Komandan Paspampres Ungkap Ada Perkataan Polisi Singgung Institusi Negara

16 000 Ditonton 4 jt

MERDEKA.COM - Seorang anggota Paspampres bernama Praka Izroi Gajah dicegat petugas penyekatan PPKM Darurat di Daan Mogot Jakarta Barat. Sempat terjadi ketegangan antara Izroi dengan polisi berpakaian preman. Buntut kejadian itu puluhan anggota Paspampres malam harinya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat.

Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan ada perkataan polisi menyinggung Paspampres sebagai institusi negara.

Setelah kejadian Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo langsung menemui Mayjen Agus. Ady meminta maaf atas tindakan anggotanya. Sejumlah anggota Resmob juga sudah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Kejadian ini dianggap sudah diselesaikan.

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDclone ► www.youtube.com/merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

Komentar

  1. Hasanmusa sam
    Hasanmusa sam
    21 jam yang lalu

    Emosi di depankan buruan di periksa klarifikasi ajibbbb

  2. JHON CENEL DAKWA BAWEAN
    JHON CENEL DAKWA BAWEAN
    Hari Yang lalu

    Copot semua pak JGN DI KASIH MAAF KARNA KALO DI KASIH MF PASTI DI KEMUDIAN HARI BEGITU LG

  3. Indah Kumalawati
    Indah Kumalawati
    Hari Yang lalu

    Klu pak tni ,mau lawan tidak ada 5 ment habis tu orang. Untuk pak tni orang nya sabar.

  4. Sai dun
    Sai dun
    2 hari yang lalu

    Benarkah tuh diperiksa oknumnya aja kucik kucik hap. Hekayasa kali ya? Aga tuntas permasalahan

  5. Jemmyaljeir aljeir
    Jemmyaljeir aljeir
    2 hari yang lalu

    jgn dperiksa doang....pecaaaaaaat biar dia tau bagaimna susahnya jd wrga sipil...manusia sdh pd sombong semua allah swt bagaimna tdk murka,siapp kah kalian kl bumi dibalikan oleh allah swt dn langit dbelah 7...

  6. Samuel Djatta
    Samuel Djatta
    2 hari yang lalu

    Selesaikannya seperti apa pak? Selesai selesai.. selesai dan sudah gak usah dibahas kah maksudnya?... jgn karena sesama anggota jadinya hukum cuma berlaku sama warga sipil.. kalo perlu copot itu anggota..

  7. Nurwin Win
    Nurwin Win
    3 hari yang lalu

    sok jagoan kata nya pengayom masarakat tapi gaya nya kayak preman pasar gak punya etitut pasta apa kayak gitu di bilang pengayom masarakat buat malu kapolri saja

  8. Sule
    Sule
    3 hari yang lalu

    Jendral jiwa solidaritas jendral mana??? Anak buah mu di rendahkan. Usut tuntas. Bila perlu bawa orang" itu ke markas Paspampres. Yg perutnya buncit.

  9. Hari Heru
    Hari Heru
    3 hari yang lalu

    iya pada mlete gk ada sopan santun,msk meriksa orang kok kyk nangkap maling aja

  10. Adam ha
    Adam ha
    3 hari yang lalu

    Kalo ga dipecat bakal gitu lagi mungkin dong

  11. arwan asmount
    arwan asmount
    4 hari yang lalu

    gile lue ndro...

  12. Andi Sumantri [ AS ]
    Andi Sumantri [ AS ]
    4 hari yang lalu

    Nyimak mang/bang😊. Semoga kita semua bisa dapat Sedekah 1jt subscriber, aaminn

  13. Arday prasetyo
    Arday prasetyo
    4 hari yang lalu

    "KALAU KAMU PASPAMPRES KENAPA", Gimana berhadapan langsung sama wakil presiden & bapak jokowi ya.!!! PECAT-PECATIN aja klo arogan mah... Jelek2 petugas yg baik hati & bijak ajah...

  14. Faizh Ramdhan
    Faizh Ramdhan
    5 hari yang lalu

    Coba oknum gendut itu mulutnya di jotos pake moncong senjata M16, biar sdikit lebih mengenal attitude.

  15. Edi Sarwono
    Edi Sarwono
    5 hari yang lalu

    USUT SAMPAI TUNTAS...!!!

