Rujak Viral Nih

15 000 Ditonton 943 rb

nyobain resep rujak mangga yang viral di tiktok, ternyata suegerr

Owh iya aku pake pisau dari Steincookware ya
Kalian bisa beli di sini : shp.ee/sxg9sbq

6 in 1 knives set
- 4 pisau ( cincang daging, potong daging, potong buah/sayur, pisau buah)
- 1 gunting
- BONUS = 1 pengasah pisau ( baja & ceramic sharpener)
-Diamond knife patent pertama di indonesia, tampilan cantik dan berfungsi memotong apapun lebih tidak akan menempel di pisau



Komentar

  1. SITI AMINAH
    SITI AMINAH
    Hari Yang lalu

    ngiler gue

  2. mamah elvhio
    mamah elvhio
    2 hari yang lalu

    Nyebelin gt mba wajahnya pas ngopyok wkwkw

  3. Tsushima
    Tsushima
    3 hari yang lalu

    Rujak modern anying

  4. Anggarita Channel
    Anggarita Channel
    3 hari yang lalu

    Segerrrrtrr, pedas, mantapppp

  5. arimbi iskandar
    arimbi iskandar
    4 hari yang lalu

    Ini beneran enak dan segar....suer.....

  6. siska_sabrinriyani Qnay
    siska_sabrinriyani Qnay
    4 hari yang lalu

    ngeceesss bun saya 😁

  7. Rosita ita
    Rosita ita
    4 hari yang lalu

    ribet bget vdionya,hsilnya cma bgtu😏😔

  8. Tzakia Amienh
    Tzakia Amienh
    4 hari yang lalu

    Dia yg Mkan Aku yg ngiler 😋 Hhhe 😂😂😂

  9. Yuanita Rusticana
    Yuanita Rusticana
    5 hari yang lalu

    Padahal bumbu rujak cuma cabe rawit, gulamerah, terasi sedikit, air asem jawa.

  10. mammvanida
    mammvanida
    5 hari yang lalu

    พรุ่งนี้​ต้อง​จัด​บ้าง​แระ​😋😋

  11. Macan Putih
    Macan Putih
    6 hari yang lalu

    Aer liur gue neteeeezzzzz woyyy🤤🤤🤤

  12. Andra wahyudi
    Andra wahyudi
    7 hari yang lalu

    Sudah nyobak g enak..... 😅

  13. Rida Suyatna
    Rida Suyatna
    7 hari yang lalu

    Gula nya kebanyakan

  14. Sanleas A
    Sanleas A
    8 hari yang lalu

    Lebih enak dan ga bergrindil gulanya pke gula halus ka

  15. Kas Merza
    Kas Merza
    8 hari yang lalu

    Aduuuuh di endoonesia ituuuh 😕😕😕

  16. MARINI KASIM OFFICIAL
    MARINI KASIM OFFICIAL
    9 hari yang lalu

    Ngilerr,,Mayu donk 😀😀

  17. Davina Kho
    Davina Kho
    9 hari yang lalu

    Udh pnh coba cocol mangga pake bon cabe bund.mnrtku kurang enak.soalnya bon cabe ada MSG nya sih.

  18. Shinta 96
    Shinta 96
    9 hari yang lalu

    Nelen ludah gue nonton nya....🤤

  19. usi isdar
    usi isdar
    10 hari yang lalu

    Duh gula nya terlalu banyak ituu.. No.

  20. rey xetron
    rey xetron
    10 hari yang lalu

    Ku kira kocok sampe crot 💦🤣

  21. Leny Ross
    Leny Ross
    10 hari yang lalu

    Pake cabe fresh iris" lebih seger 👍

  22. RUKMUATI binti mustakim
    RUKMUATI binti mustakim
    10 hari yang lalu

    Mau tanya dong kalau gak boncabe bida ganti dgn lain gak soal nya aku malaysia susah cari boncabe beli pon dr indonesia dgn kan sekarang musim covid mcm ini gak order dr luar negara

    1. Fatimah Melany
      Fatimah Melany
      8 hari yang lalu

      Pakai serbuk cabai aja sis, sy jg biasa buat kayak gini, salam dari ipoh...

