Thalita Latief Mengalami Perubahan Akibat Mengidap Tumor Tiroid | Buka-bukaan

800 Ditonton 84 rb
Hiburan

Hi Moms & Dads, Buka-bukaan kali ini bersama selebriti Indonesia sekaligus Ibu dari seorang anak, Thalita Latief. Mengidap Tumor tiroid membuatnya mengalami beberapa perubahan dalam hidupnya. Sempat mengalami down dan ketakutan Thalita Latief bercerita tentang gejala awal yang dialami sebelum divonis dokter menderita tumor. Seperti apa cerita Thalita Latief di masa awal mengetahui tumor tiroid yang diiidapnya? Selamat menyaksikan ya Moms And Dads
#Thalitalatief #pengentalandarah #tumor

Komentar

  1. Endang Suryani
    Endang Suryani
    18 hari yang lalu

    Sedihh aku juga ada pembengkakan tiroid kanan kiri... 2017 di ambil 1 di sisain yg sebelah kanan yg kecil. Tp yg kanan sekarang juga udah gede laagi udah usg sekarang diameter 3 sama 5.... Pingin oprasi lagi tapi takut soalnya klo tiroid di ambil semua bnyak efeksamping.... Sekarang udah bnyak tanda2 yg ku hawatikan seperi rambut rontok sama sering diare tanpa sebab... Sedih pokoknya masa harus oprasi 2 kali😭😭😭😭😭

  2. Rina Surya
    Rina Surya
    21 hari yang lalu

    Thalita pinter ya menjelaskannya. Semoga sehat selalu ya aamiin....

  3. Abie Toha
    Abie Toha
    24 hari yang lalu

    Saya juga penderita tumor paratyroid.Alhamdullah lancar gak harus kemo dan minum obat..semangat untuk pejuang tyroid...i can we can.....

    1. satinah Tiroid
      satinah Tiroid
      22 hari yang lalu

      Alkhamdulillah saya juga tpi aku minum obat tiap hari dn banyak olahraga dn g boleh banyak pikiran

  4. Rosna Waty
    Rosna Waty
    25 hari yang lalu

    Syafakillah yaa ...Aamiin YRA

  5. agus medhukz
    agus medhukz
    26 hari yang lalu

    Aku ada benjolan di leher belakang trus ada seperti kelenjar mrmanjang sampai bawah telinga sebelah kiri, tenggorokan sakit dan telingaku rasanya juga sakit. Aku cari obat herbal, aku minum ramuan pait banget terdiri macam2 akar dan tumbuan serta selama minum itu harus jadi vegetarian gk makan telur susu gorengan pedas. Syukur lah kurleb 2 bulan minum, sekarang benjolannya hilang dan kelenjarnya makin mengempis.

  6. subbag sdm
    subbag sdm
    28 hari yang lalu

    tak kenal maka tak sayang .... begitu kenal tyt .... salut buat Talita

  7. Yuwa Shaffiyah
    Yuwa Shaffiyah
    29 hari yang lalu

    Aku juga ada,cmn di usg blm bs klhtn.

  8. Desmy bary
    Desmy bary
    29 hari yang lalu

    Oprasi tar bisa membesar...krn jenisnya beda2...Alhamdulillah sy sembuh..itu akibat hormon..bukan mslh kita slh makan gk...biasanya perempuan diatas 20 th ..perubahan BB naik,rambut rontok,suara turun tpi lm2 mending klo diatas 4 th..kan dibius total klo oprasi berarti ditunjukin..klo sy gk tau seperti apa..sy sadar sudah diruangan

  9. Fita mogi
    Fita mogi
    29 hari yang lalu

    Aku juga tumor tiroid kak. Dktr nyaranin aku minum obat dlu 6 bln. Dan ini bulan terakhir aku minum obat. Semua yg kakak bilang aku rasain bgt ..... lekas sehat kembali buat kita kak

    1. Putri Hapsari
      Putri Hapsari
      17 hari yang lalu

      @satinah Tiroid tp sekarang gmn ka keadaannya?

    2. satinah Tiroid
      satinah Tiroid
      19 hari yang lalu

      @Fita mogi klo saya mlh disarankan tidak boleh oprasi tpi tiap hari harus minum obat ini udh jaln 6 thn tiap pagi sebelum makan pasti minum obat dulu

    3. Fita mogi
      Fita mogi
      19 hari yang lalu

      @Abie Toha jadi di operasi pak?

