Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

0 Ditonton 3 jt

Komentar

  1. Eka Suyabi
    Eka Suyabi
    3 jam yang lalu

    Katanya mempelai positif covid... Bapak jokowi bagaimana?? Terus vaksin ampuh gak??? Terus kenapa video nikahan youtuber bisa diupload di youtube kenegaraan?? Terus saya kecewa dengan bapak dan Indonesia. Sebenarnya masih banyak unek2 yg mau saya sampaikan tapi sudahlah.

  2. Rinawa
    Rinawa
    4 jam yang lalu

    UNSUBSCRIBE, REPORT, JANGAN TONTON VIDEO MEREKA, NO ADSENSE = JADI GEMBEL JUGA.

  3. Yosep Maulana
    Yosep Maulana
    4 jam yang lalu

    Akun IDclone sekertariat presiden tidak sepantasnya meng-upload konten yang bukan urusan negara , saya sendiri sangat prihatin dengan kondisi negara Indonesia ini .

  4. Cloud micha.•
    Cloud micha.•
    4 jam yang lalu

    tak perlu jauh jauh Allah aja liat pernikahan kita:)

  5. Ibieemm
    Ibieemm
    8 jam yang lalu

    Kiwil kawin lagi sm siapa tuh ampe presidennya dtg

  6. Muhammad Noval Rizky
    Muhammad Noval Rizky
    8 jam yang lalu

    Giliran atta Aurel nikahan pejabat bahkan presiden pada datang giliran rakyat mudik pada dilarang . maksudnya apa ini

  7. Hermansyah Official
    Hermansyah Official
    9 jam yang lalu

    Di video ini ada prabowo juga yaa,, mnurut gw yg salah yg ngundang knp harus pejabat negara..hayoo jawab

  8. irfan koerniaone
    irfan koerniaone
    9 jam yang lalu

    Intinya gw g suka dia

  9. Achmad Zainudin
    Achmad Zainudin
    10 jam yang lalu

    Satu di berondong pluru 6 nyawa melayang,, dan di zolimi mau di habisi di penjara wah pertanda PKI lagi berkuasa

  10. Achmad Zainudin
    Achmad Zainudin
    10 jam yang lalu

    Mudik di larang habib di berondong peluru, situ korupsi

  11. uze m fauzi
    uze m fauzi
    14 jam yang lalu

    Tidak punya rasa malu ,, org kecil hajatan langsung dimarahi,,, ingat aja

  12. Bakul Seblak
    Bakul Seblak
    15 jam yang lalu

    Hanya yg berduit yg berkuasa. Rakyat kecil semakin menderita. Peraturan dibuat hnya untuk rakyat tapi tidak belaku bagi konglomerat

  13. JokSan_2012
    JokSan_2012
    15 jam yang lalu

    Loh...piye to pak Presiden, sampean nglarang mudik tapi saget rawuh wonten hajatan artis

  14. 【Karimud 0φ】
    【Karimud 0φ】
    16 jam yang lalu

    Wah Yang komen akunnya banyak centangnya_.!

  15. JOEJOE chanel
    JOEJOE chanel
    16 jam yang lalu

    Aksi bela negara❎, aksi bela atta ...✅

  16. Ilkham Amanu
    Ilkham Amanu
    18 jam yang lalu

    sampah

  17. kakak Zulfah
    kakak Zulfah
    18 jam yang lalu

    sampah

  18. Deva Maya Java
    Deva Maya Java
    18 jam yang lalu

    Saya jadi teringat Dulu banyak orang hajatan Ngeluarin modal banyak Belum balik modal udah diobrak duluan😥😥

  19. Zero Gamerz
    Zero Gamerz
    19 jam yang lalu

    Aturan baru new normal, akad nikah maksimal dihadiri 30 orang lah ini hmmm ternyata istilah maju tak gentar membela yang bayar memang benar adanya

