Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

13 747 Ditonton 1,5 jt

Komentar

  1. ARIL CS
    ARIL CS
    33 menit yang lalu

    Salam dari Cilacap Kutawaru

  2. Jalloe Motovlog
    Jalloe Motovlog
    Hari Yang lalu

    Jadi gimana solusinya guys....😂

  3. Redi Farm
    Redi Farm
    Hari Yang lalu

    Klo pas sama saya tak pukul mulutnya sampe gk bisa meludah aplgi makan..!

  4. Haerudin Kumis
    Haerudin Kumis
    Hari Yang lalu

    tangkap bakar mulutnya

  5. duwit mampir
    duwit mampir
    Hari Yang lalu

    Lebih baik jadi kuli bangunan capek tpi berkah

  6. Lalang Genta
    Lalang Genta
    Hari Yang lalu

    Coba gW diludahi tak tabrak

  7. sulistiyani p
    sulistiyani p
    3 hari yang lalu

    Yg pungli piye

  8. masonry maverick
    masonry maverick
    3 hari yang lalu

    Ya semoga aja g salah orang wkwkw...dipatahin tu tangan kaki

  9. Emoy Echi
    Emoy Echi
    4 hari yang lalu

    Saya sebagai seorang anak mandang kakek2 ini jujur kasian, kalo inget gmana seandainya orgtua kta yg diposisi itu? Udh renta harus cari uang kesana kemari, ngemis pulaa sedih rasanya kalo dipikir2 banyak yg ngejudge ini itu, cma yaa meskipun saya juga agak kecewa sama sifat beliau yg seperti itu. Meminta baik2 aja kadang mulut masyarakat luar biasa nyakitin nya apa lagi kaya gtu caranya:' semoga beliau panjang umur, dimudahkan segala urusannya dan dilapangkan rezekinya :))

  10. Mahmud Kondom
    Mahmud Kondom
    4 hari yang lalu

    Di ciping jga banyak nih

  11. mursalin abdul jalil
    mursalin abdul jalil
    4 hari yang lalu

    Sy tidak segan memukul pengemis meludahi sy.. Krna itu prnah trjadi pada sy pengmis meludahi kaki sy.. Lngsung sy tonjok di dada..pengmis pun trkjut krna tdk nyangka bakal kna tonjok.

  12. Borneo Kaltim
    Borneo Kaltim
    5 hari yang lalu

    Jgn pengemis kampung pengemis pun ada di pulau jawa rmh nya mewah ko orang sana malas kerja kerjan selau minta

  13. Bis Millaahi
    Bis Millaahi
    5 hari yang lalu

    mereka itu cari duit paul

  14. Yudha Satria
    Yudha Satria
    5 hari yang lalu

    Klo pengemis meludahi laporkan saja ke polisi biar di ciduk pak

  15. Clampis Channel
    Clampis Channel
    6 hari yang lalu

    Anjir wong kersana dekat sekali dengan desa saya😭

  16. J
    J
    6 hari yang lalu

    Pemgemis yang suka meludah itu anjing yang tidak tau diri. Hidup ga berguna hanya bisa buat nyusahin org lain. Bgus diangkt dan dibuang ke laut.

  17. Wenny Safari
    Wenny Safari
    6 hari yang lalu

    Makane miskin wong gk sopan ngono

  18. Merpati kolong langit
    Merpati kolong langit
    6 hari yang lalu

    Wahhhh

  19. Merpati kolong langit
    Merpati kolong langit
    6 hari yang lalu

    Mantap gan

  20. Channel Horror INDONESIA
    Channel Horror INDONESIA
    6 hari yang lalu

    MO CARI SOLUSI, TEMBAK MATI AJA TEMUNYA, TAR GA NONGGOL LAGI

  21. Kim TheNekoMaster
    Kim TheNekoMaster
    6 hari yang lalu

    mau kasian malah gitu amat

  22. Awier Oey
    Awier Oey
    6 hari yang lalu

    Njir shinobi, Suiton:Suiryudan

  23. B0137- Fiqri Haikal
    B0137- Fiqri Haikal
    6 hari yang lalu

    Jadi pengen nabok

  24. Faizal Agung istyanto
    Faizal Agung istyanto
    6 hari yang lalu

    Pengemis gilaa

  25. putu agustin
    putu agustin
    7 hari yang lalu

    Sukurlah tidak ada yg komen "koruptor hukum mati" karna saya bosan liatnya

  26. yan optimus
    yan optimus
    7 hari yang lalu

    Mungkin itu pendekar lagi nyamar ,ajian ludah geni wkwkwk

  27. Mh Ade
    Mh Ade
    7 hari yang lalu

    Itu tanda" seperti menghina ,harus diberi pelajaran ,udh ngemis betantang pulak

  28. udin Bae
    udin Bae
    7 hari yang lalu

    Rejeki paling buruk adalah hasil ngemis apalagi maksa

  29. sirlucius96
    sirlucius96
    7 hari yang lalu

    Sebenarnya menjelang ramadhan kenapa ada orang2 ngemis ya? Maksudnya korelasinya apa gitu

