AUREL ATTA NIKAH AGAMA? THARIQ SAKSINYA!!

17 038 Ditonton 1,7 jt
Hiburan

Aurel Atta nikah agama? Thariq saksinya. Waah, beneran?
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en

For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  1. Uun Unasih
    Uun Unasih
    Hari Yang lalu

    Semoga niat baik bang atta mpoknur lancar

  2. Aritya Arya
    Aritya Arya
    18 hari yang lalu

    Emang cuma Aurel yang bisa maksa Atta....

  3. Desty Nelson
    Desty Nelson
    Bulan Yang lalu

    Cantik klo pki jilbab deh

  4. Tatan Upan
    Tatan Upan
    3 bulan yang lalu

    Aurel cantik dan lebih anggun pakai jilbab.. belajar Istiqomah ya, smg bang atta yg kturunan Arab bisa membimbing merajut keluarga samawaβ€οΈπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸ»

  5. Mia Kusmiati
    Mia Kusmiati
    3 bulan yang lalu

    Hayo lebaran sdh dekat lho, kpn kalian bersatu,biar lebaran bs bareng lg.

  6. Khaira Riengga
    Khaira Riengga
    3 bulan yang lalu

    ABANG ATTA KOQ NGGA SALIM CIUM TANGAN SIY KE PIPI SM BUNDA ??? NGGA SOPAN TAU BANG :( THORIQ AJA CIUM TANGAN SOPAN BGT

  7. radi ajoy
    radi ajoy
    3 bulan yang lalu

    Mga smawa

  8. Delon Dalono
    Delon Dalono
    3 bulan yang lalu

    Soswet😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  9. Fardina Nuraeni
    Fardina Nuraeni
    3 bulan yang lalu

    Cantikkkk n feminim bgttt mpok Nur pake baju muslim plus jilbabnya... Cuantikkknya bgt buangettttt,senang dech liatnyaa... Ademmmm

  10. Bunda Pnd
    Bunda Pnd
    4 bulan yang lalu

    Dh beberapa kli liat tpi mau luat terus soalnya abang gk beranian

  11. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    4 bulan yang lalu

    Sicouple yg Sholeh Sholihah semoga cintanya selalu abadi saling mengisi , setia ,menghargai , pengertian , suport , berjodoh dunia akhirat, niat baiknya untuk ke jenjang pernikahan cpt terwujud ,,,, kelak nnt rmh tangganya langgeng sampe akhir hayat ,,Aamiin ya Allah .

  12. Maria Fatima Tmeubam
    Maria Fatima Tmeubam
    4 bulan yang lalu

    Hhhhhhh lucux bang atta oi,,,,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  13. Aziz Putra
    Aziz Putra
    4 bulan yang lalu

    Yuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyyyuyuyuyuyuyuyuuyuyuyu

  14. Sutatik Manis
    Sutatik Manis
    4 bulan yang lalu

    Aq setujuuu bgt omongan toriq yg nikah agama aja duluan yg pnting sah mslah resepsi bisa kpnpun..pokoknya doa terbaik buat duo kesayangan.

  15. Sri Handayani
    Sri Handayani
    5 bulan yang lalu

    Kaka antA.

  16. Tinoek Rengganis
    Tinoek Rengganis
    5 bulan yang lalu

    Hahahaha thoriq ngeledek aja abangnya hadeuh bikin seru nih

  17. davidnurul6 davidnurul6
    davidnurul6 davidnurul6
    5 bulan yang lalu

    Kalian berdua selalu di hati

  18. Siti Heluwah
    Siti Heluwah
    5 bulan yang lalu

    ya allahhh ....hhhhhhhh

  19. Adlyn Nazurah
    Adlyn Nazurah
    5 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣bang atta lucu🀣🀣🀣🀣🀣

  20. Roxxy Channel YT
    Roxxy Channel YT
    5 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚ di lempar

  21. Pomelo!
    Pomelo!
    5 bulan yang lalu

    Ngga usqk takut kak loly kan ada abang tp juga sm2 penakut 2AH yg penting happy

  22. SABRANG SINANPANON
    SABRANG SINANPANON
    5 bulan yang lalu

    Islam

  23. Umama Saja
    Umama Saja
    5 bulan yang lalu

    Lucu banget tingkah attta

  24. Puji Lestari
    Puji Lestari
    5 bulan yang lalu

    Nikah agama dulu itu bagus supaya tidak terjadi fitnah untuk Atta dan Aurel ...semangat ya semoga sukses

  25. Melda Wati
    Melda Wati
    5 bulan yang lalu

    Cantiiik aurel pake jilbab, , mudah2an diberi hidayah .

