AKHIRNYA RAFFI NAGITA DENGER LANGSUNG DENYUT JANTUNG CALON BABY...

38 113 Ditonton 3,8 jt
Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDclone : idclone.info/market/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. ade tyas
    ade tyas
    Hari Yang lalu

    Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  2. sri sekar miati
    sri sekar miati
    Hari Yang lalu

    Bismillah...Alhamdulillah semoga sehat terus dd bayi jg mm Gigi yg sholeha cantieq dari oma sekar tebet

  3. arfian 2015
    arfian 2015
    2 hari yang lalu

    Sukses bro

  4. marissa azzahra
    marissa azzahra
    2 hari yang lalu

    ❤️ ❤️❤️❤️

  5. Muhammad Taufiq
    Muhammad Taufiq
    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

  6. SULTAN GANZ
    SULTAN GANZ
    4 hari yang lalu

    Setuju nm nya rifitir

  7. Daeng putra Daeng
    Daeng putra Daeng
    4 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu selamat bahagia santai Gigi sama Om Rafi Avatar selalu sehat ya

  8. Maria Agustina
    Maria Agustina
    4 hari yang lalu

    Mukanya dokter eeee🤣🤣🤣🤣

  9. Maria Agustina
    Maria Agustina
    4 hari yang lalu

    Spencet buntut nya rapatarrrrrr

  10. Fatma wati
    Fatma wati
    5 hari yang lalu

    Selamat ya ba gigi atas kehamilannya yg ke dua...semoga sehat sampe melahirkan amiinnn I love U ba gigi 🥰🥰🥰

  11. Kadek Ina
    Kadek Ina
    5 hari yang lalu

    Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah

  12. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    6 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  13. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    6 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  14. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    6 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  15. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    6 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  16. Robi Kopi
    Robi Kopi
    6 hari yang lalu

    KAK GIGI KAK Raffi anak ke duanya mau dikasih nama apa

  17. SUKMA CHANNEL
    SUKMA CHANNEL
    7 hari yang lalu

    Selamat ya rafatar sdh mau punya ade

  18. Yeni Rahma
    Yeni Rahma
    7 hari yang lalu

    Paula juga hamil

    1. Yeni Rahma
      Yeni Rahma
      7 hari yang lalu

      Halo juga

    2. Yeni Rahma
      Yeni Rahma
      7 hari yang lalu

      Halo

  19. oky firdaus
    oky firdaus
    8 hari yang lalu

    Selamat y kak gigi dan aa raffi semoga sehat selalu bayinya y aa raffi dan kak gigi aku doin semoga jadi anak sholeha y kak gigi dan aa raffi

  20. Sri Hartati
    Sri Hartati
    8 hari yang lalu

    Selamat buat mmh gigi ats kehamilan yg ke dua smg di berikeshtan dan kelancaran sampai melahirkan 🤲❤️🌹

  21. Christina Laila
    Christina Laila
    8 hari yang lalu

    Seneng bgt liat kel Aa n gigi.. Bahagia selalu ya amin

  22. Anita Skw
    Anita Skw
    9 hari yang lalu

    selamat kaka gigi

    1. Anita Skw
      Anita Skw
      9 hari yang lalu

      selamat rapatan kamu senengkan

  23. azhara Said
    azhara Said
    9 hari yang lalu

    Selamat bumil ttp sehat semangat ya.. jngn lupa klw cewek kasih namanya di tengah ny malak ..rafatar Malik..karna malak it ratu dan Malik it raja..klaw di ambil dr kerajaan saudi..malik malak

  24. kevin sanju
    kevin sanju
    9 hari yang lalu

    Menit 9.28 dokter ngelasin mngenai baby nya malah FUCUS nya ke HP...oiii!!!mat lo ga antusias dngarin perkembangan anak lo,!!

  25. Eni Indrawati
    Eni Indrawati
    10 hari yang lalu

    y allah smg tahun ini q bisa hamil...

  26. Firzana Adem
    Firzana Adem
    10 hari yang lalu

    semoga adik rahfatar adik cewer yang soleha ya Aa Amin

  27. Wildan Shobara
    Wildan Shobara
    10 hari yang lalu

    Klo anak cewek ga kebayang cantiknya kek gimana 😍

  28. nur hanifah
    nur hanifah
    10 hari yang lalu

    Nagita....❤️❤️❤️🤝🤝

  29. Tiwuk Erna
    Tiwuk Erna
    11 hari yang lalu

    Barakallah Gigi. Moga moga adeknya Rafathar baby girl ❤️

  30. yati mulyati
    yati mulyati
    12 hari yang lalu

    Sy juga LG hml 3 bln bunda.aku mhn minta doa nya biar kandungan bayi sy normal sempurna SHT lncar gmpg lahirnya.bntuk normal bayi.amiin yallah.ank ke 3