  23. Ayu Markenyot
    Ayu Markenyot
    10 hari yang lalu

    Pa gak di cuci ya mangga nya

  24. Berkah Channel99
    Berkah Channel99
    10 hari yang lalu

    Kak reques dong pake jambu kristal coba kak

  25. kurnia yudi
    kurnia yudi
    11 hari yang lalu

    Woi woi rujak ngajak ngajak woi dirian bae

  26. Ami Ami
    Ami Ami
    11 hari yang lalu

    Aku suka buah yg rasanya asam gitu kaya mangga tapi aku nga suka kalau di rujak 😁

  27. [ HUANG PUTRI ]
    [ HUANG PUTRI ]
    11 hari yang lalu

    Sabi lah ya

  28. ambar wati
    ambar wati
    11 hari yang lalu

    Pazola kasian g laku

  29. Nasuha Zaini
    Nasuha Zaini
    11 hari yang lalu

    Sedapnye.... saya tgh mengidam...suka Sgt mkn MCM ni... semoga dpermudahkan urusan tuk diriku mempunyai Bayi perempuan 😍🤲 Aaminn

    1. M.A. ROZAQ kun
      M.A. ROZAQ kun
      8 hari yang lalu

      aamiin semoga aku juga dimudahkan urusan menjadi artis terkenal aamiin

  30. Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah
    11 hari yang lalu

    Aku punya banyak di rumah ku pohon mangga nya ada 6 jadi biasa nya aku kalo mau mangga minta tolong ke ayah untuk ngambil mangga nya yang ada di pohon mangga itu

  31. Like Ryuga Channel
    Like Ryuga Channel
    11 hari yang lalu

    Langsung ngiler 🤤

    1. Asahid TehYung
      Asahid TehYung
      10 hari yang lalu

      Selamat mencoba 😁

  32. Dwi santoso channel
    Dwi santoso channel
    11 hari yang lalu

    mateng itu bkn mengkal

  33. ♡Milky Bubble Tea♡
    ♡Milky Bubble Tea♡
    12 hari yang lalu

    Mantaaap😍😍😍

  34. Rahmat Ridho
    Rahmat Ridho
    12 hari yang lalu

    A m p yg artinya Asin Manis pedas🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂

    1. rey xetron
      rey xetron
      10 hari yang lalu

      Bahkan temen gw bilang AMP itu "anak mama papa" wkwkwk 🤣

    2. rey xetron
      rey xetron
      10 hari yang lalu

      Bukannya asem manis pahit y bang 🤣

  35. Mia Aprilyanti
    Mia Aprilyanti
    13 hari yang lalu

    Pengen,disni susah nyari mangga muda

  36. Yuki Young
    Yuki Young
    13 hari yang lalu

    Viral yg sebenarnya udh biasa,......

  37. Wulanaaa
    Wulanaaa
    13 hari yang lalu

    mencok

  38. Devi Ariyani
    Devi Ariyani
    13 hari yang lalu

    Kemecerrrrr

  39. nova's choice
    nova's choice
    13 hari yang lalu

    Teteeeehhh.... Meuni kabita ih!

  40. Puspa Sabila
    Puspa Sabila
    13 hari yang lalu

    Kata aku lirik lagu nya mening king kong 😂

  41. Indri dwi Oktaviani
    Indri dwi Oktaviani
    13 hari yang lalu

    Aku mah rujak jambukeristal bukan mangga

  42. Iis Safitrii
    Iis Safitrii
    14 hari yang lalu

    Bon cabe nya level 30 2 bungkus . Behhhg

  43. Shinta Yulianti
    Shinta Yulianti
    14 hari yang lalu

    Mauu enak banget turujak

  44. Shinta Yulianti
    Shinta Yulianti
    14 hari yang lalu

    Mauu enak banget turujak

  45. Hasan Nudin
    Hasan Nudin
    14 hari yang lalu

    Gue pernah makan itu tapi rasanya gak enak boncabe merasa walaupun udah dikasih gula😧😩

