GEMBIRA AUREL KETEMU UMI DAN ABI ATTA HALILINTAR SETELAH TARAWIH

48 000 Ditonton 953 rb

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
www.youtube.com/watch?v=BCOjo...

Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddyt...

Get our Books \u0026 Merch:
genhalilintar.com/official_store

For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar

GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons \u0026 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDclone Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers


Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  1. Ritasari Narulita
    Ritasari Narulita
    29 hari yang lalu

    Keren ini ortu Atta...bapaknya bicaranya,segala sesuatu selalu mengaitkan dengan Allah..Masya Allah 👍👍

  2. Efa Yanti
    Efa Yanti
    Bulan Yang lalu

    Yaa Allah senang dengarnya abi umi nasehati atta aurel.. Aurel mg kuat iman dlm menutup aurat ..sll bc doa saat sujut terkahir disaat sholat dlm surat Al imran ayat 8 agar sll istiqomah Mg Atta bs spt abi panutan bg keluarganya..aamiin

  3. bella ayu
    bella ayu
    Bulan Yang lalu

    selalu kagum dengan nasihat abi umi.. trimakasiii

  4. Widia yanti Putri
    Widia yanti Putri
    Bulan Yang lalu

    Keluarga yg luar biasa bnyk anak tapi rukun dan saling mengasihi

  5. Mustafa mansor Tahir
    Mustafa mansor Tahir
    Bulan Yang lalu

    Ternyata ortu Atta bukan sembarangan lho. Terbaik! Iya, nasihat yg bisa digunapakai oleh viewers juga.

  6. Resiah Putri
    Resiah Putri
    Bulan Yang lalu

    Bersyukurlah jd anak yg py orang tua sholeh & sholehah ky kel halilintar

  7. Ratna Wati
    Ratna Wati
    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik pake jilbab semoga istiqomah y sayang🤲

  8. hening rachmini
    hening rachmini
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah atta dpt istri yg cantik baik dan pinter masak pinter melayani suami & juga dr keluarga yg hebat

  9. yuyun yuana
    yuyun yuana
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah, keluarga yg basic agamanya kuat akan melahirkan anak2 yang bermental kuat dan mempunyai anak yg taat dan shaleh/ shalehah.

  10. fera asmiyana
    fera asmiyana
    Bulan Yang lalu

    Apa nama bukunya umi ya

  11. Yulia Echa
    Yulia Echa
    Bulan Yang lalu

    Ikut bahagia mendengar nasehat abi dan umi, sangat bermanfaat 👍🥰 Hubungan anak dan orang tua tidak bersekat. Nasehat mereka utk anaknya menjadi nasehat untuk kita semua👍

  12. kasih nour
    kasih nour
    Bulan Yang lalu

    anak anak nya pada patuh,,hangat

  13. Mamak Is
    Mamak Is
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget umikk

  14. Ahmad Sukron
    Ahmad Sukron
    Bulan Yang lalu

    Mantab kejelasan dari Abi nya atta,semoga Aurel tambah Istiqomah berjilbab,Agar atta gak beban dosa juga atas istrinya jika TDK menutup aurat.

  15. Aries fitriana Fitriana
    Aries fitriana Fitriana
    Bulan Yang lalu

    Langgeng terus ya ka atta ka loly

  16. POERWANING OFFICIAL
    POERWANING OFFICIAL
    Bulan Yang lalu

    Ning omah koq topian ibunya atta. Klo dandan nyentrik

  17. Titin Syahrul
    Titin Syahrul
    Bulan Yang lalu

    Aurel yg dulu di Didik sebagai perempuan yg serba glamour dan cara berpakaian yg sering terbuka kini berubah kehidupan nya menjadi muslim yg seharusnya.. Alhamdulillah..gaya hidup nya berubah 360 derajat, semoga bs membuat Ashanty koreksi diri bahwa faktanya Dy seorang ibu rumah tangga yg harus membawa anak anak nya kepada kepribadian seseorang muslim yg baik' seperti yg dicontohkan umi ke anak anak nya.. mulai dr cara berpakaian..salut buat Aurel...emng cinta bs merubah seseorang..dr Z gk da yg gk mungkin bs mnjdi A

