SPESIAL CURHAT AUREL TENTANG ABANG!!

10 562 Ditonton 1,1 jt

#millencyrus #MPOKNUR
Haloo!!! Di video kali ini aku lagi main kerumah Aurel. Ternyata dirumahnya ada hewan mahal dan aku Q&A bareng sama aurel , so this is it. Selamat menonton dan jangan lupa like comment and subscribe.

__________________________

Social Media :INSTAGRAM : millencyrus?igshid=11neteq2rmc9j
For businness/endorse :CP : +62 877 84961313 ( rahma )

________________________

makasih buat kalian yang udah nyempetin nonton video aku :3

Komentar

  1. HISNUL MUSLIM
    HISNUL MUSLIM
    Hari Yang lalu

    Anak wedok......kakinya

  2. Mas Thoso
    Mas Thoso
    3 hari yang lalu

    Kok malah lbh cantik milen sm si aurel .. Make up menor si aurel gk mampu mengalahkan pesona milen ..

  3. nikita willy
    nikita willy
    4 hari yang lalu

    milen jempol kakinya kyk kuli...jiakakkaa....wanita bertitit

  4. Noksrie Siswadiati
    Noksrie Siswadiati
    7 hari yang lalu

    Mileen...jgn di rubah2 mukanya ..cantik alami yg dulu...

  5. Yoga Erzähler
    Yoga Erzähler
    Bulan Yang lalu

    Dia jadi idola pria2 kemayu dan cewek2 dengan mimpi punya terong. Semoga dia taubat keluar dari penjara. Dan kembali ke kodratnya.

  6. Keluarga Gegana Official
    Keluarga Gegana Official
    Bulan Yang lalu

    K milen minum obt hormon ap ksh tau donk k

  7. Hanna Dim
    Hanna Dim
    Bulan Yang lalu

    Ka Millen kamgennnn😔😔

  8. agus prima muharam
    agus prima muharam
    2 bulan yang lalu

    Becong

  9. Rina’s CR
    Rina’s CR
    3 bulan yang lalu

    Semoga Milen memilih teman yg baik dlm pergaulan , jgn menggunakan NARKOBA yg menjerumuskan diri sendiri 🙏😘 dan hidup itu sangat singkat dan gunakan se baik2 nya Semangat Milen jadilah anak yg soleh untk kluarga km ! Sebenarnya dilihat dr perilaku km adalah orang yg baik 💕

  10. Yosie Maesa Ariyani
    Yosie Maesa Ariyani
    3 bulan yang lalu

    Kesini krna tau mylen kena kasus kmriin

  11. kuku's tv
    kuku's tv
    3 bulan yang lalu

    ehhh itu jangan di masukkin bodo 😂😭

  12. Tarunnaputra Esky Nurrohmaan
    Tarunnaputra Esky Nurrohmaan
    3 bulan yang lalu

    Salfok sama cowok baju putih yang terus ngintil 😂

  13. Astrina Surya
    Astrina Surya
    3 bulan yang lalu

    ka millen tinggi bgt :(

  14. maya maya
    maya maya
    3 bulan yang lalu

    Aurel klu kostum KY Ijah

  15. Endahags12
    Endahags12
    3 bulan yang lalu

    Body milen omay😱😱😱

  16. Kang Knock 5566
    Kang Knock 5566
    3 bulan yang lalu

    Oplok2

  17. Gebyar Mahardhika
    Gebyar Mahardhika
    3 bulan yang lalu

    Grebek upec nya jan lupa kak:)

  18. eonniebong1023 ebong
    eonniebong1023 ebong
    3 bulan yang lalu

    Kenapa feeling ku berkata kalo kalian berdua itu jodoh ya? 🤣

  19. Moch Farizal
    Moch Farizal
    3 bulan yang lalu

    Pakaiannya aja gasopan . Pantesan pengguna narkoba,

  20. EVA AYUr7uu7uuukrd
    EVA AYUr7uu7uuukrd
    3 bulan yang lalu

    Siapa yg ksini krna millen kena KASUS NRKOBA .. Smoga tabah millen

    1. Aril Gw111
      Aril Gw111
      3 bulan yang lalu

      Anjirr komen nya

    2. Anmei89
      Anmei89
      3 bulan yang lalu

      Ku

  21. Sidki Fauzi
    Sidki Fauzi
    3 bulan yang lalu

    Laki banget

  22. Ro R
    Ro R
    3 bulan yang lalu

    Seru,lucu..sering collab..👍👍😁😁

  23. Chitra Buana
    Chitra Buana
    4 bulan yang lalu

    Ka milen coba collab sama ustad/ustadzah.. semoga bisa balik lagi jadi lelaki jantan ..ammmiinn

