SAPI KURBAN TERJINAK! AKHIRNYA TIBA..

13 000 Ditonton 561 rb

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : bimaaryo

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!

Komentar

  1. Zaki Amir
    Zaki Amir
    2 jam yang lalu

    Bang sapinya dikretek dulu harusnya:v

  2. Agil Saputra
    Agil Saputra
    7 hari yang lalu

    Terharu Aku Lihat Nya😢😢

  3. Ahmad Arsad
    Ahmad Arsad
    8 hari yang lalu

    Jgn dengar kata org kak bima selagi itu untk hal yg baik nd positif apalagi untk beribadah kepada allah swt insyallah allah akan beri kak bima rezeki yg lebih melimpah amin

  4. Enika Surakarta
    Enika Surakarta
    9 hari yang lalu

    Klo aku auto gak tega liat sapi nurut gituu 😭😭😭😭

  5. Ery Santosa
    Ery Santosa
    9 hari yang lalu

    Alloh dulu...Alloh lagi...Alloh terus... Sukses Mas Bima....makin mantap...

  6. Samuel Silla
    Samuel Silla
    9 hari yang lalu

    Semoga sapi nya mencontoh kan kebaikan seperti sapi jinak yg makan sapi jinak manusia bisa jinak juga

  7. SOPHIA PRIVATE
    SOPHIA PRIVATE
    10 hari yang lalu

    Aku suka banget sama hewan dan aku suka sama channel the golden family karena gak ada setingan

  8. 02 Ahmad Ihsan Rofid
    02 Ahmad Ihsan Rofid
    10 hari yang lalu

    Sragen hadir

  9. Nayaka Putra koswara
    Nayaka Putra koswara
    10 hari yang lalu

    Sapinya nurut gara gara kak Bimanya bau Nubi kali wkkwkqkqkqkwkk

  10. Brapo Givi
    Brapo Givi
    10 hari yang lalu

    Selamat buat yg berkurban insyallah alalh akan memberikan pahala yg melimpah

  11. Vegave Veveee
    Vegave Veveee
    11 hari yang lalu

    Menginspirasi mad bemz👍

  12. Ankany lie
    Ankany lie
    11 hari yang lalu

    Kak bima ganteng bk ht bgt

  13. Hazell Gerald D.A.I
    Hazell Gerald D.A.I
    11 hari yang lalu

    Nama gue hazel☺

  14. YT ZAKI
    YT ZAKI
    11 hari yang lalu

    Bang besok kalau kurban sapi nya di pretek dulu Sabi kali biar ga pegel .canda ☺️🤣

  15. Matcha Late
    Matcha Late
    11 hari yang lalu

    *di youtube the golden family tentunya* Me : pdhl dichanelnya sndiri 🤭🤭🤭🤭

  16. Kisan Anjani
    Kisan Anjani
    11 hari yang lalu

    si mamang nya nurunin sapi nya ga bener di terik gitu, hrsny di tarikny pas tali deket leher biar dia ikut turun

  17. Ahmad Syaugi
    Ahmad Syaugi
    11 hari yang lalu

    Kak Bima semoga nanti cek istagram @sapi_szarafram sapi sapi langan persiden sapi sapi bagus kualiat nagus

  18. Eni Rosintan
    Eni Rosintan
    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,,

  19. Zaki Ahmad
    Zaki Ahmad
    12 hari yang lalu

    Filosofi Qurbannya bagus banget, cari yang paling disayang lalu di Qurbankan. Itulah garis besarnya berqurban Mantap mas Bims 👍🏻

  20. FunCraft NP
    FunCraft NP
    12 hari yang lalu

    Selamat Idul Adha kak Bima dan sekeluarga dan yg baca komentar🙂🙂

  21. Fernando Hazel Jason ibrahim
    Fernando Hazel Jason ibrahim
    12 hari yang lalu

    Njit nama gue di pake 😭

  22. Ahmad Fadlillah S
    Ahmad Fadlillah S
    12 hari yang lalu

    Apa ya perasan sapi kstika melihat bang beemz

  23. Squizy official
    Squizy official
    12 hari yang lalu

    Ngga di kretek dulu sapinya mas 😂

  24. Shasa Yuviona
    Shasa Yuviona
    12 hari yang lalu

    Bg sory, apa si agama lu bg?