    4. Fita mogi
      Fita mogi
      19 hari yang lalu

      @Kartinah Azkha iya ada benjolan dibawah jakun. Kebetulan aku cuma disebelah kanan. Wktu aku ronsen dktr oklogi bilang bilaang lebih baik di operasi. Karn tumor jinak semacam tu lama lama bisa ganas. Tapi dktr bedah nyaranin aku minum obat 6 bln. Krna kalo operasai juga beresiko suara bisa ilang. Krna kan sebelahan ama pita suara. Alhamdulillah sekrg mulai kempes kak. Saran aku lebih baik segera berobat ya kak. Dan lihat juga herbal2 yg disarankan dktr zaidul akbar kak

    5. Enang Setiyowati
      Enang Setiyowati
      19 hari yang lalu

      Aku pon ada hyperthyroid udah lama 4th gitu..dulu prg rmh sakit mereka cuma bilang suruh mkn obat aja...udah minta operasi doc bilang gax perlu...jd sampe skrg cuma mkn obat carbimazol aja tiap hari....Alhamdulillah thermor udah gax ada dan keringet pon gax bnyx cuma gax blh capek...kaki mesti bengkak....Smoga kita smua di beri kesembuhan Aminn

  10. AFA ALIFYU
    AFA ALIFYU
    Bulan Yang lalu

    Ponakan q jg kena kanker seperti itu, sampai lhtnya gede banget,tp ya Krn GK ada biaya untuk operasi,,dia cuma di obati dngn minum ramuan2 Jawa,dn Alhamdulillah sekrang kmpes dikit sedikit ilang,dn Alhamdulillah sekrang udh mulai gemukan lgi bdnny

    1. Iva Masyithah
      Iva Masyithah
      25 hari yang lalu

      Iya mba tlng share ramuan jawanya🙏

    2. Firdani Alvianty
      Firdani Alvianty
      Bulan Yang lalu

      Mint tlong sharing dong.ramuan jawa nya ap sj?..

  11. Yanni boyolali
    Yanni boyolali
    Bulan Yang lalu

    Aku pernah juga mengalami benjolan di leher tp bawah pipi bagian kanan ,alhmdlh hilang tp skrg muncul lg di pergelangan tangan bagian kanan 😢 tidak sakit tp ke tangan rasanya gampang capek bgt

    1. Yanni boyolali
      Yanni boyolali
      Bulan Yang lalu

      @pesta ceria Iya Sama ,kalau pas cape rasanya sampe di lengan sampe di pundak , angkat berat jg udh gk sekuat dlu ,di bawa ke Dokter bilangnya cuma kalau membesar harus di suntik atau di oprasi

    2. pesta ceria
      pesta ceria
      Bulan Yang lalu

      Sya jg ada benjolan dipergelangan tangan kalo pas cape rasanya smpe lengan pegel bgt

    3. Natasha Dewi
      Natasha Dewi
      Bulan Yang lalu

      @Firdani Alvianty jgn nakut2in lah

    4. Firdani Alvianty
      Firdani Alvianty
      Bulan Yang lalu

      Kayak kanker klnjar getah bening takutnya

  12. Tety Kurniawanti
    Tety Kurniawanti
    Bulan Yang lalu

    Mb talitha terapi moksa saja pasti sembuh

    1. Tety Kurniawanti
      Tety Kurniawanti
      9 hari yang lalu

      MoksA pengobatan dgn ramuan daun moksa khususnya utk stroke dan censer mb

    2. Enang Setiyowati
      Enang Setiyowati
      19 hari yang lalu

      Boleh tau moksa itu apa?

    3. Yati Haryati
      Yati Haryati
      22 hari yang lalu

      Iya seperti apa sharing donk??

    4. lutfi alfatikh
      lutfi alfatikh
      Bulan Yang lalu

      Seperti apa itu ?

