SAAT REMAJA vs SAAT ANAK-ANAK || Masalah Kehidupan Remaja! Rutinitas Pagi oleh 123 GO! BOYS

14 821 Ditonton 1,7 jt
Cara & Gaya

Dalam hidup, kita menjalani beragam tahapan. Dan saat kita menjadi remaja. penampilan kita jauh berubah dibandingkan saat anak-anak. Dari cinta pertama sampai ujian dadakan, beragam hal terasa berbeda di masa ini!
Bagian anak-anak versus remaja mana yang pernah kamu alami? Siapa yang belum pernah coba bolos jam pelajaran sekolah dengan pergi ke ruang UKS?! Jangan lupa bagikan video ini dengan temanmu untuk berbagi tawa!
#123GO #sekolah #tantangan
Berlangganan: bit.ly/2yuvmtU
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Materi stok: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  1. Gabriella Nayova
    Gabriella Nayova
    Jam Yang lalu

    Halo

  2. Frisca Yekholya
    Frisca Yekholya
    18 jam yang lalu

    Siapa yang udah sma dan berubah dari anak anak

  3. Anastasia Sutinah
    Anastasia Sutinah
    Hari Yang lalu

    Aku pilih mandy saat anak kecil sama remaja

  4. Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra
    2 hari yang lalu

    Islam like ๐Ÿ‘‡๐Ÿฟ

  5. D Iva
    D Iva
    2 hari yang lalu

    D

  6. ABDULGHANIKHAIRY
    ABDULGHANIKHAIRY
    3 hari yang lalu

    Emang sesakit apa rasanya sakit, aku pernah disuntik tapi tidak sakit koh

  7. Grogi 456
    Grogi 456
    3 hari yang lalu

    Ih ini seru banget eh iya aku kan puasa jadi nunggu sambil nonton

  8. zalfa yandira
    zalfa yandira
    5 hari yang lalu

    0

  9. Nayla zafira
    Nayla zafira
    5 hari yang lalu

    aku ga pernah nilai c- kurang aku di sekolah dapet nya ๐Ÿ’ฏ ulang ngan ๐Ÿ’ฏ

  10. Rizma 12
    Rizma 12
    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  11. Andryanella Kristanto
    Andryanella Kristanto
    6 hari yang lalu

    Dwi hi all Ju Shik

  12. Bella Dam
    Bella Dam
    6 hari yang lalu

    Vdgdthsffdr148558t f6

  13. DAVIYA MEDAN
    DAVIYA MEDAN
    6 hari yang lalu

    Aku aja waktu kecil ga gitu2 banget๐Ÿคฃ

  14. Saifudin Saronggi
    Saifudin Saronggi
    6 hari yang lalu

    ainun๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  15. Prisilia Angel
    Prisilia Angel
    7 hari yang lalu

    Kerenabis videonya

  16. evi fatmawati
    evi fatmawati
    7 hari yang lalu

    Plisss mirip bgttt merekaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  17. M.D Rozaq
    M.D Rozaq
    7 hari yang lalu

    2 MINGGU YANG LALU HIHIHI

  18. Siti Nabilah
    Siti Nabilah
    7 hari yang lalu

    Telat 3 menit

  19. PC.seruyan Apr.susantie
    PC.seruyan Apr.susantie
    8 hari yang lalu

    Remaja

  20. Fahrizul Akbar
    Fahrizul Akbar
    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

  21. Ainun Khazanah
    Ainun Khazanah
    8 hari yang lalu

    Aku pilih besar yang c -

  22. Faizaazizah Alya
    Faizaazizah Alya
    9 hari yang lalu

    Aku pilih saat remaja

  23. Jenita Rahma
    Jenita Rahma
    9 hari yang lalu

    O

  24. Mardi Soe
    Mardi Soe
    9 hari yang lalu

    Kakak ini celon nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. lusyana 4
    lusyana 4
    9 hari yang lalu

    59994964656626161554555484848481848484881818282828282854858558585858582828848484)8477470501020202628818127182826edxdxdxwxgwjdkdkdkdjfncnckdldoeoelww

  26. Bong siet ngo Melawi
    Bong siet ngo Melawi
    10 hari yang lalu

    Mplujdkhsvnjac ag. Djzhvs SSD. Zkabbe. Ndtcrtc BBM d. Yg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  27. Faza Fathan
    Faza Fathan
    10 hari yang lalu

    Aku mau tanya kalian semua ada yg mau gak 123 go indonesia Itu agama islam ๐Ÿค— komen yah

