53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

17 539 Ditonton 2,1 jt

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Komentar

  1. Noor 111
    Noor 111
    34 menit yang lalu

    Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat

  2. Heru Putra
    Heru Putra
    2 jam yang lalu

    Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita

  3. Asu Ye
    Asu Ye
    6 jam yang lalu

    Enek2 wae

  4. sandi netral
    sandi netral
    6 jam yang lalu

    Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.

  5. GUN ROSES
    GUN ROSES
    8 jam yang lalu

    Semoga Alm khusnul kotimah

  6. apit andika
    apit andika
    9 jam yang lalu

    BJhabibie: besok kita sholat IED bareng CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam? KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai

  7. afm.Gaming
    afm.Gaming
    10 jam yang lalu

    Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...

  8. bee film
    bee film
    12 jam yang lalu

    Udah menfitnah makhluk gaib lagi.. Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..

  9. AG Gaming
    AG Gaming
    12 jam yang lalu

    Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban??? Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain. Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  10. Lilin Herliani
    Lilin Herliani
    12 jam yang lalu

    Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥

  11. Mr WFH
    Mr WFH
    12 jam yang lalu

    Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.

  12. prasetya dhika
    prasetya dhika
    13 jam yang lalu

    Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw

  13. Al Fariz
    Al Fariz
    14 jam yang lalu

    Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis

  14. Ayu Mafida
    Ayu Mafida
    14 jam yang lalu

    Pansos

  15. Lavender's Blue
    Lavender's Blue
    15 jam yang lalu

    KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!

  16. Agung Rio
    Agung Rio
    16 jam yang lalu

    Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat

  17. kalimantan indonesia
    kalimantan indonesia
    17 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak

  18. Erna Yuli
    Erna Yuli
    18 jam yang lalu

    Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..

  19. Kamran 1982
    Kamran 1982
    18 jam yang lalu

    Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..

  20. Warung Depan12
    Warung Depan12
    19 jam yang lalu

    Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas

  21. Brutal Gaming
    Brutal Gaming
    Hari Yang lalu

    Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...

  22. HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA
    Hari Yang lalu

    Woww.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  23. Nyimas erika Kusuma dewi
    Nyimas erika Kusuma dewi
    Hari Yang lalu

    Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia

  24. DMS Betta
    DMS Betta
    Hari Yang lalu

    apaan sih wkwk

  25. William lim
    William lim
    Hari Yang lalu

    Ki candaan

  26. William lim
    William lim
    Hari Yang lalu

    Tahu 2021 bosku

  27. coho co
    coho co
    Hari Yang lalu

    Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.

  28. Muhammad Raihan
    Muhammad Raihan
    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭 kasian ya

  29. Galih Prtm
    Galih Prtm
    Hari Yang lalu

    Ayaan

  30. Lubis badrun Lubis badrun
    Lubis badrun Lubis badrun
    Hari Yang lalu

    Bau tai la

  31. sefta Maulidya
    sefta Maulidya
    Hari Yang lalu

    Kafirrr

  32. Leonard Bismark
    Leonard Bismark
    Hari Yang lalu

    Acara ngadi2 yak.

  33. anton novgems01
    anton novgems01
    Hari Yang lalu

    Astaga masyarakat Indonesia masih doyan konten ginian kalau bisa nerawang beneran kenapa ga pas hari pertama kasih tau lokasi hilangnya kapal selam Nanggala ke Panglima TNI

  34. Firdaus Saldi
    Firdaus Saldi
    Hari Yang lalu

    Heleh demi ketenaran bohong adalah hal biasa 🔊🔊🔊🔊 contoh nya yang 1 ini ngaku2 bisa nerawang dan pembawa acara tv pun dibodohi tapi memang bodoh sih dan yang percaya lebih bodoh alias otak nya udah hilang