  13. syifa yanti
    syifa yanti
    Bulan Yang lalu

    Trmksh Ya Allah...nemu ini.. Thalita hebat mau sharing.. Thalita kuat... Thalita cantik..dan smart Penuh Aura positif.. Lindungilah dia Ya Rabb jgn sakit lagi

  14. ASAL NGOMONG
    ASAL NGOMONG
    Bulan Yang lalu

    SYARAT JGN SAMPAI KENA TYROID : KLO NGOMONG JGN SUKA NGOTOT ATAU JGN MUDAH NYIMPAN MARAH / GONDOK....HINDARI SAJA KEBIASAAN YG TDK BAIK

    1. Salma Nabila
      Salma Nabila
      19 hari yang lalu

      @Ely marlinda 😜😜😜

    2. Ely marlinda
      Ely marlinda
      19 hari yang lalu

      @Salma Nabila 😂😂😂😂hadeehwww

    3. ASAL NGOMONG
      ASAL NGOMONG
      26 hari yang lalu

      @Kartinah Azkha Alhamdullilah...itu yang anda kerjakan benar 👍🏽👍🏽... Anda sdh mengerjakan : Ada Sabar ( menahan marah , mau memaafkan dan bersegera bnyk Istifar biar tdk tergelincir ) ini merupakan juga anda sdh menabung mengerjakan Perintah Allah : yaitu menabung ladang Amal2 yg soleh antara lain : 1) Takut tergelincir spy tdk mudah emosi dgn bnyk Istifar 2) Berusaha jadi orang SABAR ( SABAR ITU WAJIB YG DIKERJAKAN ) : salah satu nya sdh mulai bisa : menahan marah n memaafkan org.... INI PAHALA NYA BESAR : Selain badan jadi sehat ( artinya : a) badan lbh sehat dan tdk sakit b) Kalau badan sehat : rezeki tdk terkuras krn tdk mengeluarkan biaya obat , biaya perhi ke dokter ber ulang2 dll ... 3).ini baru dapat Nikmat duniawi.... 4) Belum lagi : org yg sering2 minta ampun / bnyk Istifar : dosa2 mulai di hapus....shg : BEKAL mikul dosa kita yg ber karung2 pun jadi berkurang , shg : Semoga bisa selamat nanti nya : baik di dunia n di akhirat nsnti) dan Insya Allah : S8 (Al-'Anfāl):4 - Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka AKAN MEMPEROLEH beberapa DERAJAT KETINGGIAN di sisi Tuhannya dan AMPUNAN serta REZEKI (nikmat) yang mulia.

    4. Salma Nabila
      Salma Nabila
      26 hari yang lalu

      @Kartinah Azkha kok dr kecil bapakku g bertanggung jwb sebagai suami dan ayah anak2nya..kok g terkena sakit,justru ibukku yg banting tulang kerja cari duit buat makan suami makan dan sekolah ke 3 anaknya,ibukku malah yg kena sakit parah,kanker..sampe dia meninggal,setelah ibukku pun meninggal bapakku langsung meninggalkan anak2nya g pulang,tanpa memikirkan anaknya makan apa2,mudahan bapakku cepet sadar,mengingat nanti di ahirat jg di pertanyakan,krn anaknya msih sekolah,makanya kalo ngomong jgn asal..yg berhak menghakimi tuhan bukan manusia..

    5. ASAL NGOMONG
      ASAL NGOMONG
      26 hari yang lalu

      @Kartinah Azkha 🙏🏽 Iya ..cara di balas sesuai aturan yg tlh di tetapkan Allah , yaitu : Hukum Qishash S5 (Al-Mā'idah):45 - Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya JIWA (dibalas) dengan JIWA, MATA dengan MATA, HIDUNG dengan HIDUNG, TELINGA dengan TELINGA, gigi dengan gigi, dan LUKA LUKA (PUN) ada QISHAASHNYA. Barangsiapa yang melepaskan (hak qishaash)nya, maka melepaskan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. Contoh : Telinga dgn telinga....fungsi Telinga dr Allah utk kita sbg Alat utk MENDENGAR , ketika alat ini di gunakan tdk sesuai Aturan , misal : 1)tdk mau dengar saran org ..suatu hari : sm Allah di tutup..jd kuping nya agak : budek 2) MISAL : ada juga kuping ini klo mendengar sesuatu , cepat panasan dan cepat terpengaruh jd : su uzon....nanti nya lama2 kena penyakit : Kuping nya bau...dlsb nya

  15. Yaya Tulha
    Yaya Tulha
    Bulan Yang lalu

    Host nya terlalu banyak menyela...bosan lihatnya

  16. Tina Karlina
    Tina Karlina
    Bulan Yang lalu

    Penjelasan Thalita rinci sekali dan bisa dimengerti..jd menambah pengetahuan. Semangat ya Thalita...kami di sini cuma bisa bantu dlm doa.Semoga doa2 kita untuk kesembuhan Thalita dikabulkan oleh Allah SWT.Aamiin YRA.

