Pantauan Penyekatan Mudik di Tol Cileunyi dan Tol Pejagan Brebes

458 Ditonton 116 rb

Hari pertama larangan mudik, tim gabungan Satlantas Polresta Bandung, TNI, Dishub serta Satpol PP mulai melakukan penyekatan kendaraan pemudik yang akan melintasi jalur selatan Nagreg. Di Jawa Tengah penyekatan juga dilakukan di ruas Tol Pejagan Brebes.

Komentar

  1. ɴᴅʜᴜᴜ ❶❾
    ɴᴅʜᴜᴜ ❶❾
    17 hari yang lalu

    Untung Golput dan masa BODO sama politik kok masih banyak orang Indonesia ikut2an beginian

  2. Yuda Yiskawati
    Yuda Yiskawati
    Bulan Yang lalu

    Kenapa pnyekatan ga sblum gerbang tol?????

  3. Nandi Ilham
    Nandi Ilham
    Bulan Yang lalu

    TEMEN GUA POLISI SEMUA....KATA TEMEN GUA....GAPAPA MUDIK AJA.....

  4. Cesno Santos
    Cesno Santos
    Bulan Yang lalu

    Selamat Pagi Mudik tidak haruslah untuk pulang kampung. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bertemu dengan sanak keluarga. Cara tersebut salah satunya adalah secara online. Online dengan bertemu secara virtual dapat menggunakan suatu aplikasi virtual. Dengan bertemu secara online ini, seseorang telah melindungi harta berharga mereka dari ancaman covid-19. Seseorang dapat saja terjangkit oleh covid-19 tanpa diketahui sebelum melakukan tes dahulu. Apabila suatu orang terjangkit covid-19 dan dia tanpa sadar terjangkit dengan melakukan mudik, maka peluang untuk menularkan virus ke sanak saudara menjadi lebih besar, apalagi ditambah ketika secara offline melakukan berjabat tangan, mencium tangan, berpelukan, cipaka-cipiki. Hal ini dapat membuat covid-19 semakin melonjak, dan semakin membuat sulit semua masyarakat Indonesia. Mari dengan tidak mudik, kita telah menjaga sanak saudara di sana dan juga telah berupaya menurunkan angka covid-19. Terima kasih

  5. Daqu syiuqa
    Daqu syiuqa
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah saya bisa mudik

  6. Asep Govinda
    Asep Govinda
    Bulan Yang lalu

    Menta inpo di Bandung penyekatan dimana wae boss

  7. nindi athar
    nindi athar
    Bulan Yang lalu

    Review juga WNA yang datang dengan bebas..

  8. Arpegius Minor
    Arpegius Minor
    Bulan Yang lalu

    Harusnya nih ya , POLISI itu klo mau bikin penyekatan dan pembentengan apa lg menggunakan mobil perang tang bukan di jalan .. Tp noh di BANDARA S.Hatta para pendatang cina ber angsur2 datang terus menerus di indonnesia . Jngan rakyat sendiri mau jumpa keluarga . Klo mau bicara corona, cina itu pusat corona awal pertama muncul dan lebih menjijikan . pada rakyatmu sendiri tidak berlaku adil . Gimana Rakyat bisa percaya