  24. Lulu NA
    Lulu NA
    4 bulan yang lalu

    Transgender naudzubillah

  25. Faqih TV Channel
    Faqih TV Channel
    4 bulan yang lalu

    di Menit 14:30 Suara Lakinya NgeBass bangeet😑

  26. azrein iss
    azrein iss
    4 bulan yang lalu

    sukses sis

  27. Widia Rahmahani
    Widia Rahmahani
    5 bulan yang lalu

    collab lagi dong kak sm aurel dan bunda ashanty😂💞

  28. Sri Yanti
    Sri Yanti
    5 bulan yang lalu

    bkin konten lagi dong , millen kocak banget

  29. Jozen Indo
    Jozen Indo
    5 bulan yang lalu

    Kmu mbahasainnya ke aurel kok abang.. bukan kakak gt aja.. kan km bukan cwok lgi

  30. Clara Salon
    Clara Salon
    5 bulan yang lalu

    Milen kakinya masih keliatan cowok

  31. Indra Sugi
    Indra Sugi
    5 bulan yang lalu

    Macooo banget mbakkkk, apalagi pas ngetok kura kuranya...

  32. sireen lee
    sireen lee
    5 bulan yang lalu

    Serasa nonton KD muda Gaya bicara dan geraknya KD

  33. Majalaya koi center 2
    Majalaya koi center 2
    5 bulan yang lalu

    siapa tih yg pake sweter putih boty banget

    1. Muksin
      Muksin
      5 bulan yang lalu

      Boty apaan artinya?

  34. dwi azzam
    dwi azzam
    5 bulan yang lalu

    Sulcata tanteku punya dong

  35. Muhammad Ardiansyah
    Muhammad Ardiansyah
    5 bulan yang lalu

    cewe apa cowo?

  36. Hiqomah Hiqo
    Hiqomah Hiqo
    5 bulan yang lalu

    ada bunda di belakang lagi mondar mandir cantik hhahahaaa sehat selalu ya bun

  37. nazib maulana
    nazib maulana
    5 bulan yang lalu

    gw suka bgt postur tubuh millen, jenjang bgt

  38. Nami Nami
    Nami Nami
    5 bulan yang lalu

    Milen seru bgt ya orgny.. keliatan baik n humble. Langsung subscribe

  39. npe eww
    npe eww
    5 bulan yang lalu

    ngakak milen ketok tempurung kura2 wkwkwk :"

  40. dania ac
    dania ac
    5 bulan yang lalu

    Mileeen.... sedih liatnya ga gampang jd milen, i wish the best for you.. sedih pasti susah bgt tp semoga bisa balik kayak dulu lg 😔

  41. Nadya Nadya
    Nadya Nadya
    5 bulan yang lalu

    Baru tau lo aurel lebih tua dr millen

  42. Erfa Erlyani
    Erfa Erlyani
    5 bulan yang lalu

    Suka klo liat milen ketawa😁

  43. risma A. Novita
    risma A. Novita
    5 bulan yang lalu

    Gileeee millen 99 kirain dahh 25an

  44. Mira Yuliatri
    Mira Yuliatri
    5 bulan yang lalu

    Milen semoga balik lagi jadi cowok, lebih ganteng loh

  45. muh guntur
    muh guntur
    5 bulan yang lalu

    6:30 jempol kaki loe gede juga bro wkkwkk

  46. Inna Rahmawati
    Inna Rahmawati
    5 bulan yang lalu

    kesini karna ada mpok nur

  47. Dora Tumewu
    Dora Tumewu
    5 bulan yang lalu

    Suka sama kebersamaan kalian Aurel Milen, tetap saling care ya

  48. Sindy Latifah
    Sindy Latifah
    5 bulan yang lalu

    Bagian terngakak pas kk millen ngetok kura2 . jiwa laki2 nyaa kek keluar 😂kasar bgt klo ngetok tapi lucu, smbil muka polos haha