  31. Sondang simanjutak Pcc
    Sondang simanjutak Pcc
    12 hari yang lalu

    Kapan aku dan semuami punya keturunan ya Tuhan 😭

  32. Hasna Nadira
    Hasna Nadira
    13 hari yang lalu

    Anak penguat pernikahann....semoga tidak ada ujian pihak ke tiga selalu bahagia

  33. FITRIA SUSANTO
    FITRIA SUSANTO
    13 hari yang lalu

    Mami gigi, aku sama dgmu usia khamilannya🤗🤗🤗 anak ketiga akunya. Semoga sehat selalu ya mami Sama2 berjuang kitanya.☺️ Aku Alhamdulillah, anak 3 smuanya .. Kuaat puasa mami gigi. Oiya perkara detak jantung, kdg kita mkirnya aneh y.. Bukannya dlm islam nyawa ad ktika usia 3bln lebih, kok usia msh 2bln udh ad detak??? Ternyata, kmren Q Googling, it sbnrnya bkan detak jantung, cba deh mami Googling,,

  34. Sofia Wuisan
    Sofia Wuisan
    13 hari yang lalu

    Rifitirrr:(((( HAHAHAHAH

  35. Hary Alfarisi
    Hary Alfarisi
    13 hari yang lalu

    A" Ai tasik hadir boss👍👍👍🙏

  36. Pringga Yuda
    Pringga Yuda
    13 hari yang lalu

    Semoga kehamilan embak gigi sehet² 😘😘😘😘😘

  37. Dikdik Ahmad
    Dikdik Ahmad
    13 hari yang lalu

    Kakak gigi aku hampir nangis 😭😭😭 sedih

  38. Dikdik Ahmad
    Dikdik Ahmad
    13 hari yang lalu

    Semoga dede bayinya sehat dan semoga dede bayinya misalkan mau cewe di doa in

  39. pondok pesantren
    pondok pesantren
    13 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu mami gigi sehat ibu&calon debay nya,,, Buat bumil semua semoga sehat2 selalu ibu&debay nya,,,buat semua pejuang garis merah semoga Allah segerakan hamil 🤲🏻🤲🏻

  40. Novi Wulan
    Novi Wulan
    13 hari yang lalu

    Selamat ya mbk gigi

  41. Tati Waslia
    Tati Waslia
    14 hari yang lalu

    Kk gigi slmat aku ampe nangis trharu aku juga pgn punya anak lagi....😭😭

  42. Noorlela Mk
    Noorlela Mk
    14 hari yang lalu

    Tahniah.. semoga semuanya berjalan lancar Dan sentiasa dlm lindungan Allah Aamiin 🥰

  43. star boy
    star boy
    14 hari yang lalu

    betapa sederhananya mereka

  44. Halimah Nur
    Halimah Nur
    14 hari yang lalu

    Sampe terharu ikut nangis liat ba gigi hamil lagi,,selamat ya ba gigi semoga ba gigi dan janin sehat trus smpe di lancarin nanti pas hari H nya lahiran,,sehat sehat buat kelurga ba gigi,,doain aku semoga aku cepet nyusul hamil lagi kya ba gigi,,aminnn

  45. Putri Utami
    Putri Utami
    14 hari yang lalu

    RIFITHIR. OKe fine

  46. aji magrobi
    aji magrobi
    14 hari yang lalu

    Nnton konten Paula&mba gigi ttg positif air mata q menetes ikut bhgia,senang ,semga q cpt2 postif agar qu Merakan jd seorng ibu 7th penantian postif ,Amin ya allah

  47. Ardya Pramesti
    Ardya Pramesti
    14 hari yang lalu

    itu gambar anaknya kak asmirandah kan ya?

  48. Titin Rosyati
    Titin Rosyati
    14 hari yang lalu

    Alhamdullah ikut bahagia semoga sehat selalu

  49. Dendi Maulana
    Dendi Maulana
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah ikut seneng sehat sehat mama gigi dan semua , saya juga sedang hamil 5 Minggu ga jauh sama mama gigi saya pun hamil anak ke 2 , sehat² untuk kita semua ❤️❤️❤️

  50. Gar Ceil
    Gar Ceil
    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum, saya dari Brunei. Doakan saya Semoga saya diberi zuriat rezeki bulan ramadhan ini. Sungguh ini penantian yang cukup lama

  51. Mariel hijab
    Mariel hijab
    14 hari yang lalu

    Sehat selalu kak gigi sayang...semoga nular ke saya ya allah. Minta do'anya. Aamiin

  52. Rani Nurhalimah
    Rani Nurhalimah
    15 hari yang lalu

    sehat terus mama gigi💚💚💚

  53. Lely Chairani
    Lely Chairani
    15 hari yang lalu

    Kak bukan nya kalo jantung itu bilang nya detak jantung ya.. kalo denyut itu biasanya kalimat nya buat denyut nadi gitu gak siiih?? Hehehhe iseng baca captionnya..