  35. Fahmy Ismail
    Fahmy Ismail
    Hari Yang lalu

    cenel jadul masih jaman y musibah d kaitkn dengan mistis2 k gini sok2an nerawang Luh..klo emang bisa nrawang y nrawang dari awal lh gblk biar ktemu..udah ktemu baru sok2an nrawang perkataanya aj nyontek d berita

  36. ucayz adv
    ucayz adv
    Hari Yang lalu

    om kalo bisa ngeliat kenapa sebelumnya ga di kasi tau kalo ada bahaya

  37. alamsyah islam
    alamsyah islam
    Hari Yang lalu

    komen2nya positif mnrut ku

  38. Wasis nurhidayat
    Wasis nurhidayat
    Hari Yang lalu

    😢😱😭😭😭😭 o

  39. Aidil Hasibuan
    Aidil Hasibuan
    Hari Yang lalu

    tiap pesawat jatuh muncul lah yg kek gini. tenggelam kapal muncul kek gno

  40. Dread- Florentino
    Dread- Florentino
    2 hari yang lalu

    Y

  41. aceng rawa
    aceng rawa
    2 hari yang lalu

    Di dlam Laut tuh pasti karang... Pasti ny bukan sarang codot

  42. Ellma Tria
    Ellma Tria
    2 hari yang lalu

    Muka nya ihh jijay😂

  43. gales si bolang
    gales si bolang
    2 hari yang lalu

    Aku kudu piye to bos kuu

  44. Ola Haerudin
    Ola Haerudin
    2 hari yang lalu

    Nerawang togel ae mbah

  45. Phencot Gaming
    Phencot Gaming
    2 hari yang lalu

    HANYA ORG PRIMITIF YG PERCAYA AMA ORG² BEGINIAN

  46. Yuan Anggara Pratama
    Yuan Anggara Pratama
    2 hari yang lalu

    Aduh aduh..kalau low bisa harusnya pas bantu pas ada brita langsung membantu...trawang udah di temukn serpihan 😂

  47. Mohammad Yusuf
    Mohammad Yusuf
    2 hari yang lalu

    Mgawur wae😆😆😆🤪🤪

  48. Putu Romero
    Putu Romero
    2 hari yang lalu

    Prettttt

  49. Muhamadokta Fajriyansah
    Muhamadokta Fajriyansah
    2 hari yang lalu

    Semoga perajurit KRI nagala di terima di sisi allah Ami Ami yarobal alamin

  50. Maniz Belakang
    Maniz Belakang
    2 hari yang lalu

    Jangan hanya bisa menerawang tapi tidak bisa membatu Kalau hanya sekedar menerawang anak kecil pun pandai Kalau hanya ingin naik daun di tv gk mesti dengan cara begini. Mempunyain kelebihan itu untuk membatu itu pun tampa sepengetauwan orang.

  51. Ars Official
    Ars Official
    2 hari yang lalu

    Mukanya tipu² tenang itu cuma prank aja, besok coba trawang kira² tanggal 7 masih bisa mudik ga atau ada kebijakan baru gtu, coba dong coba hayulah coba, untung ujungnya ga jual obat

  52. fuji rusmana
    fuji rusmana
    2 hari yang lalu

    Ki candan langit, masha Allah ini jaman modern woy, media masih aja liput dukun kek gitu, mainan nya jin dan sangat di larang dalam islam,.. Kami view tolong sajikan yang real jngn di belokan ke hal mistis karena berbahaya bila ada orng yang mempercayainya 🙏🙏🙏🙏

  53. ToTo Mania
    ToTo Mania
    2 hari yang lalu

    Astaghfirulloh al'adzim... Musrik ini nama nya.

