Kisah Sepasang Muda Mudi Yang Merintis Karir dari Nol Sampai Beli Ferrari Di Usia 27 Tahun| MS GLOW

5 753 Ditonton 590 rb
Cara & Gaya

Kisah Sepasang Muda Mudi Yang Merintis Karir dari Nol Sampai Beli Ferrari Di Usia 27 Tahun
Kisah Crazy Rich Malang Mas Gilang Widya Pramana ( Juragan 99 ) & Mbak Shandy Purmanasari membangun MS Glow dari Mulai Bisnis Cuci Motor dan Jualan Keset hingga Sukses Sebelum usia 30 tahun
Saat ini sedang Viral memberikan Mobil Baru Suzuki Jimny ke IDcloner Arief Muhammad
Pantau Terus Video Success Before 30 6x Seminggu
Jadwal Video Success Before 30
Selasa -Jumat : Business Mentoring
Senin - Kamis : Motivation
Rabu - Sabtu : Balancing Life

Semoga Menginspirasi

Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :

Facebook
OfficialSB30
chandraputranegara

Instagram
successbefore30
chandraputranegara

Linkedin
www.linkedin.com/in/chandraputranegara

Untuk Informasi Merchandise Kaos Pak Chandra ada di :
successbefore30.com

Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------

For Business Inquiries : admin@successbefore30.com

untuk Koloborasi hubungi : admin@successbefore30.com

Komentar

  1. SuccessBefore30
    SuccessBefore30
    10 bulan yang lalu

    List Lengkap Video Part 1 : idclone.info/tools/zW2Kmbevg5nWt8Q/video.html Part 2 : idclone.info/tools/tHqHdNamfWDam6I/video.html

    1. Putra melayu Mk
      Putra melayu Mk
      29 hari yang lalu

      Ya pak

    2. worldgame 002
      worldgame 002
      Bulan Yang lalu

      @boby wijaya pppp

    3. worldgame 002
      worldgame 002
      Bulan Yang lalu

      0000⁰⁰qqqq

    4. sunda rewogv
      sunda rewogv
      2 bulan yang lalu

      Bang inimah shering saja ya,,, klo narasumber lagi bicara jangan di potong,, jadi narasumber belum beres bicara smpe selesai anda udah ganti topik obrolan lagi,,, lagi seru2 nya dengerin,, anda udah ganti topik obrolan ,, jadi obrolan dari narasumber yg tadinya ga beres

    5. Tiffany Avigail
      Tiffany Avigail
      2 bulan yang lalu

      Ini q bangett.... Penget bisa sukses sperti juragan 99..

  2. Aman Suhadi
    Aman Suhadi
    3 hari yang lalu

    di bekali pengalaman ortunya seorang birokrat dan gigih yg pasti saya lihat seorang pria jujur makanya terucap ortunya punya jatah peg neg itu nyata mks tetep jujur dan sekses

  3. Farhan suryo
    Farhan suryo
    10 hari yang lalu

    Aneh orang-orang, Pada fokuskan yang negatifnya. Gak aneh lagi bagi saya PNS bayar PNS bayar, wkwk itu udah permainan Black World. Dituduh jug orang-orang itu gak bakal ngaku, Biarlah ada yang mengurus hasil dari uang-uang Haram itu. Tahu sendiri bobroknya birokrasi di Indonesia itu kayak apa. Saya pribadi juga pernah ngalamin, KTP ibu saya yang gak jadi jadi. Pas disogok ke kelurahan 200, baru deh jadi. Wkwk munafik kan? Tapi kalau kita juga menuduh tanpa bukti ya... oblong aja hasilnya. Dan dari pada ngurusin yang negatif, setidaknya nya beruntung kita nonton Video The Best Episode ini. Beliau gak masuk PNS, fokus jadi pengusaha, menceritakan kepada kita konflik awal pengusaha itu seperti apa. Ya... Mungkin karena inilah gak begitu banyak pengusaha sukses di Indonesia. Wong kerjaannya Julidnya yang dipegang bukan "How is the way to become Rich" nya yang dipegang. Jadi inget kisah Jackman yang ngitung 1 sampai sembilan dengan benar dan ketika ada satu yanh salah. Kebanyakan orang cuma fokus sama yang satu salah nya, dan Membiarkan ke sembilan yang benar hasilnya. Semoga semua sehat dan sukses selalu Salam hebat, hangat, dan luar biasa untuk SB30! TERIMAKASIH BANYAK SB30!