  18. Ibu Ilah
    Ibu Ilah
    Bulan Yang lalu

    Abi Umi nya Ata orang tua yang pantas jadi panutan...ramah ber ilmu dan cara bicaranya gampang di mengerti 👍

  19. Sarita Rahma Yulita
    Sarita Rahma Yulita
    Bulan Yang lalu

    Masyaa Allah....keluarga Gen Halilintar keluarga Sakinah Mawadah Warohmah, keluarga penuh dengan petuah agama dan ketahuidan yag kuat Subhanaullah

  20. Muhammad Fachri
    Muhammad Fachri
    Bulan Yang lalu

    bacol

  21. Ina Tata jeneta
    Ina Tata jeneta
    Bulan Yang lalu

    Bunda nya cantik ya

  22. ZULAISYAH PENYULUH PERTANIAN
    ZULAISYAH PENYULUH PERTANIAN
    Bulan Yang lalu

    Nasehat yang luar biasa dari orang tua ke anak.. masyaallah 🙏🙏

  23. Nik Nak
    Nik Nak
    Bulan Yang lalu

    Bagus bener nasihat pak Halilintar. Apalagi nasihatnya bu Gen yg di channelnya Atta.. luar biasa !!

  24. YouTuber Dunia
    YouTuber Dunia
    Bulan Yang lalu

    Mntap ...bng

  25. Maryam Ali
    Maryam Ali
    Bulan Yang lalu

    Attamimi itukan marga apakah itu marga anda 😣

  26. Endar ester
    Endar ester
    Bulan Yang lalu

    keluarga atta bnr2 dkt.sm.Tuhanya...detail.bgt...aurel hrs bisa ngimbanginya

  27. Endar ester
    Endar ester
    Bulan Yang lalu

    ngobrolnya cm.sm atta aja..trs kasih wejangan.jg sllu blg atta...bgsnyablgnya kalian berarti.aurel sm atta gt

  28. Dewi Yuliati
    Dewi Yuliati
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah Abi umi dr atta, mertua idaman bgt, baik hati mau menasehati anak dan menantu semoga sehat terus Abi umi👍

  29. Maidah Official
    Maidah Official
    Bulan Yang lalu

    Keluarga yg harmonis...

  30. Murni Murni
    Murni Murni
    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik skl lo pake jilbab jgn di lepas" ya 🙏🙏🙏

  31. Jas San
    Jas San
    Bulan Yang lalu

    Aamiiin

  32. syahar banu
    syahar banu
    Bulan Yang lalu

    masyaAllah,, keren banget abi umi,,

  33. Kristina Skd
    Kristina Skd
    Bulan Yang lalu

    Salut sama keluarga ini👍👍👍 Ggak ada selingkuh segala macam

  34. yani suharyani
    yani suharyani
    Bulan Yang lalu

    Di tunggu episode berikutnya

  35. yani suharyani
    yani suharyani
    Bulan Yang lalu

    Masya Alloh..... beruntung Atta & Aurel punya panduan nyata keluarga yg penuh cinta thd Alloh Swt... Atta & Aurel bagus kalian menjd contoh anak muda jaman now yg tdk takut menikah, menikah sesuai sunah rosul... Terus kibarkan pernikahan sesuai sunah rosul..

