Pengendara Moge yang Ditendang Paspampres Kini Minta Maaf, Polisi Buru para Pelaku

13 775 Ditonton 1,5 jt

TRIBUN-VIDEO.COM - Pengendara motor gede (moge) yang mengunggah video ditendang oleh Pampampres di Jalan Veteran III, mengungkapkan permohonan maaf.
Permohonan maaf itu disampaikannya melalui unggahan di akun Instagramnya, Jumat (26/2/2021).
Ia juga telah menghapus video tersebut dan mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Permohonan maaf tersebut dibuat oleh pemilik akun Instagram @juniarwilliam17 dalam sebuah postingan dan juga Instastory.
Dalam tulisan tersebut, Juniar mengunggah foto berlatar gelap dan disertai caption.
"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada instansi2 terkait atas kejadian di Jl Veteran 3," ucapnya.
Ia juga mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.
"Saya menyesal dan untuk kedepanya tidak akan mengulangi hal tersebut," jelasnya.
Tak hanya itu, Juniar juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menghapus segala video terkait kejadian yang melibatkan paspampres tersebut.
"Semua video yang berhubungan dengan kejadian tersebut telah saya takedown untuk maksud yang baik. sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," katanya.
Sementara itu, melalui unggahan di Instastory, Juniar mengaku siap bertanggungjawab dan bertemu pihak-pihak terkait kejadian di wilayah Ring 1 itu.
"Di sini saya akan melakukan klarifikasi, bahwa saya lagi menunggu arahan selanjutnya untuk datang ke instansi terkait dan bertemu dengan yang bersangkutan," jelasnya.
Sementara itu, pihak kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mencari para pengendara moge yang menerobos ring 1 sekitaran Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2021) lalu.
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan pihaknya akan mencari tahu identitas para pengendara moge tersebut.
"Iya, akan kita cari identitasnya. Selanjutnya, kita akan klarifikasi terkait peristiwa tersebut," kata Fahri di Jakarta pada Jumat (26/2/2021).
Untuk mengantisipasi kejadian serupa tidak terulang, Fahri mengatakan, ke depan pihaknya akan meningkatkan patroli di area ring 1.
"Tindakan preemtif dan preventif akan kita tingkatkan ke depan," ucap Fahri.
Seperti diketahui sebelumnya, video pengendara motor gede melewati kawasan Ring 1 hingga ditendang petugas paspampres, viral di media sosial.
Video amatir yang memperlihatkan aksi ini viral di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah oleh akun @bodatnation.
Dalam video itu, sejumlah Paspampres menyetop rombongan moge yang tengah sunmori melewati Jalan Veteran III, di belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Petugas Paspampres lantas mengejar para pengendara hingga sempat menedang pengendara moge itu.
Bahkan terlihat anggota Paspampres tersebut sempat mengeluarkan senjata api.
Setelah dikonfirmasi, tindakan yang dilakukan paspampres adalah hal wajar.
Pasalnya, kawasan yang dilintasi pengendara moge itu adalah Ring 1 dengan pengamanan super ketat.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang mengatakan tindakan yang dilakukan anggotanya tersebut masih manusiawi.
Pasalnya, para pengendara motor tersebut juga dianggap telah menerobos kawasan ring 1 yang saat itu tengah ditutup oleh Paspampres.
"Itu sebenarnya masih manusiawi. Kalau menerobos (ring 1) itu sebenarnya bisa ditembak karena anggota dilengkapi dengan senjata," kata Wisnu kepada Kompas.com, Jumat (26/2/2021).
(Tribun-Video.com)
Artikel ini telah tayang di KompasTV dengan judul 'Polisi Cari Pengendara Moge yang Ditendang Paspampres karena Terobos Ring 1'
www.kompas.tv/article/150757/polisi-cari-pengendara-moge-yang-ditendang-paspampres-karena-terobos-ring-1?page=all

Komentar

  1. muhammad aldi gustiawan
    muhammad aldi gustiawan
    16 hari yang lalu

    Padahal mah sunmori boleh tapi pelan2 aja sih ya ngapain anjir kebut2an pembalap bukan ath, gara2 mereka gua make r15 pake helm full face diliatin masyarakat sinis kaya ngeliatin penjahat anjir

  2. bayu cahyo
    bayu cahyo
    16 hari yang lalu

    Mampus lo. Masih triak viral

  3. Roy Arianto
    Roy Arianto
    26 hari yang lalu

    Teriak2.viral...lu yg viral dongonya keliatan bet..Lol

  4. Paul Asido
    Paul Asido
    27 hari yang lalu

    Anak gak stabil naik "moge" 150cc.