  28. Tirin Bagus
    Tirin Bagus
    10 hari yang lalu

    Ughichugifuguubxgfvx

  29. Tirin Bagus
    Tirin Bagus
    10 hari yang lalu

    Akulamadikota

  30. Kiki Baton
    Kiki Baton
    10 hari yang lalu

    Apaaaaaaaaa aku telat satu minggu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  31. Luthfi Hamid
    Luthfi Hamid
    10 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkocak

  32. Emelin Pasoloran
    Emelin Pasoloran
    10 hari yang lalu

    Saya masih ting ting-__-

  33. mas vanne
    mas vanne
    10 hari yang lalu

    Irirudueujeffggfalh hr7twqcehggehoksfg&hhw

  34. Luh Dewi wahyuni
    Luh Dewi wahyuni
    11 hari yang lalu

    Ih sombong banget baru punya tato

  35. Jojo Nasywa
    Jojo Nasywa
    11 hari yang lalu

    wow

  36. Keisya Izzatul kamila
    Keisya Izzatul kamila
    11 hari yang lalu

    Anak anak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™

  37. vhia Artalea
    vhia Artalea
    11 hari yang lalu

    5

  38. Lulu Nadira
    Lulu Nadira
    11 hari yang lalu

    :;;;

  39. Nasril Iza
    Nasril Iza
    11 hari yang lalu

    Aku sekarang kelas 2 di min 7 nganjuk

  40. WILD BOY
    WILD BOY
    11 hari yang lalu

    Sthu

  41. Luh Dewi wahyuni
    Luh Dewi wahyuni
    11 hari yang lalu

    Wah can tik banget

  42. Bayu Surya
    Bayu Surya
    11 hari yang lalu

    Keyka

  43. Marsya Althafunnisa
    Marsya Althafunnisa
    11 hari yang lalu

    123 go and family

  44. Keyza Gsd
    Keyza Gsd
    12 hari yang lalu

    Aku suka saat anak anak

  45. Aisyah Hafid1992
    Aisyah Hafid1992
    12 hari yang lalu

    Ada jie ksian ditaxa skitki itu mah sama

  46. Amsyar Muzammil
    Amsyar Muzammil
    12 hari yang lalu

    I like this video

  47. Amsyar Muzammil
    Amsyar Muzammil
    12 hari yang lalu

    So cool

  48. Amsyar Muzammil
    Amsyar Muzammil
    12 hari yang lalu

    You two twins

  49. Aston Matine
    Aston Matine
    12 hari yang lalu

    aku tidak suka saat kanak2 macam baru pernah iu..

  50. Ratu Bilqis
    Ratu Bilqis
    12 hari yang lalu

    Bagus banget filemnya

  51. queen mahera aurora
    queen mahera aurora
    13 hari yang lalu

    Aku suka anak anak

  52. Miyang Wong
    Miyang Wong
    13 hari yang lalu

    Bkknbhjiibi

  53. iyah nurlatipah.
    iyah nurlatipah.
    13 hari yang lalu

    P

  54. Fadila Hanif
    Fadila Hanif
    13 hari yang lalu

    100

  55. Husni Thamrin
    Husni Thamrin
    13 hari yang lalu

    Huuuuรฝygyyfyyytyyyfytttลฅ6yxcyโทiiโฐโฐ0โฐ00iiรฌรฌfufรนfi21rgxjkxkkk ยน

  56. Ainun Saputri
    Ainun Saputri
    14 hari yang lalu

    AinunpopiokTA

  57. naura zabrina
    naura zabrina
    14 hari yang lalu

    Anak nya bilang "wow astaga kita bakal punya tato kaya gitoooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. nitta hamzah
    nitta hamzah
    14 hari yang lalu

    Fvgg

  59. iskak lungset official
    iskak lungset official
    14 hari yang lalu

    Kak aku itu masih kecil apa engak soalnya aku masih kelas3 sd

  60. Derista Arinzava
    Derista Arinzava
    14 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  61. Holil Ngapak
    Holil Ngapak
    14 hari yang lalu

    7 hari yg lalu

  62. milk ti
    milk ti
    14 hari yang lalu

    Itu pasti orang ya di dunia lala

  63. โ€ขMoonlight fayaโ€ข
    โ€ขMoonlight fayaโ€ข
    14 hari yang lalu

    rasa ingin menampol dubbernya๐Ÿ˜ซ๐Ÿ’”

  64. Arsya Ramadhan Pujiono
    Arsya Ramadhan Pujiono
    15 hari yang lalu

    Si eli steres kali ya

  65. Keisya Izzatul kamila
    Keisya Izzatul kamila
    15 hari yang lalu

    Aku suka banget sama video nya

  66. Salma channel
    Salma channel
    15 hari yang lalu

    5.03 permennya melorot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  67. Najwa Najwa
    Najwa Najwa
    15 hari yang lalu

