THALITA LATIEF SEBUT ADA WANITA IDAMAN LAIN DALAM PERNIKAHANNYA

242 Ditonton 25 rb
Hiburan

Thalita Latief mengatakan ada Wanita Idaman Lain dalam pernikahannya dengan Dennis Lyla.
#thalitalatief #dennislyla #khinfotainment

Komentar

  1. Syahria Ananda
    Syahria Ananda
    22 hari yang lalu

    Ya Alloh thalita latif ini cantik bggt loh,,,jgn kuatir psti nasibmu akn labih baik mbk,,

  2. ganesia tamara
    ganesia tamara
    23 hari yang lalu

    Dr sblm nikah jg udh keliatan cwo ny ga brtggungjwb cmn modal muka

    1. ganesia tamara
      ganesia tamara
      19 hari yang lalu

      @Baha Rani dr raut muka ny keliatan

    2. Baha Rani
      Baha Rani
      19 hari yang lalu

      Maaf Kaka bisa Tau dari mana??..

  3. dewi kartika
    dewi kartika
    23 hari yang lalu

    Semangat ka...smga dngn kptsn yg kk ambil nie yg terbaik buat kk kedepan nya aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  4. Ratu Parfum Kolektor
    Ratu Parfum Kolektor
    26 hari yang lalu

    knp gk cerme dari duluuu

  5. Sussy Susfendria Mahmud
    Sussy Susfendria Mahmud
    26 hari yang lalu

    Sdh 3 thn ??? Buang jauh2 mb konsent dg diri sendiri, laki tdk bertanggung jawab ...buang

  6. Sussy Susfendria Mahmud
    Sussy Susfendria Mahmud
    26 hari yang lalu

    Semangat mb ....kamu Insyaa Allah akan jauh lebih bahagia, jgn mau model laki kyk bgt.. Kelaut aja laki2 model bgt

  7. Noviana Andriany
    Noviana Andriany
    27 hari yang lalu

    Digantungin kasihan bgt, mending pisah

  8. Dyah Kristiani
    Dyah Kristiani
    28 hari yang lalu

    Yg terbaik utk thalita

  9. Syakira 2509
    Syakira 2509
    29 hari yang lalu

    Semangat kak Thalita, I know you strong woman ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  10. Vrida 4321
    Vrida 4321
    Bulan Yang lalu

    Yg kuat n sabar .. semoga sehat sllu ya kak. Sy juga sama kejadian ini hbs operasi teroid. Sembuh Alhamdulillah ...

  11. Ika hartini hutasoit
    Ika hartini hutasoit
    Bulan Yang lalu

    Maruli sebagai kuasa hukum dan sepupunya Thalita, pastilah rasa ingin membela kliennya mati2an.. Semangat thalitaaaaaa

  12. fharyana
    fharyana
    Bulan Yang lalu

    Sabar mba .. semoga ke depannya nasibmu menjadi jauh lebih baik

  13. Erma Rizkie
    Erma Rizkie
    Bulan Yang lalu

    Parah cm bisa bikin anak doank gada tgjwbnya laki apaan ga punya malu ganteng kagak kelakuan minus

  14. Sublime Shafana
    Sublime Shafana
    Bulan Yang lalu

    Bisanya bikin anak doang, tapi jiwa bocil.. Duhh tuh laki! Nyusuin lg deh ama emak

  15. Linny
    Linny
    Bulan Yang lalu

    Stay strong mbak thalita.. Wanita kuat dan hebat๐Ÿ‘kamu layak berbahagia

  16. Nazirma ysf
    Nazirma ysf
    Bulan Yang lalu

    udh 3 taun yg lalu gak pulang krmh/pisah ranjang brti pas thalita lg gemuk gemuk ya...cowo mah suka gitu bosan aja tinggal.pas bru baru nikah bahagia bngt langsng cepet hamil.

  17. eman suherman
    eman suherman
    Bulan Yang lalu

    Talita dah gendat jadi nyari yg lain rizky nya Mang laki kg ada bersyukur nya

  18. Dian Mayasari
    Dian Mayasari
    Bulan Yang lalu

    Semoga setelah cerai kehidupan kamu lebih baik dan nyaman ya ..๐Ÿ‘

  19. Penggemar Bollywood
    Penggemar Bollywood
    Bulan Yang lalu

    Kasian dy badannya berubah jd gemuk.

  20. Lennon Rozano
    Lennon Rozano
    Bulan Yang lalu

    2011 - 2021

  21. Sukma Azahra
    Sukma Azahra
    Bulan Yang lalu

    yang sabar ya mba.. mba masih bisa berkarir masih cantik masih bisa..

  22. IIS Krisna
    IIS Krisna
    Bulan Yang lalu

    Dek talita kuat, sabar , ak jg senasib sm km dek

    1. apri ana
      apri ana
      Bulan Yang lalu

      Sama sy jg senasib sdang sidang cerai,, yg kuat aj mbak, semoga semua masalah ini cepat berlalu

  23. Mikhael Jason
    Mikhael Jason
    Bulan Yang lalu

    3thn woi bukan krn covid..

    1. Dewi Uruvilla
      Dewi Uruvilla
      Bulan Yang lalu

      Karna ada tempat yg baru #ehh

  24. Diyani Purwatmi
    Diyani Purwatmi
    Bulan Yang lalu

    Yg kuat ya mbak Talita semoga sehat sll

  25. Nita Anita
    Nita Anita
    Bulan Yang lalu

    Waduuhhh,... Lunya teing

  26. siti juleha
    siti juleha
    Bulan Yang lalu

    Pengacara siteddy mulai tenar mulai di pakek ma artis... wkwkwkwk

    1. Anik Trans
      Anik Trans
      27 hari yang lalu

      Ya sdh lah gitu aj kok d debatin mau pengacara terkenak msu apa emang loh kenal apa ya

    2. Maruba Barutu
      Maruba Barutu
      Bulan Yang lalu

      Oi itu pengacara mahal. Itu Maruli Tampubolon bukan pngacra doang dia artis jugaaa hahaaa

    3. steve wilton
      steve wilton
      Bulan Yang lalu

      Laki2 mukanya 5.0 aja belagu tinggalin wanita cantik kayak thalita.

    4. Mathilda Bernadette
      Mathilda Bernadette
      Bulan Yang lalu

      Bukan yang ini woey, masih satu saudara sama kak Thalita๐Ÿ˜ญ

    5. Mujio Suwitodihardjo
      Mujio Suwitodihardjo
      Bulan Yang lalu

      Ngawurrr.. Ini mah anak pak juan felix tampubolon..... Pengacara top

  27. titi Wijaya
    titi Wijaya
    Bulan Yang lalu

    Wah, gara" covid ni, jd bnyak artis cere, mengejutkan ...

  28. Dandi Muzakky
    Dandi Muzakky
    Bulan Yang lalu

    Waduuh ngeri sekarang bnyak artis yng ngga di duga gugat cerai euuy

    1. Khairosa'ati Khairosa'ati
      Khairosa'ati Khairosa'ati
      Bulan Yang lalu

      Bnyk artis ngak ada angin gak ada hujan cerai,,