LAMPU OTOMATIS KOK DITILANG??

2 500 Ditonton 301 rb

KIRIMAN WARGA

Seorang pengendara CBR protes ke Polantas karena ditilang dengan tuduhan lampu tidak dihidupkan karena lampu CBR sudah AHO atau otomatis. Kejadian Februari 2019.

Komentar

  1. The nut Cracker
    The nut Cracker
    26 hari yang lalu

    Kasih 20ribu aja

  2. brized ht
    brized ht
    29 hari yang lalu

    Hemmm OKNUM TOLOL !!! AKU JADI INGET SAMA UDANG !!! ISI KEPALANYA APA? WKWKWK

  3. Zahra Ramadhani
    Zahra Ramadhani
    29 hari yang lalu

    ajak ke dealer pinjem kunci motor yg dipajang buat display suruh stater semua motor di dealer kalo semua lampunya nyala otomatis suruh tilang semua tuh motor yg di dealer.

  4. Togap taripar Silitonga
    Togap taripar Silitonga
    Bulan Yang lalu

    Kasikan aja 50.000, nggk ada lagi beras dia itu dirumah. Beres....

  5. Muh Alvin Gunawan
    Muh Alvin Gunawan
    Bulan Yang lalu

    Emg sih ngeselin...tp klo lu keluarin kertas yg warna nya agak terang dikit gw yakin sih beres, drpd hrus ngotot" / sidang...

  6. Hilman Joan
    Hilman Joan
    Bulan Yang lalu

    Contoh oknum aparat yg ga sabar pengen segera di AZAB

  7. Azis Sofyar
    Azis Sofyar
    Bulan Yang lalu

    kelamaan tugas di hutan kayaknya...lihat motor yg lampunya otomatis jadi kaget..

    1. sukmana motovlog
      sukmana motovlog
      Bulan Yang lalu

      mana ada polisi tugas di hutan, kecuali polisi hutan😂

  8. heri setiawan
    heri setiawan
    Bulan Yang lalu

    Calon2 ahli neraka100%

  9. Miswar harahap
    Miswar harahap
    Bulan Yang lalu

    Lha... Hansip ronda malam kok bisa2nya jadi polantas. Itu oknum gak tau undang2 lalulintas kali yak

  10. hady iron man
    hady iron man
    Bulan Yang lalu

    Mau nanya, polisi tugas nya apa aja ya?

  11. M. Zimam Kh
    M. Zimam Kh
    Bulan Yang lalu

    Damai aj bung,, damai... Hehehe...

    1. brized ht
      brized ht
      29 hari yang lalu

      1. Baris baris 2. Minta uang 3. .....

  12. Game Chanel
    Game Chanel
    Bulan Yang lalu

    Zaman sekarang percaya polisi.... goblok

  13. 𝓐𝓻𝓲𝓴 𝓴𝓪𝓬𝓸𝓷𝓴.
    𝓐𝓻𝓲𝓴 𝓴𝓪𝓬𝓸𝓷𝓴.
    Bulan Yang lalu

    polisi di indonesia 99% biadap mereka hanya modal seragam ja aslinya preman jalanan tukang palak mereka.

    1. Game Chanel
      Game Chanel
      Bulan Yang lalu

      Valid

  14. Jery Adam
    Jery Adam
    Bulan Yang lalu

    Ini Nih oknum polisi yang bakal kedepannya menjadi semakin citra dikepolisinan bertambah buruk

    1. Game Chanel
      Game Chanel
      Bulan Yang lalu

      Wes udh buruk tambah busuk

  15. Ardi Walker
    Ardi Walker
    Bulan Yang lalu

    Santet Bang,, Ada Kok Santet Yang Mahar Murah,

  16. Petrus Ka
    Petrus Ka
    Bulan Yang lalu

    paling paling kata polisi "kamu melawan petugas" padahal petugasnya salah... ada juga polisi yang motornya nggak ada sepion, ada yang kenalpot bobokan, tapi nggak masalah karena dia merasa berkuasa. Inilah yg menyebabkan masyarakat nggak suka dengan polisi...

    1. Parwoto Firma
      Parwoto Firma
      Bulan Yang lalu

      Yg bodong juga ada,, yg mati pajak juga ada

  17. imam dila
    imam dila
    Bulan Yang lalu

    Makin bangga dengan kesalahn ya pak polisi... Gw kan pake seragam...bgitu kira" apa yg ada di pikiran itu polisi...

