Viral! Pecel Lele Mahal di Yogyakarta Ditutup Satpol PP - SIP 30/05

18 000 Ditonton 2 jt

Tanggal Tayang: 30/05/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official IDclone Channel:
idclone.info

Subscribe Seputar iNews IDclone Channel:
idclone.info/market/rEt...

Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  1. Seputar iNews
    Seputar iNews
    12 hari yang lalu

    Tonton berita sebelumnya "Pecel Lele Mahal di Malioboro Viral di Media Sosial, Pedagang Meradang" di idclone.info/tools/tmVulrDVpHXLrsw/video.html

    1. Bayu Purnomo
      Bayu Purnomo
      5 hari yang lalu

      Pemkot surabaya tidak tahu malu. Pemimpin nya lebih baik mengundurkan diri saja daripada mencuri dan mengakui tanah warga.

    2. Aguna
      Aguna
      6 hari yang lalu

      Kasih rekomendasi yang murah min

    3. dolan yuk
      dolan yuk
      8 hari yang lalu

      Nasi padang di madiun dah dapat ayam Harga 10.000 Klo lauk daging 15.000 Tempat bangunan permanen bukan warung tenda

    4. Nata Yuda
      Nata Yuda
      9 hari yang lalu

      @Stanisia Tivani di surabaya 15rb dah makan ayam 😂🙊🙏

    5. Helen Mega
      Helen Mega
      9 hari yang lalu

      00000

  2. Doni Suwarno
    Doni Suwarno
    11 jam yang lalu

    Pancet ae ,, modus alus....

  3. Harianto Cs
    Harianto Cs
    15 jam yang lalu

    Tutup permanen aja pak satpol pp

  4. Ratu Sima
    Ratu Sima
    15 jam yang lalu

    Harga barang" pokok dan makanan hrs ada pengawasan dari pemerintah spt d negara" maju agar tdk semau"nya sendiri.

  5. Music Aink
    Music Aink
    16 jam yang lalu

    Kalo langsung ditutup kurang setuju juga, tapi kalo dibilang pecel lele mahal saya sangat setuju bahkan saya bilang sangat mahal, di ibu kota jakarta daerah saya rata rata pecel lele cuma 20 ribu

  6. red enpelope
    red enpelope
    19 jam yang lalu

    Baguslah........

  7. Homa Wili
    Homa Wili
    2 hari yang lalu

    Haduh terwakilkan sudah sama si neng2 cantik... Tutup permanen lebih baik

  8. Imam Iska
    Imam Iska
    2 hari yang lalu

    Tutup permanen saja pak pemkot..

  9. Firdix AanID
    Firdix AanID
    2 hari yang lalu

    Tutup bae

  10. Yulianto Anto
    Yulianto Anto
    3 hari yang lalu

    Banyak yg model begitu rampok berkedok kedai

  11. 19 DETIK
    19 DETIK
    3 hari yang lalu

    Auto kaya,,, 🤣

  12. DEAFA CHANNEL
    DEAFA CHANNEL
    3 hari yang lalu

    Bikin citra Jogja jd jelek

  13. Ivena Gunawan
    Ivena Gunawan
    3 hari yang lalu

    Pelajaran bagi para penjual. Sama sama untung tapi yang wajarlah. Gak semua yg datang ke Jogja bawa duit banyak.

  14. samuel silueta
    samuel silueta
    3 hari yang lalu

    mending ke mc d

  15. ANIS SOFYAN
    ANIS SOFYAN
    3 hari yang lalu

    Makanan di Malioboro emang mahal.....

  16. si doel ae
    si doel ae
    4 hari yang lalu

    Warung rampok

  17. Pratondo Pratondo
    Pratondo Pratondo
    4 hari yang lalu

    apakah setelah dtutup,besok semua pedagang dkawasan malioboro masih ada yg mematok harga selangit?

  18. Yusroil yus
    Yusroil yus
    4 hari yang lalu

    Bagus sikat pencekik harga👍👍

  19. Diana Wijaya
    Diana Wijaya
    4 hari yang lalu

    Modarrrr.loh...😀😎😭.itu lah.klo cari rejeki ga,halal ..

  20. MR. R.
    MR. R.
    4 hari yang lalu

    Rumah makan Bu Anny:”Finally,a worthy opponent!,our battle will be legendary!!”.

  21. S L
    S L
    4 hari yang lalu

    Di bali aja ga segitunya harga warung lesehan.. jualan biasa aja lah

  22. evi selviana
    evi selviana
    4 hari yang lalu

    Di masa yang sulit ini semoga semua tetap dilancarkan. Jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan. Dan senantiasa tepo seliro, mengasihi orang lain sebagai sesama kita, apapun agama mereka.