  20. juli kurniawati
    juli kurniawati
    20 jam yang lalu

    orang hebat baik pintar, wajar orang hebat juga menghargai atta Aurel

  21. yone yun
    yone yun
    20 jam yang lalu

    keren,yg like banyak

  22. Anatoly Urie
    Anatoly Urie
    23 jam yang lalu

    idclone.info/tools/pYqWftvFnqPJpq4/video.html&ab_channel=Tekotok

  23. RIZKYNOC
    RIZKYNOC
    Hari Yang lalu

    pernikahan maha penting

  24. oke lahir
    oke lahir
    Hari Yang lalu

    GUA KESINI GARA GARA LIAT VIDEO TEK****K

  25. ـᥑjᎮٓ0kٖऽ
    ـᥑjᎮٓ0kٖऽ
    Hari Yang lalu

    🐸🐸🤯🤯🤯🤮

  26. Azrul FA
    Azrul FA
    Hari Yang lalu

    Keren pak Jokowi,semangat pak Jokowi,.....jangan dengarkan para Netizen.....tetep Madep Mantep lurus jangan goyah....... Besok kondangan lagi,.....🙏😊

  27. Sasuke Uchiha
    Sasuke Uchiha
    Hari Yang lalu

    Wih boleh kumpul kumpul

  28. Yusril Aslami
    Yusril Aslami
    Hari Yang lalu

    Mantap pak, lanjutkan ... Presiden paporit

  29. Sofian Bollysmack
    Sofian Bollysmack
    Hari Yang lalu

    Org miskin berkumpul❌ (Jangan) Org kaya berkumpul✅ (sah sah saja)

  30. bocil play
    bocil play
    Hari Yang lalu

    Download atau rekam atau apalah video ini. Jd klo dlm wktu dekat ente2 ngadain acara yg sama, trus dibubarib satpol pp. Tinggal suruh mereka nonton nih video

  31. D B
    D B
    Hari Yang lalu

    Rakyat jelata belain beli kuota wat nonton IDclone nya, mereka yg kaya, jd jngn salahkan mereka yg pamer harta, salahkan rakyat yg hobi nonton kemehawan artis😂

  32. james hans87
    james hans87
    Hari Yang lalu

    Cerai nyusul sule ni 😂

  33. Adrian Arifin
    Adrian Arifin
    Hari Yang lalu

    Harusnya dah bisa kuliah tatap muka dong? Bisa lah masa engga.

  34. Muhammad Farel
    Muhammad Farel
    Hari Yang lalu

    Mau kasih tau Pancasika ke 5 udah gk ada Lihatlah berduit di pandang ;)

  35. Benokh Attirach
    Benokh Attirach
    Hari Yang lalu

    Gamau komen jahat. Takuut. Apalagi di channelnya presiden

  36. bayu nugraha Setiawan
    bayu nugraha Setiawan
    Hari Yang lalu

    Giliran rakyakk mau pernikahan di bubarkann

  37. Muhammad Vaqih
    Muhammad Vaqih
    Hari Yang lalu

    Atta smpe masuk sekretariat president.. astaga

  38. 3. Muh Yoga Triatmojo HW
    3. Muh Yoga Triatmojo HW
    Hari Yang lalu

    Aku hanya bisa tersenyum...

  39. Amin kun Kun amin
    Amin kun Kun amin
    Hari Yang lalu

    Ke Adilan bagi seluruh orang orang kaya masa rakyat biasa di tangkap aneh nih

  40. Yoga Arya
    Yoga Arya
    Hari Yang lalu

    "Hah? Mudik? Enak aja! Mana boleh mudik! Jangan egois dong, ini demi negara!" . . . "Oke, waktunya kondangan, cancel semua jadwal saya yang lain ya, ini prioritas!"

    1. JOEJOE chanel
      JOEJOE chanel
      16 jam yang lalu

      Hahah... 😂

  41. Reza Syahputra
    Reza Syahputra
    2 hari yang lalu

    Mudik dilarang! Berwisata di perbolehkan! Berkrumun di larang! Lah itu di Vidio orang" kenapa berkrumun? 😭 Negara dagelan..