  4. Nadila Oktavia
    Nadila Oktavia
    14 hari yang lalu

    Moantap rek

  5. Little Princess Nyanya
    Little Princess Nyanya
    15 hari yang lalu

    Bapakku kepala sekolah SD PNS, ibuku PNS guru SD. Adiku Guru Swasta di IT, suami nya PNS guru SD. Mbak ipe ku Guru Swasta di IT juga, suami nya kerja di Perangkat Desa. Suami ku pegawai kontrak di Satpol PP, aku nya jualan Online sambil momong anak...Alhamdulillah lancar...gajinya melebihi waktu aku kerja kontrak di Dinas Pendidikan dulu ( lalu aku resign )😍 tp ortu tetap memaksa aku kerja 😭 mindset nya harus jd PNS gtu atau kerja di dinas2 😭

  6. EKO PRASETYO FERDIYANTO
    EKO PRASETYO FERDIYANTO
    15 hari yang lalu

    Cerita menarik om good joob

  7. Almira&Bahira Daily
    Almira&Bahira Daily
    21 hari yang lalu

    ini baru pembahasan terbaik dari semua podcast yang pernah ada, real banget ceritanya sampe di obok obok masa lalu mas gilang dan mba sendi,, dan ini memotivasi banget buat kami para kaula muda yang masih labil.... thx banggettzzzz

  8. Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi
    27 hari yang lalu

    Woouooow ini inspirasi bagus banget dari dan untuk Aremania serta Aremanits sebagai generasi Ken Arok modern alias semangat, cerdas n pantang menyerah. Endingnya sukses besar. selamat n sukses buat mas Gilang dan keluarga

  9. Muhammad Alvaro
    Muhammad Alvaro
    29 hari yang lalu

    Ngomongnya rame banget😂

  10. komodo hector
    komodo hector
    Bulan Yang lalu

    bagus kontennya Pak.. saran : microphone nya di setting lagi Pak, gak enak bunyinya ....

  11. Eva Khaulah
    Eva Khaulah
    Bulan Yang lalu

    Lebih bagus seperti orang ini

  12. Ratna Quantum
    Ratna Quantum
    Bulan Yang lalu

    Wah kebalikan ku iki mas Gilang. Dari kelg pns semua sodara pejabat tp diriku aja yg jd pengusaha

  13. Fahri Malsi
    Fahri Malsi
    Bulan Yang lalu

    Gini dong pak Banyak wawancara org org sukses

  14. Heru Fatoni
    Heru Fatoni
    Bulan Yang lalu

    Inspirasi buat generasi kita, hidup itu melalui proses yg kita harus punyak keyakinan keberanian dan harus fokus dengan tujuan.