  54. mareta maharani
    mareta maharani
    15 hari yang lalu

    Babylist tahun ini adik ya rafathar sma adik ya kiano😂

  55. Nurmala Sari
    Nurmala Sari
    15 hari yang lalu

    Selamatt yah mmah gigi atas anugrah khamilan anak ke 2 nya..smoga sehaat lancar smpai lahirr..amiinnn

  56. mps
    mps
    15 hari yang lalu

    Haduh ngakak pas denger rifitir😂

  57. Tris Naeni
    Tris Naeni
    15 hari yang lalu

    Raffi gak punya sopan dokter lagi ngomong sama isterinya bukan nya ikut dengerin malah sibuk main hp

  58. Fun Biology
    Fun Biology
    15 hari yang lalu

    Berarti udah usia 3 atau 4 bulan??

  59. Dian Ramadhani
    Dian Ramadhani
    15 hari yang lalu

    Subhanallah....

  60. Ayu Munada
    Ayu Munada
    15 hari yang lalu

    Semoga MB gigi nular ke aku penantian udah 1tahun 4 bulan blm di kasih momongan semoga aku dan suami cepet di karuniai momongan amin doai. Aku yah mama gigi

  61. erwan elviansyah
    erwan elviansyah
    15 hari yang lalu

    Selamat Semoga di lancarkan kehamilanya

  62. Wahyu Silaturahmi
    Wahyu Silaturahmi
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah ikut seneng dengar mba Gigi hamil Sehat selalu untuk bunda dan debay Aamiin 😊

  63. pande komang
    pande komang
    15 hari yang lalu

    Ikut senang🙏🙏

  64. Ara aulia
    Ara aulia
    15 hari yang lalu

    Kalo Cewe Namanya Rifithir Aulia Putri,, Kalo Cowo Nama Nya afathar putra Fitoo

  65. Selvira
    Selvira
    15 hari yang lalu

    Rafi ga fokus banget

  66. Dewi Puspita
    Dewi Puspita
    15 hari yang lalu

    ALKHAMDULILLAH SLAMAT YA MBAK GIGI SEHAT TERUS YA MBAK GIGI AMIN

  67. kasih agustina
    kasih agustina
    15 hari yang lalu

    semoga cewe ia kk nagita cantik

  68. kasih agustina
    kasih agustina
    15 hari yang lalu

    cewe pasti cantik ny kaya kk nagita

  69. MZF Bertuah
    MZF Bertuah
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah...Semoga bayinya sehat dan kelak menjadi anak yang soleh...

  70. Bamsr Bambang
    Bamsr Bambang
    15 hari yang lalu

    Selamat bnyak ya AA

  71. Rendi Permadiputra
    Rendi Permadiputra
    15 hari yang lalu

    Semoga makin sukses dan semakin maju kedepanya pak raffi, walaupun sedang menjalani ibadah puasa harus tetap semngat shuting nya pak raffi Dan buat ibuk nagita dan calon bayi yang sedang di kandung aku doa,in sehat sampai hari kelahiran Amin ya rabbal alamin #HADIAHLEBARANS IG:rendyy_permadi No:082286172973

  72. Yosua Adi prasetyo
    Yosua Adi prasetyo
    15 hari yang lalu

    Semoga di beri kelancaran sampai proses lahir nya mbak gigi , amin ,. Hehehe (Barengan mbak gigi sama kehamilan istri saya )😁😁😁

  73. Mutia Khalifah
    Mutia Khalifah
    15 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat calon debay dan ibunya😘😍ikut senang

  74. Jhum Ridwan
    Jhum Ridwan
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah, selamat yah mba GIGI, usia kehamilan kita ternyata sama, setelah anak ke 2 sy hampir umur 9 thn, Alhamdulillah Allah memepercayakan sy kembali untuk mengandung SELAMAT YAH BUAT KITA BERDUA, hehehhehe

  75. Meli Sarahayu
    Meli Sarahayu
    15 hari yang lalu

    Ikut seneng💗

  76. Nena Namira Amedyan
    Nena Namira Amedyan
    15 hari yang lalu

    Makin susah deh dapat jadwal konsul sm dr. Ivan hihihii :p Sebelumnya antri udh sebulan wkwk

  77. Aymelda ZA
    Aymelda ZA
    15 hari yang lalu

    Beneran kembar???