  36. Khalifah Khalid
    Khalifah Khalid
    Bulan Yang lalu

    🙄

  37. TATIK SULISTYOWATI
    TATIK SULISTYOWATI
    Bulan Yang lalu

    Orang tua yg luar biasa abi umi

  38. Harry marsalisa CH
    Harry marsalisa CH
    Bulan Yang lalu

    Kalian ramaikan chnell ini trs, kpn donkk ramaikan chnell gua.. Wkwkwk🤪🤪🤪🤪🤪

  39. Rina Sumarni
    Rina Sumarni
    Bulan Yang lalu

    Subhanaloh keluarga yg samawa aamiin...beruntung lah atta dan Aurel punya orang tua yg sangat pengertian sllu mmbingbing ke jln yg baik,,semoga kalian sehat sllu aamiin..yrb

  40. Binti Rokhimi
    Binti Rokhimi
    Bulan Yang lalu

    Bpknya atta itu wajahnya selalu terlihat pucat menandakan kebanyakan,,,,,,,,,,,,,

  41. Zaimi Sulaiman
    Zaimi Sulaiman
    Bulan Yang lalu

    Gud👍

  42. Srisuliyah Suli
    Srisuliyah Suli
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sy bisa belajar dari keluarga gen halilintar ini. Antaranak dan orang tua akrab dan komunikatif banget. Saling dukung, menyemangati, dan menasihati. Bagus 👍banget tausiahnya ayah, menikah diibaratkan kita sdh berada di jalan tol jadi tinggal mengatur laju kecepatannya saja. Campur suami istri di bulan Ramadhan boleh asal tdk di siang hari. Abi Umi orang tua yg hebat, sdh bintang 4 Atta bilang ... Luar biasa ilmu agamanya. MasyaAllah... Semoga keluarga kami bisa menyontoh ttg keharmonisan keluarga ini. Terima kasih 😘💕 ya Allah ... Sy dpt bnyak manfaat dari tayangan ini.

  43. Mila Sudarmiati
    Mila Sudarmiati
    Bulan Yang lalu

    sya salut sma umi nya dek atta...visiknya jmn dulu hingga kini subhanalloh bgtu sht n kuat ...mengingat pnya ank bgtu bnyaak...yaa alloh diluar kmmpuan rata2 ank jmn skrg...

    1. Mila Sudarmiati
      Mila Sudarmiati
      Bulan Yang lalu

      🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  44. Rosdiana Taher
    Rosdiana Taher
    Bulan Yang lalu

    Kami terkadang iri melihat kekompatan keluarga Gen Halilintar dibalik semua itu ada umi dan abi yg hebat luar biasa.

  45. sofie setiawati
    sofie setiawati
    Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum wr wb, umi abi sehat sehat sekeluarga aminnn ya alloh yarobal alaminn

  46. Anindita Niswa
    Anindita Niswa
    Bulan Yang lalu

    Ibu yg sangatt luar biasa... Sehatt panjang umurr yaa... Agar anak" bisa jadi org" hebatt...

  47. Enty Oca Serba Bisa
    Enty Oca Serba Bisa
    Bulan Yang lalu

    Panutan yg baik

  48. Enty Oca Serba Bisa
    Enty Oca Serba Bisa
    Bulan Yang lalu

    Amin..

  49. Siti Maimunah
    Siti Maimunah
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah contoh orgtua yg luar biasa... Semoga bisa jd kaya abi umi, jd orgtua yg menekankan agamanya kuat banget.. Pondasi dalam kehidupan

  50. Alifia Anasta
    Alifia Anasta
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah jdi inget ortuku ortunya bang atta

  51. sulastsri mursid
    sulastsri mursid
    Bulan Yang lalu

    Moga klga gen halilintar slalu bahagia dm sukses

  52. shaqueena zayna
    shaqueena zayna
    Bulan Yang lalu

    Tausiyah sama abi sendiri... masyaAllah.. panutan bgt. . Bener2 bisa menerapkan sunnah2 Rasululloh... aamiin. Semoga keluarga bang atta n aurel langgeng till jannah

  53. Sus Deàssy Pello
    Sus Deàssy Pello
    Bulan Yang lalu

    Ummi Gen & Abi Halilintar memang mmg pantas SBG panutan buat Bang ATTa dan Aurel tuk menjadi orgtua yg baik menurut Allah 🙏❤️❤️🙏🙏