  30. Azka Rasyid
    Azka Rasyid
    7 hari yang lalu

    Di malang juga ada dl ibu2 kayak gitu juga kalau gak di kasih mobil kita di baret pake koin, jd gak ada rasa ibah sama sekali skrg sm pengemis2 kayak gitu...

  31. Ongki Hida
    Ongki Hida
    7 hari yang lalu

    Bungkus

  32. abdul kadir
    abdul kadir
    7 hari yang lalu

    INTINYA JANGAN DIBERI MERKA SEDIKITPUN,JANGAN ADA RASA KASIHAN DAN PARA JIWA PENGEMIS PUN AKAN MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA.

  33. Riyan Togog
    Riyan Togog
    7 hari yang lalu

    Harus ditangkap itu

  34. Lukman Dan
    Lukman Dan
    7 hari yang lalu

    Di selotip aja mulutnya biar gk nyembur hhh

  35. Teguh Prayitno
    Teguh Prayitno
    7 hari yang lalu

    Tabrak aja g guna dah tua bkn bnykin ibadah

  36. Evi Wulansari
    Evi Wulansari
    7 hari yang lalu

    buangsaja

  37. pephies beauty
    pephies beauty
    7 hari yang lalu

    Wahh meludah,penyebaran virus corona pantes banyak orang kena klau begini caranya

  38. Sri Wiyati
    Sri Wiyati
    7 hari yang lalu

    Ngludah, ambil kunci roda hantam di kepalanya.

  39. Heppy Setiawan
    Heppy Setiawan
    8 hari yang lalu

    Tangkap buang ke lauut

  40. Alif Putra
    Alif Putra
    8 hari yang lalu

    Tindak dengan tegas biar g meresahkan...sebetulnya mereka itu pada kaya2...

  41. MISTERI BAKUL INDANG
    MISTERI BAKUL INDANG
    8 hari yang lalu

    Itu cilacap apa brebes ya ? Gak jelas amat

  42. DECKY KEMBUAN
    DECKY KEMBUAN
    8 hari yang lalu

    Kaya uler kobra🤣

  43. Apta Priya
    Apta Priya
    8 hari yang lalu

    Lebih baik Tukang becak atau Pencari rongsok drpd jd Tukang ngemis

  44. Dajjal Official
    Dajjal Official
    8 hari yang lalu

    Berilah ciri supaya tdk mengulangi lagi

  45. Jason Chen
    Jason Chen
    8 hari yang lalu

    Meludah itu sangat menjijikan ,ksih pelajaran yg bikin jera pengemis macam itu.

  46. Masrian Kece
    Masrian Kece
    8 hari yang lalu

    Tapok cingerree

  47. Aldo Gunawan
    Aldo Gunawan
    8 hari yang lalu

    Sadis bgt anjg

  48. Agung Torsu
    Agung Torsu
    8 hari yang lalu

    What the fack?!

  49. Jevin Botak
    Jevin Botak
    8 hari yang lalu

    Jangan menjelang bulan suci aja pak. Kalau bisa di bulan" seterusny. Kalau bgini sama aja bapak kerjanya pas di bulan" dan kejadian" tertentu

  50. Januar st
    Januar st
    8 hari yang lalu

    ditabrak aja biar mamp*s

  51. Hendra Rambing
    Hendra Rambing
    8 hari yang lalu

    Tangkap smuanya...

  52. ilmu alam
    ilmu alam
    8 hari yang lalu

    Kalo gua sih auto gua ludahin lagi itu si kakek 🤣

  53. Ilham Kerupuk
    Ilham Kerupuk
    8 hari yang lalu

    Ludahin balik lah aowkaowkoak

  54. Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky
    8 hari yang lalu

    Meludah saat emosi ✖️ Meludah saat positif ✔️

  55. Ibnu Mahmudi
    Ibnu Mahmudi
    8 hari yang lalu

    Kl saya yo wis tak sikat sik trus lgs tak bawa ke polsek,,,mkg blm ada yg yg ksh tindakan sama pengemis itu,,mkanya berulah terus...