  78. Luluk Kholida
    Luluk Kholida
    15 hari yang lalu

    idclone.info/tools/0n6nosetpJWv26o/video.html

  79. Fira Niska
    Fira Niska
    15 hari yang lalu

    Selamat ya mba gigi jangan cape cape ya mohon di bantu ya doa nya semoga lancar amin.....

  80. Syifa Maharani Putri
    Syifa Maharani Putri
    15 hari yang lalu

    🙏👍❤️😭,,, 👶

  81. Yani Giriana
    Yani Giriana
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah...di jaga ya mba calon Ddnya...sehat selalu...

  82. Paulus Hambali
    Paulus Hambali
    15 hari yang lalu

    Masak udang yang enak

  83. nirva wijayanti
    nirva wijayanti
    15 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk kehamilannya mama gigi lancar sampai persalinan,Aamiin

  84. hany ernaw
    hany ernaw
    15 hari yang lalu

    Jangan angkat 2 ya.. Apa lagi gendong

  85. Nur Syifa Azizah
    Nur Syifa Azizah
    15 hari yang lalu

    Sehat sehat kak gigi dan adek bayi❤️

  86. Lyra Claudia
    Lyra Claudia
    16 hari yang lalu

    Istri yg mulia hatinya pasti doanya dikabulkan..amin😇😘 Selamat ya Raffi n Nagita punya baby ke dua🤗

  87. Gadies Syavina
    Gadies Syavina
    16 hari yang lalu

    Gak sabar pengen liat mama gigi hamil dan mgelahirin kaya dlu , gemes bgt cantiknya GK ada lawan

  88. Liana permata Hati
    Liana permata Hati
    16 hari yang lalu

    Pas mama gigi nanya "tengkurep boleh ya dok?" aku langsung ngilu 😣

  89. Dewi Ari Suryaningsih
    Dewi Ari Suryaningsih
    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah .. Selamat ya mama gigi dan A Raffi .. Akhirnya Aa Rafathar bakalan punya Dede .. Semoga Nular kehamilan nya .. Semoga Bulan depan saya juga Hamiill..aamiin

  90. Desi Aprilia
    Desi Aprilia
    16 hari yang lalu

    Smoga mbak gigi slalu shat baby nya juga sehat..ikut bhgia lhat mbak gigi 😍❤️

  91. Bang Dinda Official
    Bang Dinda Official
    16 hari yang lalu

    semoga kita semua selalu diberi kesehatan😀👍🙏

  92. toyo alvaro official
    toyo alvaro official
    16 hari yang lalu

    Ikut senang ya allah.bismillah #hadiaramadan

  93. Fitri Ria
    Fitri Ria
    16 hari yang lalu

    Doain ya mumpung dibulan romadhon ni saya bisa hamil, 11 tahun nikah dah lama nungguin dedek bayi

  94. SAHRIAL MUNTHE
    SAHRIAL MUNTHE
    16 hari yang lalu

    Saya sudah punya anak 6 orang jika saya lihat Gigi anak nya wanita. Sehat terus ya Gigi. Rafathar akan segera punya adek. Bismillah...!!!

  95. Miftahul Janah
    Miftahul Janah
    16 hari yang lalu

    doakan jg supaya hamil jg☺😊selamat ya mba gigi

  96. MASTURA BINTI MUHAMMAD NUR Moe
    MASTURA BINTI MUHAMMAD NUR Moe
    16 hari yang lalu

    Kak Paula hamil kak gigi hamil 😊😊

  97. Peggy Iskandar Wowor
    Peggy Iskandar Wowor
    16 hari yang lalu

    Gigi harus cukup tidur, jangan kecapean, kan sayang sudah nunggu lama mau hamil..., sehat selalu ya..

  98. Silvia Ulfah
    Silvia Ulfah
    16 hari yang lalu

    Ikut terharu, bahagia bgtt .. sehat selalu Mama gigi dan Dede didlm perutt

  99. Sis Suhartini bandu
    Sis Suhartini bandu
    16 hari yang lalu

    Doain ya teman teman semoga bisa Hamill jugaa🥺🤲 anak pertama aku meningal🥺😭 mohon doanya supaya aku bisa hamil lagi truss bisa ngerawat sampe besar🤲🤲😇🥺

  100. Resa Anggraeni
    Resa Anggraeni
    16 hari yang lalu

    Semoga makin sukses ya,untuk RANS ENTERTAIMENT #HadiahLebarans Ig:_Euchaa