  9. Deny Cover
    Deny Cover
    Bulan Yang lalu

    menjauhkan kita dari sodara jauh ,,kiamat sudah lebaran jadi inih kayak nya

  10. riyan anindita
    riyan anindita
    Bulan Yang lalu

    aturaran ndak karuan

  11. Akale Oke
    Akale Oke
    Bulan Yang lalu

    INILAH BIADABNYA REZIM SETAN MUDIK LEBARAN TEGA DITIADAKAN TAPI WNA BEBAS BERDATANGAN

  12. Ahmad Aja
    Ahmad Aja
    Bulan Yang lalu

    Yg mau mudikk terus semangat ,, jngan kakah dengan wna yg bisa masuk Indonesia

  13. Baby Molly
    Baby Molly
    Bulan Yang lalu

    Disanalah kami dilahirkan Disana kami dibesarkan Disanalah kami bersekolah Rumah kami kampung halaman kami Jauh Dimata aku bekerja mengejar asa meraih cita Demi membahagiakan keluarga tercinta Doa senantiasa tercurah tak pernah lupa dari mereka orang tua Agar aku selalu selamat dan sejahtera Setahun bagai seribu tahun lamanya Melihat bapak ibu yang kini renta bukan uang yang mereka tunggu Tapi kehadiran ku berkumpul rindu pandemi datang Seperti tak diundang hancurkan asa dan cita yang terbentang aku yang terpilih merasakan diberhentikan oleh kebijakan kurajut asa kembali lanjutkan cita yang sempat terhenti Allah yang maha pengasih dan penyayang memberi tanpa terhenti sesaatpun Pandemi pergi seiring berjalannya waktu Meninggalkan bekas yang tak terhapus Mereka yang ditinggal pergi Selamanya tak akan kembali lagi Hari yang ditunggu telah datang Waktu yang tepat untuk pulang Ramadhan tak lama lagi hilang Berganti Syawal hari kemenangan Akan kucium kaki bapak dan ibuku Memohon ampun semua salahku Takkan kutahan air mata ku Biarkan mengalir hingga lega hatiku kubeli tiket pulang ku Bis legenda sejak masa kecil dulu Harga menjulang aku tak peduli Perasaan senang membanjiri hati Tapi ujian atau cobaan datang lagi Rencana tinggalah rencana Suka berganti duka Harapan tak sesuai realita Kebijakan melarangku pulang Dengan maksud mengurangi penyebaran Pandemi yang mulai hilang Kembali lagi diperbincangkan Betapa sedih dan pilu hatiku Melewatkan hari yang kan selalu dikenang Kesempatan terbaik dibulan baik Bermaaf dan saling memaafkan Hanya Tuhan yang maha tahu Yang terbaik untuk ku dan keluargaku Maafkan aku wahai bapak dan ibu Hari raya ini aku tak akan pulang

  14. Raka Wili
    Raka Wili
    Bulan Yang lalu

    Eweh ka nyaah ka rakyat leutik , jauh jauh ges dk nepi dititah puter balik.. astagfirloh ya alloh

  15. Iskandar Muda
    Iskandar Muda
    Bulan Yang lalu

    Ka jajah ey aya pihak lain tidak ada virus yg berbahaya kecuali dosa

  16. Agus Setiawan
    Agus Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Apa"an ini negara kita ga jelaslah ampe segitunyah,makin kesini negara makin kejam terhadap rakyatnyah

  17. haryati purwitasari
    haryati purwitasari
    Bulan Yang lalu

    Mudik mudik

  18. Mank Uned
    Mank Uned
    Bulan Yang lalu

    INGET MUDIK DAN PULANG KAMPUNG ITU BEDA.(kata Pak Presiden) . YANG DILARANG MUDIK bukan Pulang kampung.. Masyarakat cuma PULANG Kampung BOS. Jgn dilarang kalo dilarang berarti melangkahi President

  19. Sahrul Hadi
    Sahrul Hadi
    Bulan Yang lalu

    Kalo aman... MUDIK.... SEWA... SAJADAH ALADIN aja.... Aman dah 🤣🤣

  20. Riki Duspa
    Riki Duspa
    Bulan Yang lalu

    Berarti jokowi itu tunduk sama yg namanya sama korona ,,, korona itu iblis setan saja kalah dengan virus korona

  21. Bayu RS
    Bayu RS
    Bulan Yang lalu

    Aturan koplak

  22. vikacu sajah
    vikacu sajah
    Bulan Yang lalu

    Ayooooooo .. ngaku 2 kali sayah GOLPUT 😞😞 SIAPA YG TANAM DIA JUGA YG PETIK 🙏🙏🙏

  23. Wonk Temukerep
    Wonk Temukerep
    Bulan Yang lalu

    Suruh putar balik,, yang bayar TOL untuk balik yang bayar siapa ya 🤔

  24. Aqilatul Jannah
    Aqilatul Jannah
    Bulan Yang lalu

    Petugas sama pemudik banyak manah....semoga slmat sampai tujuan buat para pemudik...

