SILET - Aurel Hermansyah Sering Unggah Kegalauan

1 302 Ditonton 135 rb
Hiburan

Hubungan asmara Aurel dan Atta tengah menuai sorotan publik. Sering mengunggah foto dan tulisan galau, netijen mempertanyakan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Benarkah Atta dan Aurel putus?
Yuk tonton videonya sekarang juga!

Saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Silet 22 Desember 2020 :
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKya
#Silet #RCTIInfotainment #SiletRCTI

Komentar

  1. ayana ary
    ayana ary
    Bulan Yang lalu

    Aurel Hermansyah itu adalah the next Nagita Slavina..

  2. Yeni Isn't handayani
    Yeni Isn't handayani
    2 bulan yang lalu

    Dari dulu emang sikap atta seperti gk serius sama aurel makanya byk org bilang itu cm setingan trnyata emang benar ya gaes..buktinya mereka dikabarkan putus pdhl harapan kita penggemar meteka sllu mendoakan meteka bs brjodoh

  3. Vita Prastitha
    Vita Prastitha
    2 bulan yang lalu

    Ntar diberitain putus putus, ehh tahun depan tau tau nikah 😂

  4. madiaz ag
    madiaz ag
    2 bulan yang lalu

    Sama Rasya aja cocok

  5. jo a
    jo a
    2 bulan yang lalu

    lebih baik pacaran putus dari pada nanti menikah cerai

  6. Prilicia Pratami
    Prilicia Pratami
    2 bulan yang lalu

    Semangat terus kak loly,semoga rencana allah indah untuk kak loly😍❤️

  7. lusia purwanti
    lusia purwanti
    2 bulan yang lalu

    Jangan putus...

  8. KELUARGA RUMAH IJO
    KELUARGA RUMAH IJO
    2 bulan yang lalu

    Aku mulai curiganya pas atta kasih cincin itu kok kaya gk romantis n kepaksa, serasa gk tulus ma aurell tapi netizenkan gk blh negatif thinking yaa...cuma bisa berdoa utk kebahagiaan keduanya aamiin.,....semoga aza ini prank dari atta utk Aurel, bikin sedih Mpok nur dl

  9. Randi Indon
    Randi Indon
    2 bulan yang lalu

    Bisa jadi aurel hanya di manfaatkan atta utk kebutuhan konten ? 🙄

  10. Mochi Mochi
    Mochi Mochi
    2 bulan yang lalu

    Princess loly lebih cantik,lebih berharga sebutannya,lebih enak didengar.. Dripda mpok nur..

  11. maskhur Okti miarti
    maskhur Okti miarti
    2 bulan yang lalu

    Settingan apa bukan ya

  12. Agung Yulianto
    Agung Yulianto
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah lah klo putus, toh menurutku Aurel sama atta gk cocok. Aurel yg sabar penyayang ramah juga, gk kaya atta, atta itu kebesaran ego, n pling gk suka lgi itu atta suka motong pembicaraan orang.

  13. Salimi Meyo
    Salimi Meyo
    2 bulan yang lalu

    Gak punya malu. Gembar gembur sekarang sudah putus. Mending sule diam diam nikah...

  14. Akas Ombay
    Akas Ombay
    2 bulan yang lalu

    HEEEBBAAAT. DRAMANYA Y GAES. JDI RAME... KEEENNNA FRANK NETIZEN.

  15. Akas Ombay
    Akas Ombay
    2 bulan yang lalu

    Ata dn Aurel, yutuber. Mereka berasumsi tuk jeda, dn Netizen yng berangapan putus. Kna Frank Gaes. Jwban di mlm th Baru. Yyyy... Netizen2. Mereka frank, kta2 jga frank yuk... Hebaaat y Drama Aurel ikut ke Bali. ?

  16. aris setiyaningsih
    aris setiyaningsih
    2 bulan yang lalu

    Wingi wae peluk2an, dulang2an, ngantel trssssss. Hahhhahaha mkane nek seneng wong ki biasa ae rksah lebayy

  17. Anni fajriya
    Anni fajriya
    2 bulan yang lalu

    Gpp PTS dari pada enggak nikah2

  18. Alyscious World
    Alyscious World
    2 bulan yang lalu

    Kalo putus ya gpp juga, berarti bukan yg terbaik.. smangat aurel, km layak dpt yg lebih baik

  19. Andi Martini
    Andi Martini
    2 bulan yang lalu

    Dari awal udah liat Atta nda cocok sama loly, loly terlalu baik..