  5. Wahyu Sanjaya
    Wahyu Sanjaya
    Bulan Yang lalu

    Untung gx di berondong timah panas klo di negara lain udah pulang nama kayak nya.. ya deke"nya di penjara 2/4 bulan karna udah menerobos ring 1 kepresidenan RI

  6. Alki Wawa
    Alki Wawa
    Bulan Yang lalu

    Sok sok an bnget tuh pengendara... Tugas polisi kejar semua pengendara..generasi micin tdk bisa bedakan mana hal yg sangat privasi dan umum.. Salut buat kpolisian yg berhasil menangkap pengendara

  7. Alki Wawa
    Alki Wawa
    Bulan Yang lalu

    Sumpah ini yg merusak citra pengguna moge yg terkenal AROGAN jd tambah AROGAN

  8. zulkarnain hada
    zulkarnain hada
    Bulan Yang lalu

    Hahaha moge kok 150 CC 😂😂😂

  9. harum rangkuti
    harum rangkuti
    Bulan Yang lalu

    gara" lulu yg arogan nerobos ring 1 .. jd imbasnya kesemua pengguna .. ga boleh sunmori lg, knalpot meskipun ada saringan berlapis yg adem jg. untung aja lu ga langsung di tembak mati

  10. Jagad Bah
    Jagad Bah
    Bulan Yang lalu

    Moge lagi moge lagi Itu 150-250cc itu belum moge mbak Itu masih kelas mocil Motorsport Heran gw

  11. Andes Romulo
    Andes Romulo
    Bulan Yang lalu

    Akibatnya....next razia knalpot merajalela hahahaha....

  12. Andes Romulo
    Andes Romulo
    Bulan Yang lalu

    Akibatnya....next razia knalpot merajalela hahahaha....

  13. Urip Maulana
    Urip Maulana
    Bulan Yang lalu

    Apa razia kenalpot gara2 ini😀😂

    1. dada cantik
      dada cantik
      Bulan Yang lalu

      Ya emang gara2 ini. Coba lo tengok sebelum2nya yg kejadian di daerah Bandung apa sukabumi gitu. Gak gini Amat kok. Gara2 dia terobos ring 1 polisi nya jd Bergerak serentak semua ngadain razia

  14. Giovanni Farrel Ewaldo
    Giovanni Farrel Ewaldo
    Bulan Yang lalu

    Btw jangan bawa bawa nama moge dong...itu jelas jelas 250 cc alias mocill. Hadehh😳

  15. Hani Handoko
    Hani Handoko
    Bulan Yang lalu

    WALAUPUN SDH MINTA MA'AF, TETAP SJ YG NAMANYA PENGENDARA MOGE SEMUANYA IDIOT. TERMASUK PENGENDARA MOGE YG PERNAH MENGANIAYA TNI.

  16. Mizane Zooft
    Mizane Zooft
    Bulan Yang lalu

    Gw setuju Dengan Tindakan Paspampres karena demi kemanan Nasional Juga. Tapi yang disayangkan adalah : *Akhirnya Jadi Razia Knalpot Moge dimane2* 150 & 250 cc 🙄 Kasian Yang Gak Bersalah Kena Razia, mau sampe kapan ini Regulasinya🤔??? Mending Aparat berburu Genk Motor yg Anarkis aje dah

  17. Eka Kurniawan
    Eka Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Sayang yah gak beneran di tembak, padahal tembak aja pak paspampres. Pasti banyak yg setuju org macam begitu di tembak mati.