  54. Ratna Jelita
    Ratna Jelita
    Bulan Yang lalu

    Smg SAMAWA, keluarga keren 😍😍

  55. flamingo gacha life
    flamingo gacha life
    Bulan Yang lalu

    Bangga kpd abang Ata..menjadi Imam keluarga..semoga berkah..aamiin

  56. Andi Hartati
    Andi Hartati
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah,beruntungx Aurel mendapatkn Umi Abi

  57. Andi Hartati
    Andi Hartati
    Bulan Yang lalu

    Semoga secepatx diberi momongan ,sehat selalu

  58. Muhammad Mukhlis
    Muhammad Mukhlis
    Bulan Yang lalu

    Abinya Atta Zikirnya mantab

  59. Myopini Lanjut
    Myopini Lanjut
    Bulan Yang lalu

    Hedeuhhhh...aurel pusing kelihatannya😃😃😃🤣🤣

  60. Rosita Skw
    Rosita Skw
    Bulan Yang lalu

    Waouuu ..hebat kali abi ama umi bang atta.enamg keluarga hebat

  61. nuroh Ahmad
    nuroh Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Masya allah tabarokalloh syukron katsiron atas ilmu nya

  62. rosma wati
    rosma wati
    Bulan Yang lalu

    Lucu banget pembicaraan ummi Abi dengan Atta Aurel semoga selalu menjadi keluarga yg barokah

  63. ROHANI SAIPUN
    ROHANI SAIPUN
    Bulan Yang lalu

    Orang tua sepeti umi dan abi panutan bagi anak2 dan bagi orang2 dlm mendidik anak2nya 🙏

  64. Islamic Muslim
    Islamic Muslim
    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik banget pakai hijab gitu... terusin pakai hijab ya mbak Aurel sayang....

  65. Rya Praya
    Rya Praya
    Bulan Yang lalu

    masyaallah mudah2an kalian bhagia dunia aherat amiiin

  66. Niakhorniawati 1999
    Niakhorniawati 1999
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah,Umi & Abi is the best 🙏🙏

  67. Serly channel
    Serly channel
    Bulan Yang lalu

    Klu sdh punya istri di perhatikan gigi pun no 1

  68. Amiry Gemilang
    Amiry Gemilang
    Bulan Yang lalu

    Keren sekali ortu Atta dan komunikasi mrk sangat terbuka ayah ibu dan anak

  69. Hj Ernawati
    Hj Ernawati
    Bulan Yang lalu

    Mauu bukunyaa..klo mau beli d mn?umi...org tua yg luar biasaaa...mksh ilmux...next...

  70. Rose 14
    Rose 14
    Bulan Yang lalu

    Bingung deh apa sih yg bikin orang dislike sm konten sebaik ini,apa yah yang ada dipikiran orang2 itu

  71. Robet El fauzi
    Robet El fauzi
    Bulan Yang lalu

    MasyaAlloh,nonton ini tambah ilmu juga

  72. Siti Mamona
    Siti Mamona
    Bulan Yang lalu

    MashaAlloh , luar biasa petuah ABI buat bang Atta dan aurel., semoga kalian samawa selalu dengan ridho Alloh

  73. Boby Tumiwa
    Boby Tumiwa
    Bulan Yang lalu

    Atta keluarga besarnya Agamis sekali saya SANGAT Apresiasi 100% ALLAHU AKBAR

  74. Ika Arifin
    Ika Arifin
    Bulan Yang lalu

    KELUARGA ATAR CAKEP 2

  75. F Ria Sutioso
    F Ria Sutioso
    Bulan Yang lalu

    Tutup kepala umi nya atta antik sekali. Miriiiipp sekali mukanya dng putranya,

  76. kurtiani ani
    kurtiani ani
    Bulan Yang lalu

    masyaAllah sy sngnt kagum dngn kluarga Gen Halilintar, shami yang sngt mendidik kluarga bngt ..👍👍👍👍👍

  77. Riri Utari
    Riri Utari
    Bulan Yang lalu

    😥😥😥😥😥😥😥😥😥

  78. Aisyah Amalia
    Aisyah Amalia
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah ...Aurel cantik bnget pakai jilbab, semoga istiqomah ya..