  25. Wongso Pardji
    Wongso Pardji
    Bulan Yang lalu

    Yang lalos ratusan ribu, bahkan jutaan pak pol. 😀😀😀

  26. Mu'minun 01
    Mu'minun 01
    Bulan Yang lalu

    Efek paham cina&bsnis miras,,,,ayo rakyt melawan penyusah rkyat!!!

  27. AILA VARISHA
    AILA VARISHA
    Bulan Yang lalu

    yang setuju larangan mudik di hapus like

  28. kalong ireng
    kalong ireng
    Bulan Yang lalu

    Lagian ngeyel sihh...

  29. buka dikit jos
    buka dikit jos
    Bulan Yang lalu

    Bikin undang undang mudik aja sekalian..

  30. Bar Bar
    Bar Bar
    Bulan Yang lalu

    kok kaya maling ya, ngab sedih pengen ketemu ortu aja susah nya setangah mati. virus itu udah ada dari dulu. repot nya ampiun2

  31. Widia Salim
    Widia Salim
    Bulan Yang lalu

    koronanya lucu adanya pas mau hari raya doang ps imlek sama natal koronanya kemana ya

  32. Rismanto Lurahe
    Rismanto Lurahe
    Bulan Yang lalu

    heleh,bar liputan paling y loss😁😁😁

  33. Artneo “AWi” Wijsnu
    Artneo “AWi” Wijsnu
    Bulan Yang lalu

    mohon maaf dengan sangat terpaksa, bapak saya berhentikan sebagai abdi masyarakat..

  34. Music Holic
    Music Holic
    Bulan Yang lalu

    serba salah jg, dilarang mudik tp da heeh ni teh bukan gak boleh ketemu keluarga ato sanak saodara, berangkat mudik, yah ditakutkan penyebaran lebih meluas, toh padahal ketika sblm korona menyerang dunia jg, kita mudik malahan selalu dipantan terus oleh pemerintah, disediakan pos2 pengamanan mudik, bahkan disediakan sniper utk menjaga di jalur2 rawan kejahatan, hmmm dilemma kakanda jadinya, smoga suasana spt dlu kembali spt biasanya amin

  35. Le Thile
    Le Thile
    Bulan Yang lalu

    Mau ketemu org tua aja susah nya minta ampun.. gimana kl ke 2 org tua #amit2# meninggal?? Apa aparat mau bertanggung jawab?? Mikir donk.. tempat pariwisata n hiburan dibuka.. masa untuk bertemu otu di larang?????

  36. Munkar Nakir
    Munkar Nakir
    Bulan Yang lalu

    SIPEMBANGKANG KOMEN TANGGAPI KEBIJAKAN DAN ATURAN MUDIK SELALU MENCIBIR NYINYIR MENYALAHKAN MENGHUJAT MEMBENCI SELURUH KEBIJAKAN DAN ATURAN YG SUDAH DITETAPKAN UNTUK DIPATUHI BERSAMA KEDUNGUANPUN DI PERLIHATKAN SEAKAN DIRINYA PALING PINTER DAN CERDAS KARENA KEJUMAWAAN SUDAH JADI AKHLAKNYA TUHAN DAN SEGALA DALIL DALIH SERAYA DISERTAKAN SEOLAH MUMPUNI DALAM KEBERKETUHANAN INGIN MEMBERI BUKTI SEAKAN DIRINYA MANUSIA YG PALING BENAR DIJAGAT RAYA PEMERINTAH DAN SELURUH JAJARAN YG TERLIBAT MELAKSANAKAN TUGAS DARI ATURAN DAN KEBIJAKAN PERMUDIKAN DIMATANYA CUMA DIANGGAP KEDHOLIMAN BEGITULAH KAUM PEMBANGKANG SESAT HIDUPNYAPUN CUMA DIHIASI KEDENGKIAN KEBENCIAN DAN KEBIADABAN TUHANPUN DIMANIPULASI DENGAN DALIH KEAGAMAAN SEABREG DALIL DAN DALIH DISUGUHKAN DEMI NAFSU YG SUNGUH SUNGUH MENYESATKAN *WAHAI BANGSA WARAS CERDAS JANGAN TERBIUS KOMEN SESAT LAGI BIADAB SIPERUSAK AHKLAK* SUKSESKAN PEMUSNAHAN C.19 DENGAN MEMATUHI KEBIJAKAN DAN ATURAN YG SUDAH DITETAPKAN SEMOGA ALLAH S.W.T. SELALU MEMBERI PERLINDUNGAN TERHADAP HAMBANYA YG TAATI ATURAN AAAAAMMIIIIIN YA ROB