  20. Mardialina cyndianna
    Mardialina cyndianna
    2 bulan yang lalu

    mereka kan janji bakalan nikah sebelum bulan Juni atau Juli tahun depan,, tonton dong di channel nya riyan d massiv... ayoo doakan yg terbaik netizen... nonton dah video ahha couple pasti jadi suka,, romantis uwuuu lucuuu gitu kaya drakor.. semoga bisa disampaikan sampai jenjang pernikahan,, Amin yaRabb...

    1. Mardialina cyndianna
      Mardialina cyndianna
      2 bulan yang lalu

      ayoo qita panas panasin aja di ig nyamereka masing masing,, biar pada baikan and ngepost igs mereka lagi,,, kangen ke uwu ann mereka my bebi bubu tayang tayhangg,, sampe aqu ulang ulang lagi nontonin video mereka berdua

  21. vha ajha
    vha ajha
    2 bulan yang lalu

    Atta masih ngantung aurel pantes aja aurel giamna gitu kalau atta bener2 biat nikah harusnya buru2 lamar aurel

  22. Mama Iza
    Mama Iza
    2 bulan yang lalu

    Jangan menebak nebak nanti jadi fitnah loh

  23. Tri Hastuti
    Tri Hastuti
    2 bulan yang lalu

    Terkadang sosok lelaki yg kita banggakan semasa pacaran, bisa menjadi pengecutt, tolong lah jadi lelaki itu hrs tegas, bisa dipegang omongannya, kasihan anak orang...blm tentu km bisa mendapatkan yg lebih baik,

  24. SITI JULAIKAH
    SITI JULAIKAH
    2 bulan yang lalu

    Aurel itu gadis yang cantik smart ....baik sopan dan tidak sombong...biasane orang yg baik pasti ketemu dgn org yg baik juga...

  25. Dwi Astuti
    Dwi Astuti
    2 bulan yang lalu

    Atta sengaja msih pake gelang cincin .. Biar dia merasa baik2 aja,dia ngga mau di salahin orang . Padahal aslinya gantung hubungan , mancing aurel biar ngeluarin kata2 putus . Padahal udah kacau . Hebatt y dia

  26. Helena Heliantini
    Helena Heliantini
    2 bulan yang lalu

    Seperti nya dr pihak ortu atta yg belum merestui, klo pun merestui sampai skrg tdk ada kejelasan nya dr ortu atta, klo pun merestui paling tdk ada bukti nya gitu buat yg ngikutin. Masakan sampe satu tahun ndk balek2 ke jakarta nya kan aneh jg🙏

  27. City Asilah
    City Asilah
    2 bulan yang lalu

    Setingan terusss

  28. Ardi Maulana
    Ardi Maulana
    2 bulan yang lalu

    Kenapa ya saya bingung dengan nasib c Aurel klw pacaran ujungnya selalu putus..dan di tinggalin kawin terus contoh ,c Tommy,c anak gubernur dll berujung kayak d pansosis cowok nggak ada yg ngasih cinta yg tulus semuanya ada something,apa koq saya hd 😕

  29. Sri Lestari
    Sri Lestari
    2 bulan yang lalu

    GK apa Loly klw mmg GK jodoh dg atta kykny atta ny yg kurg tegas mndg cr yg lbh baik buat Loly dan klrga dr PD yg ni kykny agak mrasa tggi

  30. Subekti Lestari
    Subekti Lestari
    2 bulan yang lalu

    Aurelie sdh biasa tersenyum walau terabaikan , diam telan, bunda lagi penolong hari harinya seperti biasa

  31. Kris Surbakti
    Kris Surbakti
    2 bulan yang lalu

    Atta n aurel hrs bias Salinng mengurangi keegoannya ..terlebih atta.hrs bisa mengahargai cewe..didepn public..Jgn suka menjatuhkan....