  16. buddy gaming 21
    buddy gaming 21
    6 hari yang lalu

    penyekatan gk usah kasar2 bos itu jd bikin tambah benci masyarakat lihat sikap polisi yg bertugas biasa aja bicara baik2 aja. coba skrng sudah begini jd kacau semoga indonesia dikedepan harinya tidak ada bentrok atau rusuh2 lg semoga infonesia bersatu salam sehat selalu indonesia mari sodara2 kerja sama tingkatkan

  17. Fahri Fahri
    Fahri Fahri
    6 hari yang lalu

    Kaya nya gak ngerti,taunya pempers paling

  18. Mama Keyla
    Mama Keyla
    7 hari yang lalu

    Tinggi pendidikan blm tentu Bisa menjaga kata2...

  19. Besi Baja
    Besi Baja
    8 hari yang lalu

    *SEHARUSNYA POLISI itu dibawah KEMENDAGRI, bukan lansung di bawah PRESIDEN* *TNI udh dari dulu di bawah MENHAN* *MAKANYA TNI SKRG SUDAH TDK ADA HARGA DIRINYA LAGI SAMA POLISI*

  20. Andika Bakhtiar
    Andika Bakhtiar
    8 hari yang lalu

    Pantas saja kenapa rakyat indonesia lebih mencintai dan meyukai TNI daripada polisi... rakyat lebih bisa menilai dari sikap TNI dan polisi... PASPAMPRES di lawan, macam tidur di bagunin ( di gruduk gk ada suaranya😂😂 ) THE BEST lah buat PASPAMPRES👍👍👍

  21. Andy azhar official
    Andy azhar official
    9 hari yang lalu

    Dicari lah polisi yg bilang itu biar tau dia etitut...

  22. Nugroho Ono
    Nugroho Ono
    9 hari yang lalu

    Wes polisi di bubarkan saja lah kalau gak bisa mengayomi masyarakatnya ...atau sesama anggota ..dong sinau.o yooo opo arti dari persatuan .nkri

  23. Satrio Kurniawan
    Satrio Kurniawan
    9 hari yang lalu

    Katane mngayomi... Kok sifat kyaka gtu emng baik?

  24. Fatimah Imah
    Fatimah Imah
    9 hari yang lalu

    Makanya...jangan mentang mentang dan semena mena dengan baju orang biasa....jngn karena seragam kalian patuh dan menghargai tapi dengan orang biasa semena mena...kena lah kauuu...

  25. Restu Ibu
    Restu Ibu
    9 hari yang lalu

    Pecat biar tau jdi org biasa msih di trima g di kalangan masarakat sok jagoaan

  26. Krisna Yanto
    Krisna Yanto
    9 hari yang lalu

    Telat pak minta maaf ya..

  27. SUBTITLE INDONESIA
    SUBTITLE INDONESIA
    10 hari yang lalu

    KALAU KAMU PASPAMPRES MEMANG NYA KENAPA ? JAWAB NYA : NASIB PRESIDEN ADA DI TANGAN SAYA PAK..

  28. Herlina Novi
    Herlina Novi
    10 hari yang lalu

    Gimna SMA orang sipil kalo slah ,SMA Paspampres aja kaya gtu arogan nya ,

  29. Jay Adih
    Jay Adih
    10 hari yang lalu

    Lama tni dan polisi perang sama rakyat nya senidiri

  30. Joejo Sarwono
    Joejo Sarwono
    10 hari yang lalu

    Boro" klo kita di jln sampe ngaku pas pampres pling ngaku mau lewat ke kerjaan nguli. Sedihnya yg paspampres aja sampe di gulung kuk copet sedih tapi salut lain lagi buat angota paspampresnya jiwanya adem... Sloww... Emoga kedepanya jhn ad slah pham lgi kita rakyak kecil takut lihatnya.

  31. Joejo Sarwono
    Joejo Sarwono
    10 hari yang lalu

    Pada rukun ya semua kita saudara... Hati" mengunakn pangkat uang dan jbatan....

  32. Joejo Sarwono
    Joejo Sarwono
    10 hari yang lalu

    Semoga yg urakan" di jlnan kna karmanya semoga yg santun dilindungi jlnya... Aminn

  33. Slamet Firmansyah
    Slamet Firmansyah
    11 hari yang lalu

    Cari dulu siapa yg ngomong : Memang kenapa kalo kamu paspampress, kata kata itu gak baik untuk sama sama alat negara. Tanya apa motif ngomong gitu.