  46. Mahdi Abdurahman
    Mahdi Abdurahman
    14 hari yang lalu

    Bacang mangga gatel

  47. IKHSAN
    IKHSAN
    14 hari yang lalu

    Stu yg mkn saya yg ser ni mulut

  48. ZASKIA 16
    ZASKIA 16
    14 hari yang lalu

    Kalo aku pernah nyobain kaya kak

  49. GURU PEMBELAJAR NFM
    GURU PEMBELAJAR NFM
    14 hari yang lalu

    Langsung ngilerr

  50. Putri Ayu
    Putri Ayu
    14 hari yang lalu

    Praktek aaahh

  51. Fitri Astuti
    Fitri Astuti
    14 hari yang lalu

    Masih lebih mantap pake petis 👍👍

  52. Sarwono Saja
    Sarwono Saja
    14 hari yang lalu

    Ngileeerrr,,,😋

  53. Amira Wati
    Amira Wati
    14 hari yang lalu

    Ya tipes gue menjerit

  54. Alifia Anasta
    Alifia Anasta
    14 hari yang lalu

    Pengen jdinya duh

  55. lalita hastuti
    lalita hastuti
    14 hari yang lalu

    Ga enak

  56. pagi risa
    pagi risa
    14 hari yang lalu

    Pas liat enak, pas nyoba mlh diluar ekspet alias gak enak buat gue

  57. Dina Tungga
    Dina Tungga
    14 hari yang lalu

    Jadi ngiler

  58. —Panya๑୧
    —Panya๑୧
    14 hari yang lalu

    Pas lgi mkn mangga

  59. bagas kurniawan
    bagas kurniawan
    14 hari yang lalu

    Wuuuiiihhhh mantap

  60. Ulumi Khoirunisa
    Ulumi Khoirunisa
    14 hari yang lalu

    Apa cuma aku disini yg ngrasain rujak kaya gtu ga enak

  61. Haizof lovers
    Haizof lovers
    14 hari yang lalu

    Mksh tutornya kak

  62. Kholid
    Kholid
    14 hari yang lalu

    Dih bon cabe mana pedes, malah asin anjir

  63. Miaoryza Oryza
    Miaoryza Oryza
    14 hari yang lalu

    sblm viral dah dri dlu q lo ngerujak kyk gt, krna cma pakek bon cabe jd viral 😁✌️

    1. Annisa Wr
      Annisa Wr
      10 hari yang lalu

      Sm 😂😂 klo ditmpt ku kyk gt namanya pencokan

  64. Maidi Jepara
    Maidi Jepara
    14 hari yang lalu

    Lebih seger pakai cabe mentah diiris,lalu diamkan biar keluar kuahnya

  65. Elisà Grace
    Elisà Grace
    14 hari yang lalu

    seger bgt teh

  66. IndaaeCmgg Tipp150
    IndaaeCmgg Tipp150
    14 hari yang lalu

    Gua nyobain sama tmen² gua auto ketagihan🤤🤤🤤🤤enakk bngettt rasa nyaa👍👍🤤🤤🤤

  67. Hilra Official
    Hilra Official
    15 hari yang lalu

    Gw kira pisau steincookwer plastik😂

  68. siiren nuddin
    siiren nuddin
    15 hari yang lalu

    Air liur langsng bercucuran gila

  69. Eka Nisa
    Eka Nisa
    15 hari yang lalu

    Judul lagu pliss

    1. SN37a SN37a
      SN37a SN37a
      12 hari yang lalu

      Klik pojok kanan bawah vid

  70. Fans Rasulullah
    Fans Rasulullah
    15 hari yang lalu

    Padahal dari jaman baheula ge ada. Aku salah satu penggemar nya. Tapi emg gk pake bon cabe . Pake nya cabe bubuk kering kalo di aku . Jajanan sd ini mah wkwk

  71. Muthiah Ade
    Muthiah Ade
    15 hari yang lalu

    Pakai ebi...beuuuhhhh

  72. Rin凛-
    Rin凛-
    15 hari yang lalu

    Manis 95%

  73. Sintia Sentral
    Sintia Sentral
    15 hari yang lalu

    Masya Allah jdi mau bikin rujak

  74. Avika Zahra
    Avika Zahra
    15 hari yang lalu

    Aku pesan ya tera fel

  75. Rosinta Yanti
    Rosinta Yanti
    15 hari yang lalu

    Nyoba tapi g enak

  76. Putu Are
    Putu Are
    15 hari yang lalu

    Di bali sdh bnyak yg jualan rujak kyk gini,rujak ap di cari ad 😁

    1. Putu Are
      Putu Are
      11 hari yang lalu

      @marei abdullah joon sonnn 😀

    2. marei abdullah
      marei abdullah
      11 hari yang lalu

      rujak kuah pindang, rujak gula pasir, rujak colek, rujak serut, rujak cuka, miihhh jaon sajan. + es gula 😂

    3. Putu Are
      Putu Are
      13 hari yang lalu

      @Bening Putri Suastika ya sy asli bali,denpasar kak

    4. Bening Putri Suastika
      Bening Putri Suastika
      13 hari yang lalu

      Kakak tinggal di Bali sama aku juga

  77. geg ayu
    geg ayu
    15 hari yang lalu

    aku dari sekolah dulu kalo makan mangga muda kayak gini kenapa baru viral ya, lebih enak lagi gula nya ganti kecap manis dikit, beuh mantul.

