Tolak Bayar Denda, Pelanggar PPKM Pilih Dipenjara

42 000 Ditonton 4,7 jt

Menolak razia masker, seorang pria terlibat adu mulut dengan satpol PP. Ia bahkan menyatakan, lebih memilih dipenjara, ketimbang membayar denda.

Komentar

  1. Firman Classical Official
    Firman Classical Official
    55 menit yang lalu

    Dijajah oleh Negara sendiri, miris y

  2. Wahyudi Wahyudi
    Wahyudi Wahyudi
    4 jam yang lalu

    Pki..bikin sengsara rakyat..aj.bgt aj byar denda tunggu azab ya yg menimpa pemerintah ga jelas

  3. Yahya Pencari Berkah
    Yahya Pencari Berkah
    6 jam yang lalu

    Rakyat kecil SELALU di tindas,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ GILIRAN, Para bejabat SELALU di puji2,๐Ÿค—๐Ÿค— MENURUT ANDA ITU ADIL GAK..๐Ÿค”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  4. Yahya Pencari Berkah
    Yahya Pencari Berkah
    6 jam yang lalu

    Kok gak punya malu ya para polisi itu...

  5. N a n u _ I z u n a
    N a n u _ I z u n a
    7 jam yang lalu

    Indonesia kenapa jadi seperti ini...

  6. Zio rivano
    Zio rivano
    9 jam yang lalu

    Berlebihan org nurunin buat rokok...trs d ttp trs makan gmn ttp jg Hadeh makin g ngrtiiiii fw aturan dnegara ini ,udh riweh kaya mw perang

  7. kusprianto kuningan
    kusprianto kuningan
    13 jam yang lalu

    Bapak presidenku yang saya hormati,apakah ini pantas buat rakyatmu......coba di telaah lebih dalam lagi.......๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  8. Ruly Sindy
    Ruly Sindy
    15 jam yang lalu

    Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah, namun perjuangan kalian akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri". Ir Soekarno

  9. Ridho Ad
    Ridho Ad
    20 jam yang lalu

    Negara kita emang lucu

  10. JOGO TIRTO
    JOGO TIRTO
    Hari Yang lalu

    Corona tipu tipu

  11. Sis To
    Sis To
    Hari Yang lalu

    Cari makan kok kaya gitu ya?

  12. Aditya Putra
    Aditya Putra
    Hari Yang lalu

    Skg nafas aja bayar. Buka dikit denda. Itu kan dia naik mtr sendiri. Mau hirup oxygen dibuat susah. Slm akal sehat

  13. Si diq
    Si diq
    Hari Yang lalu

    Lebih baik jadi maling dari pada nggak pakai masker

  14. Amelia Hamzah
    Amelia Hamzah
    Hari Yang lalu

    MACAM MANA NGEROKOK PAKEK MASKER OTAK DI DENGKUL YG MERIKSA

  15. Yanti Takara
    Yanti Takara
    Hari Yang lalu

    Petugas2 covid benar menjalankan tugas..tpi yg sy heran megapa pd saat rakyat susah tega2x kmu petugas hrs byar Denda...di mana biaya pegadaan masker yg danax bgtu besar....korup ia..???. Andai rakyat tdk ada masker petugas siapkan bisa jga maskerx rusak uang tdk beli...hrsx petugas2 hrs siapkan masker...sy setuju dgn beliau ini tdk salah klaupun salah menurut hakim penuntut lbh baik msk penjara spy mrk2 ini puas dgn keputusan...

  16. Siti Aminah
    Siti Aminah
    Hari Yang lalu

    Hebat.kawan ku

  17. ALLAN ARUM
    ALLAN ARUM
    Hari Yang lalu

    Yg parah itu korlapnya alias komandan , kurang paham pancasila

  18. ALLAN ARUM
    ALLAN ARUM
    Hari Yang lalu

    Memang Petugas sekarang sudah pilihan, dipilih jd perugas karna dgn uang makanya sekarang bls dendam.

  19. 89 Gaming
    89 Gaming
    Hari Yang lalu

    HAHAHA UNTUNG GUE GAK PERNAH MILIH PRESIDENNYA

  20. Ariya kechil
    Ariya kechil
    Hari Yang lalu

    Duniya udah ancuh

  21. JONI perkasa
    JONI perkasa
    2 hari yang lalu

    JADI GARA KOMUNIS

  22. edoy chemboy oficial
    edoy chemboy oficial
    2 hari yang lalu

    seandainya indonesia masih di pimpin bapak SBY mungkin tidak akan sekacau ini

  23. Neng Damarisha
    Neng Damarisha
    2 hari yang lalu

    Ancur2 negara gua klo mau matiin rakyat ya mending sekaligus aja dr pada rkyat di bikin menderita,sama aja mau bunuh rakyat secara perlahan Kacaw indonesia

  24. Rolando Roland
    Rolando Roland
    2 hari yang lalu

    Gas kan bang....jgn nyerah...klo kita benar lawan terus...

