Tanggapan Paspampres Terkait Motor Terobos Ring 1 Istana

472 Ditonton 49 rb

Asintel Paspampres Letkol Infanteri Wisnu Herlambang memastikan telah bertindak sesuai prosedur dan mengedukasi pemotor yang menerobos Ring 1. Paspampres menyerahkan perkara itu pada kepolisian jika memang ditemukan ada pelanggaran hukum.
#Paspampres #Ring1 #Pemotor
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. raditya sawitri
    raditya sawitri
    Bulan Yang lalu

    Minta maaf lagi 😂😂😂😂

  2. Lutfhi Hakim
    Lutfhi Hakim
    Bulan Yang lalu

    masyarakat bertanya, kenapa tidak langsung Doorrrr di tempat? Thanks

  3. Josina Palapia
    Josina Palapia
    Bulan Yang lalu

    Jika ugal ugalan dan bising harus ditindak tegas.

  4. herna eisemann
    herna eisemann
    Bulan Yang lalu

    Lain kali tembak di tempat aja pak 😁.

  5. Yohanes Agus Mulyono
    Yohanes Agus Mulyono
    Bulan Yang lalu

    👍good job Paspampres

  6. Wilson Samuel
    Wilson Samuel
    Bulan Yang lalu

    tembak di tempat, wajar aj, daripada kecolongan

  7. mr. nusa
    mr. nusa
    Bulan Yang lalu

    Tidak apa2 tindakan bapak2 paspampres sdh sgt benar

  8. d firmansyah
    d firmansyah
    Bulan Yang lalu

    Ahhh kenapa repot2 sih... mau mongol mau toge klo kira2 menbahayakan tembak saja !!!

  9. putra bria
    putra bria
    Bulan Yang lalu

    syukur ditendang aja

  10. Andi Andi rahmansha
    Andi Andi rahmansha
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya di pijak kepalanya itu pak, biar mati binatang yang naik motor itu

  11. Elsiana Sem
    Elsiana Sem
    Bulan Yang lalu

    kami masarakat INDONESIA mendukung keamanan untuk bapak presiden.

    1. Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov
      Bulan Yang lalu

      bravo NKRI,,Presidenku

  12. Sofyan sauri
    Sofyan sauri
    Bulan Yang lalu

    Tidak bisa mana polisi 😱😱🤷🏻😱🤷🏻 motor bukan bukan 🤷🏻😱 polisi tidak bisa bukan 🤷🏻😱

  13. Berak sekebon
    Berak sekebon
    Bulan Yang lalu

    Mampus kalian

  14. muhammad Gibran
    muhammad Gibran
    Bulan Yang lalu

    Panik mah ada itu

  15. гүйцэтгэгч
    гүйцэтгэгч
    Bulan Yang lalu

    Baru di zaman generasi songong, PASPAMPRES melakukan konferensi pers. Jangan kasih kendor generasi viral dan tiktok !!!

  16. Anton Dp
    Anton Dp
    Bulan Yang lalu

    Mantap Komendan 👍

  17. revinus boby perdana perdana
    revinus boby perdana perdana
    Bulan Yang lalu

    Apa pun itu Paspampres tetap kami Dukung

  18. putra laksana
    putra laksana
    Bulan Yang lalu

    prosedur dari mana? mending tembak aja, udah salah sok bener pingin viral in juga mending tankap biar nga kebiasaan bro

  19. Cepyan Channel
    Cepyan Channel
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/market/lM4YIuPgvTMRTUmBP9adfw

  20. Satrio Utomo
    Satrio Utomo
    Bulan Yang lalu

    Syukurin....besok besok kalau ada lagi jgn cuma dijejek pak,jotosi sekalian,buat polri juga, rombongan moge sll bikin emosi pengguna jalan lain,urakan,blagu...🙏🙏