  54. fauzan zaen
    fauzan zaen
    2 hari yang lalu

    Ra masuk akal, golek sensasi tok

  55. Syasya Magfirah
    Syasya Magfirah
    2 hari yang lalu

    Ngadi"aja

  56. Yandi Afandi Akbar
    Yandi Afandi Akbar
    2 hari yang lalu

    Pembawa berita Ngomongnya lebay bgt sumpah

  57. Mr Ojol
    Mr Ojol
    2 hari yang lalu

    Masi aja percay sm kya ginian

  58. Muhammad Pegok
    Muhammad Pegok
    2 hari yang lalu

    Tahapa2 ntah!!!!

  59. Kasih Candra
    Kasih Candra
    2 hari yang lalu

    Report aja Chanel ga guna kek gini

  60. R A PUTRA
    R A PUTRA
    2 hari yang lalu

    UNSUB DAN DISLIKE GUYS

  61. Oktavia Hesti
    Oktavia Hesti
    2 hari yang lalu

    ngapusi

  62. سيتيا سوباندي
    سيتيا سوباندي
    2 hari yang lalu

    Ini orang gila kenapa coba ga dibawa ke rumah sakit KRI Nanggala 402 lagi tenggelam berduka malah dijadikan musyrik nauzubillahi min dzalik

  63. wiston wstn
    wiston wstn
    2 hari yang lalu

    Nopo to cuk, pekok ndes

  64. Alhimna Asrl
    Alhimna Asrl
    2 hari yang lalu

    Setiap ada bencana orang" yang bentuknya seperti ini mesti ikut campur dan memperkeruh suasana

  65. Anggoro Purnomo
    Anggoro Purnomo
    2 hari yang lalu

    Cara indonesia..😀

  66. jerukperas moba
    jerukperas moba
    2 hari yang lalu

    Telat bro, Menerawang nya.... Coba kalo mau berangkat di halang di depan ada sosok anu misalkan, sekarang mah udah hancur semua baru bilang, jadi heran. +62 Katanya bisa melihat sosok.

  67. Redmi Redmi
    Redmi Redmi
    2 hari yang lalu

    Kenapa lu gak ikut nyari pas baru hilang kontak,giliran udah ketemu koar2

  68. andre ariamanda
    andre ariamanda
    2 hari yang lalu

    Ada kuntuuuuulll...

  69. jhon wick
    jhon wick
    2 hari yang lalu

    Taek taek taek

  70. poetra bonee
    poetra bonee
    2 hari yang lalu

    Kok aku lucu liat pranorma yah

  71. Muhali 29
    Muhali 29
    2 hari yang lalu

    Yang pembawah acaranya ngmng mulu...😀kan LG ditrawang

  72. Deva Prananda Putra
    Deva Prananda Putra
    2 hari yang lalu

    Ternyata kita punya sesuatu yg lebih canggih dari kapal selam singapore, terus kenapa ga kepikiran pake jasa yg beginian buat ngedeteksi dri awal titik/kondisi di bawah sana yaa ?? 🤯

  73. Revana Andaraa
    Revana Andaraa
    2 hari yang lalu

    Kenapa pas belum ditemuin lu ga ngomong duluuu dih,biar ngebantu pencarian,akal akalan aja

  74. Revana Andaraa
    Revana Andaraa
    2 hari yang lalu

    Ko gw yg denger penjelasan dukunya malah emosii ya,anjir kalo cuma kek gitu gw juga bisa kali nerawang,semua orang tau lah kalo orang mau kena musibah pasti cemas dihhhh gamasuk akal

  75. mardina dwi harjanti
    mardina dwi harjanti
    2 hari yang lalu

    Kualitas informasinyankurang greget

  76. Safa
    Safa
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah mereka sudah tenang, karena mereka mati syahid 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 bahagia disurga para pahlawan km bangga pd kalian 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  77. stanley wayoi
    stanley wayoi
    2 hari yang lalu

    Masih ada aja manusia bentukan gini.... hormati almarhum dan keluarganya.... 💩💩💩

  78. The Exorcist
    The Exorcist
    2 hari yang lalu

    Yg ginian napa bnyak yg ngelike sii tlol

  79. Alifa Walimatun
    Alifa Walimatun
    2 hari yang lalu

    Gitu aja dikaitkan Dengan hal mistis dasar warga +62 Lebayy

  80. Ories Hia
    Ories Hia
    2 hari yang lalu

    Gua cek trending, malah muncul video ini. Report aja aja, lu semua pada percaya mistis aneh² aja

  81. Olivie Kenviona
    Olivie Kenviona
    2 hari yang lalu

    Bang jarwo ya,kok disini sih mana adit dan sopo?