  23. Liya Liya
    Liya Liya
    4 hari yang lalu

    Ini baru betul pak pol pp jogja kan terkenal dengan harga makanan yg murah dr dulu kok jd gitu mahal patut memang di tindak para penjual yg membandrol harga selangit

  24. Kan Nal
    Kan Nal
    5 hari yang lalu

    Itu baru mantab, harus tegas supaya pemerintah bagus maju.

  25. standard chartered
    standard chartered
    5 hari yang lalu

    Hanya satu kata....

  26. Fini Putri
    Fini Putri
    5 hari yang lalu

    Mau naik haji

  27. Olive Old Soul
    Olive Old Soul
    5 hari yang lalu

    Kapokmu kapan

  28. Hari Kun
    Hari Kun
    5 hari yang lalu

    Jual pecel lele dilaut selatan aj sono Bangkrut2 dah Lo 😡

  29. MiKUNiME CRACK
    MiKUNiME CRACK
    5 hari yang lalu

    Jual barang sendiri kok malah dilarang:v kalo mahal seharusnya pelanggan bisa mikir

  30. Y Nada
    Y Nada
    5 hari yang lalu

    MAMPUS HAHAHA MAMAM TUH TOD!!!!

  31. Black Bibel
    Black Bibel
    5 hari yang lalu

    Nah kaya gini dong urus pedagang" nakal. Jangan pedagang kaki lima yg lagi berjuang cari nafkah malah diusir usir, giliran banyak gelandangan didenda denda

  32. jul tri
    jul tri
    6 hari yang lalu

    Saran = mending dikasih nomor pengaduan .jadi ketika ada harga naik lagi dan ga wajar bisa langsung dilaporkan

  33. Amrih Widagdo
    Amrih Widagdo
    6 hari yang lalu

    Saya tahun 2009 pernah mengalaminya tapi sudah lupa.

  34. Dian Hoppus
    Dian Hoppus
    6 hari yang lalu

    ini sih memang nakal pedagang pecalnya... wajib ditindak...

  35. Salwa Rambu
    Salwa Rambu
    6 hari yang lalu

    Ya udh,,,ga usah juga main k jogja, borosss

  36. Salwa Rambu
    Salwa Rambu
    6 hari yang lalu

    Klo ukran pcel lele 25 rbu itu mhal,,,apa lgi smpe 35, mnding bli nsi pdang, enak pula

  37. Intanis Me
    Intanis Me
    6 hari yang lalu

    Bener masalahnya yogya masih tujuan destinasi yg berasal dari kota2 lain. Ketimbang jual ke sesama pengguna rupiah aja knp musti dimahalin. Kecuali kelasnya kayak bali yg banyal turisnya nah itu bisa dah naekin harga karna yg beli aja berasa dari negara yg mata uangnya lebih besar dr rupiah

  38. Hoki Bawang
    Hoki Bawang
    6 hari yang lalu

    Dia baru sadar kekuatan media sosial.....😃😃😃😃😃

  39. Febri Laili
    Febri Laili
    6 hari yang lalu

    Di sini pecel lele 3 cuma 14rb tanpa nasi lele nya besar" juga

  40. ENDRIK KIKI
    ENDRIK KIKI
    6 hari yang lalu

    Jangan lupa share dan subscribenya

  41. Surya Werdiasa
    Surya Werdiasa
    6 hari yang lalu

    saya sangat mendukung tugas satpol pp mengamankan pedagang nakal,..tolong semua daerah terutama tempat wisata yg jualan ngemplang pengunjung agar ditertibkan, seyogyanya aturan pelayanan publik yg terkait rumah makan wajib ada daftar menu yg bertarif, supaya konsumen tidak dirugikan,

  42. Zean 13
    Zean 13
    6 hari yang lalu

    nah aku.suka ini

  43. Sri Yani
    Sri Yani
    6 hari yang lalu

    Mantap pak satpol pp lsung bertindak tegas biar jdi plajaran

  44. Heriyana Muhazir
    Heriyana Muhazir
    6 hari yang lalu

    Nah gini dong, biar gk ada lagi pedagang yang menjerat pelanggan nya

  45. R Ras Dirawinata S I kom
    R Ras Dirawinata S I kom
    6 hari yang lalu

    Akhirnya 🙏

  46. BUKAN YOUTUBER CHANNEL
    BUKAN YOUTUBER CHANNEL
    6 hari yang lalu

    Makanya jangan serakah, pada umum nya saja...