  49. litle angle
    litle angle
    5 bulan yang lalu

    Galfokus tangannya mas 😍😂

  50. Amanda fayans
    Amanda fayans
    5 bulan yang lalu

    Milen syantiiik bgt gilaaaa bodynya itu loh

  51. ayu nia
    ayu nia
    5 bulan yang lalu

    collabs lagi dunkkk...seruuuu bedua

  52. Nisa Widiantari
    Nisa Widiantari
    5 bulan yang lalu

    Seru banget

  53. IMOTTOMI TS
    IMOTTOMI TS
    5 bulan yang lalu

    Aurel ngomongnya kaya mimihnya Krisdayanti 😀gagap gagap gimana gtu....kak milen juga aku suka orangnya asik😎

  54. roni hendri
    roni hendri
    5 bulan yang lalu

    Aurel sama millen besaran siapa umur nya

  55. fajl al Diyansyah
    fajl al Diyansyah
    5 bulan yang lalu

    Tobat kaka

  56. Aku Aja
    Aku Aja
    5 bulan yang lalu

    Millleeen.. bikin tutorial make up donk..

  57. lisa wilwaltika
    lisa wilwaltika
    5 bulan yang lalu

    fans banget

  58. Aden Denna
    Aden Denna
    5 bulan yang lalu

    Kak millen cantik bangeeeetsssss ❤️🔥

  59. diya tan
    diya tan
    5 bulan yang lalu

    Bkin vdio tutorial make up ala millen

  60. by Furaiya
    by Furaiya
    5 bulan yang lalu

    Luna maya ?

  61. Agustina Hestian
    Agustina Hestian
    5 bulan yang lalu

    Rada songong ya si aurel mungkin karna gaulan milen sabar len wk,tapi keren sama gaulan lo lah jauh

    1. Low Profile
      Low Profile
      5 bulan yang lalu

      Songong gimna sih , mereka udh temenan dr kecil kali dr sebelum puber , si aurel aja masih manggil "dek"

  62. Maman Arief Rakhman Hakim
    Maman Arief Rakhman Hakim
    5 bulan yang lalu

    Wabang milen

  63. ADFTA SM
    ADFTA SM
    5 bulan yang lalu

    Tambahin backsound dong kak

  64. Febi Febrian
    Febi Febrian
    5 bulan yang lalu

    Baru tau ternyata Aurel umurnya lebih tua dari milen.....

  65. Shely Nabila
    Shely Nabila
    5 bulan yang lalu

    ka millenn🤗

  66. Muliadi
    Muliadi
    5 bulan yang lalu

    Ngakak liat Millen 0:50🤣🤣🤣

  67. zhavira azizah
    zhavira azizah
    5 bulan yang lalu

    Meski penampilan cwek..aura cwok nya msh ttp ya 😁😁😁 getok kura kaya getok pintu😄

  68. Rena Marina
    Rena Marina
    5 bulan yang lalu

    Sesudah bikin vlog make up dirumah aurel dan sama2 sudah cakep bikin vlog berasa baru masuk🤣

  69. sanas sanas
    sanas sanas
    5 bulan yang lalu

    Sering2 bikin konten bareng dongg seru bgt ,lucuu ....

  70. Annissa Saverina
    Annissa Saverina
    5 bulan yang lalu

    Millen body goals tinggi semampai supermodel ❤️

  71. Ellyna Wijaya
    Ellyna Wijaya
    5 bulan yang lalu

    Ka Millen cantik bangett

  72. Rosalia Binaisuri
    Rosalia Binaisuri
    5 bulan yang lalu

    Hhhhhh ngakak kak

  73. Ija Peter
    Ija Peter
    5 bulan yang lalu

    Karna ada kak aurel aku nonton&subcribe

  74. Resta Safitri
    Resta Safitri
    5 bulan yang lalu

    Kak colab lagi sama Aurel yaa❤️ Seneng liat nyaa

  75. Hery William Siahaan
    Hery William Siahaan
    5 bulan yang lalu

    Millen sama Aurel emang dekat banget dari jaman mereka masih anak anak, jaman alay, pake bb, kawat gigi, trs mereka sering banget jalan ke mall. Cuma 2 tahun belakangan emg ga pernah meet up atau jalan bareng gitu dan bahkan ga ketemuan, karena sempat ada masalah dengan Tante nya, bunda Ashanty