    Keren โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  68. Mahri Eca
    Mahri Eca
    15 hari yang lalu

    Ko kaya emeli di dunia lala

  69. Anik Widi
    Anik Widi
    15 hari yang lalu

    Po. Kak

  70. Safira Salsabila Rabina
    Safira Salsabila Rabina
    15 hari yang lalu

    Ka bikin tantangan asli vs coklat

  71. Tarjani Thahara
    Tarjani Thahara
    16 hari yang lalu

    Cantik banget dua dua nya aku milih dua duanya ini aku perempuan lho bukan laki laki

  72. BEABY SWEET
    BEABY SWEET
    16 hari yang lalu

    Tokopedia : Endita Shop

  73. Arho Kun
    Arho Kun
    16 hari yang lalu

    Siapa penonton setia 123go

  74. Maryono Muntilan
    Maryono Muntilan
    16 hari yang lalu

    Ialu

  75. Aura Aubri Channel
    Aura Aubri Channel
    16 hari yang lalu

    Lucu banget anak kecil nya

  76. KODOKOK
    KODOKOK
    16 hari yang lalu

    Yukvjj๐ŸŽ‰vvbโค๏ธ๐ŸŽ‰๐Ÿ”ฅโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  77. shafa aulia prabowo
    shafa aulia prabowo
    16 hari yang lalu

    Gue paling suka nonton 123 go indonesia, troom troom indonesia, woohoo Indonesia, RATATA indonesia, multi do bahasa indonesia, RaTaTa cool indonesia,

  78. Usamah Muhsi
    Usamah Muhsi
    16 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  79. Usamah Muhsi
    Usamah Muhsi
    16 hari yang lalu

    remaja

  80. Sansan82 Sansan82
    Sansan82 Sansan82
    16 hari yang lalu

    Orang dewasa emang beda gak kaya waktu kecil

  81. Timotius Soetedjo
    Timotius Soetedjo
    16 hari yang lalu

    Masa dapat ct

  82. Umi najwa sultan
    Umi najwa sultan
    16 hari yang lalu

    Kenapa dubbernya ngga cewe ajasih, kan jadi kaya LL

  83. Belvania Valesa
    Belvania Valesa
    16 hari yang lalu

    Gak la gak

  84. restu yunita
    restu yunita
    17 hari yang lalu

    Trending 1&2 judul hammpir sama ๐Ÿ˜Œ

    1. Ida Farida
      Ida Farida
      14 hari yang lalu

      081217075986

  85. LIYANTIN
    LIYANTIN
    17 hari yang lalu

    Video kaya gini bisa trending

  86. Helena Riza
    Helena Riza
    17 hari yang lalu

    Tolong awasi anaknya ya bun kalau nonton youtube

  87. Calmlet
    Calmlet
    17 hari yang lalu

    Kalian pilih yang Mana saat anak anak Atau saat remaja kalau Aku pilih yang saat anak anak

  88. Honeychii
    Honeychii
    17 hari yang lalu

    Ga pernah bosen Ama 123 go ๐Ÿ˜พ

  89. MeYuma
    MeYuma
    17 hari yang lalu

    Siapa yang puasa full

  90. sary sipit
    sary sipit
    17 hari yang lalu

    Ohhhhh

  91. Hamka Firmansyah 1
    Hamka Firmansyah 1
    17 hari yang lalu

    Anda A- masih nangis ? Ketahuilah nak dapat C dari dosen gua dah sujud syukur nak

  92. Bejo Beji
    Bejo Beji
    17 hari yang lalu

    4 hari yg lalu

  93. Gusti ayu Indrawati
    Gusti ayu Indrawati
    17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿค‘

  94. Vira and Family
    Vira and Family
    18 hari yang lalu

    Keren

  95. Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan
    18 hari yang lalu

    Adek gw demen bgt lihat Chanel ini

  96. TUKANG KERANDA
    TUKANG KERANDA
    18 hari yang lalu

    Serba pink semua

  97. Lesiemila Lesvita
    Lesiemila Lesvita
    18 hari yang lalu

    L

  98. Anjar ngebolang
    Anjar ngebolang
    18 hari yang lalu

    Buset keren banget

  99. Gung Eka
    Gung Eka
    18 hari yang lalu

    Aku murid SD kelas 1

  100. Superman
    Superman
    18 hari yang lalu

    Pemainnya ga ada asli indonesia ?!?!?!?