UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

34 250 Ditonton 3,5 jt
Hiburan

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
idclone.info/tools/pHeGnNDRnqiWxsw/video.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDclone Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  1. K A N U ,.
    K A N U ,.
    19 hari yang lalu

    Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...

    1. nadien official
      nadien official
      8 hari yang lalu

      Masya Alloh mjd orang tua yg patut di contoh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    2. You are Beautiful
      You are Beautiful
      12 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    3. Tokyo ghoul
      Tokyo ghoul
      12 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    4. Tokyo ghoul
      Tokyo ghoul
      12 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

    5. Melati Wangi
      Melati Wangi
      13 hari yang lalu

      @Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.

  2. Siska-Al Channel
    Siska-Al Channel
    5 hari yang lalu

    Ortu yg hebat, salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  3. Super Tiger
    Super Tiger
    6 hari yang lalu

    Masih di hack ga sih??

  4. Septi Hasni
    Septi Hasni
    7 hari yang lalu

    Emang mereka dimana? Dan kenapa gaada yg hadir? Mohon dijelaskan soalnya udah lama ga ngikutin

  5. suprihatin vivi
    suprihatin vivi
    8 hari yang lalu

    Catat : kita gbs m'ikat orang kecuali Tuhan yg m'ikatnya..

  6. Eturoh Etun Rohamah
    Eturoh Etun Rohamah
    9 hari yang lalu

    Sy fen bannget sama keluarga alilintar krna taat br agamaโ™ฅ๏ธ

  7. Acep Tv
    Acep Tv
    9 hari yang lalu

    Terharu. Kasih sayang ayah dan ibu sepanjang masa..

  8. Kun MD
    Kun MD
    9 hari yang lalu

    idclone.info/tools/t2eZlKe7aaGWzrY/video.html

  9. Mbok ne Jefri
    Mbok ne Jefri
    9 hari yang lalu

    Beliau ini awet muda, walaupun di anugerahi Ank byk .sellu tersenyum. Org tua yg sgt bijak.

  10. nazma eda
    nazma eda
    10 hari yang lalu

    0rang tua ata baik,,

  11. Elis Wijaya wardhani
    Elis Wijaya wardhani
    10 hari yang lalu

    Nomton ini karna ada aurel nya

  12. Firdaus Zaini
    Firdaus Zaini
    10 hari yang lalu

    ortu terbaik

  13. lindaN lyrics
    lindaN lyrics
    10 hari yang lalu

    "YANG BERAWAL DARI PENONTON" "BISMILLAH SEMOGA CHANNELKU YG BAKAL DI TONTON" AMIIN.

  14. joysellin Gunawijaya
    joysellin Gunawijaya
    10 hari yang lalu

    Masih trending

  15. MUARA TUHUP OFFICIAL
    MUARA TUHUP OFFICIAL
    10 hari yang lalu

    Saya jadi terharu dengan bpk ibu dek atta semoga allah melindungi keluarga muslim aamiin

  16. novi wina
    novi wina
    11 hari yang lalu

    Saya nunggu aurel ktmu kluarga besar gen halilintar โ™ฅโ™ฅ

  17. novi wina
    novi wina
    11 hari yang lalu

    Ternyata sehat semua, alhamdulillah โ™ฅ

  18. Noel Qiend
    Noel Qiend
    11 hari yang lalu

    Tiap lihat umi abi selalu merinding mendengar kata2 yang sangat terharu

  19. pekanbaru dumai youtube
    pekanbaru dumai youtube
    11 hari yang lalu

    enak jadi youtuber terkenal. yg komen banyak pengguna youtube doang.๐Ÿ˜

  20. Pengepul Ac bekas
    Pengepul Ac bekas
    11 hari yang lalu

    DI CARI UNTUK DI BELI AC bekas atau rusak segala kondisi husu area jakarta dan tangerang kota Hub WA 081212879830

  21. Ricky Pras
    Ricky Pras
    11 hari yang lalu

    Rupane atta koyok makne

  22. Ms Ati Marya
    Ms Ati Marya
    11 hari yang lalu

    Ternyata bapak president dan prabowo datang karena sudah kenal lama dengan kerabatan sama kakaknya Ashanty..Semoga perkawinan ini berkah. Taat dan takut akan Alah membimbing anak dan istri ke jalan kebenaran

  23. Endang Sugiharto
    Endang Sugiharto
    11 hari yang lalu

    Mubarokah kabar nya gimana?