  32. yha
    yha
    2 bulan yang lalu

    Kmu kuat Aurel 💜

  33. Karlina fatima
    Karlina fatima
    2 bulan yang lalu

    Ya biarin aja putus dr pd nikah & bercerai. Kasian Lolly terlalu nurut sm atta sampai2 si atta seenaknya aja rendahin Lolly. Tiap konten vlog bersama atta selalu rendahin Lolly panggilan kesayangan untuk Lolly pun kayak norak banget. Bukanya pangil beb ke, darling ke,honey ke, cinta/apalah malah pangil Mpok nur😢😢. Ajak Lolly untuk brtmu ortu atta pun kayak mengulur-ulur waktu,pdhl Malaysia-indo nggak jauh. doa yg trbaik untuk Lolly smoga km dpt laki2 yg bisa membimbingmu,syg sm km,bisa membahagiakan km,bisa menjaga perasaanmu dikala berbicara dengan orang banyak dan jd imam yg bisa mendekatkan dirimu kepada Allah SWT,Amin

  34. mandiri.laundry beurawe
    mandiri.laundry beurawe
    2 bulan yang lalu

    utk mengambil satu keputusan besar,trlebih mslh jodoh,shalat istiqarah pst ada jawabannya

  35. Fitriani Zuke
    Fitriani Zuke
    2 bulan yang lalu

    Kaya nya lg berantem doang dh klo putus kya nya gk mungkin malu atta udh perjuangan nya banyak gk semudah itu

  36. tazkia aqila
    tazkia aqila
    2 bulan yang lalu

    Strongggg aurelll.... Pilih yang laenn... Wong Lanang ga cuman atta tok... Buanyakkk... Pilih yang sayang Ama kamu, nek atta nolek bojo seng gelem dipoligami.. semangattttt aurelll... ❤️ U. Ayooo Mak Mak seindo dukung aurelll

  37. Indah Sumartini
    Indah Sumartini
    2 bulan yang lalu

    AURA HADIR

  38. Hana aryanti
    Hana aryanti
    2 bulan yang lalu

    Nitizen maha benar, maha tau segalanya seakan tidak ingat bahwa masih ada Tuhan yg maha tau.....

  39. Dedy Chriss
    Dedy Chriss
    2 bulan yang lalu

    Coba cek video atta/Aurel di IDclone yg Aurel balik ke Bali lagi perkataan atta seperti kecewa dengan Aurel apakah itu yg dipermasalahkan sampai saat ini

  40. Alarm Akhirat
    Alarm Akhirat
    2 bulan yang lalu

    di omongi bunda KD gak percoyo. angel kandanane.

  41. Margareta Lembah
    Margareta Lembah
    2 bulan yang lalu

    Mari kita unfollow Atta mana suaranya...laki"sok kecakepan

  42. Margareta Lembah
    Margareta Lembah
    2 bulan yang lalu

    Atta dr keturunan Ayah yg suka berpoligami mending nunggu jodoh terbaikmu loly..aku mendukungmu...anggap belum jodoh

  43. Arini Arini
    Arini Arini
    2 bulan yang lalu

    Smg kk aulel sama kk ata selalu bersama sampe nenek kake amin

  44. Dewi Solihati
    Dewi Solihati
    2 bulan yang lalu

    Insya Allah mereka berdua baik" saja.

  45. Fitri nb
    Fitri nb
    2 bulan yang lalu

    Loly anak baikkkkkk.. insya allah dapet jodoh yg baik jugaa sayang❤

  46. Rita Rita
    Rita Rita
    2 bulan yang lalu

    I'm from Singapore if atta aurel putus sy unfollow atta

  47. Nurjannah achmad
    Nurjannah achmad
    2 bulan yang lalu

    doain ajee dah yg terbaikk buat mereka berdua .. netijen jangan banyak menerka² kita ga tau yg sbnrnyaaa..