  37. TARAJU GAMING
    TARAJU GAMING
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah saya lolo dari penyekatan, Karena polisi saya kasih uang 100k katanya kalau mau lolos

  38. thomas Aquinas
    thomas Aquinas
    Bulan Yang lalu

    Sabar,, Mudik kan gak harus lebaran

  39. Genang Ristu widyatama
    Genang Ristu widyatama
    Bulan Yang lalu

    Gak jelas.... hahahahahahah... aturan bodoh

  40. Ambyar Channel
    Ambyar Channel
    Bulan Yang lalu

    semoga allah membalas wewenang yg kalian buat. di saat sakaratul maut nya kalian -kuruban mu sempit sesempit jalan yg kau tutup dan blok saat ini -susahnya akses ke pemakamanmu, seperti kau menutup pintu rahmat untuk ku bertemu orangtua ku. -seretnya rizki mu, seperti kau mempersuli para pedangan dan rakyat kecil yg mencari rizki. semoga allah mengabulkan doa doa rakyat kecil ini aamiin.. BANTU aamiin kan

  41. Natalia Vina Concetta
    Natalia Vina Concetta
    Bulan Yang lalu

    Kl penyekatan cuma pd jam" tertentu aj ya prcma. Hrsna continue slma 24 jam dgn 4 shift.

  42. Mattathias Daandel
    Mattathias Daandel
    Bulan Yang lalu

    Moga indonesia dan tdk seperti india

  43. dibyo hartopo
    dibyo hartopo
    Bulan Yang lalu

    Kalau lihat sendiri Aslinya penyekatan yg saya alami semalam, pasti akan heboh dan viral... Hhhmmmm ternyata...oh ternyata

  44. Simata Elang
    Simata Elang
    Bulan Yang lalu

    yg melarang anak ketemu orang twa / ingin berkumpul keluar ga moga aja kalin akan mendapat balasan yg setimpal

  45. Pensiunan Drummer
    Pensiunan Drummer
    Bulan Yang lalu

    Ikutin cara gua biar selamat mudik. Kalau mau pulang ke Semarang, arah pulangnya ke arah Merak sono, nanti sampai Tangerang kalau di stop bilang dari Semarang mau ke Lampung. Naaah kan suruh balik ke Semarang. Ada surat lagi ke Semarang. Amaaaaan...

  46. Arya Rrn
    Arya Rrn
    Bulan Yang lalu

    Harus mudik biar gk kisruuh

  47. आनी छोइङ डोल्मा
    आनी छोइङ डोल्मा
    Bulan Yang lalu

    Bagi Teman-Teman Yang Ingin Pulang Kampung, Ikuti Cara Saya Sewa Bus Wisata, Lalu Tulis Di Kepala Bus "ROMBONGAN TKA CHINA" Anda Aman Sampai Tujuan

  48. आनी छोइङ डोल्मा
    आनी छोइङ डोल्मा
    Bulan Yang lalu

    Bagi Teman-Teman Yang Ingin Pulang Kampung, Ikuti Cara Saya Sewa Bus Wisata, Lalu Tulis Di Kepala Bus "ROMBONGAN TKA CHINA" Anda Aman Sampai Tujuan

  49. Bandung Betta Fish
    Bandung Betta Fish
    Bulan Yang lalu

    Piknik meunang Ondangan meunang MUDIK ULAH Si eta aya masalah naon jeung orang leumbur

  50. Aldy Fina
    Aldy Fina
    Bulan Yang lalu

    Semoga adiku bisa mudik di tgl 28 aminnn

  51. juns 22
    juns 22
    Bulan Yang lalu

    Bandara update

  52. KO KYKI
    KO KYKI
    Bulan Yang lalu

    Masyarat bisa takluk kok bisa yaa

  53. Purwanti Zen
    Purwanti Zen
    Bulan Yang lalu

    Di cilenyi kendaraan yg berplat luar bndung yg diputar balikan, klo kendaraan berplat bandung boleh lewat cilenyi gak ya????