  18. Seti Awan
    Seti Awan
    Bulan Yang lalu

    Matanya belekan kali tuh....

  19. traveline blitar CHANEL
    traveline blitar CHANEL
    Bulan Yang lalu

    Makanya ada preman jadi polisi palsu itu juga ulah oknum polisi yang tanpa sadar mengajari mereka

  20. traveline blitar CHANEL
    traveline blitar CHANEL
    Bulan Yang lalu

    Biasa, oknum Polisi lagi cari rejeki haram, rakyat Indonesia sudah faham

  21. Rachmad Indra
    Rachmad Indra
    Bulan Yang lalu

    Kok goblok

  22. Zēxk Ethreal
    Zēxk Ethreal
    Bulan Yang lalu

    Up up viralken..

  23. Husni Oenay
    Husni Oenay
    Bulan Yang lalu

    dalam rangka ga pernah salah human eror pun terus dianggap pembenaran

  24. Wahyu Sinyo
    Wahyu Sinyo
    Bulan Yang lalu

    Urat malu sudah putus...

  25. Yusli Bahtiyar
    Yusli Bahtiyar
    Bulan Yang lalu

    Nanti ujung-ujungnya maaf saya kurng tau awalnpasalnya klonditilng harus jelas dan UUD ya

  26. ari anto
    ari anto
    Bulan Yang lalu

    ayoooooo awasssss banyak yg nonton 🤣🤣 nanti viral lg ni. 👍👍👍👍

  27. Drivermuda Belajar
    Drivermuda Belajar
    Bulan Yang lalu

    Gak punya Harga diri, gak punya malu siapakah dia 🤣🤣

  28. Mashadi Hadi
    Mashadi Hadi
    Bulan Yang lalu

    Oknum polisi yang ga ngerti peraturan alias tolol

  29. TapTap Drum
    TapTap Drum
    Bulan Yang lalu

    PERTANYAAN BESAR GUNANYA POLANTAS APA??

  30. TapTap Drum
    TapTap Drum
    Bulan Yang lalu

    Reman di mana tuh

  31. Yo Yok
    Yo Yok
    Bulan Yang lalu

    Waduuuhh pak polisi yg flexible gt loh pak...apa lagi itu lampu sdh otomatis bkn manual lg... hadeeehh

  32. Udi Saputra Channel
    Udi Saputra Channel
    Bulan Yang lalu

    Tanggal tua....bosss....mohon di maklumi

  33. krisna prabayudha 169
    krisna prabayudha 169
    Bulan Yang lalu

    Itu pengendaranya juga salah. Kenapa gk ngomong dulu, giliran udh dikasih surat tilang baru ngomel2

  34. KUSUMALARANG TV
    KUSUMALARANG TV
    Bulan Yang lalu

    Butuh nasi padang

  35. Zomboss
    Zomboss
    Bulan Yang lalu

    Dia laper , blm sarapan ,ya nyari mangsa 😂

  36. Jay Moworuntu
    Jay Moworuntu
    Bulan Yang lalu

    P A.........hahahaha

  37. Rc lokal video
    Rc lokal video
    Bulan Yang lalu

    tetep salah warga sipilnya sudah tau merasa benar knapa mau di tilang bgtu sudah di tilang baru grundel

  38. Ngarbi Saja
    Ngarbi Saja
    Bulan Yang lalu

    Yuk mari sama2 berdoa : bapak polisi yang super ganteng dan berani di ekspos wajahnya itu gak bakal mati sampai terkena reruntuhan lampu cbr...yaa sekitar 1 container gitu mungkin

  39. Ngarbi Saja
    Ngarbi Saja
    Bulan Yang lalu

    Yuk mari sama2 berdoa : bapak polisi yang super ganteng dan berani di ekspos wajahnya itu gak bakal mati sampai terkena reruntuhan lampu cbr...yaa sekitar 1 container gitu mungkin

    1. traveline blitar CHANEL
      traveline blitar CHANEL
      Bulan Yang lalu

      Semoga secepatnya matok lampu cbr monyongnya, biar semua gigi2nya jadi variasinya

  40. Usman keykey pkp
    Usman keykey pkp
    Bulan Yang lalu

    Salahnya cuma satu,sewaktu mau jadi polisi nyogok.