  34. NoV Phone Service Solution
    NoV Phone Service Solution
    11 hari yang lalu

    Kalo rakyat , udh itu , ancur ancur dah di ganyang mereka,, Ga punya etika ,, pistol nya ganti sama penggaris aja ,

  35. Masna Badawi
    Masna Badawi
    11 hari yang lalu

    Kena deh

  36. Gita Dianty
    Gita Dianty
    11 hari yang lalu

    Buat saya, tidak semudah itu. Penghinaan thd institusi. Masa org didorong2 seoerti maling hp. Gila. Apa tidak bs ya bertanya dgn kata2 saja. Tanpa hrs memoerlakukan org spt itu. Mau paspampres atau bukan, tidak berhak memperlakukan org spt maling ayam. Ini institusi negara lho. Pelecehan sekali. Satupun tdk ada yg melerai atau bertindak bijak. Berarti memang mrk dididik spt itu. Mengerikan

  37. rosi hidayat
    rosi hidayat
    11 hari yang lalu

    Langsung hilang galaknya

  38. Mariyono 1978
    Mariyono 1978
    11 hari yang lalu

    Halal di makan daging polisi bangsat penghina paspampres

  39. Aziz Aveiro Rambe
    Aziz Aveiro Rambe
    11 hari yang lalu

    Semuanya kita harus _anda sopan kami segan_ Semoga kita sehat selalu ya saudara Dan damai.... Horas....🙏💪🏼

  40. Conol Serfis
    Conol Serfis
    12 hari yang lalu

    Udah macam kaya teroris bae Ampe segitunye pak Santun lah dikit, nangis kan Lo sekarang😂😂😂😂

  41. pradikta eka ssaputra
    pradikta eka ssaputra
    12 hari yang lalu

    Wuhhhh kena mental bos

  42. fahyan fatih
    fahyan fatih
    12 hari yang lalu

    petugas yg bertindak arogan biasanya kena batunya.

  43. Maqbul Adiraja bangsa
    Maqbul Adiraja bangsa
    12 hari yang lalu

    Makanya jgn terlalu sombong sebagai petugas lapangan...yg sok itu bapak polisinya. Jaga tutur bahasanya dong...meriksa kok bentak2.. itu Bkn contoh etika yg baik...

  44. Erik Haryadi
    Erik Haryadi
    12 hari yang lalu

    perut buncit

  45. Rusly Wawan
    Rusly Wawan
    12 hari yang lalu

    Tonjok aja itu yg bilng klo km pasmpapres mmngx knp??

  46. Supardi supardi
    Supardi supardi
    13 hari yang lalu

    Polisi kayak preman, sebaiknya dipecat saja, ngotori institusi Polri.

    1. Pandu Sandika
      Pandu Sandika
      11 hari yang lalu

      Setuju

  47. Hermanto Muse
    Hermanto Muse
    13 hari yang lalu

    Sangat keterlaluan...melecehkan institusi negara...jangan dianggap selesai begitu saja Jendral sebagai rakyat biasa perkataannya sangat menyinggung...terhadap institusi negara...apa lg sama rakyat biasa itu saja perlakuannya seperti menangkap perampok,

  48. Wahyu Edi
    Wahyu Edi
    13 hari yang lalu

    Dah keliatan kan pak busuk nya polisi gimana. Yang paspampres aja di katain begitu apalagi kami rakyat biasa. Langsung pecat aja tuh polisi yang sok jagoan

  49. Nisa Apriliana
    Nisa Apriliana
    13 hari yang lalu

    Klu u paspampres emang knapa????? Itulah keras nya apalagi rakyat jelata ampun devh

  50. Yolanda Winata
    Yolanda Winata
    13 hari yang lalu

    oknum goblok

  51. Indra IN
    Indra IN
    13 hari yang lalu

    vt.tiktok.com/ZSJs13xdx/ Viralkan..orang indonesia diperlakukan secara biadab seperti binatang oleh tentara malaysia

  52. gundul pacul
    gundul pacul
    13 hari yang lalu

    SDM NYA HARUS DI BENAHI..SEBELUM TERJUN KE LAPANGAN HARUS DI BEKALI PELAJARAN BERETIKA....KITA SEDANG DI JAMAN SULIT...PARA PETUGAS HARUS NYA LEBIH HUMANIS.

  53. De dot's ♪
    De dot's ♪
    13 hari yang lalu

    Yg pernah di bentak polisi ketika razia, NGACUNG AJA!!! 😂

  54. Anto Riyandi
    Anto Riyandi
    13 hari yang lalu

    Jujur saya paling anti berteman sama polisi

  55. Ling Alisha Nada
    Ling Alisha Nada
    13 hari yang lalu

    Itu sebenarnya kesakah'pahaman, demi tugas, tugas dilapangan, seharusnya masalah seperti itu tdk ada artinya, yg sdg bertugas, dan yg akan berangkat bertugas, sdg'kan itu sdh selesai jd itu semua tdk ada yg difuji/disesali,/kecewakan/cam yg sdg bertugas,!!!