  48. Rina Srimulyani
    Rina Srimulyani
    2 bulan yang lalu

    Semuanya demi konten🤣😜

  49. Ooy Lesmana
    Ooy Lesmana
    2 bulan yang lalu

    Sebenarnya simpel tigal minta maap aja salah satu nya

  50. SBCKI
    SBCKI
    2 bulan yang lalu

    💻Let's see idclone.info/tools/rnmhisvJdHrH2bY/video.html💻my beloved Friend💻 idclone.info/tools/j6qmasSrq3mQuLI/video.html📜idclone.info/tools/0IyKncCmZprInaI/video.html📜idclone.info/tools/s4eodcWVrHTHvqY/video.html 😎Ini angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst. Kalo nulis 📗1,000,000.pusing kita.👇Ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹idclone.info/tools/u2evq460qazPq9Q/video.html💓Pada kitab Al Qur'an 6236 ayat, sudah tertulis rencana ALLAH❤️idclone.info/tools/qIemmdLFg2vNqdA/video.html❤️ Kemana orang2 setelah mati ?idclone.info/tools/2muYf8TIgIK0kao/video.html,❤️ idclone.info/tools/koOWms6yn2TRnMw/video.html💻Para Nabi memiliki mukjizat dan Nabi Muhammad bersabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH💻idclone.info/tools/qmilk8qae4asu64/video.html, 💓mahluk yg tdk tunduk perintah ALLAH disebut kaum kafir, musyrik, setan💻Dan Allah menyempurnakan Agama melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam: 1.Syahadat =ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH, WA AS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH, 2Shalat, 3Zakat, 4Berpuasa, 5Haji💻idclone.info/tools/uKWdq5W0loW7qrI/video.html💘setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘idclone.info/tools/m6uFeMSviX_N1K4/video.html💘tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau yg masih kecil. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam💻idclone.info/tools/03mei9vDaWSx3JE/video.html❤️Akhirnya Baginda Rosul menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda💓idclone.info/tools/xKBtrLjFray5rJU/video.html(karena💻 usia +-14thn bertunangan dan menikah saat sdh dewasa usia +-18thn💓idclone.info/tools/xH2pgMbCoISpttA/video.html💻 Rosullullah dan Pengasuh nya💓 idclone.info/tools/xnudd8aqZZLampE/video.html💻Anda sakit⁉️dengarkan🤩idclone.info/tools/23h6ZqbRmaO3vZk/video.html📜youtu.be/QQAniF3G/idclone.info/tools/wWZ9fbe7f4Sbypk/video.html💓 idclone.info/tools/2aCsmqSSq6GlrpE/video.html, 💻idclone.info/tools/uJZ5Y5OkoHSYypk/video.html💓Thank you for watching the youtube's, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲

  51. Tri Ratna Indrawati
    Tri Ratna Indrawati
    2 bulan yang lalu

    Aurel klo kmu putus sam Atta,don't worry.Jodoh sdh Allah yang atur.Kamu cantik,anak baik,pasti akan dpt yang lebih baik.Aaamiinn

  52. syifa mangguali
    syifa mangguali
    2 bulan yang lalu

    terlalu membiarkan atta sm aurel si...jdi atta bosen duluan.

  53. Bulluk Bgtzz
    Bulluk Bgtzz
    2 bulan yang lalu

    Bca coment smpe bwh semua sma.. Ywdh tggu klarifikasi dr mrk aj gimn klw smpe mrk dh klarifikasi trs hsilny gmn ywdh trma aj mgkn mmg yg trbaik buat mrk

  54. Lisa Natari
    Lisa Natari
    2 bulan yang lalu

    Alasann aja...

  55. Natalia Ervi
    Natalia Ervi
    2 bulan yang lalu

    Ini konten mungkin... Bukan putus beneran.. Krn nama atta aurel hampir redup kalah dg leslar... Moga aja menikah beneran🥺🥺🥺

  56. fgj ffhjh
    fgj ffhjh
    2 bulan yang lalu

    Atta laki laki tdk tegas..nikah kan penting resmi.ko diundur undur.eram...banyak artis usag nikah dluan pada bahagia...sekarang

  57. Sooyaa
    Sooyaa
    2 bulan yang lalu

    feeling aku sih ini bagian dr strategi deh.. skrng bkin publik ricuh tau nya januari nyebar undangan hha out of the box

  58. Cewek Jutawan
    Cewek Jutawan
    2 bulan yang lalu

    Walah...nggak jodoh kok, klo nikah bisa cerai

  59. Lulu Rizma
    Lulu Rizma
    2 bulan yang lalu

    Atta gk secepatnya memberi kepastian , ortunya jg gk cepat melamar , perempuan Mana mau di gantung bgtu.. Atta secepatnya lah ,Mpok Nur cinta nya tulus ,kamu akan nyesel klo gagal mendapatkanya.