  41. Ketut Pujiarto
    Ketut Pujiarto
    Bulan Yang lalu

    Kasian om

  42. Bayu paint
    Bayu paint
    Bulan Yang lalu

    Yg ky bgtu kok lolos yaa jd polisi.. 😀 gk tau aturan lagi...main tilang saja...

  43. adi mono
    adi mono
    Bulan Yang lalu

    Polisi dablek... kan aturannya lampu harus hidup.. lawan mas lapor ke propam bikin buruk citra polisi saja oknum lantas itu...

  44. Edi Ronald
    Edi Ronald
    Bulan Yang lalu

    Memalukan Polisi kita...

  45. BanDit Palala
    BanDit Palala
    Bulan Yang lalu

    Lampu ngg" nyala di tilang.. lampu yg nyalapun di tilang.. jadi kudu piye iki??

  46. Budi Ono-ono Wae
    Budi Ono-ono Wae
    Bulan Yang lalu

    Masuk polisi lewat jalur nyogok

  47. Dianlove 89
    Dianlove 89
    Bulan Yang lalu

    Maklum tanggal tua

  48. FAOT Chanel
    FAOT Chanel
    Bulan Yang lalu

    Makin gk waras aja oknum oknum polisi ni,,

  49. den pangul
    den pangul
    Bulan Yang lalu

    Biar tuhan yang mengadili di ahirat kelak broo

  50. Akhirudin Nanang
    Akhirudin Nanang
    Bulan Yang lalu

    Stadium empat gobloknya 😵

  51. DOOLY LEIGH
    DOOLY LEIGH
    Bulan Yang lalu

    BNGST EMANG TUH

  52. Fanal Nanuru
    Fanal Nanuru
    Bulan Yang lalu

    Klo polisi mah semua salah ndk ada benarnya..

  53. achmaddedy hermanto
    achmaddedy hermanto
    Bulan Yang lalu

    Up ...biar viral

  54. devid christian
    devid christian
    Bulan Yang lalu

    Maklumin aja boss lg butuh buat susu anak wkwkwk

  55. ludi yusuf
    ludi yusuf
    Bulan Yang lalu

    SELAIN BISA NYA HANYA PUNGLI SAJA, COBA APARAT COKLAT INI BELAJAR BANYAK ILMU TTNG KENDARAAN AGAR TINDAKAN NYA TIDAK MEMALUKAN/BODOH.

  56. IAN
    IAN
    Bulan Yang lalu

    Polisi bajingan itu

  57. rega regi
    rega regi
    Bulan Yang lalu

    Ntah knp hanya TNI yg selalu saya segani, kalo anggota kepolisian gua geli liatnya, gara2 rompi ijau imbasnya ke polisi laen juga, jadi enek liatnya semakin kesini makin parah

    1. IAN
      IAN
      Bulan Yang lalu

      Kalau aku bukan geli tapi jijik lihatnya

  58. Bintang FPV
    Bintang FPV
    Bulan Yang lalu

    Bingung jaman sekarang makin susah nyari tambahan jadi yg gampang ya cari alasan buat tambahan..

  59. Dirga Bagas Bagas
    Dirga Bagas Bagas
    Bulan Yang lalu

    Pengen ngopi gk punya duit tuh pa polisi nya kasih 50 rbu pasti gk di tilang

  60. Studio Musik Smile Aero
    Studio Musik Smile Aero
    Bulan Yang lalu

    Katakan JANCOK pada oknum Polisi tersebut. JANCOK!!!

  61. dadul
    dadul
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah gobloge smpe ke bo.ol bo.ol pak pakkkkkk

  62. channel seru seruan
    channel seru seruan
    Bulan Yang lalu

    bapa polis nya kurang gaul atau katro jadi ga tau motor" jaman sekarang 😂😂😂😂

  63. Hendry ok Hen
    Hendry ok Hen
    Bulan Yang lalu

    Salam "86" Euy nyaYurrr... Lagi kering maSss... 😁

  64. rambo strong
    rambo strong
    Bulan Yang lalu

    Anjeng itu...