  79. Ita Dwikustiah
    Ita Dwikustiah
    Bulan Yang lalu

    banyak ilmu yg di dapat.. masyaa Allah pak Halilintar

  80. Ita Dwikustiah
    Ita Dwikustiah
    Bulan Yang lalu

    masyaa Allah

  81. Dian Anisa
    Dian Anisa
    Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu...😍

  82. Tettatonji Tonji
    Tettatonji Tonji
    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik ber hijab

  83. Putra Pria
    Putra Pria
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah anak sama orangtua harmonis napi maaf ya bugen jangan terlalu natur2 harus ini itu sama mantu misalya kalo hamil ngidam jangan meye2 orang ngidam biasaya ada yang hesat adayang lemes sakit

  84. Yeyen Cynthia
    Yeyen Cynthia
    Bulan Yang lalu

    Bahagia setelah menikah dan menjalankan puasa bersama

  85. Rachma
    Rachma
    Bulan Yang lalu

    Masyaallah....bapak halilintar dan ibu, bekal dari orangtua yg luar biasa...bahagia dunia akhirat...Insyaallah

  86. Irianti Bisnis
    Irianti Bisnis
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ... Aby , Umi adem denger pencerahan nya ...

  87. Nok nie jambe, kertasemaya, indramayu Hdjd
    Nok nie jambe, kertasemaya, indramayu Hdjd
    Bulan Yang lalu

    Seneng banget Abi Umi Nya atta Aurel Kluarga bahagia, Semoga Kita Semua selalu dlm lindungan Allah Swt aminn

  88. Maryam Husein
    Maryam Husein
    Bulan Yang lalu

    Aurel pakeh jilbak tambah cantik juga anggun

  89. Miftahudin Abid
    Miftahudin Abid
    Bulan Yang lalu

    Selamat mba aurel dan bang atta sudah menikah semoga sukses dan rukun

  90. Nani Rahmania
    Nani Rahmania
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah bijak skl.

  91. Nanik Kasian
    Nanik Kasian
    Bulan Yang lalu

    Aurel lebih cantik pakai hijab

  92. Kado Ceria
    Kado Ceria
    Bulan Yang lalu

    Cari bukunya dimana? Bisa di beli online kah? mohon info link nya. Terimakasih

  93. R Irene
    R Irene
    Bulan Yang lalu

    Saya Kristen tp sangat SALUUUUUT pd kedua org tua Gen Halilintar dlm mendidik anak2nya beragama dan berbisnis . Doa bersama satu keluarga adalah berkat yg Luar Biasa!. The mom looks smart n cheerful . Congrats to u all guys n God bless!!💖💖

  94. Bang Ekho TV
    Bang Ekho TV
    Bulan Yang lalu

    Yg dislike pasti gerombolannya ade armando🤔🤔🤔

  95. mega putri putri
    mega putri putri
    Bulan Yang lalu

    Ilmu nya sgt bermanfaat buat kami yg menonton.. smoga menjadi Berkah...Aamiinn🤲

  96. mega putri putri
    mega putri putri
    Bulan Yang lalu

    Masya allah... bahagia nya memiliki org tua yg mengerti ttg arti hidup dn dlm agama,,bersyukurlah yg mnjadi anak2 nya dn menantu nya... aamiin yra🤲😇

  97. Sukiani Malarangan
    Sukiani Malarangan
    Bulan Yang lalu

    Aurel kamu sangat manisdgn hijab.

  98. Roihatul Laila
    Roihatul Laila
    Bulan Yang lalu

    Ya allah Jagalah pasangan anak bapak ini Agar menjadi pembelajaran bagi yg lain....

  99. Annisa reztyana Annisa
    Annisa reztyana Annisa
    Bulan Yang lalu

    Langgeng trus ya atta aurel

  100. Hamba Allah Pencari Ilmu
    Hamba Allah Pencari Ilmu
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah Aku Pengen banget jadi ortu yg Seperti itu Ya Allah Dan Aku Mau bukunya juga Abi Ummi💖💖💖💖💖