  24. SEAFOOD BLKULINERPWT
    SEAFOOD BLKULINERPWT
    11 hari yang lalu

    smg shat selalu keluarga Atta

  25. Yuo Tubu riski Channel Baru
    Yuo Tubu riski Channel Baru
    11 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  26. ali arsyat
    ali arsyat
    11 hari yang lalu

    nasehat orang tua yg mengerti agama ya kayak gini

  27. Veee
    Veee
    11 hari yang lalu

    KOK WAKTU PERNIKAHAN TETANGGA SAYA JOKOWI GAK DATANG MALAH DIBUBARIN POLISI

    1. Lovely Women
      Lovely Women
      11 hari yang lalu

      Gk rest pcr siy smuanya...yah mahok lah๐Ÿ˜€

  28. Ardian Syarief
    Ardian Syarief
    11 hari yang lalu

    *mantap*

  29. kapten chanell
    kapten chanell
    11 hari yang lalu

    ortu yg bijak,yaAllah trm ksh doanya unt.kita semua

  30. misbah sinaga
    misbah sinaga
    11 hari yang lalu

    Semoga bang atta sama kak aurel bahagia๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  31. Aulia Nurannisa Fadhila
    Aulia Nurannisa Fadhila
    11 hari yang lalu

    Umi dan Abi yg baik hati kalian yg selalu mengingatkan untuk lebih dekat pada Allah SWT...sehat buat kalian....anak yg hebat dari ortu yg hebat dan Ridha Allah yg maha besar....

  32. Giska Dwi
    Giska Dwi
    11 hari yang lalu

    Biasa kan komen jangan pake emot , biar trending

  33. AMAK 2319
    AMAK 2319
    11 hari yang lalu

    Istemewa ...is the best

  34. Pipih Rini Oktaviani
    Pipih Rini Oktaviani
    11 hari yang lalu

    Enak bgt cara menyampaikan nya, adeeemm bgt ๐Ÿฅฐ

  35. Astri Aitko Channel
    Astri Aitko Channel
    11 hari yang lalu

    Kayak ngucapin ke orang lain. Hehee ๐Ÿ˜… Semoga cepet sembuh ibu & bapak halilintar ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  36. pia ropiah
    pia ropiah
    12 hari yang lalu

    Orang tua terbaiiiiqqq

  37. mbah Buk e Amel
    mbah Buk e Amel
    12 hari yang lalu

    Terharu banget.... SEMOGA SAMAWARA. Aamiin Yaa Rabbal'Aamiin

  38. Arjuna Tiki
    Arjuna Tiki
    12 hari yang lalu

    Yg saya salut dari keluarga ini tuh selalu ngikutin alurnya hidup para baginda Nabi.. Pantes akhlak dan rizqi nya ngalir teruss..

  39. Liswarti Yusug
    Liswarti Yusug
    12 hari yang lalu

    Suruh Hatta istrinya berjilbab buk, pak, baru itu anak Soleh..

  40. Defri Wilman
    Defri Wilman
    12 hari yang lalu

    Beliau dan keluarganya telah berhasil melewati masa2 susah sekarang ujian buat keluarga beliau adalah masa2 jaya, dimasa2 ini ujiannya berat/mengasyikkan/membuat terlena, semoga cobaan tsb keluarga bapak/ibu jg mampu melewatinya

  41. Bambang Tuhardi Dalman
    Bambang Tuhardi Dalman
    12 hari yang lalu

    Subhanallah pak dan Bu Gen , anda berdua luarbiasa , tausyiah ke penganten luar biasa, salut .

  42. Louisa Harrison
    Louisa Harrison
    12 hari yang lalu

    โžก๏ธ hotlove.monster/xxxonlynudebrunettes514 โคต๏ธ B.e.S.T f'u''l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---โค๏ธ๐Ÿ˜˜ ..๐Ÿ‘ !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™%%

  43. FF OFFICIAL
    FF OFFICIAL
    12 hari yang lalu

    idclone.info/tools/xZmodLTUoajZu9g/video.html

  44. Rizki Triadi
    Rizki Triadi
    12 hari yang lalu

    Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik๐Ÿ™

  45. Vikopik
    Vikopik
    12 hari yang lalu

    ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP

  46. Hayati Sri
    Hayati Sri
    12 hari yang lalu

    MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..

