VIRAALLL !!! Kompilasi Video Truk Muatan Paling Berat di Tanjakan Sitinjau Lauik

10 435 Ditonton 1,1 jt
Mobil & Otomotif

Kompilasi truk muatan trafo paling viral yang melewati jalur Sitinjau Lauik
instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar

  1. Heru Budi
    Heru Budi
    3 jam yang lalu

    Menit 6:22 bapak helem putih mengukur sudut kemiringan,,, Jepara teluk wetan hadir

  2. Putra Sagita
    Putra Sagita
    3 jam yang lalu

    Tempat nya di mana itu jalan nya

  3. darma arta
    darma arta
    4 jam yang lalu

    idclone.info/tools/p5ptfszYjKPS18Q/video.html

  4. Fernando Yudha
    Fernando Yudha
    20 jam yang lalu

    5:34 duh ngeri jd petugas yg duduk dibelakang itu klo ada apa" kendaraanny gk kuat nanjak... lagipula itu ngankut apaan gede banget..

  5. Agus Nuronhadi
    Agus Nuronhadi
    21 jam yang lalu

    idclone.info/tools/uIp4ndLWfY3Oyq4/video.html

  6. Coki Tambunan
    Coki Tambunan
    Hari Yang lalu

    Mantul bosq, smoga sehat slalu n rezekinnya dilancarkan. Demi keluarga tercinta. Horas

  7. Kampoeng ngawor chanel
    Kampoeng ngawor chanel
    Hari Yang lalu

    amazing mampir jg donk gan

  8. Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed
    Hari Yang lalu

    Smg yg lalui Situnjau Lauik..shr slmt semua nya ..Aamiin YRA .Slu bantu like comment n subscribe nya ya ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  9. Cerita Dalam Perjalanan
    Cerita Dalam Perjalanan
    Hari Yang lalu

    Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ

  10. Leni Rachmalia
    Leni Rachmalia
    Hari Yang lalu

    bener2 memacu adrenalin Disamping harus punya skill tinggi Butuh kesabaran tingkat tinggi jg jd sopir truk itu.. Hebat lah. Ku suka dan ga bosan nonton sitinjau lauik

  11. Riski Kechil
    Riski Kechil
    Hari Yang lalu

    Banyakan iklan bro

  12. Ahmdzprt 13
    Ahmdzprt 13
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›

  13. Mr Gans
    Mr Gans
    Hari Yang lalu

    Kenapa muatan berat selalu pake truk eropa karna mesin dalam negeri power nya gak kuat seperti truk man volvo

    1. Mr Gans
      Mr Gans
      Hari Yang lalu

      Kalo dipaksa pake truk biasa nanti mesinya cepat panas bisa meledak karna mengeluarkan banyak power yang melebihi batasnya

  14. Aji Somantri
    Aji Somantri
    Hari Yang lalu

    Salam ti tanjakan kamojang kabupaten bandung .sukses selalu chanel nya

  15. Nang Cik Boy
    Nang Cik Boy
    Hari Yang lalu

    Cobain kuy tikungan endikat kota pagar alam ๐Ÿ˜…

  16. Ihwan Zahwan 11
    Ihwan Zahwan 11
    Hari Yang lalu

    Buset itu trapo sampe lewat st lauik

  17. Dewi mancing
    Dewi mancing
    2 hari yang lalu

    Sitinjau lauik itu daerah mana

  18. Muhammad Sahrul Rhomadon.21
    Muhammad Sahrul Rhomadon.21
    2 hari yang lalu

    Sitinjau lauik itu daerah mana sih

  19. Artha Friyandi
    Artha Friyandi
    2 hari yang lalu

    Banyak bana iklan nyoo

  20. Badak Setiawan
    Badak Setiawan
    2 hari yang lalu

    Banyak banget

  21. erna wati
    erna wati
    2 hari yang lalu

    Itu dimana

    1. Fabian Rizky Pratama /8H /13
      Fabian Rizky Pratama /8H /13
      2 hari yang lalu

      Sitinjau lauik๐Ÿ‘

  22. DragonTeam chanel
    DragonTeam chanel
    2 hari yang lalu

    Bantu AAMIIN kan yah boskuuh Semoga saya punya Truck MAN sendiri Buat tabrak mantan yang pergi begitu saja sama si dia :( Aamiin