  17. Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie
    Bulan Yang lalu

    GWS

  18. Salma Nabila
    Salma Nabila
    Bulan Yang lalu

    Kak thalita orangnya kuat,walaupun sakit g manja ngrengek2,belajar kuat ap yg di kasih tuhan,sampe g mau ngomong ke ortu,kalau g bener2 sakit,ak juga punya gangguan hormonal tiroid,namanya hipertiroid.

    1. Salma Nabila
      Salma Nabila
      19 hari yang lalu

      @Enang Setiyowati aminnn...semoga mba juga cepet sembuh ya...

    2. Enang Setiyowati
      Enang Setiyowati
      19 hari yang lalu

      Semangat kawan2 penderita thyroid ya....jangan stress karna pemicu hormon gax normal itu stress....aku penderita jg hyperthyroid kesan nya gitu thermor jantung degup cpet...keringat berlebihan..sampe kdg kaki bengkak..dah prg rmh sakit cek darah scan semua dah buat...mereka cuma blg suruh mkn obat aja....dan sebenarnya aku mnta cpt2 operasi tapi doc gax ngasih....sampe skrg aku mkn obat carbimazol dose 5mg...Alhamdulillah degup jantung udah gx cepet lg...keringet kluar pon normal...jgn kebanyakan mkn seafood ky sotong udang kerang....lebih baik ikan....semangat ya kwn2 semoga kita cepat sembuh...

    3. delhan A. R
      delhan A. R
      25 hari yang lalu

      @Salma Nabila Aamin iya mba saling menyemangati kita yah.... 🌷

    4. Salma Nabila
      Salma Nabila
      28 hari yang lalu

      Oh...ya,Selalu ceria dan bahagia,berpositif tingking,krn allah tidak suka hambanya yg bersedih,jika allah izinkan berhenti,insya allah penyakit kita berhenti,semua terjadi atas izin allah, datang dan perginya penyakit pun,allah yg izinkan,jd tetep semangat..allah mengirimkan penyakit ke kita krn kita mampu,belum tentu orang lain yg tidak mengalami mampu,krn allah tidak akan memberikan cobaan sesuai kemampuan umatnya.

    5. Salma Nabila
      Salma Nabila
      28 hari yang lalu

      @delhan A. R semoga lekas sembuh ya..pokoknya siapapun dan dimanapun yg lg sakit tiroid,mudah2an allah cepet mengangkat penyakit kita,hanya doa harapan kita,tetep semangat dan optimis,krn Tuhan tidak suka hambanya berputus asa,semua akan indah pd waktunya..😄😀

  19. ASAL NGOMONG
    ASAL NGOMONG
    Bulan Yang lalu

    Maaf bukan meng gurui : Banyak Istifar dan klo bicara jauhi dgn agak ngotot, jauhi perdebatan2 dab jauhi nyimpan marah n gondok yg berlebihan....untuk itu minta ampun ttg hal itu ..Insya Allah : dilakukan terus2 an n memperbaiki diri n bnyk ber tasbih...Kun fa Yakun...Insya Allah, Allah turunkan kesembuhan nya...Amin....klo pun akhirnya ajal datang pun....MINIMAL SELAGI KITA MSH HIDUP SDH SERING MINTA AMPUN ATAS SGL KEKHILAFAN N KESALAHAN YG KITA BUAT BAIK SENGAJA ATAU TDK SENGAJA.... DAN SURGA ITU DI DEKAT KAN PD ORG YG BERTOBAT N KEMBALI KE JLN YG BENAR S50 (Qāf ):31 - Dan didekatkanlah surga itu kepada orang-orang yang BERTAKWA pada TEMPAT YANG TIADA JAUH (DARI MEREKA). S50(Qāf:32 - INILAH YANG DIJANJIKAN KEPADAMU, (yaitu) kepada setiap hamba YANG SELALU KEMBALI (BERTOBAT KEPADA ALLAH) lagi MEMELIHARA (SEMUA Peraturan-Peraturan-Nya) S50(Qāf):33 - (Yaitu) ORANG YANG TAKUT KEPADA TUHAN YANG MAHA PEMURAH sedang Dia tidak kelihatan (olehnya) DAN DIA DATANG DENGAN HATI YANG BERTAUBAT, S50 (Qāf) :34 - masukilah surga itu dengan AMAN, itulah HARI KEKEKALAN