  26. Manis Nisma
    Manis Nisma
    5 bulan yang lalu

    Masya Allaah.... Indahnyacinta yang kau berikan yntuk AttaAurel.... Semoga cinta karunia Mu ini till jannah.. πŸ’œπŸ™

  27. Ryena tyas
    Ryena tyas
    5 bulan yang lalu

    Bahayaaa ini mpok nur.....

  28. Roki Yah
    Roki Yah
    6 bulan yang lalu

    mak doa kn semoga Abang atta SM kak Aurel berjodoh gemes ngeliat ny nyamppek Mak masak Mak bw hp ny

    1. Roki Yah
      Roki Yah
      6 bulan yang lalu

      pengen ketemu Aurel sm bang atta tp mungkin gk ya

  29. black purple black purple
    black purple black purple
    6 bulan yang lalu

    Mungkin g ya, Thariq mmg sengaja g ikut ke Malaysia karena emang disuruh umi untuk nemeni Atta selama dia proses pendekatan sama Aurel? Aku baru kepikiran sih soalnya.

  30. Us Watun hasanah
    Us Watun hasanah
    6 bulan yang lalu

    Masha Allah kk Aurel keliatan cantik bgttt pke dress panjang berhijab lgi

  31. Awaliyah Chasanah
    Awaliyah Chasanah
    6 bulan yang lalu

    Ngakak pas atta ngacir wkwkwkwk

  32. Valen Rafandra
    Valen Rafandra
    6 bulan yang lalu

    Nonton ini jadi ngak suka Ama throiq sok" an berani padahal cuma cari perhatian kak aurel padahal dia aja jga gak berani

  33. freefire gaming
    freefire gaming
    6 bulan yang lalu

    Aku suka banget

  34. Salwa agista Salwa agista
    Salwa agista Salwa agista
    6 bulan yang lalu

    Semoga apa yang di niyat kan ka aurel dan abang atta di segerakan amiiinnnn

  35. Mash Aqueen
    Mash Aqueen
    6 bulan yang lalu

    Semangat selaku y poknur sehat selalu m selalu tersenyum n semoga rejekinya barokah m rejekinya selalu mengalir seperti air yg jernih amin q sayang pok nur

  36. Fatimah Titim
    Fatimah Titim
    6 bulan yang lalu

    Masya Alloh Aurel cantik nyaaa...cocok sm ATTA

  37. Fatimah Titim
    Fatimah Titim
    6 bulan yang lalu

    Masya Alloh...AUREEL CANTIK NYAAA...COCOK LAH SM ATTA

  38. ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96
    ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96
    6 bulan yang lalu

    Aurel pke krudung lbh cntik sumpah

  39. SEBLAK TUJUH BELAS
    SEBLAK TUJUH BELAS
    6 bulan yang lalu

    Awas bahaya main petasan

  40. Tari Pian
    Tari Pian
    6 bulan yang lalu

    Baju ny aurel bagus bgt yaa πŸ™„β˜ΊπŸ˜

  41. Pansa Indraria
    Pansa Indraria
    6 bulan yang lalu

    Kak loly memang bahaya main petasan yg gedek kyk gitu d pegang karna ada pengalaman di daerah km perna meledak k arah kita sendiri...dan cidranya parah tangan kaki kena semua dan hampir...pokoknya jangan d ulang kakπŸ™πŸ™

  42. Ika Novianti
    Ika Novianti
    6 bulan yang lalu

    Nikah agama dulu attaaurel biar ga ada fitnaan..kami slalu dua buat kalian yg penting kalian bersatu...😘😘😘πŸ₯°

  43. Hany Yuliati
    Hany Yuliati
    6 bulan yang lalu

    Jadi suka ATTA MA AUREL 😍😍

  44. f zz
    f zz
    6 bulan yang lalu

    Cuma menyayangkan saja, anak musisi ternama masak cuma nikah siri? Walau sah tapi lemah posisinya. Sunggung di sayangkan mpok Nur ......walau covid banyak kok yang nikah secara sah dimata hukum, nikah KUA. Cuma resepsinya sedikit saja yg di undang, biar tidak timbul fitnah. Sebagai mak mak kalau itu anakku, amit amit jangan sampai begitu lah....kesannya negatif walau itu sah. Istri Simpanan atau istri kedua nikah siri. Atau dapat janda biasanya.

  45. Neneng Yuliani
    Neneng Yuliani
    6 bulan yang lalu

    Gokil habis, semoga tetep selalu akur ..aamiin YRA

  46. Mutiara Ari
    Mutiara Ari
    6 bulan yang lalu

    Bang atta...bagi2 di jember dooong sama aurel

  47. Mutiara Ari
    Mutiara Ari
    6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...orang baik pasti dijodohkan orang baik juga .