  15. muhamad koko
    muhamad koko
    Bulan Yang lalu

    Bagus Untuk panduan hidup.generasi muda

  16. Yuliastri Puspa
    Yuliastri Puspa
    Bulan Yang lalu

    Tapi kalo apes-apesnya pengusaha lagi bangkrut bener2 susah dah kayak gembel hutang dimana-mana. Ibuku n omku mengalami sendiri. Walaupun almarhum papaku dulu PNS tapi papaku meninggal malah ninggal hutang yg banyak banget, usaha ibuku juga bangkrut hutang dimana-mana. Udah 10 tahun lebih keadaan ekonomi keluarga bukan membaik malah tambah kesusahan. Mau bangkit sedikit jatuh lagi. Selama 10 tahun bertahan hidup dibantu keluarga sana sini. Skrg yg bantu pun lagi sepi bisnisnya karena corona. Keluarga yg lain gapeduli lagi karena mungkin sudah lelah. Padahal aku masih kuliah n pengen banget bisa bantu keluarga buat bayar kuliah sendiri syukur2 bisa bantu bayar hutang keluarga. Tapi sesusah itu😭 nyoba jualan ceker setan yg cuma harga 10 ribu awalnya rame lama2 sepi, harga ceker cabai makin mahal, modal juga pake uang saku sendiri yg kadang kepake buat urusan kuliah. Pokoknya rumit banget. Bisaku ya cuma berdoa. Mau nyoba usaha yg lain modalnya belum ada sama sekali😭

  17. Stefano Stefano
    Stefano Stefano
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa, generasi muda seperti inilah penuh inspiratif dan wajib ditiru generasi muda lainnya daripada ikutan ikutan demo yg merugikan negara

  18. ifuellah satu
    ifuellah satu
    Bulan Yang lalu

    inspiratif banget, salam sukses mas gilang

  19. aden saradan
    aden saradan
    Bulan Yang lalu

    Kontennya mantappp,ngena bngett Pak Candra👍👍👍

  20. Gelarku
    Gelarku
    Bulan Yang lalu

    Kurang sugih...

  21. Delapan Fortuna
    Delapan Fortuna
    Bulan Yang lalu

    Meskipun kesuksesannya sbnernya tdk masuk akal,saya ttp salut krn mereka selalu membantu org yg kesusahan 👍

  22. Jayden Holic
    Jayden Holic
    Bulan Yang lalu

    Dari 2015- 2020 termasuk sangat cepat, kecuali dia dapat suntikan dana

  23. FUN FAMILY
    FUN FAMILY
    2 bulan yang lalu

    Penasaran Mas Gilangnya kuliah dimana ya di Malangnya kok gak disebutin jurusan dan nama perguruan tingginya!??

  24. Fadli 80
    Fadli 80
    2 bulan yang lalu

    Penduduk jawa jakarta itu ratusan juta jiwa jadi wajarlah seseorang itu sukses ,memanfaatkan banyaknya penduduk/konsumen

  25. abdul bagya
    abdul bagya
    2 bulan yang lalu

    Sumpah ini mindset sama sperti saya wlupun bpa saya seorang pns dan kakek saya juga pns tapi saya gapunya keinginan kerja sama orng dgn status karyawan wlupun di perusahaan besar dan ternama sekalipun ,,, mas gilang sangat memotivasi saya semoga saya kelak bisa seperti beliau 🙏

  26. faisal septiandi
    faisal septiandi
    2 bulan yang lalu

    Rejeki sudah ada yg ngatur.. Sudah ada jatah nya Masing2,sudah ada waktu nya.. Mau jadi PNS atau pengusaha atau jadi apapun itu,semua nya sudah ada takaran rejeki nya Masing2.. Di kejar sampe ngoyoh kalo mmg bukan rejeki nya ya gak bakal dapet.. tapi kalo mmg sudah rejeki nya,mau apapun profesi nya maka rejeki tersebut akan datang menghampiri nya.. Bekerja dan berusaha adalah bagian dr pada ikhtiar, tapi jauh sebelum kita lahir, rejeki,jodoh,& maut sudah Allah SWT tentukan.. Silahkan pilih pekerjaan yg kalian anggap cocok dgn diri kalian, tapi jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dengan nikmat apapun yg telah Allah berikan kepadamu saat ini.. 😊🙏

  27. Danar Febianto
    Danar Febianto
    2 bulan yang lalu

    Pencucian ....