  47. Muh Ilham
    Muh Ilham
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  48. Yunita Abdullah
    Yunita Abdullah
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  49. You are Beautiful
    You are Beautiful
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  50. Gawatii Variindarii
    Gawatii Variindarii
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  51. Pipit sulistriani
    Pipit sulistriani
    12 hari yang lalu

    Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt

    1. Naris Wara
      Naris Wara
      10 hari yang lalu

      Betul bgt ini .. saya suka gen halilintar ini agama nya sngat kuat ,semua anakยฒ nya berhijab ,benarยฒ makna takut sama Allah dlm bgt

  52. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  53. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  54. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  55. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  56. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  57. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  58. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  59. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  60. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  61. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #GenHalilintar

  62. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  63. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  64. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  65. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  66. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  67. Mu asa
    Mu asa
    12 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  68. Abie Baihaq
    Abie Baihaq
    12 hari yang lalu

    Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*

  69. kanza sahira
    kanza sahira
    12 hari yang lalu

    Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?

  70. Suwarni ani
    Suwarni ani
    12 hari yang lalu

    Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,

  71. Laksmini Dewi Sri
    Laksmini Dewi Sri
    12 hari yang lalu

    Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.๐ŸŽ‰

  72. Hadi
    Hadi
    13 hari yang lalu

    Bnyk anak bnyk edesen

  73. Destra Amni
    Destra Amni
    13 hari yang lalu

    Wow rame

  74. Iche Puspitasari
    Iche Puspitasari
    13 hari yang lalu

    luar biasaa... amazing parent...

  75. Herna Ena Balikpapan
    Herna Ena Balikpapan
    13 hari yang lalu

    Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya ๐Ÿ‘

  76. Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha
    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  77. Azura Enzo Kids
    Azura Enzo Kids
    13 hari yang lalu

    Keluarga yang bisa jadi panutan.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  78. Fahri 99
    Fahri 99
    13 hari yang lalu

    Te bessss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  79. Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih
    13 hari yang lalu

    Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok

  80. Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih
    13 hari yang lalu

    Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok

  81. Joze Akbar
    Joze Akbar
    13 hari yang lalu

    Malah orang tuanya gak datang haaaaa

  82. Liza Bali
    Liza Bali
    13 hari yang lalu

    Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?

  83. Juriah Majid
    Juriah Majid
    13 hari yang lalu

    Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah

  84. Novita Sari18
    Novita Sari18
    13 hari yang lalu

    Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar

  85. Enok Shamy
    Enok Shamy
    13 hari yang lalu

    Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  86. mlenos #106
    mlenos #106
    13 hari yang lalu

    Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr

  87. Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha
    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  88. SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
    SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
    13 hari yang lalu

    Selalu sehat dan sukses๐Ÿ‘

  89. HyukHawa
    HyukHawa
    13 hari yang lalu

    Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.

  90. surjaningsih handojo
    surjaningsih handojo
    13 hari yang lalu

    Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..

  91. Bunda Salma
    Bunda Salma
    13 hari yang lalu

    Sy suka dgn nasehat2

  92. yubi i
    yubi i
    13 hari yang lalu

    president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt

  93. Tati triyana Triyana
    Tati triyana Triyana
    13 hari yang lalu

    Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

  94. Herlely Djunefie
    Herlely Djunefie
    13 hari yang lalu

    Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .

  95. Kaysa Mahirah Official
    Kaysa Mahirah Official
    13 hari yang lalu

    *woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*

  96. Erny Wati Lino
    Erny Wati Lino
    13 hari yang lalu

    BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH

  97. Sisvie Nurandani
    Sisvie Nurandani
    13 hari yang lalu

    Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?

    1. itsb0yy
      itsb0yy
      13 hari yang lalu

      habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?

  98. Paling Kepo
    Paling Kepo
    13 hari yang lalu

    03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.

  99. p12 09
    p12 09
    13 hari yang lalu

    Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett

  100. Dayana Rizki
    Dayana Rizki
    13 hari yang lalu

    Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami

    1. Brinda Anjani Official
      Brinda Anjani Official
      13 hari yang lalu

      Stay save