  56. Intan Ana
    Intan Ana
    13 hari yang lalu

    Tolong di proses klo memang hukum tdk tebang pilih...kasar kali itu...klo istana ada apa2 giman...

  57. Matt Fajar
    Matt Fajar
    13 hari yang lalu

    Paspampres lahir dari kesatuan TNI... Inget ya rakyat selalu bersama TNI

  58. geged baruna
    geged baruna
    13 hari yang lalu

    paspampres tetap terbaik dan lebih berkualitas .. .oke

  59. Ahmad Hari
    Ahmad Hari
    14 hari yang lalu

    TNI kalau bersatu dg ulama' insyaallah di hormati dan sudah terbukti, tp kalau dg lainnya, di dekati sudah dekat di manfaatkan, sudah dimamfaatkan di injak", terbukti kan.

  60. Jagat Janani
    Jagat Janani
    14 hari yang lalu

    Kepada Institusi Negara saja meremehkan,,,mungkin terhadap warga sipil lebil kaya e.... PPKM itu bukan Operasi Kriminal... Jadi bertindaklah dengan Bijak dan Sopan....

  61. Richardo Januar
    Richardo Januar
    14 hari yang lalu

    Yang harus di copot duluan komandannya, karena komandan tidak memberikan pemahaman tentang bagaimana pelaksaan PPKM di lapangan....kalau bisa dinonjobkan....dan di pindah tugaskan ke PAPUA

  62. satria bungsu
    satria bungsu
    14 hari yang lalu

    uknom seperti preman semoga d pecat

  63. Toto Suharto
    Toto Suharto
    14 hari yang lalu

    Hukum harus ditegakan itu anggota paspampres digituin dibentak2 didorong kayak penjahat sama polisi yg arogan itu kalo masyarakat kecil lebih2 bisa digebugkin kayak maling bujan ngasih saran yg baik katanya polisi pengayom masyarakat kog gak ada santun2nya..

  64. Oziie FR
    Oziie FR
    14 hari yang lalu

    Huahaha

  65. Fardi
    Fardi
    14 hari yang lalu

    Ujung ujung ny minta ma'af, beres perkara, hukum d +26 lucu

  66. Ilyas Mohamad
    Ilyas Mohamad
    14 hari yang lalu

    Yg jadi paspampres aja di ledekin.. Apa lg.. Sudahlah

  67. Alex Feri
    Alex Feri
    14 hari yang lalu

    Kena batu nya langsung ciut

  68. Linda Debora Silitonga
    Linda Debora Silitonga
    14 hari yang lalu

    Wkwkwk ...rasakno koe

  69. driver Lelokayo
    driver Lelokayo
    14 hari yang lalu

    Cuma satu kata (AROGAN)

  70. 007 Ibnu Syauqi Rizky yazid
    007 Ibnu Syauqi Rizky yazid
    14 hari yang lalu

    Polisinya berlagu sch,, sok"an.

  71. albert bang Jago
    albert bang Jago
    14 hari yang lalu

    BEDA KELAS PASPANPRES,BERPENDIDIKAN,MUDA,SABAR DAN SANTUN......BEDA YG DIJALANAN..Tua dan buncit

  72. Karmendra Karmen
    Karmendra Karmen
    14 hari yang lalu

    Ini lah namanya di atas langit masih ada langit # ckckckck @ saya suka saya sukaaaaa

  73. Nandito prasetyo utoro
    Nandito prasetyo utoro
    14 hari yang lalu

    Lah kok yg mnta maaf komandan nya, sharusnya kan yg mnta maaf dia sendiri lah kan dia yg berbuat... Apa antara malu atau takut diamuk sama anggota paspampres tah??

    1. Arfha Rusliyantho
      Arfha Rusliyantho
      14 hari yang lalu

      Iy lahhhh bang, ntr klo d sruh pus up gk kuat bang. Soalnya kn pd bncit perutnya

  74. Dendy go
    Dendy go
    14 hari yang lalu

    Perut buncit sok arogan

  75. Andromeda GLX
    Andromeda GLX
    14 hari yang lalu

    Paspampres adalah orang² pilihan jadi jika ada yang meremehkan itu tindakan orang BODOOOOH .