  56. handika perkasa
    handika perkasa
    8 hari yang lalu

    Udah tua kelihatannya, tapi harus dibikin jera kalau sampai ngeludah, masa pandemi bro, gak ngotak itu orang berarti

  57. Amien Akbar Anak desa
    Amien Akbar Anak desa
    8 hari yang lalu

    Idih masih muda2 pengemis,,pemalas kerja

  58. Jacob Yulius
    Jacob Yulius
    9 hari yang lalu

    SIRAM BENSIN BAKAR

  59. Pianka Putra
    Pianka Putra
    9 hari yang lalu

    Basmi aja pak kebiasaan padahal mah orang mampu itu yg ngemis. Buat tukang parkir kadang emang ngeselin.. Pak..

  60. Agus Priwanto
    Agus Priwanto
    9 hari yang lalu

    Mang ngeselin

  61. Near Alqanan
    Near Alqanan
    9 hari yang lalu

    Udah miskin tolol diborong semua wkwk Sumpah di jalanan banyak bet yang kek gini, Punyak otak punya tangan kaki, Sehat, bukan kerja malah pada chill maunya santai tapi dapet duit, ujung ujungnya nyalahin Presiden wkwk. Jadi kuli ga perlu ijazah blokk!!

  62. Andreskipo
    Andreskipo
    9 hari yang lalu

    Betul pak saya setuju

  63. Putune Mbaeh
    Putune Mbaeh
    9 hari yang lalu

    Pengemis ikih lah tembak ak oa rugi kow

  64. Putune Mbaeh
    Putune Mbaeh
    9 hari yang lalu

    tembak mati Bae lah

  65. Gimban Restu
    Gimban Restu
    9 hari yang lalu

    Wajib bawa baygon.. Semprot baygon

  66. Tukang Mancing
    Tukang Mancing
    9 hari yang lalu

    Angkut aja buang ke kali .sampah ini mah. Dia mampu tapi pura2 ga mampu.

  67. MOCHAMAD RIDWAN
    MOCHAMAD RIDWAN
    9 hari yang lalu

    Taro di pulau terpencil

  68. cak adi aja
    cak adi aja
    9 hari yang lalu

    Tangkap aja pak. bawa ke dinsos. Bikin kumuh jalanan aja. Klo banyak pengemis

  69. cucu pak RT.
    cucu pak RT.
    9 hari yang lalu

    kirim ke papua aja biar gelud sama kkb

  70. M.RAMADHAN
    M.RAMADHAN
    9 hari yang lalu

    Raga sehat tapi mengemis,lihat orang di luar sana banyak orang tua,difabel masih berusaha untuk mencari uang dengan halal

  71. Phargoo Yos
    Phargoo Yos
    9 hari yang lalu

    Preman berbalut pengemis !!?

  72. Antha Collection
    Antha Collection
    9 hari yang lalu

    Kalo diludahin langsung turun balokin aja mukanya pake tongkat baseball pengemisnya, biar congornya ga sembarangan

  73. ToPi Jeramie
    ToPi Jeramie
    9 hari yang lalu

    Saya pernah ditarik tangan oleh pengemis sewaktu mau kasih duit dari jendela kaca mobil kejadian dibawah jembatan layang pasopati bandung. Saya turun dari mobil dan dibantu oleh abang gojek dan grab ngejar itu pengemis Kebetulan ada pa polisi 1 orang lg mengatur dipertigaan dan langsung menangkapnya. terima kasih buat akang gojek grab yg udah membantu saya mengejar dan menangkap itu pengemis tanpa pamrih. Tak ada kata lain babak belurlah wong itu pengemis ternyata pake kostum mirip kakek kakek tua renta pdhl usianya masih sangat muda.

    1. Naufal Fauzi
      Naufal Fauzi
      8 hari yang lalu

      Waduh ngeri ya

  74. ToPi Jeramie
    ToPi Jeramie
    9 hari yang lalu

    Naudzubillahmindzaliq

  75. Juhardi Sihotang
    Juhardi Sihotang
    9 hari yang lalu

    Meresahkan bgt mreka tu,..gw aja yg niat mw ke toko tp karna ada juru parkir akhirnya gak jadi,..akhirnya toko yg rugi ,pelanggan kabur.

  76. Wahyu Heru
    Wahyu Heru
    9 hari yang lalu

    Jika perbuatannya seperti itu maka dia bukan pengemis melainkan pemalak berkedok pengemis

  77. Star Musik21 Offcial
    Star Musik21 Offcial
    9 hari yang lalu

    Tangkab ja pak. Udh bnyak kali pengamen..