  18. Putri Maheswari 888
    Putri Maheswari 888
    Bulan Yang lalu

    Moge murahan saja gaya sdh sok.....kawan...

  19. no murtad
    no murtad
    Bulan Yang lalu

    Mampus moge sampah

  20. Arnoliz Lesirollo
    Arnoliz Lesirollo
    Bulan Yang lalu

    Tembak mati aja sklian.. Anjing aja klu di tegur nurut. Ini udah tau di tutup tp malah lebih kyk binatang...

  21. Septa Gilang
    Septa Gilang
    Bulan Yang lalu

    Sunmori pake otak jgn cuma modal moge

  22. Renno firstiansyah Ramadhan
    Renno firstiansyah Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Enak di negara Indonesia🇮🇩 cuma minta maaf aja udah beres,kalau di Mexico🇲🇽 ngebut di depan cartel mexico udah nyawa melayang udah di tembak tu moge

  23. sigit tri aribowo
    sigit tri aribowo
    Bulan Yang lalu

    Di unggah biar di bela..eh malah blunder...niatnya udah ngk bener di awal...proses hukum biar jera

  24. AI! Fridin
    AI! Fridin
    Bulan Yang lalu

    AWKWKWK

  25. Andy ASJ
    Andy ASJ
    Bulan Yang lalu

    150-250 cc... MOGE??? cerdasnya... 😅😅😅

  26. Moh Zulyadinar Jakaliwa
    Moh Zulyadinar Jakaliwa
    Bulan Yang lalu

    Viral...viral Ternyata kegoblokan nya sendiri yg viral.

  27. ego febri
    ego febri
    Bulan Yang lalu

    lubangi aja kepalanya pake timah panas sah2 aja kok pak paspampres!!

  28. Anang Zuama
    Anang Zuama
    Bulan Yang lalu

    Maaf. Khilaf Anak moge pengecut.

  29. Agung Cakra CAKRA
    Agung Cakra CAKRA
    Bulan Yang lalu

    Kenapa negara dan hukum seperti takut atau segan dengan grup moge....apa sih istimewa dan hebatnya mereka...toh mereka sama aja warga negara yg sama di mata hukum....ingat kejadian TNI yg di keroyok oleh pengendara moge...ko malahan TNI nya yg seolah olah salah dan kena sangsi hukum....ini negeri apa ??? Dunia terbalik 😇

  30. SARJANA JAWARA
    SARJANA JAWARA
    2 bulan yang lalu

    Klo mampu beli moge, jangan lupa beli otak juga... Apa gk mampu beli otak?

    1. Daffa Andika
      Daffa Andika
      Bulan Yang lalu

      Bukan moge itu

  31. Hussam Fauzi
    Hussam Fauzi
    2 bulan yang lalu

    Yang saya sesalkan kenapa kok ditendang, ga ditembak aja

  32. green corner
    green corner
    2 bulan yang lalu

    Virallll.... Viral beneran tapi dianya yg bodoh yg jadi viral kwlwlw

  33. Refi Sy
    Refi Sy
    2 bulan yang lalu

    Mau mbalab disirkuit

  34. I Gede Gunawan
    I Gede Gunawan
    2 bulan yang lalu

    Maklum anak zaman now. Otak di dengkul. Mending bakar saja motornya. Moralnya bobrok dan ngga ada etika sopan santun.

  35. Adhe Yoshua Abi
    Adhe Yoshua Abi
    2 bulan yang lalu

    Sukurr

  36. kemal nugraha
    kemal nugraha
    2 bulan yang lalu

    Wah gta v masuk military base, auto bintang 5 wkwkwk

  37. M16 MsBatTh
    M16 MsBatTh
    2 bulan yang lalu

    Kl gk di tembak seharusnya di hajar saja sampe babak belur. Baru bisa pake moge saja dah sok arogan.

  38. Muhammad Yahya
    Muhammad Yahya
    2 bulan yang lalu

    Harusnya akun IDclone nya report Rame-rame biar di takedown. Biar nga ada kesempatan cari viewer.. hee

  39. tukang ngakal
    tukang ngakal
    2 bulan yang lalu

    Mas Gibran anaknya presiden aja hampir disikat paspampres apalagi kalian yang sok keras 🤣

  40. Ficky Koesmidawanto
    Ficky Koesmidawanto
    2 bulan yang lalu

    Mentang² motor gede mao jadi gajoan lu?

