HITAM PUTIH - LIKA LIKU HIDUP AALIYAH MASSAID (19/9/16) 4-3

375 Ditonton 94 rb

HITAM PUTIH
----------------------------------------------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT PUKUL 18.00 WIB
----------------------------------------------------------------------------------------------
TRANS7 adalah saluran yang dioperasikan oleh PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. TRANS7 kemudian menjadi salah satu saluran televisi paling populer dengan program ikon yang dicintai oleh para penonton segmen lebar. TRANS7 menyiarkan berbagai program seperti hiburan, konser musik, berbagai, talkshow, infotainment, program anak, dokumenter dan berita saat ini.

WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - TRANS7
FACEBOOK - id-id. OfficialTr...
INSTAGRAM - officialtrans7

Komentar

  1. shintast jesa
    shintast jesa
    10 hari yang lalu

    Muji suka ga nyambung...

  2. slamet prasojo
    slamet prasojo
    Tahun Yang lalu

    Muji lama tinggal di luar negeri...jdi mungkin terbiasa dg bhs asing

  3. Lia Lia
    Lia Lia
    2 tahun yang lalu

    Orang indonesia tp lbh suka ngomong inggris.lbh cinta bahasa bangsa lain ya...dr pd bahasa bangsanya sendri....tumpah darahnya indonesia at dunia lain...

    1. Mutiah Suhanta
      Mutiah Suhanta
      Tahun Yang lalu

      kan udh di blangin sma Aaliyah kalo paman'na ga lncar ngmong bhasa indo krna lama tnggal di luar negri

  4. Ria Asyafa
    Ria Asyafa
    2 tahun yang lalu

    Muji kurg tampn..Kk nyo c ganteng . bhsnya ingris OR indonesia ko kaku muji

    1. Budi Santoso
      Budi Santoso
      2 tahun yang lalu

      Muji massaid kurang pintar b indonesia krn stay dan tinggal lama dibelanda. Kan sdh dijelaskan sm alliyah klo om muji kurang bisa b indonesia

  5. 彭盛泉
    彭盛泉
    2 tahun yang lalu

    Kak chika muncul lagi

  6. arga Prawira
    arga Prawira
    2 tahun yang lalu

    muji gay

  7. Blauran Cps
    Blauran Cps
    2 tahun yang lalu

    Terlalu ke-inggris2an

    1. Santhi Adhyaksi
      Santhi Adhyaksi
      2 tahun yang lalu

      Bhs International kan mmg Bhs Inggris..bagus dong..Be positifthinking

    2. bom-bom thea Geuning
      bom-bom thea Geuning
      2 tahun yang lalu

      tadi kan aaliya ngomong om nya ngga terlalu pinter ngomong bhasa bang

    3. Salom Ria Gulö
      Salom Ria Gulö
      2 tahun yang lalu

      Emg kesehariannya pake bhs inggris keles

    4. Oma ItA
      Oma ItA
      2 tahun yang lalu

      Ealah...itu bukan keinggris ingrisan bang mas mujinya emang orang belanda. Dan alia anak si mas aji ini memang bahasa kesehariannya inggris sekolahnya di international school...dan selagi tinggal ama aji dan angie juga pake bahasa inggris... tapi bersama ibu reza make bahasa indonesia....

  8. Dodi Alfredo
    Dodi Alfredo
    3 tahun yang lalu

    Kok berdebat...

  9. Dodi Alfredo
    Dodi Alfredo
    3 tahun yang lalu

    Acara gak sukak gw

    1. chairul aziz
      chairul aziz
      2 tahun yang lalu

      Pasukan uya sama young lex bubar

    2. ARMY FOREVER
      ARMY FOREVER
      2 tahun yang lalu

      alay loe kalau gk suka ngpain nonton 😂😂

    3. Febryone Putra
      Febryone Putra
      2 tahun yang lalu

      Ya kmu kan acaramu rumah uya, hahaa