Ga Nyangka! Hal Hal Aneh ini Ternyata Pernah Terjadi di Pusat Perbelanjaan

22 000 Ditonton 870 rb

Kegiatan berbelanja di minimarket atau swalayan sudah umum banget dilakukan. Keberadaan toko yang ada dimana-mana plus saling berdekatan bikin kita terasa nyaman banget deh buat beli-beli kebutuhan. Tapi nih, banyaknya pelanggan yang datang ternyata jadi kisah pahit manis buat para kasir yang bekerja di sana. Mulai dari yang mengejutkan sampai ada pula yang bikin kasiaaaan banget ngeliatnya. Apaan aja sih? Yuk kita liat!

For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

Komentar

  1. Retno Mastiti
    Retno Mastiti
    Hari Yang lalu

    gw pernah tuh sama adek gw ke indomaret ada adek adek gw Beli banyak ehh di ambil keranjang nya sama adek adek nya di kira. punya ibu nya

  2. iklil najwaa hdzfh_
    iklil najwaa hdzfh_
    2 hari yang lalu

    4:40 woy lah desa gw masuk yt😭🤣 btw edit: mkasi 10 likenya:)

  3. iklil najwaa hdzfh_
    iklil najwaa hdzfh_
    2 hari yang lalu

    4.40 woy lah desa gw masuk yt😭🤣

  4. by Pazza
    by Pazza
    2 hari yang lalu

    Knp indomaret dan alfamart selalu berdekatan.. Bahkan ada yg bersebelahan,.. Ini bukan krna meraka rival atau gmna... Ini adalah strategi bisnis... Dekat berdekatan ny alfamart dan indomaret... Pembeli hanya terfokus belanja diantara dua toko tersebut... Dan mengabaikan berbelanja ditoko lain....

  5. Alfarizi Fari
    Alfarizi Fari
    4 hari yang lalu

    WaJah ibunya kek chef burak

  6. Im Ɖ¥ƉØ₮Ƶ€Ħ
    Im Ɖ¥ƉØ₮Ƶ€Ħ
    4 hari yang lalu

    5:00 penyusup

  7. restinares 4444
    restinares 4444
    5 hari yang lalu

    Diindomaret maupun alfa itu ga ada yg namanya game maupun google guuys Itu sistemnya udah disetting dari sana Adanya cuman program kasir doang dan pendukung kerja lainnya

  8. STORY WA 30 DETIK
    STORY WA 30 DETIK
    5 hari yang lalu

    Kak Suara nya imut banget sih

  9. Yuli Astuti
    Yuli Astuti
    5 hari yang lalu

    Kapan ya dapet bantuan ....

  10. Jehezkiel FBI
    Jehezkiel FBI
    6 hari yang lalu

    4:40 aku pernah liat waktu itu orang dari indomaret pergi ke Alfamart buat beli minyak atau yg lain nya gitu untuk di jual lagi di indomaret

  11. Muhammad Sabil Ramadhan
    Muhammad Sabil Ramadhan
    6 hari yang lalu

    Daftar hadir kelas X IPA 1 Mapel fikih Jam 08.20 - 09.00 Hari/ tgl, Jum at, 30 Juli 2021 1. 2.Ahmad Marwaji 3. 4.Amelia Ayu Aurora 5 . Rahmaniah Ulfah 6Atikah Nurussyifa 7.Aulia Sari 8.Darmansyah 9 10.Dhea Anggriani 11 12. Frida Medina Mecca 13. Gadiza Ardhia Cahyani 14.Lisna 15.Melyda Apriani 16.Moch. Iqbaal Jati 17.muhamad arif 18. 19. Muhamad Kemal Faza 20. 21. 22.Muhammad Rizky Ikhsan 23. 24. 25.Mutisa Elma 26. 27. 28. Norhidayah 29. 30. Putri Ajwa Aliana 31. Putri Salma Rahayu 32. Rabiatullisa 33. 34. 35. Siti Nasywa Annisa Dst... Cttn sesuai no absen nya

  12. sukun ady
    sukun ady
    6 hari yang lalu

    Pasti kakak indomartnya cmn punya 1 susu yg tersisa😭

  13. Gebril Kornelis
    Gebril Kornelis
    7 hari yang lalu

    Y

  14. Raga Andet priaga
    Raga Andet priaga
    7 hari yang lalu

    Kalo aku pernah numpang kencing di Alfamart malu jir

  15. Delia tiara Widiyanti
    Delia tiara Widiyanti
    7 hari yang lalu

    Gua pernah belanja di indomart tapi ngasih member alfamart si masnya bengong guanya juga malah bengong trus si masnya bilang " Ini indomart mba " Demi tuhan gua gamau ke indomart itu lagi hahaha 😂😂😂😂

  16. 林喜樂
    林喜樂
    7 hari yang lalu

    Sebenarnya Alfamart sama indomart bukan rival, soalnya yg punya dua minimarket itu kakak beradik😂.