  25. Ricki Panjaitan
    Ricki Panjaitan
    12 hari yang lalu

    Kurban kok riya, kurban kok dibikin konten, segininya ya nyari duit

  26. Iwa Kurnia
    Iwa Kurnia
    12 hari yang lalu

    👏👏👏👍🙏

  27. Ny. St Siip
    Ny. St Siip
    12 hari yang lalu

    Ya Allah hewan² qurban pada kalem semua deh tpi kasihan bgt y jd hewan qurban 😭😭😢😢jd gw yg mewek ma hewan² qurban kayak kambing, sapi, kerbau, unta, domba pokoke dr awal tonton video hewan² qurban gw ikut sedih bahkan menangis pabila diposisi mereka ☹️☹️😢😢

  28. Susi Harti
    Susi Harti
    13 hari yang lalu

    Benar Bima,. Semoga berkah qurban nya .kedepan makin sukses, . Dan nanti Hazel jadi kendaraan masuk Sorga...Aamiinn ..

  29. Majid Craft
    Majid Craft
    13 hari yang lalu

    1:12 pojok kiri bawah mirip sapiku

  30. muhamad irvan
    muhamad irvan
    13 hari yang lalu

    14:12 epic momentum wkwkwkw

  31. Sarjana Muda
    Sarjana Muda
    13 hari yang lalu

    Kirain sapinya mau di kretek bang 😂

  32. EASY TECH
    EASY TECH
    13 hari yang lalu

    kenapa ga sapi yang lain aja yg di Kurban bang Aryo :"( selamat tinggal Hazel

  33. RUS Diah
    RUS Diah
    13 hari yang lalu

    Mamahnya kak bim lucu 😀

  34. elovers
    elovers
    13 hari yang lalu

    sapinya bagus kak, bersih, badannya jg berisi, gendut.

  35. hanif abdurahman
    hanif abdurahman
    13 hari yang lalu

    Pertanyaan yg bagus dari seorang ibu yg mendidik anaknya dg baik👍semoga yg qurban tahun ini d terima Alloh swt.🤲

  36. hanif abdurahman
    hanif abdurahman
    13 hari yang lalu

    Coba d kretek abal abal dulu bang😁

  37. etuz
    etuz
    13 hari yang lalu

    Itu namaabang gua anjing

  38. Teguh Afriyanto
    Teguh Afriyanto
    13 hari yang lalu

    Klo d kretek kira2 bunyi ny sprti apa iyaah 😀🤭

  39. Reza Nur Yulistio
    Reza Nur Yulistio
    13 hari yang lalu

    "Sapi Kurban Terinjak", taunya "Terjinak" hahahaha... 😅😅 salah baca caption aing. 😅😅

  40. Nurkholis Yusuf
    Nurkholis Yusuf
    13 hari yang lalu

    😁🙏 keren mas, klo syg tulus ama hewan otomatis bgt hewane tenang. 👍👍

  41. xu-cihang ท้าทาย
    xu-cihang ท้าทาย
    13 hari yang lalu

    Kukira udh 1tahun sakali nya 2hari yg lalu,bagus lah gk terlalu telat❤️😂

  42. ElestialHD
    ElestialHD
    13 hari yang lalu

    Gw pikir kk Bima Kristen :v

  43. Syahrul Yazid
    Syahrul Yazid
    13 hari yang lalu

    Itu sapi nya ngga lu kretek ² bang😀

  44. sbrn
    sbrn
    13 hari yang lalu

    Ditunggu beli sapi lagi tapi buat teman anabul ❤️❤️❤️

  45. Bening Viaditya
    Bening Viaditya
    13 hari yang lalu

    Beliau dekat dengan Tuhannya ,makanya tenang sekali

  46. Lia Agustin
    Lia Agustin
    13 hari yang lalu

    Kak coba dong piara sapi

  47. Doyan Pubg
    Doyan Pubg
    13 hari yang lalu

    Mantapp... Sapinya de best

  48. rama supardi
    rama supardi
    14 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu baut keluarga kecil papah degolden semoga berkah untuk semuanya

  49. chepy Spd
    chepy Spd
    14 hari yang lalu

    sapi nya di kretek juga dong

  50. Lampung Chanel
    Lampung Chanel
    14 hari yang lalu

    Sapi nya jinak dan yang mau korban pun sayang sama sapi nya semoga berkah mas bos

  51. Sunardi Hongkiriwang
    Sunardi Hongkiriwang
    14 hari yang lalu

    Waahh hazel ramah banget ya tapi sayang hazel bakalan di potong aku jadi bayangin tidur sama hazel dikasur🥰