  42. Noname Noface
    Noname Noface
    2 hari yang lalu

    penting ya buat negara ? *Serius tanya*

  43. Dwi Nugroho
    Dwi Nugroho
    2 hari yang lalu

    Ga penting

  44. Adella Putri Tendean CA
    Adella Putri Tendean CA
    2 hari yang lalu

    Pernikahan sampai live TV , udah kaya live pertandingan bola , padahal pernikahan kerajaan Inggris ga segitunya 😂

  45. Never Surrender
    Never Surrender
    2 hari yang lalu

    Edan.. pernikahan artis sekelas JUSTIN BIEBER aja ga sampai kaya gini.. pejabat penting ikut hadir! yg paling wow nya presiden ikut jadi saksi.. pasti bintang Hollywood ini / penyanyi terkenal tapi kok aku asing ya liatnya? Maklum tv ku di rumah pakai siaran luar jarang gw liat siaran lokal mentok cuman liat berita doang

  46. Naissa Chan
    Naissa Chan
    2 hari yang lalu

    presiden Ampe hadir Amazing Semoga bisa seperti atta aminn

  47. Aktivitas Warga RT.01-04 Babakan Gombong
    Aktivitas Warga RT.01-04 Babakan Gombong
    2 hari yang lalu

    Mantap..lanjutkan anak muda....jangan dengar komntar kadrun kadrun yg gagal move on... 😂😂...angkat 10 jempol buat acara ini...😂

  48. Siswanto Surabaya
    Siswanto Surabaya
    2 hari yang lalu

    Sip ...terserah sampeyan

  49. BayuThuBay*BSS*?
    BayuThuBay*BSS*?
    2 hari yang lalu

    Semangat terus pak Jokowi 😊👏

  50. Ady irawan
    Ady irawan
    3 hari yang lalu

    Maulid nabi d hancurin. Pesta pernikahan di hadiri.. Apa g malu ma kopeah..

  51. Alfie Official
    Alfie Official
    3 hari yang lalu

    Yang dislike kalian calon orang2 sukses amiin ya Allah🤲

  52. Mohammad Lintang Jaladri imron
    Mohammad Lintang Jaladri imron
    3 hari yang lalu

    Nikahan jalan teross ,takbiran yg setahun sekali dilarang

  53. pengajian online
    pengajian online
    3 hari yang lalu

    Sayang Sekali ini jadi kontropersi.

  54. FOG OFFICIAL
    FOG OFFICIAL
    3 hari yang lalu

    Pak jokowi aja datang jir

  55. winner 17
    winner 17
    3 hari yang lalu

    Atta Aurel siapa sih? Pahlawan nasional kah?

    1. winner 17
      winner 17
      2 hari yang lalu

      @Niraasucii NurAissh warga biasa lah. Ngapain juga nanya?

    2. Niraasucii NurAissh
      Niraasucii NurAissh
      2 hari yang lalu

      Lah lu siapa

  56. winner 17
    winner 17
    3 hari yang lalu

    Tolong semua komen ini di baca ya wkwkwkwkwk lucu banget lagian

  57. Akhyar Khairansyah
    Akhyar Khairansyah
    3 hari yang lalu

    Kenapa Berita Lokal Selalu Menayangkan Hal Yg Bodoh ---Squidward-----

  58. B B
    B B
    3 hari yang lalu

    Penting nya buat negara apa pak woeeee jawaben

  59. B B
    B B
    3 hari yang lalu

    RAPENTING DAN UNFAEDAH

  60. B B
    B B
    3 hari yang lalu

    Pilih kasih

  61. 史萊姆owo
    史萊姆owo
    4 hari yang lalu

    Presiden munafik

  62. Aditiansyah
    Aditiansyah
    4 hari yang lalu

    Sulit sulit

  63. Tirman Harsono
    Tirman Harsono
    4 hari yang lalu

    Kalo acara nikahan dibolehkan dg catatan di swab dlu semua yg datang harus memenuhi protokol kesehatan, knapa pendidikan dan yg mau mudik nanti,ngga di terapkan peraturan yg sama? Pdhl pendidikan jauh lebih penting dan berpengaruh dg jutaan orng, semoga lekas sembuh indonesiaku

  64. Karen Acuff
    Karen Acuff
    4 hari yang lalu

    si tukang ngibul berkali kali secara terang2an menyakiti hati rakyat ...