  48. Gamar Alhamid
    Gamar Alhamid
    6 bulan yang lalu

    Ah atta masa cm petasan gitu aja takut😌😌 Aurel cantik dech pake hijab, mudh"an segera menutup aurat lillahi taala menutupnya karna allah bukn krna yg lain ya🀲🀲

  49. Mita Azis
    Mita Azis
    6 bulan yang lalu

    Haha..Aurel puas banget ngerjain Atta main petasan

  50. LINA MADE
    LINA MADE
    6 bulan yang lalu

    Ampun dah loly lucu banget waktu nutup kepala abang pakai topi dari baju abang , aku ngakak ges hahaha

  51. Pipit Azzahra
    Pipit Azzahra
    6 bulan yang lalu

    Indah kl liat kalian ber2 atta aurel kalian yg sedang pacaran aq yg berbunga bunga

  52. Sri Utami
    Sri Utami
    6 bulan yang lalu

    Lutu lutu lutu kalee

  53. Bule Jono
    Bule Jono
    7 bulan yang lalu

    Seru rame bgt klo ngmpul jg,bahagia selalu buat kalian 2 klwrga besar

  54. Budi Permadi
    Budi Permadi
    7 bulan yang lalu

    Lihat pas main petasan ngakak sendiri,🀣

  55. hosnia cake
    hosnia cake
    7 bulan yang lalu

    Aurel manis mcm madu. Ikut sifat pipi nya

  56. yeyen makeup jambi
    yeyen makeup jambi
    7 bulan yang lalu

    Judul nya bikin jantung berdebar πŸ˜†πŸ€—

  57. hartini kusuma
    hartini kusuma
    7 bulan yang lalu

    Seneng skli lihat atta dan mpo nur romntis skli

  58. Dwi Kurniati
    Dwi Kurniati
    7 bulan yang lalu

    Keliatan banget aurel sayangnya tulus ke bang atta. Klop deh pasangan kek gini saling melengkapi

  59. Dwi Kurniati
    Dwi Kurniati
    7 bulan yang lalu

    Keliatan banget aurel sayangnya tulus ke bang atta. Klop deh pasangan kek gini saling melengkapi

  60. DWI WULAN
    DWI WULAN
    7 bulan yang lalu

    Nonton lg yutub atta aurel berulang ulang dan kaget banget baca judulnya kaget dan bahagia,.....alhamdulillah kalau sudah nikah agama..smoga segera diberi momongan ga usah ditunda2 ya kk loli yg cantik doaku yg tbaik utk kk dan abang smoga Allah jodohkan kalian didunia dan disurgaNYA aamiin

  61. Sar Tina
    Sar Tina
    7 bulan yang lalu

    Ayo dong bang

  62. dita pebriani
    dita pebriani
    7 bulan yang lalu

    πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  63. marissa fitria
    marissa fitria
    7 bulan yang lalu

    Cieeee

  64. Jun Edy
    Jun Edy
    7 bulan yang lalu

    Serasi bgt

  65. Jennie chan
    Jennie chan
    7 bulan yang lalu

    Kameramennya nggak gercep.. kembang apinya nggak di sorot

  66. babun panda
    babun panda
    7 bulan yang lalu

    Seneng baaanget lihat kak loly pakek hijab Aq tante bondowoso sllu doain kak loly ' smga cepet" di halalin

  67. fitri ani
    fitri ani
    7 bulan yang lalu

    klau benr udah akad , biar g kenk fitnah ,syukur alhamdllhirobilalamin bunda ikut senng dengrnya

  68. karen aisyah prasanti
    karen aisyah prasanti
    7 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju kk aurel dan kk atta nikah like yg setuju

  69. Putri Maysaroh
    Putri Maysaroh
    7 bulan yang lalu

    Cocok bingitt

  70. Ahsan Ahmad
    Ahsan Ahmad
    7 bulan yang lalu

    Aduh ...aduh aduh ,mpok nur jgn paksa abang main api kayak gituu,bener bang atta berani pada tempat dan situasi,untuk kedepanya jgn main kbang api kayak gitu lgi ngeri aku nglihatnya mpok ,kan kita cayang ama kluarga mpok nur

  71. Ida Farida
    Ida Farida
    7 bulan yang lalu

    Aurel kpn ni nikah sm atta

  72. andini ofiicall
    andini ofiicall
    7 bulan yang lalu

    Baper

  73. mia sayang
    mia sayang
    7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akirnya kmu jd pasangan yang sah ....Aamiin ya Allah sampai menetes air mata tk terasa moga jd psangan dunia akirat