    1. Neng Uneh
      Neng Uneh
      12 hari yang lalu

      Jadi gak pake gula tapi pake ny kecap,gitu mbak?!

  78. Ike runike Harun
    Ike runike Harun
    15 hari yang lalu

    Sama kaya jambu kristal begitu ngerukan nya.

  79. yudita efendi
    yudita efendi
    15 hari yang lalu

    think mint the

  80. diannita rochmawati
    diannita rochmawati
    15 hari yang lalu

    Judul lagunya apa mb? Di setel sama makan rujak oke tuh..

    1. SN37a SN37a
      SN37a SN37a
      10 hari yang lalu

      Beggin maneskin

    2. Nur Hamri
      Nur Hamri
      11 hari yang lalu

      Judul lagunya apa

    3. SN37a SN37a
      SN37a SN37a
      12 hari yang lalu

      Klik di pojok kanan bawah vid

  81. syafiq. gaming(ganteng)
    syafiq. gaming(ganteng)
    15 hari yang lalu

    Nonton nya pas lagi puasa lagi bikin ngiler🤤🤤

    1. syafiq. gaming(ganteng)
      syafiq. gaming(ganteng)
      13 hari yang lalu

      @Inggrit furianita sari tak tau yg penting ikut puasa aja lah

    2. Inggrit furianita sari
      Inggrit furianita sari
      13 hari yang lalu

      Puasa sunnah ya??

  82. Endang Eva
    Endang Eva
    15 hari yang lalu

    Aku pernah coba setiap hari

  83. Pepen Ependi
    Pepen Ependi
    16 hari yang lalu

    Wah ini mh dah lma rujak ginih mh sering bikin uh rasa nya azip

  84. tuti Les
    tuti Les
    16 hari yang lalu

    Yumyyy

  85. NIKEN_DWILESTARI
    NIKEN_DWILESTARI
    16 hari yang lalu

    Wuenak sekali

  86. NIKEN_DWILESTARI
    NIKEN_DWILESTARI
    16 hari yang lalu

    Wuenak sekali

  87. susila wati
    susila wati
    16 hari yang lalu

    Gw pernah bikin tapi menurut gw rasanya kurang enak karna ditaburi dgn boncabe karna aku nggak suka boncabe

    1. Kici Kecil
      Kici Kecil
      15 hari yang lalu

      Kalau aku sih pake cabe seger di ulek, lebih seger rsanya 🤤

  88. hermin mettanawatie
    hermin mettanawatie
    17 hari yang lalu

    enak pakai irisan cabe setan

  89. Safira Rohmah
    Safira Rohmah
    17 hari yang lalu

    Itu namanya asinan dulu aku pernah buat kek begitu sama temen temen aku tapi karna akundn temen temen gk punya mangga jadi pakek belimbing tapi rasanya enak kok

  90. Oktavianno Auliya Akbar
    Oktavianno Auliya Akbar
    18 hari yang lalu

    Enak dibuat rujak manis cabe gula merah asem trasi garam diulek wo ebsk sekali

  91. Mryam Wky
    Mryam Wky
    19 hari yang lalu

    Meni ngaruy

  92. Nova lia
    Nova lia
    21 hari yang lalu

    Ooooo ini mah kaya nenek saya yang di Jawa buat rujak kaya gitu itu nama ny kalo di tempat saya rujak kocok

  93. Deaa123
    Deaa123
    22 hari yang lalu

    Were ciduh aing 🤤🤤

  94. Ernawati Dj
    Ernawati Dj
    22 hari yang lalu

    Itu mangga dermayu yaa..kl mengkel itu enak ga asem

  95. M D
    M D
    24 hari yang lalu

    Pake mangga apa kak?

    1. SN37a SN37a
      SN37a SN37a
      12 hari yang lalu

      Klo ga salah mangga indramayu. Klo mo beli di offline/online, bilang aja sama si seller, minta rujak yg mengkel/yg buat rujakan

  96. Dita Dewi
    Dita Dewi
    25 hari yang lalu

    Aduh teh yuung .. pas bngt lagi kepengen mangga liat beginian cobaa

  97. Bella Putri
    Bella Putri
    25 hari yang lalu

    Mantap...segeeeeer