  52. Keisha ananda Putri
    Keisha ananda Putri
    14 hari yang lalu

    Ada pipett gaess

  53. Fajar Puri
    Fajar Puri
    14 hari yang lalu

    Settujjuuuuuu

  54. ha
    ha
    14 hari yang lalu

    Bang Kretek-kretek Hazel bang

  55. ha
    ha
    14 hari yang lalu

    Bang Kretek Hazel bang

  56. Wawah Romadhon
    Wawah Romadhon
    14 hari yang lalu

    Om Bima kok ngak qurban di masjid an nur

  57. Aditya Bagja ramadhan
    Aditya Bagja ramadhan
    14 hari yang lalu

    Kga Luh kretek Abal dulu itu bang sapi nya biar nanti anteng dipotong

  58. Moch ENDANG WIJAYANTO
    Moch ENDANG WIJAYANTO
    14 hari yang lalu

    dakwah itu bang keren

  59. Moch ENDANG WIJAYANTO
    Moch ENDANG WIJAYANTO
    14 hari yang lalu

    Masha Alloh inshaalloh Iklas Bang

  60. Moch ENDANG WIJAYANTO
    Moch ENDANG WIJAYANTO
    14 hari yang lalu

    keren bang Ar

  61. iyon vanhoten
    iyon vanhoten
    14 hari yang lalu

    waduh...nama anakku di jadikan nama sapi...😅😅

  62. Rendra Nara
    Rendra Nara
    14 hari yang lalu

    Ni chanel favorit gwa ni..hai bang beem... sukses dan sehat selalu ya

  63. Key Cheasar
    Key Cheasar
    14 hari yang lalu

    14:59 bang bim itu emng kalo sapi yang baru dateng ke tempat baru asing buat dia emng suka gituh dia garuk garuk apa pun yg ada di deket nya ... sama kaya sapi grandong de hakims

  64. Vei Aliq
    Vei Aliq
    14 hari yang lalu

    Wah sapinya gantengg ini, bersih kulitnya juga aluss

  65. Zay Nudin
    Zay Nudin
    14 hari yang lalu

    Berkah ya bang rezekinya ,udah bisa qurban berbagi kepada masyarakat , selamat hari raya idul adha semuanya....!!!

  66. lemah banget.'
    lemah banget.'
    14 hari yang lalu

    Coba kretek sapi nya bng

  67. jean jean
    jean jean
    14 hari yang lalu

    Kalo tangan2 penyayang binatang beda kali ya, jd si hazel merasakan itu.

  68. Aldi Lutfiansyah
    Aldi Lutfiansyah
    15 hari yang lalu

    INGAT QURBAN INGAT SETIA FARM

  69. Wiwi Widyawati
    Wiwi Widyawati
    15 hari yang lalu

    Ka bima knpa kgk pelihara sapi aja wkwkk🤣 Dulu mah pengen bett punya sapi buat di pelihara soalnya lucu🤣

  70. Emi Dewi
    Emi Dewi
    15 hari yang lalu

    Sehat dan suksea slalu kak Bima

  71. DOUBLE WINNER
    DOUBLE WINNER
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. semoga berkah.. 🤲

  72. Andrian Nurdinkomara
    Andrian Nurdinkomara
    15 hari yang lalu

    Kasian

  73. Grace Patrecia natalie
    Grace Patrecia natalie
    15 hari yang lalu

    Bang hazel\hasel kucing ku yang minggu lalu meninggal terus anak nya mati juga😰😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  74. M.Royan Abadi
    M.Royan Abadi
    15 hari yang lalu

    Bang kretek sapi bang

  75. Clarissa 1304
    Clarissa 1304
    15 hari yang lalu

    Kakak coba beli anak sapi satu untuk membersihkan halaman blakang kakak jadi ada peliharaan plus bantu

  76. Komar Hidayat
    Komar Hidayat
    15 hari yang lalu

    Lanjut ka 👍👍👍👍

  77. Budy Mulya
    Budy Mulya
    15 hari yang lalu

    gue suka kontennya mas Bim, bermanfaat smua

  78. lisa 0294
    lisa 0294
    15 hari yang lalu

    Wkwkwk TM lucu,,, mungkin maksudnya daun pisang buat bungkus lontong bukan pisangnya 😂😂

  79. Yoko 1991
    Yoko 1991
    15 hari yang lalu

    Klo masih ada spartan gimana y

    1. ANINDYA_NAVARA
      ANINDYA_NAVARA
      15 hari yang lalu

      Hazeldah ngamuk

  80. Nismara akmal
    Nismara akmal
    15 hari yang lalu

    Btw islam apa non muslim masih bingung gw ada yg bilang islam ada yg bilang non muslim juga ada yg bilang buddha

    1. ANINDYA_NAVARA
      ANINDYA_NAVARA
      15 hari yang lalu

      Siapa? Ka Bim? Kalo Ka Bim Islam semuaaaaaa Islam

  81. Darell Hazel
    Darell Hazel
    15 hari yang lalu

    Nama gua buat hewan kurban 😭😭

  82. Aristo Reinwyk
    Aristo Reinwyk
    15 hari yang lalu

    14:11

  83. Duta Cell
    Duta Cell
    15 hari yang lalu

    Binatang apapun klo sudah di tangan bima pasti jinak, klo hazel di tangan orang lain ya blm tentu senurut itu..