  74. omang itha
    omang itha
    7 bulan yang lalu

    Ikut Bahagia liatnya semoga langgeng sampai ahir hayat kak atta dan aurel

  75. ratu arifin
    ratu arifin
    7 bulan yang lalu

    Loly...ternyata kamu tuh cantik pakai hijau lebih muda dan lebih mungilπŸ™

  76. chitra nartomo
    chitra nartomo
    7 bulan yang lalu

    sabar ... jangan suka maksa dong 😁

  77. bryan adam
    bryan adam
    7 bulan yang lalu

    Atta cemen takut sama petasan

  78. Nur Lindah123
    Nur Lindah123
    7 bulan yang lalu

    atta sm Aurel pasangan serasi bnget,smg di beri kesehatan dan kebahagiaan ya

  79. Samarinda Kaltim
    Samarinda Kaltim
    7 bulan yang lalu

    Adek aurel klu udah nikah jgn nunda2 pnya momonganx,,,biar jadi ibu muda atau nenek muda..moga nie di baca ma aurel

  80. Heriani Ani
    Heriani Ani
    7 bulan yang lalu

    Kenapa ya atta tu bikin ngakak lucu deh parah πŸ˜‚πŸ€£πŸ€­

  81. Diana F
    Diana F
    7 bulan yang lalu

    Curigaaa..hmmmm Semoga kecurigaan yang tepattt

  82. M. Dyandrarafiski Rafi
    M. Dyandrarafiski Rafi
    7 bulan yang lalu

    Aduh aurel ko masih kaya anak anak gitu s ko mau nikah

  83. M. Dyandrarafiski Rafi
    M. Dyandrarafiski Rafi
    7 bulan yang lalu

    Adu aurel sm hataata smsm banyak omong y aurel kaya nya tu cerwet banyak omong nya adu kaya apa nanti kalo jadi istri nya ymudahan jangan kaya mama kresdayanti. Ninggalin suami g salah. Adu aurel belum bisa tu

  84. Eni Sumarni
    Eni Sumarni
    7 bulan yang lalu

    Yg Terbaik tuk Atta dan Aurel

  85. Sutan Satria
    Sutan Satria
    7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...udah nikah agama ya...smg SAMAWA

  86. Ngadilah Dilah
    Ngadilah Dilah
    7 bulan yang lalu

    Ya Allah..alangkah indah nya kbrsamaan..aq ga prnah bosan liatn kluarga ini..suasana nya pnuh kekluargaan..pnuh canda taws..smoga ka aurel dn bang atta sgera di prsatukn dalam ikatan cinta yg suci..Ammiiin..

  87. Howe Ping Tay
    Howe Ping Tay
    7 bulan yang lalu

    Masya allh seneng lihat nya.. Loly sama atta bhgia.. Semoga cepet di halalkn y dek

  88. Arba Ningsih
    Arba Ningsih
    7 bulan yang lalu

    Lanjutkan nikah lanjut

  89. Bunga Mawar
    Bunga Mawar
    7 bulan yang lalu

    suka bgt ma hbgn ank 2 ini ap adanya ng di buat2 aurel sifatnya priang trus atta orgx sgt menghargai wanitanya, the best klian ber2 moga langgeng sampe kplaminan,

  90. Shara Ahamed
    Shara Ahamed
    7 bulan yang lalu

    Ya Allah bikin tertawa sampai sakit perut

  91. Sul Zul
    Sul Zul
    7 bulan yang lalu

    kaget c atta pas zil hmpir kena tangan nyaa ..coba aja zil pura pura pingsan pasti aurel nangiss

  92. Yayah Rohayati
    Yayah Rohayati
    7 bulan yang lalu

    Smga cpat nikah y atta ama aurel

  93. Toko Jaris
    Toko Jaris
    7 bulan yang lalu

    Semoga orag lain jugak bahagia meliat kalian sukses

  94. Aryani yani Lakota
    Aryani yani Lakota
    7 bulan yang lalu

    Kk ata dg aurel capat kwen ya

  95. Dwi Mulyani
    Dwi Mulyani
    7 bulan yang lalu

    DwiMulyani🀲🀲

  96. Ipech Nuryono
    Ipech Nuryono
    7 bulan yang lalu

    Nonton bolak_balik tp baru bisa komen,maklum mak2 gaptek πŸ˜€πŸ˜ Di ulang di ulang di ulang nonton nya tp gk bosen2 ya,,,kenapa ya Attaurel,,,???bikin nagiiih gt 😍😍😍 IG ipech_nuryono

  97. Nabila 4475
    Nabila 4475
    7 bulan yang lalu

    Sucsses selalu amiin

  98. santi putri
    santi putri
    7 bulan yang lalu

    Cantik nya kk

  99. Suharnoko 123
    Suharnoko 123
    8 bulan yang lalu

    Aku mau coment apa ya.... adem lihat kalian berdua😁😍

  100. Senja kala
    Senja kala
    8 bulan yang lalu

    Ngakak sama bang thoriq