NATTA REZA - PERCAYA I OFFICIAL MV

9 036 Ditonton 909 rb
Musik

Natta Reza - Percaya Official Music Video
Stream & Download 'Percaya' : lnk.to/percaya
SONG
COMPOSER: Natta Reza @natta_reza
MUSIC PRODUCER: Risky Ares @risky_pristiono
MUSIC ARRANGER: Risky Ares @risky_pristiono
VOCAL DIRECTOR: Vadel & Risky Ares @risky_pristiono
EXECUTIVE PRODUCER: Alfarecords @alfa_records
PUBLISHER: Alfa Pustaka Nada @alfapustakanada_id
VIDEO
Director: Khairul Amri
Aktifkan RBT "Percaya"
TELKOMSEL : ketik NATTAREZA sms ke 1212
INDOSAT : ketik NATTAREZA sms ke 808
XL (axis) : ketik NATTAREZA sms ke 1818
3 (Tri) : ketik NATTAREZA sms ke 1212
Follow Official Alfarecords
Facebook alfarecords/
Twitter Alfa_Records
Instagram alfa_records
©alfarecords
#NATTAREZAPERCAYA #PERCAYA

Komentar

  1. Natta Wardah
    Natta Wardah
    Bulan Yang lalu

    Terima kasih atas semua doanya, semua dukungan dari kalian untuk kami akan menjadi semangat. Semoga karya ini bisa menjadi energi positif untuk siapapun yang mendengarkan lagu Percaya. With love, Natta Wardah.

    1. Fitriani Fachrudin
      Fitriani Fachrudin
      3 hari yang lalu

      Bismillah. saya dan suami juga sedang penantian, yg alhamdulillah tahun ini masuk tahun ke 8. Dulu di pernikahan thn ke 4, saya menyuruh suami berpoligami, tapi gak segampang itu kan. Pahit2nya komentar orang gak buat kita lemah justru semakin saling menguatkan. Yakin Allah tuh sayang kita, ambil hikmahnya. Tetap Semangat buat kalian semua.

    2. Aulia Yusi
      Aulia Yusi
      4 hari yang lalu

      Semangat terus bang natta dan MB warda ya💪💪

    3. Dai Rohmah
      Dai Rohmah
      4 hari yang lalu

      Bukanya ost buku harian seorang istri versi dewa dan Nana

    4. asmani Aaloo
      asmani Aaloo
      5 hari yang lalu

      Assalamu Alaikum. pls add eng subtitle.. 😖 I want understand lyrics ☺

    5. 25 mar'ul les love lar
      25 mar'ul les love lar
      5 hari yang lalu

      Izin simpan ya kak terima kasih

  2. Vinata Sari
    Vinata Sari
    26 menit yang lalu

    Bersyukurlah jika kau temukan seseorang yg tak pernah menuntut, namun cukup hanya melihatmu tetap terlihat baik-baik saja. -Solo 23 April 2021-

  3. Megajayanti Arum Romandani
    Megajayanti Arum Romandani
    4 jam yang lalu

    Kita semua calon ummi dan callon ayah yang sedang berjuang menunggu di ACC sama Allah semoga Allah segera mengizinkan kita mendapat garis 2 ,,,, semangat untuk semua para pejuang garis 2 kita hanya sedang menunggu giliran waktu yang tepat untuk kita aamiin

  4. Suhairudin Rudin
    Suhairudin Rudin
    13 jam yang lalu

    Kesini gara2 mas dewa dan nana....love...love...love...

  5. Merita Setiana
    Merita Setiana
    18 jam yang lalu

    Merinding nangis denger lagunya😭

  6. Anara Zeeta
    Anara Zeeta
    20 jam yang lalu

    Kesini gegara sound bhsi chekk

  7. stev sugiono
    stev sugiono
    Hari Yang lalu

    💙💚💛🧡💜🖤💞💖

  8. Viena Bayangmu
    Viena Bayangmu
    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum halo selamat pagi, saya Viena Nada Kamilia ikut sedih sekali lagi selamat ya ... Natta Wardah bagus saya suka sekali sukses dunia akhirat

  9. Lisah Yono
    Lisah Yono
    Hari Yang lalu

    Mampir kesini krna buku harian sorang istri (dewana) nyesek bngt sih lagu ya

  10. Nadya Shafwah
    Nadya Shafwah
    Hari Yang lalu

    Lagunya bagus bgt....gara2 bhsi ini ...jadi seneng dengerin lagu ini

  11. susanti susanti
    susanti susanti
    Hari Yang lalu

    kesini karna sountrack dewa Nana (BHSI)