  25. Achmad Nurudin
    Achmad Nurudin
    2 hari yang lalu

    Miris negriku๐Ÿฅบ

  26. Lilik Suparti
    Lilik Suparti
    2 hari yang lalu

    Sya. Betul". Setuju. Dari pda suruh. BYAR. Denda. Lebih. Baik. Pasrah. Terserah. Pasal. Pemerintah. BIKIN. PERATURAN. TAPI. NGK. TANGGUNG. JAWAB,. PASAL. TANPA. RAJYAT. NGK. MUNGKIN. ADA. PEMERINTAH,.

  27. Dedi Jhon
    Dedi Jhon
    3 hari yang lalu

    Sabar...sabar...karma pasti berlaku...&knp mereka slalu kroyokan dlm hal perdebatan di jln...ingat nnt kau juga pensiun...

  28. nur kolis
    nur kolis
    3 hari yang lalu

    lebih terhormat koruptor dari pada cuma ga pakaimasker...dancok

  29. Rulif Bian
    Rulif Bian
    3 hari yang lalu

    Koruptor Aman. Justru rakyat yang harus bayar denda...๐Ÿ˜ฏ

  30. Yanahdewi Lestari
    Yanahdewi Lestari
    3 hari yang lalu

    Miris dengan bangsa ini rakyat sudah susah tambah susah..seharusnya petugas harus kreatif kalo ada rakyat yang tidak memakai masker...harusnya ditegur kalo tidak dikasih masker...jangan didenda.. Namanya manusia kadang suka lupa..

  31. Ny Prastiwi
    Ny Prastiwi
    3 hari yang lalu

    Negara ini sudah gila. Kita pribumi cuma ga peke masker dipenjarakan, TKA china ilegal di negara ini dilindungi aparat. Dan anehnya lg maling uang negara karna covit bebas... Hadehhhh, mikir aja la kau ngaciro. Karna kepala kodinya kau di jaman plongak plongok dongok kini.

  32. ์ˆ˜All Upload
    ์ˆ˜All Upload
    4 hari yang lalu

    Indonesia itu negara atau apa?๐Ÿ˜‚

  33. ARY KURNIYAWAN,S.E.
    ARY KURNIYAWAN,S.E.
    4 hari yang lalu

    Amin

  34. Aisyah Aini
    Aisyah Aini
    4 hari yang lalu

    Aparat sma rakyat kecil mah tegas garang ...klo sma koruptor mah melempem Kaya kerupuk Di siram air...kasian Negri ini

  35. Dodi Angrian
    Dodi Angrian
    4 hari yang lalu

    Berat ..ripuh tahun ke tahun lah jadah

  36. Om Memey Channel
    Om Memey Channel
    5 hari yang lalu

    Serba repot sayank..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. KHOLID HIDAYAT
    KHOLID HIDAYAT
    5 hari yang lalu

    Aneh para petugas tuh, bikin kerjaan aja, biar anggaran ny cair terus ya

  38. apin paypaler
    apin paypaler
    5 hari yang lalu

    indo failed kah

  39. Du Dung
    Du Dung
    5 hari yang lalu

    penjara aja semua biar penuh

  40. Daroel Uunk
    Daroel Uunk
    5 hari yang lalu

    Mau makan turunkan masker kan jangan semua didenda kasian ngeroko juga nurunin masker

  41. Dentv Creator
    Dentv Creator
    5 hari yang lalu

    Ppkm apa lagi tu matiยฒ aja udah mati tanammm

  42. Yudha Beser12
    Yudha Beser12
    5 hari yang lalu

    Gua gak ada duit ngab๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  43. Sabrang Mowo Damar Panuluh
    Sabrang Mowo Damar Panuluh
    6 hari yang lalu

    Sigma male: "ini akibat kalian membatasi pendapatan kami"

  44. Abdullah Kiwil
    Abdullah Kiwil
    6 hari yang lalu

    Ha ha ha mata duitn kecebng.... Gk ad malu gk ad urat malu....

  45. Mika Viscera
    Mika Viscera
    6 hari yang lalu

    Kegiatan negara mundur. Maklum.