  41. Sobberi Official
    Sobberi Official
    2 bulan yang lalu

    Rancu ring 123.. Tuh jalur tiap hari emang dibuka buat umum, tapi kalau lagi ada tamu/presiden keluar masuk tu jalur ditutup... tuh ROMBONGAN EMANG PADA NGEBUT, disisi lain tuh ada celah, kebiasaan motor kalau ada celah pasti masuk/ bahkan kadang sama petugas disuruh lewat.. Tutup² sekalian. Dari sini terlihat pengamanan ring 1 longgar. harusnya gak ada kejadian begini Cmiww

  42. Ahmad Jaini
    Ahmad Jaini
    2 bulan yang lalu

    Enak banget minta'af.. loe tong... Otak loe dungu banget..

  43. Gorowok
    Gorowok
    2 bulan yang lalu

    yeeeee jadi kucing wkwkwk

  44. zainul akbar
    zainul akbar
    2 bulan yang lalu

    udah salah teriak viral

  45. Yuri
    Yuri
    2 bulan yang lalu

    Punya motor cuma bisa ngglinding. Logika mati.

  46. Yuri
    Yuri
    2 bulan yang lalu

    "VIRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLL!!!"

  47. D Ahmad syahrijal f
    D Ahmad syahrijal f
    2 bulan yang lalu

    Guna apa seh bro sanmori??? Pamer?? Sampahh bener

  48. lawang pintu
    lawang pintu
    2 bulan yang lalu

    Lebih seru baca komentar" nya... Kalau lihat vlog" yg pake montor itu,kayaknya pada ngebut,knalpot berisik. Sesuai regulasikah? Serius nanya.

  49. Danang Agus W
    Danang Agus W
    2 bulan yang lalu

    LHO ADA PEGAWAI INDOMARET JUGA..!!

  50. abdul sofyan33
    abdul sofyan33
    2 bulan yang lalu

    Aksi moge tuh emng terllu brutal,.gubarin aj tuh moge" yg d Indonesia,.

  51. Agastya Pradnyana
    Agastya Pradnyana
    2 bulan yang lalu

    MOGE???? Itu MOGEEEEE???? LELE dikasi fairing itu bos

  52. JAROT MOTOVLOG
    JAROT MOTOVLOG
    2 bulan yang lalu

    TETAP BERKARYA NAK.. JADIKAN PELAJARAN! JANGAN SALING MEMBENARKAN MAUPUN MENYALAHKAN.. KITA HIDUP DI DUNIAINI, EMANG BUAT BERSILATURAHMI..KAWAN👍👍

    1. JAROT MOTOVLOG
      JAROT MOTOVLOG
      2 bulan yang lalu

      @Pampam Fluffy anda memang top. yg laen beng beng bang👍👍💪

    2. Pampam Fluffy
      Pampam Fluffy
      2 bulan yang lalu

      Bukan saling menyalahkan atau saling membenarkan. Kalau salah ya salah, benar ya benar.

  53. Doctor RAYHLL
    Doctor RAYHLL
    2 bulan yang lalu

    Sok naik moge tapi buta aturan

  54. Welly Cikuteh
    Welly Cikuteh
    2 bulan yang lalu

    RIDING BOLEH GOBLOK JANGAN...!!! EKPEKTASI : DIBELA & VIRRAAALLLL.....!!!! REALITA: DIBULLY & TOLOL...😀😀😀

  55. Bukan Sultan
    Bukan Sultan
    2 bulan yang lalu

    Niat nya tadi mau buat viral yg nendang, Ehhhhhh malah senjata makan tuan 😂

  56. Gunawan S.
    Gunawan S.
    2 bulan yang lalu

    Motor "gede" tapi isinya di video yang nerobos ring 1 150-250 cc. Bukan ngehina sih, toh punya saya juga "cuma" 150cc. Tapi lama-lama kok risih ya dibilangnya moge moge.. setauku 250cc pun sebenernya belum bisa disebut moge 😅 cmiiw