  17. Dedy Mizwar
    Dedy Mizwar
    7 hari yang lalu

    Dulu waktu masih kerja di Electronic Solution, main ke Electronic City, lengkap pakai seragam, promotor Electronic City auto umpetin price tag 😂 Disangka mau compare harga, padahal cuma mau jalan2 doangan 😂

  18. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Kok

  19. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Lo

  20. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Mengapa

  21. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Dimana

  22. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Siapa

  23. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Apa

  24. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Halo

  25. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    Hai

  26. Bang icol
    Bang icol
    7 hari yang lalu

    P

  27. Zxuan Shark
    Zxuan Shark
    8 hari yang lalu

    Suara nya macam channel DAFTAR5 KOK

  28. mikey
    mikey
    8 hari yang lalu

    :v

  29. SAAM GM
    SAAM GM
    8 hari yang lalu

    P

  30. Sainan BojongDB
    Sainan BojongDB
    8 hari yang lalu

    1:42 belanja nya sekalian beli mobil kali... Kalo cuma belanja minimarkaet paling gede paling 10jt

  31. Nana Z
    Nana Z
    8 hari yang lalu

    Jadi keinget pas itu ke indomaret,pas mau bayar malah langsung kasih uangnya,bukannya barang dulu:)

  32. Kakak Senior
    Kakak Senior
    8 hari yang lalu

    kalau aku pernah masuk indomaret lepas sandal

  33. BANGSAT GAMING
    BANGSAT GAMING
    8 hari yang lalu

    siskol bi like : wah murah banget

  34. Dea Agistina
    Dea Agistina
    8 hari yang lalu

    Musik is haram

  35. Dea Agistina
    Dea Agistina
    8 hari yang lalu

    Jaga aurat diri sendiri dan orang lain

  36. Royyan
    Royyan
    9 hari yang lalu

    Alfamart pelit, gw ke situ Beli minum sama jajan,terus gw duduk di kursi depan toko sambil main game berjam jam,eh gw ke situ lagi kursinya di taruh dalem🤣🤣

  37. Iskandar SPd
    Iskandar SPd
    9 hari yang lalu

    Sepertinya TSP dapet endors dari toko biru dan merah nih.

  38. Maggie Trupido
    Maggie Trupido
    9 hari yang lalu

    🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  39. noto sugito
    noto sugito
    9 hari yang lalu

    ga punya etika tuh yg bersepeda. tuh cewe nya kaya orang cina

  40. pak peternak lele
    pak peternak lele
    9 hari yang lalu

    kalah receh saya sering, bayar 100rb pakai uang 1000. jarang diitung

  41. Agil Junior
    Agil Junior
    9 hari yang lalu

    Bukan penasaran sama monitor nya, tapi sama mba nya, Jomblo atau engga😂

  42. wahyuning handayani
    wahyuning handayani
    10 hari yang lalu

    Lucu banget🤣

  43. Menggokil
    Menggokil
    10 hari yang lalu

    Ngakak banget 6:00 😂

  44. Reza 2
    Reza 2
    10 hari yang lalu

    Alfarmart vs indomaret

  45. Millie
    Millie
    10 hari yang lalu

    Sebenarnya indomaret sama alfamart itu udah kyk saudara, mereka hampir semuanya berdeketan walaupun gak semua bersampingan mereka pasti deket kok tapi gak semua