  65. Nara Kahiyang
    Nara Kahiyang
    Bulan Yang lalu

    persis kejadian saya kemarin nih di pecenongan bekasi 🤣 , lampu nyala surat2 lengkap , motor standar kena tilang jga , saya tanyakan salah nya dimana pak tolong jelaskan diam aja tuh s bapak yg terhormat , debat panas 30 menit akhirnya saya ttp kalah dan mengeluarkan uang sisa 1 1 nya d dompet yaitu 100rb

    1. Dirga Bagas Bagas
      Dirga Bagas Bagas
      Bulan Yang lalu

      Salah nya ktmu pak polisi klo gk ya aman..

  66. Iffal Ndut
    Iffal Ndut
    Bulan Yang lalu

    Murni cari asupan dana pribadi, KAMI SUDAH SUSAH GARA2 CORONA TAPI MASIH JUGA MAKIN DIBIKIN SENGSARA!!!! 👊👊👊👎👎👎

  67. Radiwan Putri
    Radiwan Putri
    Bulan Yang lalu

    polisi anjing

  68. SUNU 88
    SUNU 88
    Bulan Yang lalu

    Ajooorrr ajooorrr, semakin ruwet aturannya..jangan salahkan pengendara motornya tp komplin pabrik yg ngeluarin dong,, kita beli terima jadi bos.. lampu otomatis kok ditilang 😂😂😂...

  69. Zidane Gameplay
    Zidane Gameplay
    Bulan Yang lalu

    Semua motor itu tidakada saklar

  70. Pengguna Sosmed
    Pengguna Sosmed
    Bulan Yang lalu

    Semakin lucu kepolisian ini 🤣 Mungkin belum dapat uang rokok

  71. Bayu Purwanto
    Bayu Purwanto
    Bulan Yang lalu

    Ganti lampu sorot aja om.. Biar kliatan jelass

  72. Firmansyahmn
    Firmansyahmn
    Bulan Yang lalu

    Lain kali kalo jalan di jalan protokol gantungin lampu petromax di lampu depan insya allah tetep ditilang 😂

  73. FIRMANSYAH GINANJAR
    FIRMANSYAH GINANJAR
    Bulan Yang lalu

    Bodo di pelihara ,tinggal nanya ke gogele... Apa aja ada ,harus ya motor tahun berpa sepesipikasi yo0😀

  74. Herry Aby
    Herry Aby
    Bulan Yang lalu

    Mungkin waktu ada rapat polisinya gk hadir. / Polisi jadi²an 😂😂😂

  75. Mochammad Choirul Hidayat
    Mochammad Choirul Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Namanya juga gaptek

  76. Bang Joel 69
    Bang Joel 69
    Bulan Yang lalu

    Dari Bukittinggi Sumatera Barat Hanya Bisa Berkomentar Rakyat Tetap Salah 😭

  77. Ade Gareta
    Ade Gareta
    Bulan Yang lalu

    Lupa polisinya bshwa aturanya memang hrs nyala .. kayanya polisinya nyogok nih hahahs

    1. IAN
      IAN
      Bulan Yang lalu

      Begok yang udah pasti

  78. adyansyah rozalli
    adyansyah rozalli
    Bulan Yang lalu

    Sifatnya binatang smua mau d makan

  79. Ade
    Ade
    Bulan Yang lalu

    Jangan di tanda tangan mas surat tilang y

  80. Sudirman S.P
    Sudirman S.P
    Bulan Yang lalu

    Munking dia letih seharian tdk ada yg melanggar

  81. Aji Zalfa
    Aji Zalfa
    Bulan Yang lalu

    Biadab

  82. JALAN NOVI
    JALAN NOVI
    Bulan Yang lalu

    Duit

  83. Rinna Augusttryana
    Rinna Augusttryana
    Bulan Yang lalu

    Wah kurang update nih pa polisi..jangan sampai kasus dukati terulang lg

  84. VixionR 3435
    VixionR 3435
    Bulan Yang lalu

    Duit lagi udah duit lagi Maling abu"

  85. iko rey
    iko rey
    Bulan Yang lalu

    kasih kopi om biar nggak ngantuk polisi nya 😂😂

  86. razalva 25
    razalva 25
    Bulan Yang lalu

    Ini sama kaya kasus temen saya katanya g nyalain lampu, padahal motornya dia itu yg g ada saklar lmapunya, jadi walaupun siang tetep nyala..