    1. Anton Dp
      Anton Dp
      Bulan Yang lalu

      Setuju Bang, Gebukin aja👍

  21. Arif maraden
    Arif maraden
    Bulan Yang lalu

    Di negara lain pasti udah di dor.. buat pelajaran aja kang naek motor

  22. Junjung Panjaitan
    Junjung Panjaitan
    Bulan Yang lalu

    bravo Paspampres.semangat trus pak

  23. Muklis Nugraha
    Muklis Nugraha
    Bulan Yang lalu

    Tembak aja lah sok belagu2

  24. Umi Soedjari
    Umi Soedjari
    Bulan Yang lalu

    Bravo Paspampres Setia waspada

  25. Wiro Sableng
    Wiro Sableng
    Bulan Yang lalu

    Yg komen banyak jelek jelekin pemotor iri bilang boss.. pasti kalian gk punya motor keren ya huuu kasian.. beli sana

  26. Bashori Mualim
    Bashori Mualim
    Bulan Yang lalu

    Manusia gak paham aturan dan arogan hajar aj ...mereka sombong merasa memiliki muge lalu mereka pamer paling wah... Bravo paspampres

  27. Laluedy Suherman
    Laluedy Suherman
    Bulan Yang lalu

    Jgn diedukasi tangkap saja dan hukum seberat beratnya

  28. Albert Prasetyo
    Albert Prasetyo
    Bulan Yang lalu

    Indonesia negara paling banyak moge bodong sejak dulu kala...koq dibiarin?

  29. mike olann
    mike olann
    Bulan Yang lalu

    BRAVO PASPAMPRES...SAYA PRIBADI MENDUKUNG TINDAKAN PASPAMPRES TSB

  30. Tantri Yani
    Tantri Yani
    Bulan Yang lalu

    Paspampres mantap 👍👍👍

  31. Thotang Putra
    Thotang Putra
    Bulan Yang lalu

    Mantap komandan. 👍🙏

  32. Thotang Putra
    Thotang Putra
    Bulan Yang lalu

    Hhmmm undang2 berkendara itu kan ada... Aplagi Sdh di palang trafickone... Masih di terobos. AturanNya di tembak... Tpi Krn negara kita ini, negara hukum. Udah slah teriak VIRAL lagi... Hhmm

  33. De-En'A Show
    De-En'A Show
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah, semoga kita semua dapat belajar dari kejadian ini.

  34. hipokrit jkt
    hipokrit jkt
    2 bulan yang lalu

    Mamposs moge 👍👍😁😁 Maunya lehernya dipijak juga👍

  35. nur sudiyono
    nur sudiyono
    2 bulan yang lalu

    Siap pak.... lanjutkan...! Sikat saja pak...bikin repot anggota saja... bravo TNI.

  36. Humais Tm
    Humais Tm
    2 bulan yang lalu

    Inilah yang dinamakan tindakan yang terukur...thank's Paspampres yg setia menjaga presiden & wapres..👍👍

  37. purnama cennel
    purnama cennel
    2 bulan yang lalu

    Mantap 👍👍

    1. Why You Get Angry ?
      Why You Get Angry ?
      2 bulan yang lalu

      Mampir bos

  38. Hidayatul Mukhlisin
    Hidayatul Mukhlisin
    2 bulan yang lalu

    Makan tuh viral wkwkwk

  39. mencari cinta08
    mencari cinta08
    2 bulan yang lalu

    Pada sok jagoan. Kenapa gak ditembak aja. Itu ring 1 lho.

  40. Irgie Alviandowski
    Irgie Alviandowski
    2 bulan yang lalu

    Hilih kinthil motor 250cc aja gayanya kek naek ducati desmocidi

  41. Andi Trisna Arsianto
    Andi Trisna Arsianto
    2 bulan yang lalu

    Harusnya ditembak

  42. I Dewa Gede Prawira Nugraha
    I Dewa Gede Prawira Nugraha
    2 bulan yang lalu

    Mantap Ndan

  43. Aliimronmidha 96
    Aliimronmidha 96
    2 bulan yang lalu

    Hhhh tau2 kok bisa di trobos di kiranya Jalan bapak nya apa kkkkkkk

  44. Dimas Prayogo
    Dimas Prayogo
    2 bulan yang lalu

    dipostingan manapun, kaga ada yg ngasih pembelaan, tekanan batin tuh yg bikin konten 😂

    1. Tachibana Ren
      Tachibana Ren
      Bulan Yang lalu

      Kena mental

  45. Alfeari Labanda
    Alfeari Labanda
    2 bulan yang lalu

    Teriak viral biar di bela netizen ehh malah di buly awowowkwk ,kasian amat lu ,makanya jangan paling sok benar karna ada kamera yg rekam langsung,klo gak tau area ring 1 jgn ngeyel ajg,