  28. Imam Aziz Official
    Imam Aziz Official
    2 bulan yang lalu

    benar jika ingin menjadi orang kaya jadilah pengusaha bukan PNS, karena PNS punya tujuan mengabdi kepada negara bukan mencari kekyaan, jika ada PNS yg kaya raya itu pasti punya usaha lain jika tdk ada usaha lain sama sekali, PNS tersebut bisa diaudit dicuragai kdekayaannya.

  29. Walbudi
    Walbudi
    2 bulan yang lalu

    Memang sukses. Tapi saya tidak yakin dia mulai nol " 0 ". Karena Orang Tuanya seorang PNS. Kepala Dinas lagi. Karena saya punya teman seorang PNS bekerja di Kementrian. Kekayaannya Milyaran. Rekening atas nama kakaknya yg seorang Pengusaha. Kakaknya sendiri yg cerita kpd saya. Hanya Allah SWT yg tahu rahasia seseorang yg sebenarnya.

  30. Metha AR
    Metha AR
    2 bulan yang lalu

    Yg arek Surabaya juga boleh support

  31. Romli Jahili
    Romli Jahili
    2 bulan yang lalu

    Gilang sukses sebelum ketemu.. Host (chanrel ini), jd teori dan banyak kata itu kebetulan

  32. No Deposit Trader
    No Deposit Trader
    2 bulan yang lalu

    Franchise = faktor kali

  33. Dawina Vanessa
    Dawina Vanessa
    2 bulan yang lalu

    5 tahun lagi mudah mudahan ku bisa sukses banget di bisnis parfum dan mudahan ku bisa bikin produk merek parfum ku sendiri dan bisa bersaing parfum produk ku bersaing dgn parfum Eropa brended terkenal agar parfum ku membanggakan Indonesia

  34. Dawina Vanessa
    Dawina Vanessa
    2 bulan yang lalu

    Bagi calon bisnis ga punya modal buat terjun bisnis kerja dulu ikut orang agar nambah pengalaman .

  35. Barra sukses
    Barra sukses
    2 bulan yang lalu

    loh loh jadi pns pake uang sebesar uang mobil avanza wah wah semoga pejabat lihat ini

    1. 28 SNGE
      28 SNGE
      2 bulan yang lalu

      Gapaham

  36. Sandros 128
    Sandros 128
    2 bulan yang lalu

    Sangat bermanfaat cerita perjalanan pasangan mudah ini. Sangat memotivasi sekali. Sukses slalu semua

  37. Wong ndeso
    Wong ndeso
    2 bulan yang lalu

    Untuk menjadi pengusaha yg sukses memang tdk mudah,salut sm juragan 99 masih muda sukses insya allah tidak sombong,.

  38. zanuar naila
    zanuar naila
    2 bulan yang lalu

    sekarang sudah beli jet pribadi senilai lebih dri 280M

  39. Kiki Suzukimobil
    Kiki Suzukimobil
    2 bulan yang lalu

    Sekarang puya zet pribadi 🤔

  40. aditya indra
    aditya indra
    2 bulan yang lalu

    Mantab mas gilang katae mau beli arema, lek jadi mugo2 iso damai no malang sby

  41. Jepri Hendra
    Jepri Hendra
    2 bulan yang lalu

    Ia mas nitizennya kepo,tapi adminnya lebih kepo he he

  42. Higam Arema
    Higam Arema
    2 bulan yang lalu

    Ayes banga sebagai Aremania perantau top markotop

  43. Ismawan Desain
    Ismawan Desain
    2 bulan yang lalu

    Karimunjawa , Jepara , Jawa tengah

  44. Liza Zelayeta
    Liza Zelayeta
    2 bulan yang lalu

    Ibuku nyuruh Jadi PNS dan aku bilang, no 😂😂😂

  45. Trimurti Ningsih
    Trimurti Ningsih
    2 bulan yang lalu

    Sekedar mengkoreksi ,mas kawin apapun itu yg diberikan adlh hak milik siWanita,,, jd bukan milik siSuami . Jd kalimat mas Gilang di menit 27.23 "saya modali dgn menjual gelang pernikahan " itu keliru krn gelang sbg mas kawin tsb milik si Isteri

  46. yongky willmana
    yongky willmana
    2 bulan yang lalu

    Ternyata MS Glow bisnis patungan antara Mbak Shandy& Maharani Kemala.....