  76. papa ricco
    papa ricco
    14 hari yang lalu

    Maka nya jgn emosi di kedepan kan semoga ada hikmahnya buat kita semua ... Smangat bapak2 yg bertugas

  77. burung perkutut INDONESIA
    burung perkutut INDONESIA
    14 hari yang lalu

    Saya hanya kaget saat merampas dompet praka.. kemana harga diri praka. Ingat masih di tandain mukanya

  78. Iyoed Red Army
    Iyoed Red Army
    14 hari yang lalu

    jangan cuma minta maaf aja pecat secara tidak hormat polisi yg kelakuanya kayak gitu,malu maluin negara👎

  79. Fahmi febriansyah Febriansyah
    Fahmi febriansyah Febriansyah
    14 hari yang lalu

    Buahaaaaa.....pecat Bae lngsung

  80. FLU DAN BATOK
    FLU DAN BATOK
    14 hari yang lalu

    Mau jadi jagoan? Lapas tempat yang pas wkwk

  81. Didik Setyadi
    Didik Setyadi
    14 hari yang lalu

    Langsung pangkat nya di turunkan,jd sekelas gaspol pp,polisi arogan😭😡

  82. wahyu sullivan
    wahyu sullivan
    14 hari yang lalu

    Hancurkan komandan.

  83. Riduan Barus
    Riduan Barus
    14 hari yang lalu

    Bravo TNI, TNI selalu di hati

  84. Alfian Doni
    Alfian Doni
    15 hari yang lalu

    Semangat trus pak Praka rakyat slalu membelamu.

  85. Skid Row
    Skid Row
    15 hari yang lalu

    Kayaknya nggak cuma sekali, dua kali, tiga kali, bahkan hampir berkali-kali anggota aparat polisi bersikap arogan gitu...heran jg... Apa nggak berpikir mereka dibayar utk jd pengayom yg baik bagi masyarat...?!!

  86. Teti Usemahu
    Teti Usemahu
    15 hari yang lalu

    Tetep harus di proses hukum... Spy jera dan spy tau menghargai org lain dg cara yg sopan..

  87. Azkia NH
    Azkia NH
    15 hari yang lalu

    Tungkul tah sikoplok te cara keur tugas sok iyey

  88. Surya Erlangga
    Surya Erlangga
    15 hari yang lalu

    Polisi buncit mabok aja kerjawwn nya biadab

  89. Selamat Mamat
    Selamat Mamat
    15 hari yang lalu

    Enak benar ya... Ujung2 nya kata maaf dan selesai.. Coba rakyat biasa yg bilang gitu lgs dipenjara.. Oknum kayak gitu enak nya dipindah kan ke Papua aja

  90. anita eliyana djafar
    anita eliyana djafar
    15 hari yang lalu

    Selalu begitukan

  91. Mursidin
    Mursidin
    15 hari yang lalu

    Sudah di katakan saya dari paspampres.itu harus di hormati yg di jaga bapak presiden org no satu di Indonesia dua periode pak jokowi.yg perlu di perbaiki kata kata Paspampres. Emangnya nya kenapa kata kata seperti itu jgn di ulang lagi.

  92. Johandi Joang
    Johandi Joang
    15 hari yang lalu

    Yg berkata tentang paspamres,,,,kirim aja papua,,,,,,

  93. Samsul Hadi
    Samsul Hadi
    15 hari yang lalu

    Tangkap aja aparat² sok jagoan itu biar tau rasa,hidup paspampres

  94. Budi Yanto
    Budi Yanto
    15 hari yang lalu

    Enak tenan kalo diselesauikan gitu aja turunkan pangkatnya lalu kirim ke papua

  95. Risma Raffasya
    Risma Raffasya
    15 hari yang lalu

    Harus nya polisi kaya gitu di copot ajj dari jabatan nya, suruh ajj jadi preman

  96. nazzwa ratu andini
    nazzwa ratu andini
    15 hari yang lalu

    Polisi arogan ........

  97. ayanx_imoetz channel
    ayanx_imoetz channel
    15 hari yang lalu

    berani PECAT 3 anggota POLRI..???? tanpa gaji dan pensiun..???? apa cukup mnta maaf... BASIIIIII

  98. Muntako Marioputra
    Muntako Marioputra
    15 hari yang lalu

    Dianggap sudah selesai kejadian ini..hahaha tak semudah itu llu meminta maaf ...sikap kasar dan omongannya KALO KAMU PAS PAMPRES KENAPA!! selalu melekat dihati rakyat..tolong jga wibawa negara kita..pak pol

  99. Karimba 23
    Karimba 23
    15 hari yang lalu

    widih pengaman presiden aja...di gituin...apa lagi kita rakyat....

  100. As Y
    As Y
    15 hari yang lalu

    Kalau kamu paspampres emang kenapa? Sambil didorong pula .kebayang ga sama warga biasa? Kalau kamu masyarakat emang kenapa? Sepertinya sambil ditendangin 😆