  46. gue acau
    gue acau
    10 hari yang lalu

    kalkulasi pribadi 8700 tiba2 10700 belum lagi gk d kasih notanya😅

  47. Nandi Lihawa29
    Nandi Lihawa29
    10 hari yang lalu

    Gue pnasaran sma MBA yg ngomong

  48. Moch Zainudin Ariadi
    Moch Zainudin Ariadi
    11 hari yang lalu

    btw apa sesama rival saling cek harga ya? seriusan tanya

  49. Muhammad Asaad
    Muhammad Asaad
    11 hari yang lalu

    Gw pernah ngompol di Alfamidi Gegara jijik Ama toilet nya

  50. EDO RIZKI WAHYUDI
    EDO RIZKI WAHYUDI
    11 hari yang lalu

    Gw yg kerja d alfamart aja sering pegawai indomaret belanja ke toko gw :v

  51. HUNTER RIVER
    HUNTER RIVER
    11 hari yang lalu

    Anjay awas ribut tuh wkwk

  52. Meisya Kasyafani
    Meisya Kasyafani
    11 hari yang lalu

    Seketika aku inget waktu pertama kali ke Indomaret saya buka sendal 😂

  53. KANG NGENDOK TV
    KANG NGENDOK TV
    11 hari yang lalu

    Away days

  54. Feri M
    Feri M
    11 hari yang lalu

    0:17 yaampun kayak nggak pernah ke supermarket aja

  55. Intan Ratna
    Intan Ratna
    11 hari yang lalu

    Saya juga kasir disalah satu swalayan, (tp bukan dijawa) 😅 Biasa memang klk belanja atau jajan, ndak pernah ditempat kerja, pasti di swalayan lain.., ddengan asumsi, masak gaji kita balik ke bos lagi.., 😅😅

  56. khairina syahieda
    khairina syahieda
    11 hari yang lalu

    ketawanya annoying bgt 🥰

  57. Zatama Gaming
    Zatama Gaming
    11 hari yang lalu

    3:05 udh biasa lihat min emng dia ngk main game🤙 Itu gw ada disampingnya ngelihat SCTV + lihat monitornya

  58. SnhXCraft 08
    SnhXCraft 08
    11 hari yang lalu

    Perbedaan mencolok alfa sma indo di daerah gw Alfa:mahal,tempat parkir gk aman, jauh Indo:murah,banyak pedagang di dpn, tapi slalu di godain pedagang (kaset video) Wkwkwk jadi bingung

  59. NapanMC
    NapanMC
    11 hari yang lalu

    3:06 dulu aku pernah iseng liat monitor dari belakng wkwkwkwkwk

  60. Lily Mimi
    Lily Mimi
    12 hari yang lalu

    Suara nya imut bet dah🥺🥺

  61. Ivo Yuniar Indrawan
    Ivo Yuniar Indrawan
    12 hari yang lalu

    Indo pelayanan nya lebih ramah dan harga lebih murah. Alfa lebih lengkap dan fitur pembayaran nya juga lebih beragam Masing" punya plus minus

  62. Bebep Brandon
    Bebep Brandon
    12 hari yang lalu

    Seumur hidup aku pernah menghabiskan uang sampe 500 juta lebih dalam sehari untuk nonton ajang formula one di jerman. Itu sangat menyenangkan. Dari tiket pesawat PP Hotel tempat menginap Tiket masuk nonton F1 Sampe uang makan dan jalan2. Itu bayarnya di awal semua pas book tempat dll nya. Ujung2 kena marah sama papa. Aku jadi nangis 😭😭😭

  63. fitri atus solihah
    fitri atus solihah
    12 hari yang lalu

    Aku pernah kentut di indomaret tapi kecil suaranya

  64. Irsyad D
    Irsyad D
    12 hari yang lalu

    Ke Indomaret belanja❌ Ke Indomaret top up👍🔥

  65. Andre Sapala
    Andre Sapala
    12 hari yang lalu

    05:08 Plot twist : mbak sama masnya sebenarnya pacaran 🌬

  66. Lame TV
    Lame TV
    12 hari yang lalu

    😯😮

  67. Fuyudhatul Husna
    Fuyudhatul Husna
    12 hari yang lalu

    Itu namanya Alfamart dan Indomaret tau

  68. Smooth Relaxing Music
    Smooth Relaxing Music
    12 hari yang lalu

    Shaq O'neal pernah belanja di walmart sampai $70.000

  69. Djoker One
    Djoker One
    12 hari yang lalu

    Kucing aku baik, dari kecil sampe sekarang ga pernah minta duit bwt jajan.. baik banget