  46. Saitama Sensei
    Saitama Sensei
    2 bulan yang lalu

    Tendanganya kurang keras pak biar saya aja

  47. Raditya Reza
    Raditya Reza
    2 bulan yang lalu

    tembang Kepalanya PUN otaknya gak ada pak

  48. Junior ID 98
    Junior ID 98
    2 bulan yang lalu

    Anak motor ugal dijalan : gila keren banget gue Orng2 di sekelilingnya : nggk nyet lu jamett

    1. Wayan Dona
      Wayan Dona
      Bulan Yang lalu

      Lebih norak dri saya anak kampung,pikir saya ini norak dari kampung,trnyata bkn hnya saya sndiri mereka yg dari kota sja melebihi saya

  49. Wong jimpret Official.
    Wong jimpret Official.
    2 bulan yang lalu

    Tdk paspampres tdk salah yg slh si tengil pE motor itu yg sok keren mereka hrs bnyk bljr biar pinter patuhi hukum untung aj lo tdk ditembak ban mu🤣🤣🤣🤣sok keren tp ternyata tdk th cara patuhi hukum pengendara 👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻buat pE motor itu

  50. Fahd Jar
    Fahd Jar
    2 bulan yang lalu

    Media terlalu lebay motor 150-250 cc dibilang moge.. Wkwkw

    1. Fahd Jar
      Fahd Jar
      2 bulan yang lalu

      Bukan nya 400 cc up bro moge itu.. 250 msh middle aja si

  51. cen UB40
    cen UB40
    2 bulan yang lalu

    Kok gak di tembak aja G punya otak

  52. arief santoso
    arief santoso
    2 bulan yang lalu

    tembak saja kalau gausah dilumpuhkan lg,tdk punya otak!

    1. hadi supomo
      hadi supomo
      2 bulan yang lalu

      Sangat setujuuuu

  53. malika arwen
    malika arwen
    2 bulan yang lalu

    bagus..gapapa ..paspampres pasti benar dalam menjalankan tugas,untuk alay2 yang menerobos ring 1, paspampres tidak perlu sesuai prosedur lagi,yang penting pengamanan...,masih untung cuma ditendang..klo di bolongin kepalamu baru mikir ....mantap bravo paspampres!!

  54. sandi yudha
    sandi yudha
    2 bulan yang lalu

    100% arogan dijalan mentang2 punya banyak uang

  55. Wis Mar
    Wis Mar
    2 bulan yang lalu

    Yg triak "Viraal" di postingannya mana? Bener2 viral dapat hujatan kan?

    1. FreeVas
      FreeVas
      2 bulan yang lalu

      @Wis Mar ooo gitu.. kesian amat.. sini dek, ama om. om bayar kok.. sinihh. jangan kena gigi ya.. hehehe...

    2. Wis Mar
      Wis Mar
      2 bulan yang lalu

      @FreeVas Hehehehe....maksudnya mau dapat dukungan gak taunya dpt hujatan.

    3. FreeVas
      FreeVas
      2 bulan yang lalu

      mungkin maskudnya "viralkan klo si moge itu ga tau arti paspampres, ga tau makna ring 1-2-3. .." mgkn ....

  56. Nanda Febrianto
    Nanda Febrianto
    2 bulan yang lalu

    Yah begitulah golongan jagoan jagoan yang sok sok an cornering cornering tapi kagak mampu nyewa sirkuit

  57. Gana Adrian
    Gana Adrian
    2 bulan yang lalu

    tembak kakinya untuk efek jera

  58. Suradji Yohanes
    Suradji Yohanes
    2 bulan yang lalu

    Mantap pak ,anda masik ada Prikemanusian,klau tidak pasti di Door,

  59. Sumarno Markogerage
    Sumarno Markogerage
    2 bulan yang lalu

    Ini sudah membahayakan kepresidenan ,masih untung bukan teroris ,kalau teroris sudah hancur ,seharusnya ,didor langsung ,ini sudah sangat berbahaya ,,petugas pampres tsb seharusnya diganti yg lebih tega dan lebih berani, seharusnya di dor ,