  54. Hadi Kurniawan
    Hadi Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Nglarang hajatann ,dianya Dateng ke hajatann mentang mentang orang berduit,gliran tukang becak hajatann ,Dateng TUHH sekompi bubarrr,,,ni negara apa ormas gabecusss bngett prasaan

  55. Hadi Kurniawan
    Hadi Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    P Jokowi itu pembantunya pada kerjanya apa,pemerintah seharusnya taulahh,yg namanya mudikiitu d Indonesia menjadi wajib sedang covid itu sudah hampir satu taunnn,kenapa rakyat butuh pemerintah karena fungsi pemerintah itu mengatur sbnrnya bukan melarang,sebagai rakyat ya tetep ga mau tau orang sudah d bentuk pemerintah ya tujuannya itu untuk membuat cara gimana orang bsa mudik tp amannn,masa sebesar pemerintah yg katanya orgnya sarjana semua Kya TK, seharusnya perlu d pikir cara menanggulangi bukan melarang,,,,gimana pembantu pembantu Jokowi ga mau mkir solusinya apa ?tp maunya gampang melarang doang preeet,males komen pmrintah sbenernyaaa bodo teruss orang satu kabinet ampunnnmennn males d kritik juga percuma tambaihh panjang berabe bingit,ampunnnmennn dehhhh,kalo ga pngin mmbludag ya d gilir tiap kota d jadual mudiknya Bekasi tanggal sekian ,tanggal sekian ,sudah kewajiban pemerintah melindungi bukan melarang menyiapkan fasilitas baik dari segi protokol maupun mobilitasss,abis apa duitnyaaaaaaaaaaaa

  56. DA_ Barber
    DA_ Barber
    Bulan Yang lalu

    Gmn kalian aja,,mumpung masih di kasih nyawa,lebih baik kalian taubat,sebelum adzab membinasakan kalian para pendzolim..

  57. Si pitung Pitung
    Si pitung Pitung
    Bulan Yang lalu

    di larang mudik masih ajah ada yang nakal,liat di india tong corona belum beres loo kan punya hp tv pake dong buat contoh

  58. Dirman Sunero
    Dirman Sunero
    Bulan Yang lalu

    Wisata di buka mudik ga boleh janggal bro

  59. Kery Kendor
    Kery Kendor
    Bulan Yang lalu

    Mulai korupsi bansos yang angka nya puluhan digit . Hingga bisnis antigen bekas membuat warga makin tercekik . Lihat kebijakan aneh dilarang mudik . Tapi india krisis COVID tetep masuk dengan asik . Yah tuan tuan enak sudah jadi kaya , orang kecil terus di aniaya . Makanya bilang jika tak mampu urus negara . Sebab jika kami hilang kepercayaan . Nyalakan tanda bahaya .

  60. imbang perdana
    imbang perdana
    Bulan Yang lalu

    Ntar jg dibikin skenario lg hbs lebaran klo covid naik salahkan rakyat , klo covid turun itu prestasi pemerintah.. nasib rakyat dilinting-linting trus kyk pejabat skrg yg suka melinting-linting lengan kemejanya.. haha

  61. Jaka Poleng
    Jaka Poleng
    Bulan Yang lalu

    Kocar-kacir pemerintah sekarang sudah salah kaprah.. orang mau pulang ke kampungnya sendiri ketmu keluarga. Malah di suruh putar balik. Gak ada otak..!! Gk pda kasihan apa..? gak pda takut sama tuhan kalian apa..?

  62. joko susilo
    joko susilo
    Bulan Yang lalu

    Mau nyekat siapa...semua dah mudik sebelum tgl 6

  63. Cipto Aceng
    Cipto Aceng
    Bulan Yang lalu

    Angel wis

  64. She Jarot pirmansyah
    She Jarot pirmansyah
    Bulan Yang lalu

    Mudik dilarang orang asing se'enaknya masuk Indonesia...yg harus d tutup total mh org asing masuk Indonesia org yg bwa penyakitnya jga org asing...sya ga kuat klw harus denger takbiran sendrian lg😭😭😭

    1. Suna Duna
      Suna Duna
      Bulan Yang lalu

      bukan cuma orang asing juga, TKI atau yg liburan juga harus di cek.