  57. Budiyono Gojek
    Budiyono Gojek
    2 bulan yang lalu

    Minta maaf lagu lama gagal jadi youtuber malah diuber

  58. Budiyono Gojek
    Budiyono Gojek
    2 bulan yang lalu

    Hari gini masih aja cari sensasi rasain di cari pak polisi biar kapok buat yg lainnya

  59. Fathan Arfa
    Fathan Arfa
    2 bulan yang lalu

    Ya haruss minta maaf pakai Surat pernyataan!! Gila itu orang berani terobos RING 1.

  60. danu stuntrexu
    danu stuntrexu
    2 bulan yang lalu

    Ko urusannya jadi panjang gini njirrr

  61. Riyan Haaa
    Riyan Haaa
    2 bulan yang lalu

    Moge dr Hongkong,mocil sok2an moge iya

  62. Tafarel Ramadhan
    Tafarel Ramadhan
    2 bulan yang lalu

    Mana yang teriak viral?

  63. KIRAMAN SINAMBELA
    KIRAMAN SINAMBELA
    2 bulan yang lalu

    Tim cyber Polri kita pasti msmpu melacak si pemotor arogan itu. Pak Polisi Tangkap meteka...!!!

  64. KIRAMAN SINAMBELA
    KIRAMAN SINAMBELA
    2 bulan yang lalu

    Memangnya nggak bisa dicari alamatnya?

  65. Medye Setyo yuliantoro Setyo
    Medye Setyo yuliantoro Setyo
    2 bulan yang lalu

    Minta maaf enak aja seharusnya dihajar sampai babak belur dulu baru dimaafin. Moge sllu bikin ulah hancurkan aja moge kalau bisa seorang2nya sekalian biar gak songong kalau lagi berkendara dijalan umun

  66. Surya Adi
    Surya Adi
    2 bulan yang lalu

    Bukaen kolom komentar mu ndk ig juniar wiliam...hahaha

  67. artha artha
    artha artha
    2 bulan yang lalu

    memalukan indomaret

  68. Fajar Candipuro
    Fajar Candipuro
    2 bulan yang lalu

    Moge taiikk tuu

  69. Wak Cak
    Wak Cak
    2 bulan yang lalu

    Usut Siapa nama teriak viral,mungkin bagian dari kelompok..?

  70. dea ananta
    dea ananta
    2 bulan yang lalu

    wkwkwk

  71. lutfiah sopiana
    lutfiah sopiana
    2 bulan yang lalu

    Mas mas indomaret geh ikutan saking gabutnya

  72. Junior ID 98
    Junior ID 98
    2 bulan yang lalu

    Anak2 motor emg udh paling sebel kalo ktemu dijalan raya sumpah knalpot nya itu bising banget kencengnya juga gada dijalan berasa pnya dia apalagi kalo rame2 dihadang pas lg ngebut aja dia blayer kita giliran kesenggol dikit langsung marah semoga jamet2 ini sadar diri

  73. Rony Kurniawan
    Rony Kurniawan
    2 bulan yang lalu

    yg teriak teriak viral kemana nih??

  74. saitama goazy
    saitama goazy
    2 bulan yang lalu

    Untung aja ga bolong noh helem nembus otak di hantam timah panas

  75. On The Game
    On The Game
    2 bulan yang lalu

    Moge itu memang klw lg iring iringan sok sokan nguasai jalan, pas jalan di kampungku ku lempar tahi mereka

  76. LIYANTIN
    LIYANTIN
    2 bulan yang lalu

    Gw yakin lu gak bakal isolasi mandiri di rumah,, bukan corona tapi nutupin malu🤣🤣

  77. GIGIH SETYA
    GIGIH SETYA
    2 bulan yang lalu

    CBR 250RR kyak punyaku njir

  78. Nacu _360
    Nacu _360
    2 bulan yang lalu

    Minta maaf ke publik dilapangan atau panggung Jangan di hp jir

  79. May Maysarah
    May Maysarah
    2 bulan yang lalu

    Kapok deh lu

  80. tony afrian
    tony afrian
    2 bulan yang lalu

    Ini ya yang viral teriak viral 😀

  81. jiki jaka
    jiki jaka
    2 bulan yang lalu

    Mungkin baru masuk ke kota,datang dri hutan,uda jelas2 Ring 1,main nerobos aja.kasian banget

  82. Kluna Tik ID
    Kluna Tik ID
    2 bulan yang lalu

    Nah loh..mau teriak viaraalll lagi..