  46. Hajuri Hajuri
    Hajuri Hajuri
    6 hari yang lalu

    lumayan dapet uwang denda

  47. Olih Solihin
    Olih Solihin
    6 hari yang lalu

    yang merajia semua masih digajih negara..... rakyat kecil seperti kita kebingungan pa cari buat makan

  48. RANO TV channel
    RANO TV channel
    6 hari yang lalu

    dia mengaku tidak bersalah karena memang dia tidak bersalah. cuma dia dipaksa untuk mengaku bersalah ๐Ÿ™

  49. Pirate's Life
    Pirate's Life
    6 hari yang lalu

    Negara sudah bangkrut. Hutang besar, siap hancur

  50. Yetno Wae
    Yetno Wae
    7 hari yang lalu

    Ingen pemerintah klw tnpa rakyat klian tkn jdi afa afa biar lo mti nya gk ad yg gontong mampus lo

  51. Wahyudi Gama
    Wahyudi Gama
    7 hari yang lalu

    Aparat yo wanine keroyokan mulut

  52. kokoh siwi astuti
    kokoh siwi astuti
    7 hari yang lalu

    Halahhh... Akhirnya..hmmm negara bagaimana sih ini..?

  53. Dadang Sujana
    Dadang Sujana
    7 hari yang lalu

    Jaman susah kek gini minta denda uang....buat makan aja sulit

  54. Princes Alvy
    Princes Alvy
    7 hari yang lalu

    Suami berangkat jualan keliling eh kena juga suruh denda, untung nya kecil denda nya lebih besar pulangยฒ gk bisa beli makan :(

  55. BOBDAR Sumedang
    BOBDAR Sumedang
    7 hari yang lalu

    Takbir

  56. Hendi Suhendi
    Hendi Suhendi
    7 hari yang lalu

    Orang lagi ngeroko dinsuruh pake masker...lucunya..besok maskernya bolongin dikit...

  57. CODM sung ji
    CODM sung ji
    7 hari yang lalu

    Itulah pemerintah makan uang haram Masyarakat susah susah cari uang untuk keluarga

  58. Doa net
    Doa net
    7 hari yang lalu

    Aturan yg melanggar HAM..!!!!

  59. Ridho Ilahi
    Ridho Ilahi
    7 hari yang lalu

    Koclok

  60. okta nasa
    okta nasa
    7 hari yang lalu

    Bayar aja dendanya pak.. Kasihan pejabat kita nanti nggak gajian.. Kan megara kita lg d kejarยฒ debt colector cina..

  61. mancing mening
    mancing mening
    7 hari yang lalu

    siapa yg dateng kesini tuk gotong royong?

  62. Yusdi Yusdi
    Yusdi Yusdi
    8 hari yang lalu

    Ga jelas sdh ini aturan nnti km kualat smua

  63. Arianto Ari
    Arianto Ari
    8 hari yang lalu

    Kalau kena denda duit nya kamu bagi bagi sama yg petugas lainnya pk

  64. Arianto Ari
    Arianto Ari
    8 hari yang lalu

    Boleh haya kita tegor aja atau kita kasih peringatan klau seandainya sudah lewat dari tiga kalai atau ketaun kita sekor aja

  65. Arianto Ari
    Arianto Ari
    8 hari yang lalu

    Jangan suruh bayar pk apa lagi dipenjara

  66. Badrizaman Reza
    Badrizaman Reza
    8 hari yang lalu

    Miris sekali Guys. Saat petugas lapangan Tidak memberi toleransi. Mungkin dia sudah merasa dirinya kekal abadi.tak akan mati

  67. hendra tambal ban
    hendra tambal ban
    8 hari yang lalu

    Abang jangan takut sama petugas.. Takut lah anak bini makan apa di rumah

  68. G O
    G O
    8 hari yang lalu

    Yang kaya makin kaya yang miskin makin belangsak !!!! Miris !!!

  69. Norman Shinhye
    Norman Shinhye
    8 hari yang lalu

    Merokok saat berkendaa itu salah, dan itu keliatan pake headset saat berkendara

  70. Wahyu Ardi Alamsyah
    Wahyu Ardi Alamsyah
    8 hari yang lalu

    doain aj negara kita semoga sehat jan diomongin kga kga inget ucapan adalah doa

  71. UNITED NATION
    UNITED NATION
    8 hari yang lalu

    Dia bukan nolak tapi dia ga punya ๐Ÿ˜€

  72. OdengDians_TV
    OdengDians_TV
    8 hari yang lalu

    Norak lah.. kalo mau Bacot satu satu, jangan Semuanya ikut2n ngebacot, salam waras

  73. Trafford Trading
    Trafford Trading
    8 hari yang lalu

    Wajar sih diindo ada catatan kriminal ga masalah bisa balik politik,public figure, kerja, dll. Kalau ga kerja/denda mending masuk penjara bentar habis itu out

  74. Wahyu Yudi
    Wahyu Yudi
    8 hari yang lalu

    Wuuhhh kayak kriminal y.. ๐Ÿคฆ

  75. Sjjsjs Sjdjjsje
    Sjjsjs Sjdjjsje
    8 hari yang lalu

    Yaa Allah Yaa robb ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  76. eh buset dah
    eh buset dah
    8 hari yang lalu

    Kami butuh bantuan mu dragon san

  77. Luw4k K3mbang
    Luw4k K3mbang
    8 hari yang lalu

    Mantap !! Hrs teguh dgn pendirian, jangan mau mengaku salah kalo gak salah.