  47. Fauzi Hasan
    Fauzi Hasan
    2 bulan yang lalu

    Hebat dan inspiratif, bahagia orang tua punya anak seperti mereka 👍👍

  48. Mr. blenggo Channel
    Mr. blenggo Channel
    2 bulan yang lalu

    Good ... inspiratif

  49. AGUS SUPRIONO CHANNEL
    AGUS SUPRIONO CHANNEL
    2 bulan yang lalu

    Malang hadir

  50. Agus Prayogi92
    Agus Prayogi92
    2 bulan yang lalu

    Mantap pak Chandra... 👍👍 Buat Vidio ngobrol bareng pak Yusuf Hamka pengusaha sukses dong pak, 🙏

  51. Mite Mega
    Mite Mega
    2 bulan yang lalu

    Semangat terus arek N.

  52. Bang JID
    Bang JID
    2 bulan yang lalu

    Kisah yg inspiratif,,,, josss pokok e

  53. doddy setyawan
    doddy setyawan
    2 bulan yang lalu

    Sukses ker

  54. MASA SIH TV
    MASA SIH TV
    2 bulan yang lalu

    Salute & Super Inspiratif dari lika liku usaha & rumah tangga yg tdk semulus jalan Tol .....😅😅😊😇🙏🙏

  55. anti pencitraan
    anti pencitraan
    2 bulan yang lalu

    PNS sarangnya korupsi dan pungli😂😂

  56. Rudianto Surdjo
    Rudianto Surdjo
    2 bulan yang lalu

    sayang tata suaranya kurang bagus, suara vocal kurang jernih, padahal microphonenya yang branded, mungkin peredam suaranya yg di dinding yang kurang optimal

  57. luki spageti
    luki spageti
    2 bulan yang lalu

    Menang tender apa dikasih tender? Wkwk

  58. Fans Militan
    Fans Militan
    2 bulan yang lalu

    sukses buat mas gilang dan mbak shandy....

  59. Lucifer
    Lucifer
    2 bulan yang lalu

    Jd pns = 1 avanza 😬

  60. Ata Mbohang
    Ata Mbohang
    2 bulan yang lalu

    Keren banget bang..sangat menginspirasi. Tamunya sangat hebat.

  61. Matoya Ashoy
    Matoya Ashoy
    2 bulan yang lalu

    Inspirasi malang raya

  62. Ali Imron
    Ali Imron
    2 bulan yang lalu

    Mantannya nonton g ya?😎😎😎

  63. Sugi Haryanto
    Sugi Haryanto
    2 bulan yang lalu

    dan sekarang sudah kebeli jet pribadi seharga 280M luar biasa mas

  64. GANDRING 07 CHANNEL
    GANDRING 07 CHANNEL
    2 bulan yang lalu

    Waaoo $UROBOYO NGALAM Kerreen REEK/KEER ,, Salam Sehat" Sukses Selalu Damai Jiwa Nusantara Berkhaah 👼 ((KUDU KOMPAK & DAMAI JATIM)) ☕👈❤️👍

  65. Es Krim Roll
    Es Krim Roll
    2 bulan yang lalu

    Yang kesini setelah lihat pesawat jet nya mas gilang ngacung. ☺️🤭 Keren mas gilang

  66. RENDY KURNIA
    RENDY KURNIA
    2 bulan yang lalu

    DAn sekarang mereka beli jet pribadi 😅😅

  67. Karnawi Suwito
    Karnawi Suwito
    2 bulan yang lalu

    Barakallah fikum mas Gilang smg semua Anugrah Allah berkah mamfaat .... Salam satu jiwa Salam hebat luar biasa

  68. saddam Kadirr
    saddam Kadirr
    2 bulan yang lalu

    Gila sih 1 Avanza bisa jadi PNS Mau dong juga 😂

  69. santia wina
    santia wina
    2 bulan yang lalu

    indomaret alfamart masuk, lngsung bangkrut, mkasih indomaret...