  23. Gazzi Alfarasi
    Gazzi Alfarasi
    2 hari yang lalu

    Plat nya b dong daerah saya wk

  24. frengky setiadi
    frengky setiadi
    2 hari yang lalu

    Video terlalu banyak iklan.. Jdi males nonton

  25. Calon Pengangguran
    Calon Pengangguran
    2 hari yang lalu

    Bantu subrid bang,mau cari modal judi buat live bantu dong

  26. Canda Indonesia
    Canda Indonesia
    2 hari yang lalu

    Sumpah lu supir handal pak bos. Tak semua supir mempunyai mental yg luar biasa seperti pak bos Salam 3 pedal 1 aspal๐Ÿ™

  27. ren official
    ren official
    2 hari yang lalu

    intro legend yo da๐Ÿคฃ

  28. cipto triadi putra giyok
    cipto triadi putra giyok
    2 hari yang lalu

    mantap

  29. mod atrok sutisna channel
    mod atrok sutisna channel
    2 hari yang lalu

    Tikunganya sangat tajam , semoga semuanya dilancarkan

  30. fadli property
    fadli property
    2 hari yang lalu

    Samudra perdana ni bos

  31. MKM 248
    MKM 248
    2 hari yang lalu

    Truck jepang ga ada yg berani...

  32. aa creative
    aa creative
    2 hari yang lalu

    Mantaff..chanelnya bosque

  33. Edi Saputro
    Edi Saputro
    2 hari yang lalu

    7

  34. UwU Chanel
    UwU Chanel
    3 hari yang lalu

    iiiih sereeemmmm......

  35. asgar video
    asgar video
    3 hari yang lalu

    Mampir yah min

  36. Nyoman Muliani
    Nyoman Muliani
    3 hari yang lalu

    Kalo kalian gak sengaja ngeliat coment aku, pasti kalian lagi baca coment aku Selamat anda kena prankk

  37. Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan
    3 hari yang lalu

    Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ

  38. Husen Sastranegara
    Husen Sastranegara
    3 hari yang lalu

    Butuh keterampilan sopir yang khusus,sebab yang di hadapi tikungan maut,yng gak wajar dan sangat menantang.

  39. I w a n
    I w a n
    3 hari yang lalu

    Salam sukses selalu bang๐Ÿ™๐Ÿ‘

  40. Aldy Beethoven
    Aldy Beethoven
    3 hari yang lalu

    Btw ini muatan apa ya

  41. arman dacosta
    arman dacosta
    3 hari yang lalu

    sukses slalu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. GASS TRUK
    GASS TRUK
    3 hari yang lalu

    Semoga semuanya selamat sampai tujuan

  43. Firdos Ade p
    Firdos Ade p
    3 hari yang lalu

    Kek bawa brankas fast furious, btw itu bawa apa sih gede amat

  44. Suha Najwa
    Suha Najwa
    3 hari yang lalu

    Saya liat dari IDclone aja tegang apa lagi liat langsung ngga kebayang

  45. Ilyas Ilyas
    Ilyas Ilyas
    3 hari yang lalu

    Kasihan pilot yg di belakang,panas kepanasan,hujan k hujanan

  46. ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„
    ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„
    3 hari yang lalu

    Kok kalo turun dari sitinjau lauik selalu hampir gasruk

  47. Erna Wati
    Erna Wati
    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›

  48. Salman Tz
    Salman Tz
    4 hari yang lalu

    Ngeri muatan truk ya bg..

  49. Apna Tube Menimata
    Apna Tube Menimata
    4 hari yang lalu

    Wow nice video #apnatubemenimata

  50. Nugie konten pendek
    Nugie konten pendek
    4 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan

  51. Nugie konten pendek
    Nugie konten pendek
    4 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan

  52. menyalurkan hobi
    menyalurkan hobi
    4 hari yang lalu

    Walau lambat hadir kita selalu nyimak sobat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  53. aqi gaul
    aqi gaul
    4 hari yang lalu

    Saran: Pak ogah nya agar buat kayu pengganjal Roda belakang Sepasan berbentuk Segi 3, sebagai Alat sefty.