  78. Benjay Baelah
    Benjay Baelah
    8 hari yang lalu

    ancur" Gusti

  79. Agriyantitrisyal harun
    Agriyantitrisyal harun
    8 hari yang lalu

    Mending masuk penjara, jadi Tahanan makannya gratis, klo byr denda bebas tpi diluar susah cari duit krna ppkm

  80. GA MA
    GA MA
    8 hari yang lalu

    Corona? Alhamdulillah gua udah 2 tahun ga pernah skit dari 2019 tapi gua agak gak percaya sama covid ini soalnya gua keliaran gak pake masker b aja sihh hehe keliaran nya tuh jalan kaki jadi aman :v

    1. Om Memey Channel
      Om Memey Channel
      5 hari yang lalu

      Betul bos Q..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  81. muhammad Ali
    muhammad Ali
    8 hari yang lalu

    MIRISSSS CUIHHHH

  82. Lai channel
    Lai channel
    8 hari yang lalu

    Kenapa pemerintah akhir2 ini selalu mempersulit masyarakat ya...lagu 17 Agustus aja merdeka...tapi malah di jajah oleh orang sendiri...adduuu

  83. Jhonny
    Jhonny
    9 hari yang lalu

    Lihatlah betapa tidak adilnya dunia orang kaya sedang berfoya foya sementara orang susah sedang kesulitan dan sekarang dimanakah keadilan sekarang ๐Ÿ˜ญ

  84. Mat Solar 01
    Mat Solar 01
    9 hari yang lalu

    Ini akan tercatat dalam sejarah. Dimana rakyat lecil mencari nafkah akan di penjara tapi kalau Tidak bekerja tidak bisa makan.

  85. Zheistra
    Zheistra
    9 hari yang lalu

    bayangin kena bintang satu gegara cuma nurunin masker

  86. Ady Rahmad
    Ady Rahmad
    9 hari yang lalu

    Selot marai mumet masyarakat

  87. Kazama Ken
    Kazama Ken
    9 hari yang lalu

    Polisi sekarang: duit.... Duit... Mna duit.....

  88. Ati Kholifahh
    Ati Kholifahh
    9 hari yang lalu

    Denda denda dan pajak pajak....

  89. Sopiah Sopiah
    Sopiah Sopiah
    9 hari yang lalu

    Dijajah sm negara sndri, pd gak mikir kali ya, polisi, satpol pp, yg bayar itu rakyat, bukan pemerintah

  90. Genni Glassglow
    Genni Glassglow
    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘šโœˆ๐Ÿ’›๐Ÿฆ“๐Ÿผ๐Ÿ’ฎ๐Ÿ’—๐ŸŽ‹๐ŸŒŸ๐ŸŒ ๐ŸŽฆ๐Ÿ’™๐Ÿ‘™๐ŸŽ„โœจ๐ŸŽ„๐ŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  91. Kautsar Akbar
    Kautsar Akbar
    9 hari yang lalu

    Mauya apa sih ,, covad coved aja Aduh keren y politik Kenaapa ga jadi hacker aka

  92. Tantan Setiawan
    Tantan Setiawan
    9 hari yang lalu

    Peraturan tergila

  93. Lucki. Risman
    Lucki. Risman
    9 hari yang lalu

    Indonesia semakin maju

  94. Newak Burst
    Newak Burst
    9 hari yang lalu

    Semoga cepat kiamat, biar ilang sekalian dunia

  95. Bang Geger
    Bang Geger
    9 hari yang lalu

    Knp ada aturan denda si...kacau

  96. Andi Hibatullah
    Andi Hibatullah
    9 hari yang lalu

    Ternyata ada pasal nya yaa melanggar ppkm itu?? Baru tau saya

  97. Mps channel_id
    Mps channel_id
    9 hari yang lalu

    Sama orang kecil ente berani, tunggu Tuhan lawanmu. Jangan sampai Tuhan tegur km. Saipapun km, ingat hidup hanya sementara di Dunia ini๐Ÿ˜Š

  98. ngkor cyti ngkor
    ngkor cyti ngkor
    9 hari yang lalu

    supaya mreka dpt uang.. makan anak istri orang di denda

  99. ananda rizki
    ananda rizki
    9 hari yang lalu

    Walaupun pun punya duit, males amat bayar nya, kaga sudiiiiii๐Ÿ‘Œ