  70. ilove myself ilove my family
    ilove myself ilove my family
    2 bulan yang lalu

    kekayann dia hasil rimba bukan hasil kesengsaaran dia maka nya umur masih muda bisa beli jettt,

  71. Yohito Taci
    Yohito Taci
    2 bulan yang lalu

    Org HEBAT kalo banyak HARTA

  72. novela ridwan
    novela ridwan
    2 bulan yang lalu

    Bermanfaat sekali.

  73. Ceria Inez Channel
    Ceria Inez Channel
    2 bulan yang lalu

    Hidup itu pilihan,,, pekerja atau pengusaha.... Semua melalui proses untuk jadi orang sukses. Dan tidak lepas ikut campur Sang Kholik dalam kesuksesan tersebut.

  74. Perkakas In
    Perkakas In
    2 bulan yang lalu

    Sasaji

  75. Nothog Muhammad
    Nothog Muhammad
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, atas segala karunia harta yg berlimpah kpd mas Gilang dan istri. Ayas bangga ilakes, krn kalian hartawan yg dermawan.

  76. wagimo hadi suparjo
    wagimo hadi suparjo
    2 bulan yang lalu

    Translatenya ngaco

  77. Daffa32 Production
    Daffa32 Production
    2 bulan yang lalu

    Sing penting Podo jujur e,pekerja keras

  78. MARHALIM SIREGAR
    MARHALIM SIREGAR
    2 bulan yang lalu

    bohong tu pak dak punya modal. bpak nya aja kpala dinass

  79. Gunawan Lay
    Gunawan Lay
    2 bulan yang lalu

    Ohhh aku baru ngeh to kalo arti succses befor 30 itu artinya Sukses sebelum umur 30

  80. Ferry Mulevian
    Ferry Mulevian
    2 bulan yang lalu

    Kok sedih ya perjalanannya Memang hebat Gilang Sandy ini Sekarang mereka berada di puncak kesuksesan, semoga kesuksesan mereka berdua kekal abadi, menjadi kisah inspiratif kita semua. Juga buat SB30 ini konten yg sangat mendidik buat semua orang. 🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍

  81. GTV thalha es cream
    GTV thalha es cream
    2 bulan yang lalu

    Barokallah

  82. Iful Ali
    Iful Ali
    2 bulan yang lalu

    Saya tukang kuli bangunan, menonton vidio2 orang sukses membuat semangat saya kerja betambah, dan saya merasa seakan2 saya adalah seorang kuli yang sukses.

    1. Ferry Mulevian
      Ferry Mulevian
      2 bulan yang lalu

      @Iful Ali persis saya dulu spt gitu, jalani hidup langkah demi langkah, nikmatin hidup, bersyukur, berdoa, bersedekah, melihat ke bawah utk penyemangat dan sesekali liat ke atas utk motifasi. Memang benar Rezeki kita berbeda dgn rezeki org lain

    2. Iful Ali
      Iful Ali
      2 bulan yang lalu

      @Ferry Mulevian beneran mas,saya kerja serabutan,saya juga suka mencari inspirasi gi mana cara saya bisa terlepas diri dari pekerjaan ini, semua jejak orang sukses saya telusuri, tapi kenyataan hidup, tak se indah perjalann orang2 sukses di dalam vidio ini, tapi satu yang membuat saya optimis dengan hidup ini, jangan tinggl tuhan menurut keyakinan masing2.