  70. Bagas Pratama
    Bagas Pratama
    12 hari yang lalu

    Jalon sarjana apa bukan yah

  71. Kemal Ziam
    Kemal Ziam
    12 hari yang lalu

    4hari yang lalu

  72. Masykurah Putri
    Masykurah Putri
    12 hari yang lalu

    Kehabisan konten, gak penting

  73. khafit 01
    khafit 01
    12 hari yang lalu

    Kenapa yahh Alfamart dan Indomaret suka berdekatan 🐒🐒

  74. pari padz
    pari padz
    12 hari yang lalu

    Aku mah mengalami hal lucu udah beli barang banyak eh pass di hitung uang nya ketingalan 😂

  75. Isad. Xd
    Isad. Xd
    12 hari yang lalu

    Orang tiktok hampir semuanya ngelakuin hal tolol biar bisa masuk fyp

  76. Vaya Zed
    Vaya Zed
    12 hari yang lalu

    Gife nya ga bejilbab mba emm

  77. Vaya Zed
    Vaya Zed
    12 hari yang lalu

    lenganya aurat hehe

  78. Indah Marleni
    Indah Marleni
    12 hari yang lalu

    Merah sm biru ini bukan saingan. Mereka bikin gimmick aja rebutan pasar. Aslinya mah mitra.

  79. Dian Kartika 1125
    Dian Kartika 1125
    12 hari yang lalu

    Gw pernah kepleset di depan kasir, dan jatuhnya lumayan kenceng😭🤧

  80. []•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]
    []•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]
    12 hari yang lalu

    3:13 perasaan Indomaret ibu gw gak kayak di dah?

  81. hanya chanel sampah
    hanya chanel sampah
    12 hari yang lalu

    Itu orang beli sambal abc sampai 1001 buat apa kebanyakan ntar belum habis langsung basi sambalnya

  82. Wawan Hariawan
    Wawan Hariawan
    12 hari yang lalu

    Jawab 3.20 .. Ngk juga sii.. mba kasir nya tiap gw beli pulsa.. monitornya suka di putarr buat mastiin nomornya udah pass beluumm

  83. Gagal di Monetisasi
    Gagal di Monetisasi
    12 hari yang lalu

    Harusnya si Mas nya Pilih Pilih dulu pas mau di kasih susu sama Mba2 Indomaret, Maunya susu apa dulu gtu🤣

  84. geming
    geming
    12 hari yang lalu

    Loh pernah gak sih belanja di alfarmart terus uang nya kurang sampe di bayarin sama orang lain

  85. Diah Fery
    Diah Fery
    12 hari yang lalu

    Jgn2 yg terakhir pcr nya tuh wkwkwk

  86. Muhammad Farkhan
    Muhammad Farkhan
    13 hari yang lalu

    4:00 pesepeda2 tajir di indo emang beda.

  87. Gustiayu1212 Gustiayu
    Gustiayu1212 Gustiayu
    13 hari yang lalu

    Klok aku LBH suka blnja si Indomaret harga agak miring dr Alfamart

  88. Azvaro Daiziel
    Azvaro Daiziel
    13 hari yang lalu

    Sepeda aja punya, harganya pun ber juta² masa AC di rumah gak punya, ketauhan sepeda hasil Nyicil, awokawokawok, canda nyicil 😎😎😎

  89. Vetley Petrus
    Vetley Petrus
    13 hari yang lalu

    Staff kfc beli mcd☑️ Staff mcd beli kfc☑️

  90. Cha Gaming2020
    Cha Gaming2020
    13 hari yang lalu

    Masa sih beli saos abs smpe 10k botol???

  91. RWA gaming
    RWA gaming
    13 hari yang lalu

    Bodoh bukn belik di pabrik terus saussnya

  92. Supri Jamu
    Supri Jamu
    13 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅🤣🤣🤣🤣🤣

  93. яасիеւ
    яасիеւ
    13 hari yang lalu

    Jadi keinget buka sendal depan alfamart 😅

  94. Anjani Mikey28
    Anjani Mikey28
    13 hari yang lalu

    Gw keinget pas mau masuk rumah malah bilang beli..

  95. Lilik H
    Lilik H
    13 hari yang lalu

    Panik lal

  96. Wais gaming
    Wais gaming
    13 hari yang lalu

    5:10 mungkin cuman mau tau apa yg g ad di toko nya

  97. Iqbal Putra
    Iqbal Putra
    13 hari yang lalu

    Netizen mah pling jagoan

  98. Hanif Al Ghifari࿐
    Hanif Al Ghifari࿐
    13 hari yang lalu

    Gw pernah liat jir kang Alfamart,,ada di Indomaret jajan pula🤣