  12. Try Windarti
    Try Windarti
    Hari Yang lalu

    Lagunya baper bgd kayak kisahku bgd ini 😢😢

  13. Winiati, S.Pd.
    Winiati, S.Pd.
    Hari Yang lalu

    InsyaAllah akan indah pada waktunya... Semoga disegerakan buat bang Natta dan ka Wardah serta bagi semua yg sedang menanti hadirnya buah hati... Semoga di ijabah doa2 di bulan Ramadhan ini... Bulan yang penuh Kaberkahan... Aamiin ya Allah 😇💖

  14. Fane Armen
    Fane Armen
    Hari Yang lalu

    ngerasa banget... Alahamdulillah kami dianugrahi seorang putra di usia 4 tahun pernikahan.. dan disaat yang paling tepat buat kami pasca berjuang memiliki sebuah rumah.. dan kini allah akan titipkan satu putra lagi.. tetap smangat buat yg masi berjuang.. para suami kuatkan terus para istrinya agar tetap teguh dan tidak bersedih.. Insya Allah akan Allah beri.. itu mudah bagi Allah

  15. Meita Triani
    Meita Triani
    Hari Yang lalu

    Tapi artinya emang ngena bgt lg ini apalg bg pasutri yg blm dpt momongan.. Percayalah Tuhan pasti mendengar doa kalian semua..

  16. Melyendasari melyenda
    Melyendasari melyenda
    Hari Yang lalu

    kesini hanya untuk dengar sound yang ada Di Buku harian seorang istri🙃

  17. Rahmah Puji Aryanti
    Rahmah Puji Aryanti
    Hari Yang lalu

    Lirik 'Percaya - Natta Reza' Jika bukan hari ini pasti nanti Percayalah ada harapan untukmu Untuk kita berdua Sayang hapuslah air mata dipipi Jangan kau fikirkan keadaan ini Aku ada untukmu Bukan sebuah ukuran Untuk kesempurnaan 'Ku tak butuh yang lain Kita tetap 'kan berjuang Mungkin Tuhan Sedang menguji dirimu Sedang memantaskanku Tugas kita percaya Akan ada Nanti waktu untuk kita Hadirnya buat cinta Yang t'lah lama dinanti Sayang hapuslah air mata dipipi Jangan kau fikirkan keadaan ini Aku ada untukmu Bukan sebuah ukuran Untuk kesempurnaan 'Ku tak butuh yang lain Kita tetap 'kan berjuang Mungkin Tuhan Sedang menguji dirimu Sedang memantaskanku Tugas kita percaya Akan ada Nanti waktu untuk kita Hadirnya buat cinta Yang t'lah lama dinanti Bukan sebuah ukuran Untuk kesempurnaan 'Ku tak butuh yang lain Kita tetap 'kan berjuang Mungkin Tuhan Sedang menguji dirimu Sedang memantaskanku Tugas kita percaya, ho-oo-ho Akan ada Nanti waktu untuk kita Hadirnya buat cinta Yang t'lah lama dinanti

  18. Rini Lembarwati
    Rini Lembarwati
    Hari Yang lalu

    q kesini karena DeNa 🥺

  19. annisa lathifah
    annisa lathifah
    2 hari yang lalu

    Pas banget sih sama kisah dewa Nana pleas ini related bgt bikin mewek nyentuh bgt hey sad :")..

  20. Salma Ya
    Salma Ya
    2 hari yang lalu

    Dewa ❤️ Nana membawaku kesini..

  21. Komang Sariasih
    Komang Sariasih
    2 hari yang lalu

    dalam dan nyentuh banget,,smg sukses nata wardah.😘😘

  22. Lola Kustandy
    Lola Kustandy
    2 hari yang lalu

    Karna dewa n nana jdi suka lagu ini

  23. Tri Basuki
    Tri Basuki
    2 hari yang lalu

    Kesini gara ² mas dewa dan mb Nana😭

  24. Dwi Ardianti
    Dwi Ardianti
    2 hari yang lalu

    kesini karna kusuka dewa nana dari bhsi,

  25. NENG FIFI
    NENG FIFI
    2 hari yang lalu

    Kesini karna DEWA&NANA❤️

  26. Nova Nourita
    Nova Nourita
    2 hari yang lalu

    Kesni gara2 dena

  27. Siti Ningsih
    Siti Ningsih
    2 hari yang lalu

    Kesini gara" dengerin soundtrack nya buku harian seorang istri enak banget didengernyaaa

  28. Ardianus Nano'
    Ardianus Nano'
    2 hari yang lalu

    Yang kesini karna denger lagu BHSI..