  60. Rizwan Aprianda
    Rizwan Aprianda
    2 bulan yang lalu

    Sahdilah ma ga bruba", palingan jg upload konten kebut kebutan lagi

  61. Andri Aditya
    Andri Aditya
    2 bulan yang lalu

    Suruh wajib militerrrr aja

  62. Laksamana Agung
    Laksamana Agung
    2 bulan yang lalu

    Jadi rame gara2 sekelompok orang kaya yg bisa invest ke motor mahal tapi invest je otak kagak bisa 👿

  63. RyoHa Gaming
    RyoHa Gaming
    2 bulan yang lalu

    untung gak ditembak

  64. Ithonkz
    Ithonkz
    2 bulan yang lalu

    Berita gak penting ini, cuma segelintir org yg tdk penting

  65. Oma Andieno
    Oma Andieno
    2 bulan yang lalu

    Bagus tu si viral warga negara +62, coba kalo bukan..wafat dah. Mati konyol bin tolol. Viral 7 turunan🤣🤣🤣

  66. Joko Pratikno
    Joko Pratikno
    2 bulan yang lalu

    Moge emang sak enak e dw.ora due aturan

  67. Johny Johny
    Johny Johny
    2 bulan yang lalu

    Untung gk di tembak loe...

  68. kholifah safitri santri aulia
    kholifah safitri santri aulia
    2 bulan yang lalu

    Tembak aja

  69. Toni Saputra
    Toni Saputra
    2 bulan yang lalu

    Nah Lho Mana ini Yg doyan Sunmori Bar Bar, pasti anda kapokkan sok Jago lagi. ingatlah Bijak lah dalam menjalankan hobi, jangan sampai gara2 kalian yg sok jagoan, pencinta Sunmori yg lain kena Dampak buruk oleh anda yg di karenakan cara anda bawa kendaraan mahal (Moge) di jalanan serasa Punya Bapak kalian.

  70. Rikan Amerta
    Rikan Amerta
    2 bulan yang lalu

    Meminta maaf ga mau kebut2an LG.. eh nyatanya bikin Vidio baru LG ngebut lg d akun IDclone Ryan motovlog

    1. Bambang Subambang
      Bambang Subambang
      2 bulan yang lalu

      Sadilahmotovlog Williammotovlog and the gank ayo serbu chanel'y

  71. andri Junaedi
    andri Junaedi
    2 bulan yang lalu

    Viral..... wkwkwkwkwkwk Nyatanya minta maaf wkwkwkwk makanya otak itu di pake.. jangan motor gede otak bebek 70

    1. Sumarno Markogerage
      Sumarno Markogerage
      2 bulan yang lalu

      Motor gede otak laler ,

  72. Dewi Widiyani
    Dewi Widiyani
    2 bulan yang lalu

    Paspampres nya masih baik hati, hanya diberi peringatan dan nasehat saja. Masih beruntung sih para Rombongan MOGE itu tidak dihukum, ingat para MOGE MOGE kedepan kemana pun kalian konvoi berjalan jalan yang sopan santun.

    1. Suminta Putra
      Suminta Putra
      2 bulan yang lalu

      Iya bener ha kebayang kalau ini di usa

  73. Adele Bamba
    Adele Bamba
    2 bulan yang lalu

    Makanya kalau jadi MOTOVLOG YANG PINTER..GAK USAH SOK PALING BENER KARNA LU MODAL CAMERA DOANK...RATA² KALIAN JUGA SOK BENER DIJALAN..TAIKLAH.

    1. Adele Bamba
      Adele Bamba
      Bulan Yang lalu

      @Junior ID 98 😝😝😝😝😝😝

    2. Junior ID 98
      Junior ID 98
      Bulan Yang lalu

      @Adele Bamba ga di sosmed ga di youtube kalo ada geng motor viral atau lg bermasalah yg dukung banyaj biasabya karens emg 80% rata2 pengguna motor 😂 kalo mobil mungkin beda lagi psti bnyk yg nyinyir

    3. i IDIOT
      i IDIOT
      2 bulan yang lalu

      Gw terkadang pake kamera atau gak pake tetap aja ngebut, wkwkwk kalau gw salah ya gw minta maaf dan gak memperpanjang masalah.