  76. Barra Prattama
    Barra Prattama
    5 bulan yang lalu

    Aku ulang ulang pas muter pundaknya kena pegangan pintu biar sakit tuhhh😂😂😂😂

  77. Nabila Oktf
    Nabila Oktf
    5 bulan yang lalu

    Colab sama keanu dong mba milens wkwk

  78. Adzie Setya
    Adzie Setya
    5 bulan yang lalu

    Gue yg cewek kalah cantik dari Millen😢😢😢😢

  79. Adzie Setya
    Adzie Setya
    5 bulan yang lalu

    Gue yg cewek kalah cantik dari Millen😢😢😢😢

  80. Rival
    Rival
    5 bulan yang lalu

    kesini gara" meme . . like gus

  81. Dian Widiastuti
    Dian Widiastuti
    5 bulan yang lalu

    Milen bikin tutorial make up yang murah2dong.biar kita sobat misquennn bisa tampil cantik

  82. seabreeze
    seabreeze
    5 bulan yang lalu

    11 12 ama LL

  83. Fathimatuzzaro 99
    Fathimatuzzaro 99
    5 bulan yang lalu

    Millen yang rada bungkuk apa emang semua punggung manusia begitu bentukannya sih? #seriusnanya

  84. merry natalia
    merry natalia
    5 bulan yang lalu

    aduhhnya ngakak luv bgt

  85. pesona dewi Cinta
    pesona dewi Cinta
    5 bulan yang lalu

    Karna keluarga A6 jadi subscribe milen

  86. Nur Siti
    Nur Siti
    5 bulan yang lalu

    i really envy you millen stay beautiful n success terus

  87. Abas Fahri
    Abas Fahri
    5 bulan yang lalu

    Suka sama ka Aurel yg kliatan bgt emang baik ma siapa aj n bs nrima siapa aj,,sukses jg buat Millen

  88. imelda indrawati basri
    imelda indrawati basri
    5 bulan yang lalu

    Abang kendang

  89. nindya rozalin
    nindya rozalin
    5 bulan yang lalu

    Millen kurang nya rada bungkuk 😥..padahal posturnya perfect untuk seorang model

  90. Eko rapael Rapael
    Eko rapael Rapael
    5 bulan yang lalu

    Rada gk suka sama pandangan orang2 rumah pas pada ngeliat si millen, gk enak bgt kayanya

  91. dindya putri
    dindya putri
    5 bulan yang lalu

    Lagiii donggg part 2 ajakin bunda juga

  92. WAHYU KOES
    WAHYU KOES
    5 bulan yang lalu

    Len kenapa lu cantik tapi cowok..

  93. Irine Ineke Tampi
    Irine Ineke Tampi
    5 bulan yang lalu

    Kk adik saling sayang ... Emang kel ini saling kasih saling cinta n saling jaga kekeluargaan ❤️❤️❤️

  94. Rputri Rohimat story
    Rputri Rohimat story
    5 bulan yang lalu

    sering sering bikin konten bareng yaaa kocaaak wkwkw

  95. Sarifah Ida
    Sarifah Ida
    5 bulan yang lalu

    mampir Karna ada Aurel sekalian sasckreb Karna Mirib bnget sm bk asyanty milen nya🤭

  96. al aqsha
    al aqsha
    5 bulan yang lalu

    5:43 millen : itumah dana ST 😂

  97. David Krisnandika
    David Krisnandika
    5 bulan yang lalu

    Milen sering2 sm Aurel sm Bunda aja, daripada begaul yg macem2..kalo sama bunda sm Aurel kemungkinan jalan lebih sukses itu lebih cepet, namanya keluarga kan kalo temen belum tentu tulus pasti ada tujuannya. Yang penting selalu bikin prestasi ya milen :)

  98. Ifaul Inabah
    Ifaul Inabah
    5 bulan yang lalu

    pokus ke kaki nya maap..

  99. Riska Aprilia
    Riska Aprilia
    5 bulan yang lalu

    Haaaaaaa aku se umuran sma milen kirain milen 30 an yaAllah salahhh

  100. Riska Aprilia
    Riska Aprilia
    5 bulan yang lalu

    YaAllah dari awal sampe akhir ngakak bangtt lucu amat too kalian ber 2 ki