  47. AHari Wijaya
    AHari Wijaya
    6 hari yang lalu

    Memang pemkot jogja lebih bijaksana dlm penanganan masalah apa saja tuntas membuat kelegaan di hati masarakatnya .

  48. farhan yambata
    farhan yambata
    6 hari yang lalu

    Parah asli, aku prnh jd korban keganasan makanan mahal di Malioboro, untung bawa uang agk lbh wktu itu, doa2 org teraniaya mmg makbul 🤗😇😇

  49. TUKANG GALON official
    TUKANG GALON official
    6 hari yang lalu

    Parah parah ya ampiyun sungguh terlalu ya nek🙄

  50. Dexter Jr
    Dexter Jr
    6 hari yang lalu

    Harusnya setiap penjual makanan di emperan gitu di cantumin dong harganya

  51. Ariel Nicholas
    Ariel Nicholas
    6 hari yang lalu

    Hanya tempat buat sultan yg jrng akan protes… 🤣

  52. Devan Al,fariq
    Devan Al,fariq
    6 hari yang lalu

    mantapppp👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🎉

  53. Cannabis Sativa
    Cannabis Sativa
    6 hari yang lalu

    Yg jual mie 18rb/porsi gmn?

  54. slamet subowo
    slamet subowo
    6 hari yang lalu

    Sdh. Tutup aja itu kurang ajar semahal mahalnya.pecel lele paling 13000- 15000..dg teh hangat isi lele 2 buah..nek kuwi nekek

  55. Michael Henry
    Michael Henry
    6 hari yang lalu

    Harus jujur kalau jualan. Tulis daftar harga tiap menu.

  56. Mohammada Ikhsan
    Mohammada Ikhsan
    6 hari yang lalu

    Bakul mangas

  57. Mohammada Ikhsan
    Mohammada Ikhsan
    6 hari yang lalu

    Modar

  58. Nightmare
    Nightmare
    6 hari yang lalu

    Kapok Ra,di tutup sekalian

  59. Inksun Buddy
    Inksun Buddy
    6 hari yang lalu

    Rasain lo pedangan nakal

  60. rian adi putra
    rian adi putra
    6 hari yang lalu

    mampus tutup aja pak ini orang penipu

  61. Yoto Halilintar
    Yoto Halilintar
    7 hari yang lalu

    Hdir bos

  62. Emmalia Umar
    Emmalia Umar
    7 hari yang lalu

    Jangan makan di warung jogya lah...mahal banget..ngapain jogya..

  63. Brizik Bego
    Brizik Bego
    7 hari yang lalu

    Lele sultan kalee😁

  64. Enfield Aurellia Velofania
    Enfield Aurellia Velofania
    7 hari yang lalu

    Rasain lhu

  65. Tyas Kusumo
    Tyas Kusumo
    7 hari yang lalu

    Tutup permanen

  66. Agus Saputra
    Agus Saputra
    7 hari yang lalu

    Biar jera.

  67. Dian Sugalih
    Dian Sugalih
    7 hari yang lalu

    Nah gitu dong kan nyaman

  68. Fitri Arif
    Fitri Arif
    7 hari yang lalu

    Pedagang bajingan ngnu kuwi

  69. indah hardiantiii
    indah hardiantiii
    7 hari yang lalu

    Oh sepertinya ibu penjual lalapan kmren liat berita ini ,pantas ak gk mw dijualin gara2 ak gak mw pake ayam ,katax tkt viral bingung mw kasih hrg brp tkt viral😂

  70. Kasdi Casfer
    Kasdi Casfer
    7 hari yang lalu

    Sukur

  71. Rasemi 27
    Rasemi 27
    7 hari yang lalu

    Nah gitu dong berlakukan k smw warung2 wisata yg asal nembak harga

  72. agus permana
    agus permana
    7 hari yang lalu

    Tolong tindak juga restoran kecil yg suka memanfaatkan pajak PPN sekian % mending kalo di setor ke pemerintah ujung ujungnya buat keuntungan pribadi

  73. bang jali
    bang jali
    7 hari yang lalu

    Dasar kapitalis...udah tau covid bgini...otak gk dipake.

  74. bang jali
    bang jali
    7 hari yang lalu

    Rasain ..sekian lama kwkwkwk

  75. indrawan penyok
    indrawan penyok
    7 hari yang lalu

    Hikmah dari semua kejadian itu , bisa buat pelajaran untuk para pedagang dan juga para pengunjung , agar melihat daftar menu dahulu sebelum memesan pesanan....