  54. YKZ 893
    YKZ 893
    4 hari yang lalu

    Kyjdjj

  55. Chloe Dominica
    Chloe Dominica
    4 hari yang lalu

    Pembatas depan itu berapa lapis bang Sehingga di tabrak tronton,trontonnya yang kalah Sehat selalu penjaga jalan sinjau ,di beri rejeki barokah,ke amnan,ke slamatan aminn

  56. TRUK OLENG
    TRUK OLENG
    4 hari yang lalu

    Wah luar biasa bosku salam sukses selalu

  57. Keep Spirit
    Keep Spirit
    4 hari yang lalu

    Mantap...

  58. TIGER WONG GAMING
    TIGER WONG GAMING
    4 hari yang lalu

    Hati hati yah..

  59. Reza Firmansyah
    Reza Firmansyah
    4 hari yang lalu

    Itu tujuan nya mau kemana ya sama knapa harus lewat situ gak ada jalan lain kah?

  60. Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona
    Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona
    4 hari yang lalu

    Karna truk indonesia kurang mampu menari barang seberat itu

  61. Mamang Gaming
    Mamang Gaming
    4 hari yang lalu

    itu truck yang samudra ke palembang rr dedap bukan

  62. Faisal Dwikurniawan
    Faisal Dwikurniawan
    4 hari yang lalu

    11:26 karena Truk Eropa Lebih Tangguh Dan Kuat Torsi Mesinnya... Dan memang truk truk Eropa diperuntukkan untuk membawa/mengangkut barang besar/oversize

  63. Reyhan Sadewo
    Reyhan Sadewo
    4 hari yang lalu

    Mantap gan. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  64. Ronita Ronita
    Ronita Ronita
    4 hari yang lalu

    Pokok nya para pemguna jalan harus bersabar jika udah lewat tikungan tajam ditinjau lauik

  65. Farel Prayoga
    Farel Prayoga
    4 hari yang lalu

    11:26 mungkin daya tarik yang kuat sehingga dipilih lah truk Eropa

    1. abydhaar zidane m
      abydhaar zidane m
      2 hari yang lalu

      Betul

  66. Ahmad Juni
    Ahmad Juni
    4 hari yang lalu

    tulisan xa tolong diperjelas bosqu.๐Ÿ‘Œmksh.

  67. Aripin Putra
    Aripin Putra
    4 hari yang lalu

    Mantap abis sehat selalu yg lewat sitiju amin ya yrb

  68. YTRG
    YTRG
    4 hari yang lalu

    Ngerik dong liat mobil nya besar amat

  69. Mas Mahda
    Mas Mahda
    4 hari yang lalu

    Menegangkan

  70. kentang isreal
    kentang isreal
    4 hari yang lalu

    mau tanya min emang itu jalur antar pronvisi atau apa sih min kok truk gede" lewat situ

    1. Afdhalul Amri
      Afdhalul Amri
      4 hari yang lalu

      Iya itu jalur lintas sumatra

  71. Hibban Maulana
    Hibban Maulana
    4 hari yang lalu

    karena tenaga truk volvo sangat besar , makanya pada menggunakan truk volvo.

  72. ARKAN WIDYANTARA
    ARKAN WIDYANTARA
    5 hari yang lalu

    Alesan memakai truk Eropa untuk menarik batang berat karena mesin nya lebih kuat sama dari bentuk nya besar jadi nya cukup untuk menarik barang berat

  73. dzakky siswanto
    dzakky siswanto
    5 hari yang lalu

    Pake kamera apa kak?