  60. Husnul Oktavia
    Husnul Oktavia
    2 bulan yang lalu

    Ya Allah kenapa aku yg nangis 😭

  61. Hanifah Irsyad
    Hanifah Irsyad
    2 bulan yang lalu

    Dari awal feelingku gk jodoh.karena kel.Atta terutama umi Abinya kurang sreg dg Aurel.yg ndukung cuma adik2 Atta itupun gk semua adiknya ngedukung krn Ta'aruf gk model setengah2 gitu.mungkin itu yg bikin gk sreg ortu Atta.

  62. Sumber Accu
    Sumber Accu
    2 bulan yang lalu

    Ya ALLOH lindungilah neng loli dimanapun dia berada, dan berilah dia calon suami yg the best 👍👍👍❤️❤️❤️

  63. Winwinarti Winwinarti
    Winwinarti Winwinarti
    2 bulan yang lalu

    Macam cerita senetron aja

  64. Winwinarti Winwinarti
    Winwinarti Winwinarti
    2 bulan yang lalu

    Smuga Aurel dpat jodoh yg lebih baik

  65. Dewi Sartika
    Dewi Sartika
    2 bulan yang lalu

    KAGAKK BENERR WOY

  66. Lina Indriana
    Lina Indriana
    2 bulan yang lalu

    Aurel anak baik

  67. Lina Indriana
    Lina Indriana
    2 bulan yang lalu

    Pokoknya ada hikmah ...aurel akan dpt jodoh yg istimewa

  68. Lina Indriana
    Lina Indriana
    2 bulan yang lalu

    Hikmahnya jgn sampe terlalu lama pacaran ...jgn terlalu dkt sampe tau smuanya ....sblm sah.....

  69. Lina Indriana
    Lina Indriana
    2 bulan yang lalu

    Klo emang bener putus diambil.hikmahnya...keluarga A6 itu istimewa ...tebtu akan dpt besan yg lbih baik ....

  70. Wati Riyani
    Wati Riyani
    2 bulan yang lalu

    Sama mama KD aja Aurell kalo bingung dan ga mau di Apartemen..😀

  71. melysa aina
    melysa aina
    2 bulan yang lalu

    Klamaan sih gk disah"in artis lain aj udah gercep klo emng udh bner " syank nd cinta gk perlu alesan Corona bang😅

  72. Gafur Aisah48
    Gafur Aisah48
    2 bulan yang lalu

    berita nya hebo bngt dah

  73. sri 237
    sri 237
    2 bulan yang lalu

    Syukuuuuuriiiiiiinnnnnnn😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  74. hamba Alloh
    hamba Alloh
    2 bulan yang lalu

    Peringatan buat atta knapa kmrn waktu sakitt itu jg ngg ambil hikmah,,,,trlbh waktu byk mslah dgn yg dl 2 itu,,loly sll suppourt lho,,,dunia ini fana,,,ap yg kita miliki hny titipan, knapa hal baik kok ngg disegerakan, umi gen jg prnh blng, biar ngg timbul finah,,,tp mna kok ngg ada buktinya,,,hnya ngomong2 doang. Berlian sdh didpn mata, msh cr yg bgmn lg, mnusia ngg ad yg perfect iy khan guys,,,ada kurang lbh khan bs diperbaiki pln2,,,

  75. Sandri Oleng
    Sandri Oleng
    2 bulan yang lalu

    Udh kalah pamor sama ms aldebaran skrg,,,

  76. Wit Ziqzaq
    Wit Ziqzaq
    2 bulan yang lalu

    Aurel makin sexy

  77. Delsy Delsy
    Delsy Delsy
    2 bulan yang lalu

    Apapun itu"baik2 lah..kata Asyanti

  78. Eky Ainun
    Eky Ainun
    2 bulan yang lalu

    lihatin aja dari dulu..aurel perhatian banget sama atta.. malah atta modelnya kayak gitu..kayak cuek dan gak nyaman gitu deket aurel dan sebenernya keluarga atta itu gimana sih sama aurel? trus carinya itu menantu yang kayak bagaimana??? kok disini saya lihat atta deket sama keluarga aurel sedangkan aurel ga pernah sama sekali kelihatan sama keluarga atta.. heran deh