  29. Andri Yanto
    Andri Yanto
    2 hari yang lalu

    Ohh ini lagunya,,, sumpah kalau bukan Dewa Nana,, guq gak bakalan tau lagu seENAK dan seINDAH INI!!!!

  30. Aulia Satya Putri
    Aulia Satya Putri
    2 hari yang lalu

    Keren, masyaAllah:) karena dewa nana kesini ternyata mantap full lagunya:)

  31. Felyn Cia
    Felyn Cia
    2 hari yang lalu

    Suaranyaa ademmm nyanyinya pake hati yg terdalam mewakilkan pasangan yg menanti buah hati ❤️😭 bagusssss

  32. erza Kusuma
    erza Kusuma
    2 hari yang lalu

    Kesini masih sama dengan yang lain, tim Dewanana Buana 😂

  33. dewi susilawati
    dewi susilawati
    2 hari yang lalu

    ini lagu menceritakan tentang apa sih🤔

  34. ratih tuti
    ratih tuti
    2 hari yang lalu

    Lagu ini cocok bnget jdi soundtrack nya dewa dan nana

  35. Kalila Kirana 639
    Kalila Kirana 639
    3 hari yang lalu

    YANG KESINI GARA GARA DEWANA fix kita satu pikiran

  36. Dai Rohmah
    Dai Rohmah
    3 hari yang lalu

    Alur cerita nya sama kaya mas dewa dan Nana

  37. Vika Vikachuy
    Vika Vikachuy
    3 hari yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang.... ampe nangis ku dengernya.... penantian 7 tahun... smoga para pejuang garis 2 tetep semangat.. dan segera alloh kabulkan do'a kita semua...

  38. Arsyil Azka
    Arsyil Azka
    4 hari yang lalu

    Smangat buat natta dan istri barokalloh

  39. Darto Nugroho
    Darto Nugroho
    4 hari yang lalu

    Sukses selalu ya bosqu,semoga allah selalu melindunginya,Aamiin

  40. Kustiyah Kustiyah
    Kustiyah Kustiyah
    4 hari yang lalu

    Bang nata low profil bamget ♥...baru aja liat bang nata di parkiran cafe dua coffee bintaro...naik motor jadul padahal dia mampu beli harley. Saluut ♥♥♥

  41. agus gaming
    agus gaming
    4 hari yang lalu

    Kesni krn crtax sm kyk yg sy alami sdh 5 thun menunggu hamil skalix hamil mlah keguguran

  42. titan
    titan
    4 hari yang lalu

    Doakan yaa teman2 semoga aku cepat di kasih momongan setelah keguguran bulan lalu, penantian 3 tahun:') aamiin Allohuma aamiin...

  43. Nelly Nirawati
    Nelly Nirawati
    4 hari yang lalu

    Sabar ya bang natta dan Mbk wardah akan indah pd waktu nya aku senang bangat dg lagu nya sapai berkali kali d ulang ulang gk bosan dengar lagu ni di Glen bhsi

  44. gp 2t
    gp 2t
    4 hari yang lalu

    Nice song... Cocok bgt sm scene Dewa Nana yg berharap segera pny baby.

  45. Julie l
    Julie l
    4 hari yang lalu

    Setiap komen yg dgr dari backsound sinetron kesayangan aku buku harian seorang istri aku like ❤️❤️❤️❤️

  46. Arie prasetyo
    Arie prasetyo
    4 hari yang lalu

    Lagunya luar biasa bagus,spt real life me. Dulu gue nikah 5 thn baru dipercaya Tuhan mempunyai buah hati. Rasanya amazing

  47. Aulia Mita
    Aulia Mita
    5 hari yang lalu

    Kesini karna dikasih sama ponakan yang selalu menghiburku disaat aku terpuruk 😭😭😭😭

  48. keysa Salsabila
    keysa Salsabila
    5 hari yang lalu

    Yu nonton buku harian seorang istri jam 18.20-!!

  49. Puri Agung
    Puri Agung
    5 hari yang lalu

    Yang seserver BHSI SEBUMI SELANGIT KITA weeee 😂😂😂😅

  50. Agustina herlyna
    Agustina herlyna
    5 hari yang lalu

    Dari kekasih Impian aku udah suka banget sama kak Natta, playback terus. Tiba-tiba lihat di Ig hitungan berapa hari lagi gitu pas mau rilis, aku pantengin terus. Pas rilis pertama kalinya, OH MY GOD, this is so perfect. Lalu beberapa minggu yang lalu jadi salah satu soundtrack sinetron BHSI yang alurnya udah sesuai bgt sama lagunya, kakak aku penasaran bgt sama lagunya, aku jelasin kalau ini lagu based on true story kak Natta dan kak Wardah. Sukses terus.