  84. Duta Cell
    Duta Cell
    15 hari yang lalu

    Tikitik badannya ngilu..ngilu... katanya untung ada hazel coba kagak, gue yg jd kurban.. 🤣🤣🤣🤣 kagaklah nowa, kamu panjang umur ga akan jd kurban, daging mu bukan untuk dimakan sejuta umat 😍😍😍

  85. kumis tipis
    kumis tipis
    15 hari yang lalu

    coba bang sapinya kretek abal2 dulu.

    1. ANINDYA_NAVARA
      ANINDYA_NAVARA
      15 hari yang lalu

      Hhmmm.. udh di sembelih kan..

  86. Fikri Nugraha
    Fikri Nugraha
    15 hari yang lalu

    Berkah InsyaAllah😇

  87. Ajam Khoirul
    Ajam Khoirul
    15 hari yang lalu

    Sayangnya rumput yang diluar udh dipotongin:(

  88. SemuaMusic
    SemuaMusic
    15 hari yang lalu

    Maaf kak izin tanya, kak Bima kan muslim ya kenapa pelihara anjing

    1. ANINDYA_NAVARA
      ANINDYA_NAVARA
      15 hari yang lalu

      Coba liat podcast nya Deddy Corbuzier yang ada Ka Bim, kalo gk salah ada alasan di video podcast nya

  89. Danang Riansah
    Danang Riansah
    15 hari yang lalu

    Ka bim , gmna tahu. Ini ka bim bli sspi yg anak trs di gedeei. Sendiri pasti seru

  90. Abdul Latif
    Abdul Latif
    15 hari yang lalu

    Setuju bang

  91. Danang Jadoel
    Danang Jadoel
    15 hari yang lalu

    Bang kretek kretek hazel bang

  92. Wiwit Suprapti
    Wiwit Suprapti
    15 hari yang lalu

    Mas bima orang baik , jangn dengerin orang ngomng, d bayar tunia ama ALLAH tak perlu waktu lama,sama hewan2 aja sayang apalagi sama manusia,sy aja pengen ngikutin jejak mas bima,selamat hari raya idul adha utk sekluarga y

  93. wanahary antyaa
    wanahary antyaa
    15 hari yang lalu

    Pas hazel turun dari truk kayak snowa turus dari atap rumah 😂😂😌

  94. Hady DayRaven
    Hady DayRaven
    15 hari yang lalu

    Dikretek dulu sapinya om

  95. Johar Raihan
    Johar Raihan
    15 hari yang lalu

    Sapinya mau dkretek kretek ...

  96. Amelia Husin
    Amelia Husin
    15 hari yang lalu

    Hahaha Nama sapi nya sama kaya nama anak saya Hazell 😅😂

  97. mifta atfim
    mifta atfim
    15 hari yang lalu

    Baru ja nonton grandongnya A'irfan ak dah mewek dah bercucur air mata ealah bersambung...Trus lanjut ke kak bima siap mewek lagi ...

  98. Fitri Martin
    Fitri Martin
    15 hari yang lalu

    Bukan garuk2 kak bim, tp itu lg perkenalan d tempat baru nya, biasanya jga suka sampe guling2 d tanah

  99. TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !
    15 hari yang lalu

    *Ga enak makan sapi jinak soalnya Katanya sapi kurban yang bar-bar dagingnya lebih enak*

    1. Muhamad Udin
      Muhamad Udin
      13 hari yang lalu

      Kok Katanya sih....?

    2. Theodorus Duran
      Theodorus Duran
      13 hari yang lalu

      Enakan mah udh jadi rendang tinggal makan

    3. ✨Joce Quinn✨
      ✨Joce Quinn✨
      14 hari yang lalu

      KAN BARU KATANYA BUKAN FAKTA NYA KALO SAPI JINAK JAUH JAUH LEBIH ENAK SEMBELIH NYA DAN LEBIH SEGER DAGING NYA LEBIH MAHAL LEBIH TOP

    4. Amaludin Amaludin
      Amaludin Amaludin
      15 hari yang lalu

      Sama aja...klo gak enak brti itu bermasalah mulutmu

    5. Kinan
      Kinan
      15 hari yang lalu

      Enak atau enggak tergantung rasa syukur kita

  100. Channel kita
    Channel kita
    15 hari yang lalu

    👍