    4. Adele Bamba
      Adele Bamba
      2 bulan yang lalu

      @Dirty Deed mantap

    5. Adele Bamba
      Adele Bamba
      2 bulan yang lalu

      @Junior ID 98 geng motor ataupun anda bisa ngomong gini karna disosmed..anda dan geng motor kan gak tau siapa saya sejatinya.

  74. A. oktava
    A. oktava
    2 bulan yang lalu

    Hayo vloger yg teriak viral, bijaklah bermedia anda berpendidikan loh 🙂

  75. Be Adapt
    Be Adapt
    2 bulan yang lalu

    lain kali tembak aja om..indo ga butuh org dongo dan ga penting tp ngerasa pinter dan hebat cuma karna make moge

    1. pak NU
      pak NU
      2 bulan yang lalu

      @Denis Axe123 mungkin memang sudah salah kaprah 😂 Klasifikasi motor sport berFAIRING dari sport 250, SuperSports 600, superbike 1000 dan hyperbike 1000+(fiturnya++) Mungkin loh ya Moge motor gede secara harfiah kan motor yang mengusung kubikasi mesin diatas 400, ada pula yang mengelompokkan moge jika memiliki lebih dari 30 dk. Jangan baper kalau aku salah

    2. Denis Axe123
      Denis Axe123
      2 bulan yang lalu

      @LexzTubeHD kalo 600 cc ke atas itu pengelompokannya lebih spesifik lagi. Kebiasaan org indonesia om biar nyebutnya gak sama kayak motor bebek.

    3. LexzTubeHD
      LexzTubeHD
      2 bulan yang lalu

      @Denis Axe123 moge itu CC 600 keatas baru bisa dikatakan moge itu cbr 250rr sama r15 emang moge??

    4. Rikan Amerta
      Rikan Amerta
      2 bulan yang lalu

      Intinya bukan Supra atau metic

    5. Denis Axe123
      Denis Axe123
      2 bulan yang lalu

      @LexzTubeHD kalu bukan moge apalagi namanya om. Bukan harley davidson doang yg moge. Motor sport kubikasi cc besar pun trmasuk moge juga.

  76. Derissetiwan TV channel
    Derissetiwan TV channel
    2 bulan yang lalu

    Tembak mati Ajj pk

  77. Ebenneser Parangin angin
    Ebenneser Parangin angin
    2 bulan yang lalu

    Seharusnya dilakukan penindakan tegas terukur

  78. Dunia Digital
    Dunia Digital
    2 bulan yang lalu

    ini gimana keamanan paspampres nya seharusnya di tembak..gimana kalau bawa senjata atau benda berbahaya lainnya seperti boom misalkan..

    1. Erick Kaconk
      Erick Kaconk
      Bulan Yang lalu

      @Dunia Digital ya mnkin Paspampres sdh tau dr tampangnya bro,mana muka teroris dan mna muka alay saja😂

    2. Dunia Digital
      Dunia Digital
      Bulan Yang lalu

      @Erick Kaconk maksud dari di tembak di sana bukan berarti harus di tembak ke orang nya tapi mungkin bisa di lakukan dulu tembakan peringatan dan lainnya yang ada di aturan militer..karena itu sangat membahayakan keamanan takutnya membawa barang berhaya seperti BOM..

    3. Erick Kaconk
      Erick Kaconk
      Bulan Yang lalu

      Paspampres lebih tau Krn dia ada di tempat,dia kan bilang sekiranya membahayakan petugas ,bole kasih peringatan atau langsung di dorr.

  79. Michell Michell
    Michell Michell
    2 bulan yang lalu

    Tembak d tempat az kl memang membahayakan / melanggar.

  80. Ali Danu
    Ali Danu
    2 bulan yang lalu

    Berantas pengendaranya .sudah membahayakan ketertiban negara

  81. Quwa Defense
    Quwa Defense
    2 bulan yang lalu

    *REMEMBER CONCEALED LETHAL WEAPONS ARE POSSIBLE BY IMPROVISED AND STAGED MOTORCYCLE BREACH DRAMA, SEE THIS* idclone.info/tools/yX2Bk6iYi2mclZk/video.html