  78. Aditya Toeng Toeng
    Aditya Toeng Toeng
    10 hari yang lalu

    Dah bangkotan ,ngemis ,berulah pula ....pasung aja lah ,ribet amat 😂

  79. Bagus Evan
    Bagus Evan
    10 hari yang lalu

    Maklum bang orangtua

  80. Irvan Fahrudin
    Irvan Fahrudin
    10 hari yang lalu

    tabok aja tuh pengemis. kurang ajar amat ludahi mobil orang lain

  81. vicareede
    vicareede
    10 hari yang lalu

    Kalau kejadian sama sy langsung turun mobil, gampar. Puas.

  82. Zul Neo
    Zul Neo
    10 hari yang lalu

    Pengemis kayak begitu seharusnya di masukan ke penjara aja sekalian Saya juga gak suka dengan sikap pengemis yang seenaknya meludahi pengendara sungguh sikap yang tidak sopan dan beradab Mereka seharusnya befikir bahwa rejeki tak selamanya bisa datang tiba2 apalagi di bulan Ramadhan seperti ini Kalo emang gak dikasih itu bukan berarti pengendaranya yang pelit dan saya setuju jika Dinas sosial menangkap dan membina mereka agar bisa menjadi mandiri bukan dengan mengemis dan meminta-minta apalagi dengan cara yang tidak sopan menggunakan cara paksa dengan cara meludahi ini keterlaluan banget Seharusnya Pemprov menindak pengemis yang sikapnya kurang aja seperti pengemis ini udah tua, taunya minta2, kalo ga dikasih memaksa dengan cara tidak sopan Astafirullah.. Saya setuju banget yah Ada perrpu/UU Hukum penjara yang mengatur sikap beradap para pengemis & pengamen jalanan yang bersikap kurang ajar terhadap biar mereka kena pasal dan bisa menimbulkan efek jera bagi mereka yang tak sopan dan beradab orang lain..☺

  83. Muhammad Haekal - 2
    Muhammad Haekal - 2
    10 hari yang lalu

    Kalo kakek2 jualan mainan dan makanan ringan sih gua beli buat bantu dia..😀 kalo bisa gua borong dan gua kasih lebih uangnya... Yah semoga kakek diatas diberi hidayah oleh Allah subhanahuwata'alaa sebelum malaikat Izrail mencabut nyawa beliau... Jgn dihina gaes mungkin hidup dia keras, orang kya gitu harusnya mendapat pembinaan dari lembaga pemerintah daerah👍

  84. Hadi Suryanto
    Hadi Suryanto
    10 hari yang lalu

    Buang kelaut aja kasih makan hiu

  85. ARIANTO SITOHANG
    ARIANTO SITOHANG
    10 hari yang lalu

    Penjarakan aja tu pengemis, parkir liar selama 25 tahun,uda meresahkan warga

  86. ARIANTO SITOHANG
    ARIANTO SITOHANG
    10 hari yang lalu

    Parkir liar diindomaret,alfamart,alfamidi dan juga di tb Simatupang jaksel tolong dirajis terus Jangan hanya sekali aja tapi tiap hari dan sepanjang hari Diswalayan dan disupermarket tolong di rajia

  87. Myk Entertain.
    Myk Entertain.
    10 hari yang lalu

    Coba kalau yang diludahi anggota Polisi langsung ditangkep dia di tempat wkwk

  88. Muhamad Muzakki
    Muhamad Muzakki
    10 hari yang lalu

    Sampah Masyarakat

  89. ORANG CILILITAN
    ORANG CILILITAN
    10 hari yang lalu

    Knp gak dipenjara aja pak pol, orang sudah melakukan kesalahan berkali kali koq masih dibiarkan.

  90. Imin Roy
    Imin Roy
    10 hari yang lalu

    Dari Dulu Brebes dijuluki kota pengemis terbesar..kok gak tobat2 ya..sampai meludahi pengendara..

  91. Win Aj
    Win Aj
    10 hari yang lalu

    Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain

  92. kusriyah 88
    kusriyah 88
    10 hari yang lalu

    Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga

  93. UK Ball
    UK Ball
    10 hari yang lalu

    Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .

  94. Jeffrey kombaitan
    Jeffrey kombaitan
    10 hari yang lalu

    Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya

  95. dunia maya
    dunia maya
    10 hari yang lalu

    Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr

  96. Ajeng Yuli
    Ajeng Yuli
    10 hari yang lalu

    Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah 🤣

  97. Unit Unit
    Unit Unit
    10 hari yang lalu

    pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk

  98. Annafi Yustiko
    Annafi Yustiko
    10 hari yang lalu

    Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.

  99. Agung Cluth
    Agung Cluth
    10 hari yang lalu

    Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis

  100. Hamboro Joko
    Hamboro Joko
    10 hari yang lalu

    *JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH 😒*