  74. azzura balita cerdas
    azzura balita cerdas
    5 hari yang lalu

    Video keren sekali

  75. conis official
    conis official
    5 hari yang lalu

    smoga para sopir tetap bisa melewati jalanan yg cukup membuat membutuhkan skill yghebat

  76. Sukarya 123
    Sukarya 123
    5 hari yang lalu

    Sukses selalu

  77. MINIATUR TRUK kardusnesia
    MINIATUR TRUK kardusnesia
    5 hari yang lalu

    Travelnya mirip sama di intro

  78. afry petualang
    afry petualang
    5 hari yang lalu

    Mantap mas bro..Sukses selalu channel nya

  79. gorillapimping
    gorillapimping
    5 hari yang lalu

    @2:46 What is that? A brewog sound system?

  80. Jaya Channel
    Jaya Channel
    5 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan penguna jalan.

  81. 11
    11
    5 hari yang lalu

    Seumur2 bisa bawa mobil...baru hari ini lewat sitinjau lauik dan rasanya benar-benar.....membagongkan...

  82. bonsai cvisin
    bonsai cvisin
    5 hari yang lalu

    Mantap bgt jalan nya bosku

  83. Wahit Nisriadi
    Wahit Nisriadi
    5 hari yang lalu

    Serem muatanya

  84. Fahrudin Automotive
    Fahrudin Automotive
    5 hari yang lalu

    Luar biasa, pak sopirnya Semoga semangat nya yg melebihi Senopati bisa memberikan contoh buat anaknya aaammmiiin

    1. Fahrudin Automotive
      Fahrudin Automotive
      3 hari yang lalu

      @muhtar hidayat enggak nyambung Semangat nya yg diikuti Masalah rejeki yg diatas yg ngatur

    2. muhtar hidayat
      muhtar hidayat
      3 hari yang lalu

      Masa anak nya harus jadi supir juga

  85. Andrian Purnama
    Andrian Purnama
    5 hari yang lalu

    Fungsi mesin yang di paling belakang apaan ya saya masih belum paham

  86. Giri Suryana
    Giri Suryana
    5 hari yang lalu

    Pemprov padang ga sanggup apa bikin jalan yang rada bener ?

    1. Life Die
      Life Die
      5 hari yang lalu

      LOL pemprov padang, gak tau nama provinsinya jangan nge bacot cok.

    2. Erick Kw
      Erick Kw
      5 hari yang lalu

      Sedang proses ngab blom siap

  87. DIMAS APRIANSYAH
    DIMAS APRIANSYAH
    5 hari yang lalu

    #semangat terus

  88. kaulinan budak channel
    kaulinan budak channel
    5 hari yang lalu

    Waaww trucknya muat gede bangeett Makasih kakak dah rekomendasiin channel saya ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  89. Red Line
    Red Line
    5 hari yang lalu

    Truk MAN powerfull banget ya

  90. Adi ponco 05
    Adi ponco 05
    5 hari yang lalu

    Supir sekil ny Joss๐Ÿ‘

  91. Hendri Hendriabeng
    Hendri Hendriabeng
    5 hari yang lalu

    Semoga sopir teronton selalu di lindungi Allah SWT

  92. Rahmadani Rio Saputra
    Rahmadani Rio Saputra
    5 hari yang lalu

    Cuma modal kamera duduk di pinggir jalan duit mengalir memang allah memberi rezeki orang berbeda beda

    1. Muhammad Rizal
      Muhammad Rizal
      5 hari yang lalu

      Yang penting berpikir positif. Rezeki sudah ada yang atur.

  93. Fandry Yoga
    Fandry Yoga
    5 hari yang lalu

    MAN the best ๐Ÿ˜

  94. susu kaleng
    susu kaleng
    5 hari yang lalu

    Itu paan?

  95. Rengga Sangar
    Rengga Sangar
    5 hari yang lalu

    itu travo pln kah??

  96. Sadri Tanjunk
    Sadri Tanjunk
    5 hari yang lalu

    Kalo hino dikasih narik gardanya ngebul dan mesinya meledak.setau ambo sih.

  97. HERU FF
    HERU FF
    5 hari yang lalu

    Intro legend:)

  98. Dawam Syafii
    Dawam Syafii
    5 hari yang lalu

    Ini baru best

  99. Nanung Byli
    Nanung Byli
    5 hari yang lalu

    Dunia transportasi makin maju

  100. rokok surya
    rokok surya
    5 hari yang lalu

    benda apa yang di bawa itu