  51. Andi Fitraa Magfira
    Andi Fitraa Magfira
    5 hari yang lalu

    Yoo trandingkan bisaa yokk pasti bisa!!

  52. Andi Fitraa Magfira
    Andi Fitraa Magfira
    5 hari yang lalu

    Sukses terus buat bang natta

  53. Wahyu Raharja
    Wahyu Raharja
    5 hari yang lalu

    Dalem banget cakep kk

  54. Fitriah
    Fitriah
    5 hari yang lalu

    Kesini Gara² Dewanana,Lagu Nya Bikin Nangis😭

  55. Imah 377
    Imah 377
    5 hari yang lalu

    Kesini gara2 dewana 😭😭

  56. Arinda mutiara
    Arinda mutiara
    5 hari yang lalu

    Gw yg tau lagu ini udh lama sebelum soundtrack nya bhsi tpi suka denger nya ka wawa dan bang natta semoga bisa cepet dpt momongan aamiin

  57. Aprilliyah Melati
    Aprilliyah Melati
    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah kak

  58. Lutviyah LuvitaSari
    Lutviyah LuvitaSari
    6 hari yang lalu

    Yey ketemu juga lagu soundtrack buku harian seorang istri, gara² dewana ni❤

  59. Dany Agustin
    Dany Agustin
    6 hari yang lalu

    Kesini karena dewa nana jadi tau lagu ini semoga yg buat lagu ,yg menyayikan selalu diberikan kebahagiaan

  60. Olifia Wijaya
    Olifia Wijaya
    6 hari yang lalu

    Yaa Allah terharu bangeett.... cepatlah datang ke rahim mama naak.... semoga cepat hadir buah hati di tengah aq dan suami

  61. Nitha Sari
    Nitha Sari
    6 hari yang lalu

    Ada yang kesini gara gara BHSI ga ??? Berarti sama dong hha

  62. Nita Rustandi
    Nita Rustandi
    6 hari yang lalu

    Mengandung bawang

  63. Nuruell Zy
    Nuruell Zy
    6 hari yang lalu

    Afwan, setau saya MUSIK HARAM ! hrusnya kakak lbih tau hukumnya. Tinggalkan yg haram, In Syaa Allah jauh lebih berkah.. Allahu Yahdik

  64. Gianti Gianti
    Gianti Gianti
    6 hari yang lalu

    Lagunya keren bisa buat semangat dalam menjalani mahligai rumah tangga apapun cobaannya memang harus dihadapi bersama dan selalu sabar dalam cobaanya seperti alur cerita bhsi semangat terus sukses selalu

  65. Elysia
    Elysia
    6 hari yang lalu

    yg kesini krn bhsi dewa nana kita 1 server

  66. milati suci
    milati suci
    7 hari yang lalu

    Kesini gr2 dewa Nana

  67. Risna Wati
    Risna Wati
    7 hari yang lalu

    9ihtg9g989o

  68. uni minang
    uni minang
    7 hari yang lalu

    Suka bangeeeet sama lagu nya😭❤️

  69. Risky Erillia
    Risky Erillia
    8 hari yang lalu

    Aku pejuang 2 garis merah. Dengerin lagu smbil liat vdeo klipnya bkin mewek banget 🥺 jd baper. Smoga aku dan para pjuang 2 garis merah lainnya di bln ramdhan ini bs tercapai impiannya. Mhon doanya ya tmn2. Aamiin..aamiin yaa rabb 🤲🤲🤲

    1. Lia Gumilar
      Lia Gumilar
      6 hari yang lalu

      Aamiin yaallah. Semangat terus kak Allah pasti kasih diwaktu yang menurutnya tepat. Teruslah berdoa...

  70. SAFARUDIN Win GAYO LUES
    SAFARUDIN Win GAYO LUES
    8 hari yang lalu

    🌼🙏. Alhamdulillah 🤲

  71. Pretty Women
    Pretty Women
    8 hari yang lalu

    Gue cuma mau absen siapa aja yang kesini karena Pasutri kesayangan kita Dewana?