  82. Ruang Kosong
    Ruang Kosong
    2 hari yang lalu

    Itu org nerawang apa org akting smbil ngarang cerita? 😄😄😄

  83. yosef eko
    yosef eko
    2 hari yang lalu

    Anger njeblak AE nek ngramal

  84. yosef eko
    yosef eko
    2 hari yang lalu

    Telek telek...

  85. Yulia Tham
    Yulia Tham
    2 hari yang lalu

    YG BERI TUGAS *WONG KONYOL* WES NGERTI KEDALAMANNYA KIRA² 8OO M

  86. Atiyyah Sumayyah
    Atiyyah Sumayyah
    2 hari yang lalu

    Iya iya je kamu tuu . Kalau hebat sangat buleh la tolong tengok MH370 kat mane pulak , dan macam mane keadaan kapal dan orang nye .

  87. Alvianto Sinaga
    Alvianto Sinaga
    2 hari yang lalu

    Knpa hari kdua gk lngsung d ksih tau klau minta tolong..biar ada penanganan lngsung

  88. Arman Ujang
    Arman Ujang
    2 hari yang lalu

    Yg ngomong ngeselin

  89. fikri ariyando pratama
    fikri ariyando pratama
    2 hari yang lalu

    Bisa hitung rambut saya dulu Baru gua percaya hal takhayul seperti itu

  90. Theresia Rury
    Theresia Rury
    2 hari yang lalu

    Nda jls orang nya

  91. Rayyi Mufid
    Rayyi Mufid
    2 hari yang lalu

    Siapa yang mampir cuman buat dislike doang? Adalah sy ☝️

  92. Isa Ansari 07
    Isa Ansari 07
    2 hari yang lalu

    Semoga awal ibadahnya diterima di sisi Allah, amin

  93. BND
    BND
    2 hari yang lalu

    PEMBACA NARASI LEBAAAAYYYY.... wkwkwk

  94. arif firman k.
    arif firman k.
    2 hari yang lalu

    Hahaha ngakak berjuta juta kenapa sih orang' koyo gini percaya coba pikir ngapain ramal atau bisa nerawang yg lain ramal lah diri sendiri pasti dia kan pengen uang tuh ya ramal n nerawang dirinya g usah repot-repot yg Lain yg aneh lagi orang pada percaya ya Allah,, Percaya sama Allah aj lhoo dia itu ciptaan Allah

  95. Jakut Kerad
    Jakut Kerad
    2 hari yang lalu

    Gila yee, ada kabar duka dijadiin konten, pemuja adsense bet dah!! Halooo bs bicara dgn attitude???

  96. Rendriel Condament
    Rendriel Condament
    2 hari yang lalu

    Terawangin balmond kapan dinerf 👍

  97. Mad Seer
    Mad Seer
    2 hari yang lalu

    Qipak chanel bangsul Fak

  98. Den Jaka
    Den Jaka
    2 hari yang lalu

    Kenapa sih tiap ada musibah nongol orang2 kek gini

  99. twinsofsugar 123
    twinsofsugar 123
    2 hari yang lalu

    Mulai sekarang gw hanya akan nonton film india di antv sama net.tv

  100. susi wijayanti89
    susi wijayanti89
    3 hari yang lalu

    Berarti 2 hari stlh lost contak msh hidup y.. Knpa pas tw hlg kontak gk mencari terusss mgkn msh hidup mrka