    Nurlela Nurlela
    2 hari yang lalu

    Adem Denger salawatan

  35. Muji Rahayu
    Muji Rahayu
    2 hari yang lalu

    Alkhamdhulillah ya Allah adem banget rasa hati...

  36. Suliz Suliz
    Suliz Suliz
    2 hari yang lalu

    Rfdssqw z kppooi

  37. Alfin Nur Febriyan
    Alfin Nur Febriyan
    2 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu semua aminn

  38. Masum Sumarna
    Masum Sumarna
    2 hari yang lalu

    Allohumasoli ala muhammad

  39. Ika Nadira
    Ika Nadira
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah,adem dengernya,dengan adanya wabah covid 19 mari kita perbanyaklah sholawat,insyaallah kita dilindungi allah amiiin yra,,

  40. Fitrah Aulia ZF
    Fitrah Aulia ZF
    2 hari yang lalu

    Masha Allah, tabarakallah menyejukkan hati ❤️❤️❤️❤️

  41. tofik nur arifin
    tofik nur arifin
    2 hari yang lalu

    G di kasih judul tiap ganti sholawat

  42. Suparmi Rahady
    Suparmi Rahady
    2 hari yang lalu

    Mak cess hatiku.. subhanallah syukur selalu. Semoga aku digolongkan umat Nabi Muhammad Saw. Aamiin 🤲

  43. Afri Son
    Afri Son
    2 hari yang lalu

    Ya allah😢😢

  44. Tegar magelang
    Tegar magelang
    2 hari yang lalu

    Subhanalloh betapa sejuk d rasa..💕💕💕

  45. Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan
    2 hari yang lalu

    gdje

  46. Revan Oppo
    Revan Oppo
    2 hari yang lalu

    Allohuma soli ala Muhammad 😍❤️

  47. Haybayu Panggil
    Haybayu Panggil
    2 hari yang lalu

    kebanyakan iklan cok

  48. Farhan Azizi
    Farhan Azizi
    2 hari yang lalu

    Iya

  49. Widia Patria
    Widia Patria
    2 hari yang lalu

    Alkhamdulillah mendengar sholawat ini hati terasa tenang,dan lebih berserah diri...

  50. Widia Patria
    Widia Patria
    2 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah hamba,, kemaren pindah karantina di kabupaten saya terkena kanker hidung belum ada penanganan,, dan ndilalalh yg satu kamar positif covid,,dan kami bersama sama selama 5 hari saat ini yg bisa saya lakukan hanya berserah diri kepada Allah

  51. Abror Alhariri
    Abror Alhariri
    2 hari yang lalu

    Masya Allah

  52. Putri Laras
    Putri Laras
    3 hari yang lalu

    Masya Allah sejuk banget neng ati,Mugi Gusti ampuni dosa2ku amiin

  53. Vivi Fitri
    Vivi Fitri
    3 hari yang lalu

    heran masii ajj ada yg dislike😪

  54. Nurul Qomariyah
    Nurul Qomariyah
    3 hari yang lalu

    Stay halal kawan❤

  55. eN Famz
    eN Famz
    3 hari yang lalu

    Semua Sholawatnyaa mengingatkan dulu waktu di pondok pesantren

  56. Abdu Nangim
    Abdu Nangim
    3 hari yang lalu

    Merdu 👍

  57. Tes Tos
    Tes Tos
    3 hari yang lalu

    Alloh smoga yang ngaplut video ini diberi kesehatan dan panjang umur

  58. faiz galuh
    faiz galuh
    3 hari yang lalu

    solualamuhammad, semoga yg nyimak dan ikut bersholawat di mudahkan rezekinya, di lancarkan segala urusannya

  59. Abdul Salam
    Abdul Salam
    3 hari yang lalu

    Adem bangettt . alhamdullilah 😢😢😱😱

  60. Sahkina Sahkina
    Sahkina Sahkina
    3 hari yang lalu

    Masayaalah

  61. Farhad Muhrizal
    Farhad Muhrizal
    3 hari yang lalu

    Bagus

  62. Yudi Setyaji
    Yudi Setyaji
    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah tenang hati

  63. Sujiman Sambung
    Sujiman Sambung
    3 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg suka dengerin ini sambil nguli di proyek....🤔🤔

  64. Ridwan Basri
    Ridwan Basri
    3 hari yang lalu

    Ajibbbbb euyyyy

  65. Dede Nurjanah
    Dede Nurjanah
    3 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  66. Rayen Ahmad
    Rayen Ahmad
    3 hari yang lalu