  79. Elka Nurya
    Elka Nurya
    2 bulan yang lalu

    Aku yakin hubungan mrk baik”saja siih aamiinn 🤲🤲🤲🤲

  80. Mustatik Atuzzahroh
    Mustatik Atuzzahroh
    2 bulan yang lalu

    Aurel semngat ya doa' terbaik untuk mu

  81. Erna Unyul
    Erna Unyul
    2 bulan yang lalu

    wajar karna biasanya banyak godaan sebelum menikah,,klo kuat berarti jdoh

  82. Miati kusmiati
    Miati kusmiati
    2 bulan yang lalu

    Aurel itu lgi dipingit gaeess....itu tradisi orng jwa klu putrinya mau nikah...hhhhhhhh

  83. Ayu Shilla
    Ayu Shilla
    2 bulan yang lalu

    atta.. aurel itu butuh kepastian, kejelasan

  84. Fajar Haryanti
    Fajar Haryanti
    2 bulan yang lalu

    Awal2 tu krn mantannya atta yang ngusik aurel lewat instastorynya mungkin dr situ konflik perdebatan muncul dihub mereka

  85. sulastri sutrisno
    sulastri sutrisno
    2 bulan yang lalu

    sedih ya sudah genbar gembor akhir tahun nikah nya akhir putus gembar gembor tidak ads komitmen

  86. Anggie Riantina
    Anggie Riantina
    2 bulan yang lalu

    Aurel berharap bs menghabiskan akhir taun brg atta tp berhubung ga ada kepastian akhirnya dia balik lagi ke bali

  87. Mama Risa
    Mama Risa
    2 bulan yang lalu

    Masak laki-laki udah dewasa ngk taujenjang serios.

  88. Fajariyah Susantin
    Fajariyah Susantin
    2 bulan yang lalu

    Putus berarti belum jodoh ,dan mungkin nanti ada hal baik yg Allh berikan ..jodoh terbaik ..

  89. Erni Mansur
    Erni Mansur
    2 bulan yang lalu

    Abang hanya menfaatkn cewek utk menaikan retinnya aja.

  90. Henik Fitriani Fitriani
    Henik Fitriani Fitriani
    2 bulan yang lalu

    Mendingan sama Verrel aj loly

  91. Santi azram
    Santi azram
    2 bulan yang lalu

    Yg cwex sabar donk, ortu atta kn yg tau atta kash dia waktu untuk ngobrol ama ortunya.

  92. Noor Nortate
    Noor Nortate
    2 bulan yang lalu

    Mau nanya knp ya bunda d bali trs, apakah pindah rumah d bali

  93. Astri Weni
    Astri Weni
    2 bulan yang lalu

    Kalo ya beneran putus ya alhamdulilah

  94. Rachma Yanti
    Rachma Yanti
    2 bulan yang lalu

    Atta Ribeeet

  95. Umi Salmah
    Umi Salmah
    2 bulan yang lalu

    Mudah"n ttp brsatu n brjodoh atta aurel, mudah"an hbgn kalian baik" Aja, sdh dngr nya klo smpi hbgn mrka brhr

  96. Sulis Styowaty
    Sulis Styowaty
    2 bulan yang lalu

    Smga tetap mnikah ya dn jgn ikuti diterjen ya smga allah mpersatukn klian sampai nikah ya 💕💕💕💕

  97. Nurul Casanova
    Nurul Casanova
    2 bulan yang lalu

    Sepertix si ada something

  98. Aqilah
    Aqilah
    2 bulan yang lalu

    Keliatan si keluarga atta ga da kepastian ga ngerti maunya apa..sbnrny mamany atta maunya istri nynatta berhijab

  99. Aqilah
    Aqilah
    2 bulan yang lalu

    Jahatt bgt loe atta ...kalo sampe putusin Aurel...sok kecakepan

  100. Santo Santo
    Santo Santo
    2 bulan yang lalu

    Makny jng terlalu pmer,,,