  65. Pebrian S
    Pebrian S
    Bulan Yang lalu

    polemik ini. kk gw polisi juga kasian ngeliat org gabisa pulang kampung buat ngeliat keluarga nya. perintah atasan yg wajib di laksanakan. tp biasa nya ada case case yg di perbolehkan tp harus lewatin jalan tikus biar ga kena penyekatan.

  66. anti banteng
    anti banteng
    Bulan Yang lalu

    makan noh 2 periode wkkwkwkwkk

  67. Hendi 88
    Hendi 88
    Bulan Yang lalu

    Pertama peyekatn pemudik aparat pasti semangat tuk puterkn blik

  68. Untoro Hadi
    Untoro Hadi
    Bulan Yang lalu

    Tka cina tu disekat wkwkwk

  69. Sairi Rahmawati
    Sairi Rahmawati
    Bulan Yang lalu

    Jaman sekarang masarakat sudah gak percaya sama pemerintah

  70. Bagas Ardi
    Bagas Ardi
    Bulan Yang lalu

    pa polisi. Jangan berkerumunan. .. ada korona😀.. klo bilang ke wrga2. Mah jangan berkrumun. Eh. ..polisi mlh berkerumun. Ha. Gaul

  71. Diky Andres
    Diky Andres
    Bulan Yang lalu

    Tutup gerbang tol tutup pom tutup tempat wisata tutup mall ,dan kasih bantuan uang 3jt per kk suruh diam di rumah selama 2 hari di jamin berhqsil

    1. Broiler CW
      Broiler CW
      Bulan Yang lalu

      Masalahnya uangnya itu sob.. udah ngos2 an indonesia

    2. Nock Achie
      Nock Achie
      Bulan Yang lalu

      @Ely Gazz good

    3. Syafa Nurul insani
      Syafa Nurul insani
      Bulan Yang lalu

      Seharusnya umat muslim seindonesia sepakan melakukan kunut disetiap sholat seperti rasulullah ketika memohon sama allah untuk membinasakan orang yg membantai sahabat.

    4. Syafa Nurul insani
      Syafa Nurul insani
      Bulan Yang lalu

      @Ely Gazz amiiin...

    5. Ely Gazz
      Ely Gazz
      Bulan Yang lalu

      Semoga di cepatkan tutup usia kepada para penghianat bangsa ....amiiinkan

  72. Nur Rafi Fadhulloh
    Nur Rafi Fadhulloh
    Bulan Yang lalu

    Indahnya negeri ini

  73. Vee 221116
    Vee 221116
    Bulan Yang lalu

    Beritain juga dong yg mudik pke pesawat dan kereta...kalau ada suruh puter balik.Jangan cuma kendaraan roda 2 dan 4 saja...

  74. wasse setiawan
    wasse setiawan
    Bulan Yang lalu

    Yg mudik semoga selamat sampai tujuan...selamat jalan hati2 d jalan

  75. Urip Tok
    Urip Tok
    Bulan Yang lalu

    Utk kendaraan yg SDH ada stiker mudiknya klo suruh balik tuh tabrak aja kali😂😂trus buat apa diadakan stiker mudiknya oooee

  76. Bago Ashter
    Bago Ashter
    Bulan Yang lalu

    alloh slalu lindungi pemudik

  77. Fitra Fauzan
    Fitra Fauzan
    Bulan Yang lalu

    Oi polis... Hang tak raye ke..?

  78. Ana Narki
    Ana Narki
    Bulan Yang lalu

    Jaman edan,penyakit kematian d atur negara,pada gk punya Tuhan,bikin susah rakyat,

  79. Sukri m99
    Sukri m99
    Bulan Yang lalu

    Ramadhan 2021 pintu surga dibuka pintu mudik di tutup

  80. kemana boa
    kemana boa
    Bulan Yang lalu

    Sama aja kerumunan juga. Emang ngapa si gak blh mudik sama aja memutus tali silatuhrahmi

  81. Doddy Yuansyah
    Doddy Yuansyah
    Bulan Yang lalu

    Rasakan...manusia susah diatur...aturan sudah disosialisasi, masih aja coba2...