  72. Jude Elbakri
    Jude Elbakri
    8 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang2 yg dengar lagu nya bang natta gara2 sounds track bhsi

  73. sela Fernita 03
    sela Fernita 03
    8 hari yang lalu

    Akhirnya ketemu juga

  74. Medi Smatupang
    Medi Smatupang
    8 hari yang lalu

    Tapi lagu ini ada sama sinetron BHSI

  75. Medi Smatupang
    Medi Smatupang
    8 hari yang lalu

    Lagunya merdu bangat di dengar

  76. Rizma Pramudya wardani
    Rizma Pramudya wardani
    8 hari yang lalu

    Huuuu😥😥😥😥,sedih terharu semuanya seperti perjalanan hidupku dan suami,masih harus sama² berjuang,yang semangat buat bang nata dan kak wardah,semoga segera di beri momongan,Aamiin

  77. Deni Fitri
    Deni Fitri
    8 hari yang lalu

    Aku kesini garagara dena.

  78. Ahya Nur Hanifah
    Ahya Nur Hanifah
    8 hari yang lalu

    haha pasti kesini gr" nana gbs kasih keturunan yang BHSI lopers pasti tau

  79. Dwi Swasono
    Dwi Swasono
    8 hari yang lalu

    Siapa yang kesini karena BHSI Like n komen

  80. meylisa meylisa
    meylisa meylisa
    8 hari yang lalu

    Ke sini karna dewa nana 😍😍

  81. Bubu intan Diary
    Bubu intan Diary
    8 hari yang lalu

    So touching ... ☹️

  82. Risky Niswati
    Risky Niswati
    8 hari yang lalu

    Kesini karena dewa nana 😍♥️

  83. Eti Fitri
    Eti Fitri
    8 hari yang lalu

    Pertama tau lagu ini...aq putar langsung mengalir air mata ku...berada diposisi yg sama...ya Alloh berikan hamba kesabaran untuk menanti hadirnya buah hati...dan juga untuk wannita2 di luar sana yg berada di posisi ini...percaya indah pada waktu nya....aamiiin

  84. Rizka Annuriya
    Rizka Annuriya
    8 hari yang lalu

    Sedih banget sampai gak kuat untuk nangis

  85. Irha Taona
    Irha Taona
    9 hari yang lalu

    Ya Allah smpe banjir air mata nnton ini😭😭😭

  86. iro afriyanti
    iro afriyanti
    9 hari yang lalu

    kesini karena dewa dan nana

  87. Meita Aliesta
    Meita Aliesta
    9 hari yang lalu

    Seddiiiihhh bangettt 😭 aku juga merasakan . Aku juga lagi berjuang untuk garis 2 . Mohon doa nya ya temen - temen 🙏

  88. Faradilla Ayunina
    Faradilla Ayunina
    9 hari yang lalu

    Yang kesini karna dewa nana kita sehati fiksssss pakek banget

  89. dini sweetybaby
    dini sweetybaby
    9 hari yang lalu

    Hahaaa sebelum dewa Nana aku udah suka banget sama lagu ini❤️

  90. Fita Diyanti
    Fita Diyanti
    9 hari yang lalu

    Ngena banget sama apa yang dialamin Dewa Nana

  91. Ninis Nurjanah
    Ninis Nurjanah
    9 hari yang lalu

    Yang kesini gara" BHSI ada?😭terus nulis lirik di pencariannya, karna ngga tau judul lagunya😭

  92. Aini Halim
    Aini Halim
    9 hari yang lalu

    Ke sini setelah jadi lagu backsound sinetron BHSI.. bagus lagu nya ..mana pas lagi sama keadaan dewa & Nana

  93. Nu Rul
    Nu Rul
    9 hari yang lalu

    Cerita sama kayak Nana dewa BHSI

  94. siti maesaroh
    siti maesaroh
    9 hari yang lalu

    Kesini gara" dewa nana

  95. ria Pesseg
    ria Pesseg
    9 hari yang lalu

    aku kesini gara2 kebucinan dewana .....

  96. secret pipel
    secret pipel
    9 hari yang lalu

    Kirain cuma aku sendirian yang ke sini gara2 Dena😭

  97. Putri Kumala
    Putri Kumala
    9 hari yang lalu

    Bnyk org mampir k lagu ini gegara sinetron BHSI.

  98. Caturlass
    Caturlass
    10 hari yang lalu

    Lagunya dalem banget:( Ngandung bawangg

  99. Monica Fermanda
    Monica Fermanda
    10 hari yang lalu

    kesini karena sinetron dewa nana

  100. Mirza Apriliani Pakaya
    Mirza Apriliani Pakaya
    10 hari yang lalu

    Kesini karena meleleh sama scene dewa nana yang baper abiss😍