  76. Jeanny Dewi
    Jeanny Dewi
    7 hari yang lalu

    setuju pak...berdagang wajar ambil untung...tapi kira2 dong jangan berlipat lipat ganda ambil keuntungannya.kan dalam agama juga gak boleh seperti itu... gak Berkah loh dagang seperti itu.

  77. Fathur Abrar hazimi
    Fathur Abrar hazimi
    7 hari yang lalu

    Mamposs

  78. Rio Muhammad Zakaria
    Rio Muhammad Zakaria
    7 hari yang lalu

    Jualan kok nggak jujur

  79. Eha Maftuha
    Eha Maftuha
    7 hari yang lalu

    Kalo ga salah di dkt stasiun jogya juga yg hrgnya selangit gtu

  80. Masukkan nama disini
    Masukkan nama disini
    7 hari yang lalu

    Bagus

  81. miftah fakhrihm
    miftah fakhrihm
    7 hari yang lalu

    Wisatawan media sosial tu apa dah😂

  82. Rudiansyah Rudiansyah
    Rudiansyah Rudiansyah
    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah , tutup aja lebih baik

  83. Tarba Yuloh
    Tarba Yuloh
    7 hari yang lalu

    Apa salah kalo menjual mahal

    1. Fathur Abrar hazimi
      Fathur Abrar hazimi
      7 hari yang lalu

      Ga salah klo sesuai... Itu udh dijawa di pinggiran pula... Lele lelean nya juga bukan lele2 premium.. Jd memang ga pantes mahal... Wajib tutup mampus tu warung pembohong

  84. Gede Benua
    Gede Benua
    7 hari yang lalu

    Paling ntar nama aja

  85. Papat eL eM eN
    Papat eL eM eN
    7 hari yang lalu

    wajahe sg duwe warung koyo opo toh???

  86. Syah Hobar
    Syah Hobar
    7 hari yang lalu

    Banyak yg begitu klo ada orang baru di naikkan harganya. Penipu

  87. Aulia Lia
    Aulia Lia
    7 hari yang lalu

    Mantap sat pol pp percuma ada paguyuban td berfaedah justru menyalahkan pihak pariwisata yg meviralkan

  88. Joni Semit
    Joni Semit
    7 hari yang lalu

    Ya kalaupun penjual lele dikenakan pajak hotel dan rumah makan oleh pemda, gak semahal itu juga. Good job pemda 👍

  89. Abehsuntuk Ch
    Abehsuntuk Ch
    7 hari yang lalu

    terima kasih.

  90. putra fernandi
    putra fernandi
    7 hari yang lalu

    nasi goreng aja 25 rb itu yg biasa klw yg spesial 35 rb

    1. Feliks Dzerzhinskij
      Feliks Dzerzhinskij
      6 hari yang lalu

      Gile ditempat gw nasi goreng biasa 13rb loh dah dapat telur juga

  91. Tirex
    Tirex
    7 hari yang lalu

    Pantau semua pedagang di sana sampe 3 bulan ke depan ...

  92. Sugito Gito
    Sugito Gito
    7 hari yang lalu

    KAAAAPPPPOOOOOKKKKKKK

  93. Begitulah
    Begitulah
    7 hari yang lalu

    Pengen kaya nggak gitu caranya woi

  94. Surodo Joyo
    Surodo Joyo
    7 hari yang lalu

    Klo cari rezeki itu jgn pke aji mumpung lah...yg wajr2 az tarif harganya, biar lncar rezkinya

  95. dika dika
    dika dika
    7 hari yang lalu

    mantap warung kaya gitu bikin mati usaha yg lain mau jajan takut di patok harga mahal mantap pak polisi pak sat pp

  96. agung irianto
    agung irianto
    7 hari yang lalu

    Kapokmu kapan Ndul, pengin sugih ojo nipu.. meres ora berkah...

  97. ma daniah
    ma daniah
    7 hari yang lalu

    yang rugi juga pemprov kalo tempat wisata apa-apa mahal nnti gk ada lagi turis lokal maupun manca negara yg datang, sudah tepat yang di lakukan pemprov DIY

  98. GOOD man
    GOOD man
    7 hari yang lalu

    sekalian pak koruptor di tindak

  99. Dodi Selamanya
    Dodi Selamanya
    7 hari yang lalu

    Biasa di M kaya gitu, kalo gak tanya dulu harganya bisa dikasih harga tinggi kalo orang luar daerah.

  100. RUANG OPINI
    RUANG OPINI
    7 hari yang lalu

    Mntep, gw sering banget Nemu jualan gitu