    Alhamdulilah adem bangt

  67. INDmusik Box
    INDmusik Box
    4 hari yang lalu

    Sholawat nabi " bisa menghilangkan pikiran saat wabah Covid-19 (corona)👍👍🙏🙏❤️❤️❤️

  68. Ageng Putma
    Ageng Putma
    4 hari yang lalu

    Nangis aku denger . Yaalloh 😭😭

  69. Baqi 2021
    Baqi 2021
    4 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat buat kita Amin ™®©

  70. Refa Mahendra
    Refa Mahendra
    4 hari yang lalu

    merdu sekali di hati

  71. Ahmad afka
    Ahmad afka
    4 hari yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosaku Dan dosa kedua orang tua ku.sedih rasax jauh dari kedua orang tua 😭😭

  72. 30.Syahwan Rangga P
    30.Syahwan Rangga P
    4 hari yang lalu

    Mengingat sholawat nabi, dengerin aja udah dapet banyak pahala apabila di ikuti atau di tirukan aminnn

  73. Santoso Dian
    Santoso Dian
    4 hari yang lalu

    Allah maha segalanya..lantunan yg sngat menyentuh hati...smoga ibuku ditempatkn ditempat terindah Syurga firdaus Aminnn

  74. Titi hidayati
    Titi hidayati
    4 hari yang lalu

    Lagu nya bagus

  75. Fitri Similiktty
    Fitri Similiktty
    4 hari yang lalu

    Subhanallah semoga di Mn pun kita berada di lindungi oleh Allah SWT 🤲❤️😘😘

  76. Narti Narti
    Narti Narti
    4 hari yang lalu

    Ya Allah terasa adem ,tenang hati ini mendengar shslawt mudah 2an kita semua umat Islam dpt safaat nya Rasul Ammiin ya Allah Ya Roobmudah2an Engkau angkt mysibah di negri kita ya Allah covid ceoet ilang ya Alllah 🤲🤲🤲🤲🤲

  77. Eva syafaat Syafaat
    Eva syafaat Syafaat
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah hati tenang dan mengenalkan anak untuk bersholawat sembari bobok

  78. •ImNotVnaxx•
    •ImNotVnaxx•
    4 hari yang lalu

    Cool

  79. M iman paris 94
    M iman paris 94
    4 hari yang lalu

    Hadir

  80. Andi Salemba
    Andi Salemba
    4 hari yang lalu

    Subhanallah bikin hati sejuk..

  81. susilawati uci
    susilawati uci
    4 hari yang lalu

    buka youtobe selalu dngerin ini

  82. Riki Antoni
    Riki Antoni
    4 hari yang lalu

    Bagus

  83. Bu Ninik Parmini
    Bu Ninik Parmini
    4 hari yang lalu

    Enak bangat ya Allah. Semoga apa yg kami pinta d jabahNYA 🤲🤲🤲

  84. Floni Verlina
    Floni Verlina
    4 hari yang lalu

    😭

  85. DELPA YENTI
    DELPA YENTI
    4 hari yang lalu

    Masya Allah aku suka

  86. Iwan Plara
    Iwan Plara
    4 hari yang lalu

    Nggak bisa di download ya?😣

  87. Menantu idaman inejah kitchen
    Menantu idaman inejah kitchen
    4 hari yang lalu

    Sangat menyentuh hati 😭😭😭

  88. Erwinsyah Harahap
    Erwinsyah Harahap
    4 hari yang lalu

    Meredu

  89. Lyn _H
    Lyn _H
    4 hari yang lalu

    Hay

  90. Moch.Idris Idris
    Moch.Idris Idris
    4 hari yang lalu

    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad waalaAli sayyidina Muhammad 🙏❤

  91. iis alvianti23
    iis alvianti23
    4 hari yang lalu

    Sejuknya hatiku yg lg kacau denger ini alhamdulillah.

  92. fanny and asih
    fanny and asih
    4 hari yang lalu

    جةككتنورييشقفغذيب

  93. pratama yoga ashifa
    pratama yoga ashifa
    4 hari yang lalu

    Sholawat bikin tenang adem

  94. Aan Bae
    Aan Bae
    4 hari yang lalu

    Ya Allah jauh kan la segala penyakit yg ada ya Allah,,dan berikan kesehatan amiin,,