    1. Rara Santang
      Rara Santang
      29 hari yang lalu

      Trimksh pencerahannya 🙏

  20. Khayna Azzahra
    Khayna Azzahra
    Bulan Yang lalu

    YA ALLAH lehernya sama bgt bekasi operasiku.. Badanku Alhamdullilllah pasca Operasi naik 9 kilo.. Aku juga penderita tumor paratiroid.. Sebelum Operasi Turun 25 kilo ketahuan ternyata menderita tumor paratiroid. Doain y teman2 Ku diberikan kesembuhanku Dan teman2 juga sehat

    1. Salma Nabila
      Salma Nabila
      24 hari yang lalu

      @Surani Ningsih insya allah mba..

    2. Abie Toha
      Abie Toha
      24 hari yang lalu

      Saya *khayna azzahra" makasih ya doanya..semoga kalian diberikan kesehatan dan pejuang paratyroid bisa sembuh..yang sudah merasakan ada benjolan mending cepat cepat konsultasi ke dokter dan cepat sembuhh..amien

    3. Salma Nabila
      Salma Nabila
      Bulan Yang lalu

      Insya allah mba...

    4. Surani Ningsih
      Surani Ningsih
      Bulan Yang lalu

      @Salma Nabila sama AQ jg hyperteroid,,bisa sembuh tidak ya...tiap hari harus minum obat trs

    5. SiBoru Hasian
      SiBoru Hasian
      Bulan Yang lalu

      Aminnnn semoga makin sehat mbak

  21. Milsa Official
    Milsa Official
    2 bulan yang lalu

    Akibat operasi tiroid(benjolan di tenggorokan sebelah kanan yg suka naik turun kalo pas ngomong dan menelan) pita suara sebelah kanan sy lumpuh,suara kecil,susah ngomong,artikulasi kurg jelas,ngak bs teriak, 2014-sampe sekarg. Benjolan masih ttp ad,to malah pita suara sebelah kanan sy yg lumpuh...hati2 memilih rumah sakit dan dokter. kehilangan sebelah pita suara menghancurkan bnyak impianku.so sad.

    1. Chrystiena Lovely
      Chrystiena Lovely
      Bulan Yang lalu

      Ya Allah, , saya turut prihatin sis, saya berdoa yg terbaik buat sis, semoga Tuhan mengangkat penyakit tiroid sis, Tuhan memberkati, cepat sembuh ya sis, Amen🙏🙏

  22. Dwi Jatmika Sari
    Dwi Jatmika Sari
    2 bulan yang lalu

    Saya juga sama sdah dianjurkan biopsi tp blum saya lakukakn karena banyak ketakutan masih punya balita... Semoga dengan puasa penyakit ini bisa sembuh . Amin

    1. Abie Toha
      Abie Toha
      24 hari yang lalu

      Jangan takut mba..lanjutkan..waktu saya dioperasi terkena penyakit tumor paratyroid saya juga punya anak balita..tp saya berfikir untuk sembuh untuk anak2ku..semoga sembuh y mba..dan hasilnya bukan keganasan..amien.

    2. Imi Saimi
      Imi Saimi
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  23. Kirania Abell k
    Kirania Abell k
    4 bulan yang lalu

    @kiraniakinarian / episode kali ini aku belajat banyak banget soal tumor tiroid. Harus lebih aware sama badan kalau ada sinyal sekecil apapun. Ikut sedih pas thalita sakit dan taunya waktu dia posting di IG, lekas membaik ya. Aku salut sama semangat thalita untuk sembuh, masih terlihat ceria.

  24. Imelda Lorena Pakpahan
    Imelda Lorena Pakpahan
    5 bulan yang lalu

    @imeldalrn - semangat kak talitha! Pasti bisa melewati semua cobaan, sehat selalu buat kak talitha dan keluarga! Seru banget obrolan eps kali ini ✨

  25. podho tuqu
    podho tuqu
    5 bulan yang lalu

    @zahraabunumay/my fav mom yang cantik dan apa adanyaaa. Terimakasij orami

  26. tio Nophie
    tio Nophie
    5 bulan yang lalu

    @nophie_quet Aku seneng sama video ini karena dengan obralan ini aku jadi lebih tau dan mengerti apa itu tumor tiroid..ini sangat mengedukasi sekali