  65. jojo renezzz
    jojo renezzz
    4 hari yang lalu

    Jadi bingung....

  66. Ari Pamungkas
    Ari Pamungkas
    4 hari yang lalu

    bagi yg taat bayar pajak... itulah uangnya dipake buat kepentingan pribadi presiden kita menghadiri ke hajatan... secara tidak mungkin tidak di jaga super ketat. yg berdampingan dngan pas kasus pengeboman.... indonesia bnyak pelawak

  67. Youtuver Tuver
    Youtuver Tuver
    4 hari yang lalu

    Ngenes melihat ini

  68. Karimul Karimulyadi
    Karimul Karimulyadi
    4 hari yang lalu

    Biadab

  69. DEMON GANZZ_
    DEMON GANZZ_
    4 hari yang lalu

    Orang biasa nikah : di datengin satpol pp ama polisi orang kaya nikah : di datengin presiden ama pejabat negara (menganehkan)

  70. RFN
    RFN
    4 hari yang lalu

    buahahahaha.. tdk ada comment yg....

  71. Dava putra Pamungkas
    Dava putra Pamungkas
    4 hari yang lalu

    Giliran rakyat kecil di bubarin ya pak wkwk

  72. sila channel
    sila channel
    4 hari yang lalu

    Klo kita2 yng ngundang presiden dan sklian minta di liput di laksanakan gk ya??

  73. Rizal Andriyanto
    Rizal Andriyanto
    4 hari yang lalu

    #pray for indonesia

  74. Rizal Andriyanto
    Rizal Andriyanto
    4 hari yang lalu

    Anak ulama nikah dikenai kasus kerumunan , skrg artis nikah ehhh presidennya datengin. Hadehhh pa'e pa'e... #kembalikan_keadilan_indonesiaku_YA ALLAH 😢😢😢😢

    1. AMIRA MUTIARA MUTIARA
      AMIRA MUTIARA MUTIARA
      3 hari yang lalu

      Tau nih 🙄

  75. Alsa Anafia
    Alsa Anafia
    4 hari yang lalu

    Klo anak ulamak d permsalakn klo Sampek bikin resepsi se gaddik itu Cobak ank artis presiden pun ikut hadir. Tp kami pasrakn kepada Allah SWT.atas tidk adilnx terhadap ulamak

    1. Nurul Insan
      Nurul Insan
      4 hari yang lalu

      Tdk ada yg d permasalahkan... Siapa pun boleh yg penting sesuai prokes dan wajib PCR..

  76. Sang Pemimpi
    Sang Pemimpi
    5 hari yang lalu

    Saya malu

  77. zero barber00
    zero barber00
    5 hari yang lalu

    aduuh baru ke ingat mau ngment,, pemandangan yg langka gini,, semua adalah penampakan yang mencerminkan ke tidak adilan😂😂😂 hidup jkw hidup🙏

  78. Andri Tidar
    Andri Tidar
    5 hari yang lalu

    SARAT DAN KETENTUAN BERLAKU. apakah ini yang namanya "KEADILAN BAGI SELURU RAKYAT INDONESIA"

  79. RADIT GAMING
    RADIT GAMING
    5 hari yang lalu

    Tidak adil giliran rakyat jelata nikah di bubarin giliran atta gk di bubarin sabar lah rakyat jelata

  80. Akmal Ayubi
    Akmal Ayubi
    5 hari yang lalu

    Giliran rakyat biasa yang Ngada in hajatan di bubar in,lh ini Ngada in hajatan gedean ngk bubar in,emang negara ini penuh dengan dongeng yang istimewa

  81. rumah mainan
    rumah mainan
    5 hari yang lalu

    Apa kontribusi atta buat indonesia,. ?. Hedonisme ?.

  82. Muhammad Haliim
    Muhammad Haliim
    5 hari yang lalu

    Intinya lu harus terkenal, kaya, bikin acara mewah, ngundang pejabat biar gak diobrak abrik.