    1. Sudirman S.P
      Sudirman S.P
      Bulan Yang lalu

      Lucu dong mas

  87. Arjun Ferdianto
    Arjun Ferdianto
    Bulan Yang lalu

    Kalo di daerah aku orang polisi kek gitu udah nggak ada mungkin trauma karna warga pernah bakar pos polisi di deket sawah gara"orang cari rumput di tilang

  88. Rikadwika Indra
    Rikadwika Indra
    Bulan Yang lalu

    Cari ikan bodoh klo pilisi lalu lontas udah bukan rahasia umum, klo yg ditilang jujur gak masok kantong

  89. Yesiko
    Yesiko
    Bulan Yang lalu

    Gila jabatan dan mata duitan tu tujuan trakhirnya x.

  90. BABANG ff
    BABANG ff
    Bulan Yang lalu

    Cari Poin 🤭

  91. PetzoneAsia
    PetzoneAsia
    Bulan Yang lalu

    POLISI2 ZAMAN NOW KOK KAYAKNYA KURANG EDUKASI YA?? KYKNYA MRK GAK PAHAM MOGE SAMA SEKALI.

  92. soni babay
    soni babay
    Bulan Yang lalu

    Kadang polisi perlu blajar perkembangan dari otomotif setidaknya ada traning kepada polantas setiap keluar kendaraan baru apa spesifikasi dari kendaraan itu motor apa mbl. Jadi gak oon dan bloon.

  93. Sugiono 19
    Sugiono 19
    Bulan Yang lalu

    Anda itu .melanggar..goblok .jangan sok bener ..jangan ngawur ..jangan asal ngomong ... Indonesia tidak maju maju .karena masyarakatnya ada yg goblok .

    1. Bang Bos
      Bang Bos
      Bulan Yang lalu

      Anda salah satu contoh masyarakat tsb 😂

    2. Eskrim Sentani
      Eskrim Sentani
      Bulan Yang lalu

      Jelas teriakanya alasan lampu gitu kok nglanggar,,, Gagal fokus,,,?

    3. regarsport. volleyball
      regarsport. volleyball
      Bulan Yang lalu

      Ini yg nilang keknya

    4. moch iklil putra irgian
      moch iklil putra irgian
      Bulan Yang lalu

      Melanggarnya dalam konteks apa dulu, kalau memang dari lampu yg nilang yg GOBLOK, kalau selain lampu misal lawan arah baru pengendaranya yg GOBLOK

    5. gilang ecp
      gilang ecp
      Bulan Yang lalu

      Anda contohnya

  94. Abdul Kahar
    Abdul Kahar
    Bulan Yang lalu

    Kalo lampu itu gawan dari pabrik, kenapa ditilang. Mungkin polisinya yg goblok, masuknya jadi polisi nyogok.

  95. David wahyu Anjar bimantoro
    David wahyu Anjar bimantoro
    Bulan Yang lalu

    Bapak polisinya harus di laporkan ke kapolda itu mas bro segera biar ada tindak lanjutnya

  96. Marcellino Wahyu
    Marcellino Wahyu
    Bulan Yang lalu

    Polisi gadungan,yg bilang pekok

  97. Nazar Nasrullah
    Nazar Nasrullah
    Bulan Yang lalu

    Haha lucu banget. Jelas jelas lampu nyala. Itu nunduk terus karna udah terlanjur d berhentiin. Kalo pak polisi nya benar pasti dia angkat bicara pas d rekam.ini mah nunduk terus.

  98. Iwan Kayangan
    Iwan Kayangan
    Bulan Yang lalu

    Owala pak pol pak pol sy bawak motor putus mentol lampu.sama polisi Malaysia .mala di kasih tau..depan ada bengkel.tu lampu putus di ganti.tapi di tungguin bener gk kita ganti..belajar lagi pakpol dgn polisi Malaysia.

    1. Yubangamen
      Yubangamen
      Bulan Yang lalu

      Siapa sih yg nolak rejeki wkwkw

  99. Herry Koko
    Herry Koko
    Bulan Yang lalu

    Ente banyak duit kan om bs beli cbr . sumbaglah 1kg beras 😅😅😅

  100. Sugeng Rahayu
    Sugeng Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Yg sabar bos,,, udah biasa itu mah udah kagak heran