  27. Febry astuti
    Febry astuti
    5 bulan yang lalu

    @fbry98/ suka banget video bareng Thalita Latief tu ,karena emang aku suka sama beliau dari zaman dia single sampai punya anak dan sampai dia sakit. Dia kuat banget sih dulu pas awal selesai melahirkan dia di bilang gemuk dan dia kuat .. orami entertainment emang beda drpd yang lain sih kalau pembahasan nya,

  28. dude lolak
    dude lolak
    6 bulan yang lalu

    Aku juga operasi waktu SMP, masih clueless dan polos banget soal takut apa gak. Waktu itu se ruangan sama seorang ibu yg lama dirawat karena sama2 hipertiroid tapi ibu itu gak kunjung mau dioperasi karena takut. Belakangan Kata dokter aku ditempatin seruangan biar jadi contoh yg menyemangati ibu untuk berani operasi, ibu disentil dokter "masa ibu kalah sama anak kecil 😅😅". Juga pas kelar operasi, aku ngejahilin dokter yg nunggu aku siuman disuruh ngomong A,I,U,E,O buat ngetest suara.. trus aku cuman komat kamit ga bersuara.. si dokter panik banget padahal waktu itu ada dokter2 residen mahasiswa lagi ngumpul diruangan aku.. akhirnya aku ngomong parau gegara tenggorokan kering "dok,kenapa kek mo nangis" lol. Mukanya langsung lega sekaligus keliatan mau nyitak kepalaku. Aduh maaf aku bawel nostalgia. Si dokter udah pensiun tapi ttp ingat sama aku tiap kali check up selalu nyapa "bandel". 😅😅

    1. Rahayu Purbayantikah
      Rahayu Purbayantikah
      2 bulan yang lalu

      Stlh di operasi gimana keadaannya

  29. Fatmy Firdaus
    Fatmy Firdaus
    7 bulan yang lalu

    Kembalikan semua kpd Allah. ByK bersyukur & byk intropeksi diri jg. Byk berdoa & memohon ampunan-Nya. Krn semua yg terjadi atas seizin-Nya.

  30. Akbar Fatihu Rizki
    Akbar Fatihu Rizki
    7 bulan yang lalu

    Ini jg seruuuidclone.info/tools/06WriqOUg6eqw5U/video.html

  31. 54_Natasia Pakpahan_RSDCWA
    54_Natasia Pakpahan_RSDCWA
    8 bulan yang lalu

    Emang ini host nya dokter ya?

  32. Niwayan Serikandi
    Niwayan Serikandi
    8 bulan yang lalu

    Iyaaa...ini lehernya nampakkk bangettt bengkaknya....sepertinya hyper tiroid... Jaga imunity tubuh...keep calm jaga hati dan pikiran...jaga pola makannn...jaga emosi....🙏🙏🙏

  33. mandang
    mandang
    8 bulan yang lalu

    Membangun masjid masyarakat desa dengan suka rela gotong royong

  34. hernany djarkasi
    hernany djarkasi
    8 bulan yang lalu

    Mba colab dengan Aurel dong

  35. Anna 12
    Anna 12
    8 bulan yang lalu

    Ag jg kena kanker tiroid stadium 1 saran dokter operasi total tiroid, n akan minum obat seumur hidup,jujur aku takut.skrg lg jaga pola makan trus minuman herbal,sama makan ketela druwo. Smoga alloh mengangkat penyakit ku ini.amin

    1. Iis Humen
      Iis Humen
      Hari Yang lalu

      aku juga ada,,baru tau 3 minggu😭

    2. Septi Wahyuni
      Septi Wahyuni
      26 hari yang lalu

      @Kartinah Azkha di online shop banyak

    3. Kartinah Azkha
      Kartinah Azkha
      26 hari yang lalu

      @Septi Wahyuni beli herbal ny dmn kak

    4. Salma Nabila
      Salma Nabila
      29 hari yang lalu

      Semoga lekas sembuh mba...