    1. AMIRA MUTIARA MUTIARA
      AMIRA MUTIARA MUTIARA
      3 hari yang lalu

      🤣🤣🤣🤣🤣

  83. Ramlan Lota
    Ramlan Lota
    5 hari yang lalu

    Mudik buat ketemu keluarga ❎ OTEWE KE KAWINAN YUTUBER ✔️ Sungguh nganu negeriku :v

  84. Dodik Purwanto
    Dodik Purwanto
    5 hari yang lalu

    Mudik Lebaran ❌ Datang ke pernikahan seleb ✔

  85. Nurekhsan Reza
    Nurekhsan Reza
    5 hari yang lalu

    Pak presiden motivasinya apa sih, pake hadir pula

  86. El baqir tv
    El baqir tv
    5 hari yang lalu

    indonesiaku sedang sakit sekarang

  87. Wong Netral
    Wong Netral
    6 hari yang lalu

    Pasilitas Negara dipake acara wik wik wik!! Adillah !! Besook ada gempa harus stand by live !!

  88. Ariyan Wijaya
    Ariyan Wijaya
    6 hari yang lalu

    Akun negara jadi akun infotainment. Yang duduk menjabat ngelola akun ini sebenernya paham gak sih tentang negara?

  89. Wisnu Wardhana
    Wisnu Wardhana
    6 hari yang lalu

    Geli lihat nya haha

  90. Aldi Juliansah
    Aldi Juliansah
    6 hari yang lalu

    KIRA KIRA BAPAK BAPAK INI HADIR KONDANGAN GA YA DI ACARA SUNATAN RAFATHAR

  91. AKAMA
    AKAMA
    6 hari yang lalu

    Pak.., masih banyak rakyat kecil sampe saat ini masih bingung kalo mau adain acara, apakah syaratnya harus mewah biar gak di suruh berhenti??, Dan kalo ada acara rakyat kecil yg sederhana, jika pak RI 1 diundang, akankah datang?

  92. Ahmad Bay haqi
    Ahmad Bay haqi
    6 hari yang lalu

    Makan omongan sendiri tuh lo

  93. Hary Cahyono
    Hary Cahyono
    6 hari yang lalu

    joke owi

  94. Rio Rasubala
    Rio Rasubala
    6 hari yang lalu

    NUB NUB NUB NUB

  95. Grup the bodor
    Grup the bodor
    6 hari yang lalu

    Kasian rakyat kecil... Kalo melihat fenomenanya sprt ini... Pak jokowi as a personal sdh betul dia menghadiri undangan secara perorangan ... Cuman pembantu pembantunya yg oon... Acara beginian diliput di channel yt sekretariat negara... Jadi nanti akan mengusik rasa ketidak adilan bagi rakyat kecil...bisa stigma itu gugur kalo presiden menghadiri pula acara pernikahan kaum yg tdk berpunya (58rb like vs 29rb dislike) sdh terbukti bahwa netizen sekarang memang pinter2

  96. GDanny Hffj
    GDanny Hffj
    6 hari yang lalu

    Rakyat" kriuk kita bisa apa 😂 orang" sukses indo berbahagia😎 #selamat_iri

  97. Denny Ansyari
    Denny Ansyari
    6 hari yang lalu

    Saya rakyat gak terkenal kaya atta H tapi nanti Kalau saya nikahan juga mau undang bapak presiden kira-kira mau datang juga gak ya

  98. Wahyu Indra
    Wahyu Indra
    6 hari yang lalu

    Keadilan hanyalah mitos di negeri ini tp tidak papa seadil adilnya hakim adalah Allah

  99. Jhen Dral
    Jhen Dral
    6 hari yang lalu

    RAKYAT JELATA (MISKIN) : "BUBARKAN!!!!👿👿👿" ARTIS KAYA RAYA : "MARI KITA KE SANA, TRANSFER NYA UDAH MASUK😍😍😍"

  100. Jhen Dral
    Jhen Dral
    6 hari yang lalu

    TERNYATA SYARAT PESTA TIDAK DIBUBARKAN ADALAH HARUS MEWAH & MAMPU MEMBAYAR YANG MAU DIBAYAR (NANTI KALAU DITULIS NAMA PAK DE TERSINGGUNG)