  83. Heru Sasongko
    Heru Sasongko
    2 bulan yang lalu

    Makanya jgn sok kayaaaaaaa mentang" punya moge trus seenaknya sendiri....

  84. yoi mamen
    yoi mamen
    2 bulan yang lalu

    Mocil btw

  85. Ganti Nama
    Ganti Nama
    2 bulan yang lalu

    Kbnykn emg yg punya motor cc 150-250cc sok2 an,sok2 an pula ganti knalpot..Enak kaga, berisik iya.. Tp klo 150-250cc dibilang moge berarti vario 150 gua jg moge dong🤣 wkwkw Oh,iya apalagi skrg ada keluaran baru tuh ninja zx25r cc nya 250, 4 silinder... Wah makin bnyk org yg sok2 an nih bakal beli tuh motor,pdhl mah larinya ga ada😂

  86. andi siregar
    andi siregar
    2 bulan yang lalu

    Senjata makan tuan.niat viral buat minta keadilan tau ny ente yg langgar aturan

  87. A910 MNTRS
    A910 MNTRS
    2 bulan yang lalu

    Lihatlah kerumunan orang2 sombong dan angkuh itu.. merasa semua kepemilikan mereka sendiri.

  88. hafizh fdh
    hafizh fdh
    2 bulan yang lalu

    Sejak kapan motor 150cc dan 250cc masuk kategori MOGE?????????????????????????

  89. Sulis Tyo
    Sulis Tyo
    2 bulan yang lalu

    Merasa paling benar karna bawa kamera..

  90. yasser burhani
    yasser burhani
    2 bulan yang lalu

    bukannya apa2 nih, kalo moge bunyinya kayak matic ga pa2,. soalnya banyak motor yg lewat situ juga,. mungkin ada yg geber2 kali

  91. Veejazz
    Veejazz
    2 bulan yang lalu

    Klub2 motor itu klub kang pamer bukan sih ? Gegayan bgt anjg

  92. Pak Tua
    Pak Tua
    2 bulan yang lalu

    Punya moge saja sombong, Paling2 Moge second/produk gagal.

  93. Riko Szaputra
    Riko Szaputra
    2 bulan yang lalu

    Jangan macem macem makanya jaman sekarang, sekali buat salah rekam jejak digital mu akan terkenang sampai kapan pun, anteng anteng aja dirumah mending

  94. Elde Temen
    Elde Temen
    2 bulan yang lalu

    Bagus gantle mempertanggungjawabkan perbuatannya....Jejak digital gak bisa dihapus apalagi sdh viral...lanjut jalur hukum.

  95. Gamers Tobat
    Gamers Tobat
    2 bulan yang lalu

    Dasaran masij sunmori udah kek anak motor Basi gaya lu bro kampungan

  96. Dwi Julian
    Dwi Julian
    2 bulan yang lalu

    Kalau di GTA udh bintang 5 itu, di kejar tank

  97. roesma narulita
    roesma narulita
    2 bulan yang lalu

    semoga bisa jadi pembelajaran buat yang arogan di jalanan....

  98. Patih Gajah mada
    Patih Gajah mada
    2 bulan yang lalu

    Maaf ada. Tapi hukum harus tetap bejalan. Kpd Bpk Ibu Polisi kucapkan melaksanakan Supremasi Hukum

  99. Yoga Pradana
    Yoga Pradana
    2 bulan yang lalu

    finally 250 cc=moge

  100. nobi 356
    nobi 356
    2 bulan yang lalu

    Heh maaf2 lo kira lebaran??? Enak aja proses terus Pak Polisi biar jera bocil2 kyk begini