    5. Risha Ratna
      Risha Ratna
      29 hari yang lalu

      Obat" an herbal apa yg mbak kalau boleh tau,?? Bisa buat sharing soalnya saya jg pnya teroid 2thnan , 3blna awal" konsumsi obat terus setiap hari tp akunya gak kuat trus aku stop ampk skrang gak konsumsi obt saya

  36. abdul muis noor
    abdul muis noor
    8 bulan yang lalu

    Klo kami bisa kasih saran coba meminum rebusan kayu Bajakah herbal asli dari Kalimantan dan semua jenis penyakit termasuk Bu Talita alami ini bisa disembuhkan dgn.aur rebusan kayu Bajakah tsb.Dan kami bisa bantu kayu Bajakah tsb.tanpa dipungut biaya sedikitpun untuk penyakit Bu Talita alami bisa hubungi kami di No.081227291568/082133291367 dan bisa WA sekian terima kasih.

  37. diana Dii
    diana Dii
    8 bulan yang lalu

    Makasih sharingnyaa..ttp smngt kak thalita..smoga kita smua sehat sllu Aamiin ya ALLAH.

    1. Pandu Hanif
      Pandu Hanif
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  38. Engkur Kurnia
    Engkur Kurnia
    8 bulan yang lalu

    Sama seperti aq...gak ada gejala..tapi benjolan d leher membesar.akhirnya jalani operasi.

    1. CALIA OFFICIAL
      CALIA OFFICIAL
      Bulan Yang lalu

      Saya kena juga ...leher saya bengkak sebelah kanan kadang terasa nyeri ketika kita lelah dan salah makan

    2. diana Dii
      diana Dii
      5 bulan yang lalu

      @Andrik Pratama kmrn bru selesai biopsi tp nunggu hasilnya bln 12 ke doktr lgi jd blm tau jenis nya apa

    3. Andrik Pratama
      Andrik Pratama
      5 bulan yang lalu

      @diana Dii maaf mbak... punya smpean di operasi atau gmn?

    4. Trimurti Suhartatik
      Trimurti Suhartatik
      6 bulan yang lalu

      Buat nelan bisa naik turun itu nodul tyroid

    5. Engkur Kurnia
      Engkur Kurnia
      8 bulan yang lalu

      Sama"😊

  39. 安娜anna
    安娜anna
    8 bulan yang lalu

    Mbak Talitha aku juga operasi tyroid,aku apes suara ku hilang Krn pita suaraku kena. Kamu beruntung mbak suara mu ga knapa knapa.

    1. emak ucay
      emak ucay
      26 hari yang lalu

      Memang efeknya banyakk yg kayaa gitu..mbah saya abis operasi tiroid pita suaranya jdi kecilll....

    2. Rahayu Purbayantikah
      Rahayu Purbayantikah
      2 bulan yang lalu

      @Trimurti Suhartatik gimana keadaannya stlh op?

    3. Rahayu Purbayantikah
      Rahayu Purbayantikah
      2 bulan yang lalu

      @inez kunatip gimana keadaannya stlh op?

    4. haris siahaan
      haris siahaan
      2 bulan yang lalu

      @inez kunatip lg mengalami..harus operasikah agar sembuh?

    5. inez kunatip
      inez kunatip
      5 bulan yang lalu

      Aku aja baru habis operasi kelenjar tiroid 1 minggu yg lalu, tapi alhamdulillah suaraku gk sampe hilang dan nafsu makan lancar

  40. Enny Zabrieex
    Enny Zabrieex
    8 bulan yang lalu

    Wajahnya kyk kak purba...✌✌

  41. Nadine Audrey
    Nadine Audrey
    8 bulan yang lalu

    Mba coba bintang tamu nya,,Opie kumis,,atau Kiwil yg notabene lebih dari 1 istri

    1. Haris icha
      Haris icha
      28 hari yang lalu

      😄👍

    2. Anissa Azzahra
      Anissa Azzahra
      29 hari yang lalu

      Si kiwil tgl 1 istri

  42. Velalosa Time
    Velalosa Time
    8 bulan yang lalu

    Semoga yang terbaik untuk mu kk talitha! Tetap beri semangat buat kita semua

  43. Rahmat Fajar Hidayat
    Rahmat Fajar Hidayat
    8 bulan yang lalu

    Kudu kuat ati mbak,aku bolomu

  44. Cha Cha
    Cha Cha
    8 bulan yang lalu

    Kak talitha latif tetp cantik tapi kok tambah gemuk bnget ya skrg...?tapi gk pa2 yg penting sehat😊😊😊

  45. nur azizah 1303
    nur azizah 1303
    8 bulan yang lalu

    Pdhl dlu kurus bgt ya,...