    3. Ferry Mulevian
      Ferry Mulevian
      2 bulan yang lalu

      Masa kuli tulisannya kaya anak kuliahan 👍👍🙏🙏

  83. Sugianto and Family
    Sugianto and Family
    2 bulan yang lalu

    idclone.info/tools/r5mOX7axoJy8nNA/video.html

  84. Sugianto and Family
    Sugianto and Family
    2 bulan yang lalu

    Usahanya opo tho mas.... Kok bisa jadi konglomerat

  85. diajeng prameswari
    diajeng prameswari
    2 bulan yang lalu

    ketawa tp inspirative .apapun dijdiin duit

  86. indra lesmana
    indra lesmana
    2 bulan yang lalu

    1 jurusan mbak iesp wkwkwk

  87. Dapur EL Rumi
    Dapur EL Rumi
    2 bulan yang lalu

    Dari 0 nya orang yg sudah kaya Sama dari 0 nya orang yg emang2 gak punya apa2 itu.. struggle nya beda bruh. Modalnya beda... Link sama referensi / rekanan kerja jg beda. Jadi jangan klik bait bossss.

  88. Bayan Soje
    Bayan Soje
    2 bulan yang lalu

    Mas gilang benar2 orang hebat yg pernah saya lihat..from zero to hero..super mantaaapppp

  89. Rista Richasia
    Rista Richasia
    2 bulan yang lalu

    Salut sama lakinya.. pekerjaa keras banget

  90. andy troyandi
    andy troyandi
    2 bulan yang lalu

    Mau usaha gimana juga .. sangat tifak mungkin.. usaha 10 tahun bisa beli pesawat

    1. Aidin Heru Pamungkas
      Aidin Heru Pamungkas
      2 bulan yang lalu

      Lah bisa itu MS Glow bisa beli pesawat pribadi...jualan reseller kecantikan untungnya 200% lebih...kamu yang pesimis..

  91. Jaya Joss Channel
    Jaya Joss Channel
    2 bulan yang lalu

    Asyik nyimak Kisahnya & Sangat Menginspurasi, Terima Kasih Pak Candra dan Mas Gilang

  92. Tri Jessica
    Tri Jessica
    2 bulan yang lalu

    Kalau di bilang dari keluarga biasa aja menurut saya gak juga..bisa kuliah ..anak PNS....udah ada bibit kaya dan sukses 👍👍👍

    1. Alif Wibisono
      Alif Wibisono
      15 hari yang lalu

      Benar, tetapi Gilang dibebaskan untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

  93. Syauqi Hadzami
    Syauqi Hadzami
    2 bulan yang lalu

    Gurunya pengalaman. Belajarnya di luar kelas

  94. Revan Gyatsa Chanel
    Revan Gyatsa Chanel
    2 bulan yang lalu

    Mantanya mereka melihat ini menyesal😁👍🏼👍🏼👍🏼

  95. Anang Ma'ruf Setiawan
    Anang Ma'ruf Setiawan
    2 bulan yang lalu

    Video keren ini . Mantapp 😇 ngakak juga 🤣🤣

  96. Ernanto Djoko
    Ernanto Djoko
    2 bulan yang lalu

    barokah sam, kipa lop

  97. hari supriyanto a
    hari supriyanto a
    2 bulan yang lalu

    MS GLOW JATIM dan MS GLOW JAKARTA kok beda gaya yah, meskipun penghasilan sama...

  98. Andi Yulianto
    Andi Yulianto
    2 bulan yang lalu

    Woq sawang sinawang ya, kita ngelihatnya kalian baik baik aja hubungannya 😄

  99. Depo Pasir Jaya Mandiri
    Depo Pasir Jaya Mandiri
    2 bulan yang lalu

    Apalah daya q yg umur 23 credit L300 bukan jazz 😑😑😑

  100. Hiro japan
    Hiro japan
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah , semoga semangat wirausahaku tidak pernah padam, terima kasih om Chandra