  82. ᮊᮧᮙᮛᮥᮓᮤᮔ᮪
    ᮊᮧᮙᮛᮥᮓᮤᮔ᮪
    Bulan Yang lalu

    sayang lebarannya ga betepatan dengan pilkada.

  83. Bli Kasep
    Bli Kasep
    Bulan Yang lalu

    Semoga cpt pulih situasi normal lg, Bli Kasep ada video seru.

  84. Odo Nusantara
    Odo Nusantara
    Bulan Yang lalu

    Itu pak polisi kalo mudik suruh putar balk ngga yah

  85. Ujang Suryaman
    Ujang Suryaman
    Bulan Yang lalu

    Klo d larang mudik tutup pomnya semua sm bandaranya,,biar adil,Krn penyekatan bs jd kemacetan dan kerumunan.

  86. Edi Sunardi
    Edi Sunardi
    Bulan Yang lalu

    Bilang saja "saya dr india atw dr wuhan", pasti dibolehin🤣🤣🤣

  87. Ben Dekill
    Ben Dekill
    Bulan Yang lalu

    Sebenrnya tidak masalah kalau mudik. Tidak perlu dilarang. Hanya kasih syarat saja, harus ada hasil rapid test antigen, atau pcr, biaya tanggung sendiri. Jadi pilihan ada di pemudik nya sendiri. Mau mudik ? siapkan uang untuk test per orang. Minimal test dua kali, berangkat dan pulang

  88. kang kholid kp2an
    kang kholid kp2an
    Bulan Yang lalu

    Pemudik itu bukan TERORIS bukan pula KORUPTOR.dan bukan pula ORMAS RADIKAL pak

  89. dedi wahnanto
    dedi wahnanto
    Bulan Yang lalu

    Semoga lolos dari pemeriksaan dan selamat sampai tujuan ketemu kedua orang tua

    1. Sidemen Rinso
      Sidemen Rinso
      Bulan Yang lalu

      idclone.info/tools/xYR9m6_Kn4OYuaY/video.html

    2. Elis Ernawati
      Elis Ernawati
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  90. Sigit Putra
    Sigit Putra
    Bulan Yang lalu

    Gas terus

  91. PUBGM PUBGM
    PUBGM PUBGM
    Bulan Yang lalu

    Kalu mudik gak boleh bilanga aja mau berangkat kerja 😂😂😂😂

  92. 74 cell
    74 cell
    Bulan Yang lalu

    Kalau dari luar negri boleh masuk indonesia,ko orang mudik gak bisa hahaa

  93. Bilal Bulak
    Bilal Bulak
    Bulan Yang lalu

    Duwit saya cukup untuk pulang kampung klo balik bapak yg bayarin

  94. Edy Jaled
    Edy Jaled
    Bulan Yang lalu

    Kaya yang mau ngasih makan aja, sini sini nya kan ga tau kita diprantauan kerja atau tidak nya..

  95. Tasya Mifda
    Tasya Mifda
    Bulan Yang lalu

    Kalau mau di tutup ya pintu masuk tol Biar gak masuk jgn di tengah2 baru di suruh putar Kalau gitu yg untung tol nya karena udah bayar tol

  96. Naifah Kifah Qilah Channel
    Naifah Kifah Qilah Channel
    Bulan Yang lalu

    Putarbalikan. Fakta? Eh.

  97. Sugito Gito
    Sugito Gito
    Bulan Yang lalu

    Maju truuuuyys

  98. Caltim Rudianto
    Caltim Rudianto
    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan trus untuk pemudik semngatt hati2 di jalan jaga kesehatan semoga selamat sampai tujuan, tidak usah dengarkan pemerintah, kebijakan nya tumpul ke atas tajam ke bawah 🙏

  99. Syaiful 158
    Syaiful 158
    Bulan Yang lalu

    Sanggup berapa yang mau diperiksa...

  100. Adriy Yanto
    Adriy Yanto
    Bulan Yang lalu

    salah nya pemudik knp mudik tgl 6 , sudh habis waktu yg di berikan pemerintah,,,😁